Raiden Reinforced Ignition Coil

  • Nomor produk: IGC-RD-CG
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,288,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,880 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

[Deskripsi]

Cygnus Griffas Struktur sirkuit magnetik tertutup Koil penyalaan besar yang kuat

Kumparan pengapian umum termasuk stock coil adalah jenis jalur magnet terbuka yang membuka fluks magnet ke sekitarnya, tetapi "Raiden" ini dapat dibuat sekitar 25% lebih efisien daripada jenis jalur magnet terbuka dengan mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet dengan membuat inti besi melingkar (Bentuk lingkaran) dan mengelilingi kumparan.
Selain itu, "Raiden" memiliki jumlah gulungan primer dan sekunder 20% lebih banyak daripada gulungan normal (Buka jalur magnetik) , sehingga dapat mengirimkan tegangan percikan yang kuat ke busi.
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI sama dengan nilai resistansi koil sisi primer, dan merupakan struktur yang tidak memberi tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.

Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dari tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran secara tepat, dan mendekati pembakaran sempurna sebanyak mungkin.
Jika Anda dapat menyalakan campuran udara dengan percikan yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal dan torsi maksimum, serta peningkatan torsi dan rpm yang lebih tinggi. (Nyalakan).
Torsi yang meningkat berarti pembukaan pedal akselerator berkurang, yang mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan respons yang lebih baik saat akselerator dihidupkan dan dimatikan.
Percikan api yang kuat tanpa penyalaan di kisaran RPM tinggi sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan maksimal.

Harness kabel tegangan tinggi dan konektor input cukup panjang dan coupler tahan air diadopsi sehingga tempat pemasangan bisa fleksibel.

Peringatan

*Produk ini tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan stok karena kapasitasnya yang besar dibandingkan dengan koil penyalaan stok.
*Karena komponen kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran, jauhkan sejauh mungkin dari sumber panas seperti mesin dan perbaiki dengan aman. Selain itu, karena A / Nilai F menjadi sangat encer oleh tegangan percikan yang kuat, harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur pengontrol penyesuaian bahan bakar, dll. dan memeriksa keadaan busi.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua