- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- CYGNUS GRYPHUS
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- ADVANCEPro
- ADVANCEPro: Raiden Reinforced Ignition Coil
Raiden Reinforced Ignition Coil
- Nomor produk: IGC-RD-CG
-
- IN STOCK
- Out Stock
- ADVANCEPro
- |
- 1.0
- (1 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
Cygnus Griffas Struktur sirkuit magnetik tertutup Koil penyalaan besar yang kuat
Kumparan pengapian umum termasuk stock coil adalah jenis jalur magnet terbuka yang membuka fluks magnet ke sekitarnya, tetapi "Raiden" ini dapat dibuat sekitar 25% lebih efisien daripada jenis jalur magnet terbuka dengan mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet dengan membuat inti besi melingkar (Bentuk lingkaran) dan mengelilingi kumparan.
Selain itu, "Raiden" memiliki jumlah gulungan primer dan sekunder 20% lebih banyak daripada gulungan normal (Buka jalur magnetik) , sehingga dapat mengirimkan tegangan percikan yang kuat ke busi.
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI sama dengan nilai resistansi koil sisi primer, dan merupakan struktur yang tidak memberi tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dari tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran secara tepat, dan mendekati pembakaran sempurna sebanyak mungkin.
Jika Anda dapat menyalakan campuran udara dengan percikan yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal dan torsi maksimum, serta peningkatan torsi dan rpm yang lebih tinggi. (Nyalakan).
Torsi yang meningkat berarti pembukaan pedal akselerator berkurang, yang mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan respons yang lebih baik saat akselerator dihidupkan dan dimatikan.
Percikan api yang kuat tanpa penyalaan di kisaran RPM tinggi sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan maksimal.
Harness kabel tegangan tinggi dan konektor input cukup panjang dan coupler tahan air diadopsi sehingga tempat pemasangan bisa fleksibel. Cygnus Griffas Closed magnetic circuit structure Large strong ignition coil
General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Kumparan pengapian umum termasuk stock coil adalah jenis jalur magnet terbuka yang membuka fluks magnet ke sekitarnya, tetapi "Raiden" ini dapat dibuat sekitar 25% lebih efisien daripada jenis jalur magnet terbuka dengan mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet dengan membuat inti besi melingkar (Bentuk lingkaran) dan mengelilingi kumparan.
Selain itu, "Raiden" memiliki jumlah gulungan primer dan sekunder 20% lebih banyak daripada gulungan normal (Buka jalur magnetik) , sehingga dapat mengirimkan tegangan percikan yang kuat ke busi.
Di sisi lain, nilai resistansi koil pengapian TCI sama dengan nilai resistansi koil sisi primer, dan merupakan struktur yang tidak memberi tekanan pada ECU, sehingga Anda dapat menggunakannya dengan percaya diri.
Dalam penyetelan mesin, kebutuhan sistem pengapian dari tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran secara tepat, dan mendekati pembakaran sempurna sebanyak mungkin.
Jika Anda dapat menyalakan campuran udara dengan percikan yang kuat, Anda dapat mengharapkan peningkatan kinerja awal dan torsi maksimum, serta peningkatan torsi dan rpm yang lebih tinggi. (Nyalakan).
Torsi yang meningkat berarti pembukaan pedal akselerator berkurang, yang mengarah pada peningkatan penghematan bahan bakar dan respons yang lebih baik saat akselerator dihidupkan dan dimatikan.
Percikan api yang kuat tanpa penyalaan di kisaran RPM tinggi sangat efektif untuk meningkatkan kecepatan maksimal.
Harness kabel tegangan tinggi dan konektor input cukup panjang dan coupler tahan air diadopsi sehingga tempat pemasangan bisa fleksibel. Cygnus Griffas Closed magnetic circuit structure Large strong ignition coil
General ignition coils including stock coils are of the open magnetic path type that opens the magnetic flux to the surroundings, but this "Raiden" can be made about 25% more efficient than the open magnetic path type by adopting the closed magnetic path type that confines and concentrates the magnetic flux by making the iron core circular (loop shape) and surrounding the coil.
Furthermore, "Raiden" has 20% more number of primary and secondary winding than normal coil (open magnetic path), so it can send strong spark voltage to the spark plug.
On the other hand, the resistance value of TCI ignition coil is equal to the resistance value of primary side coil, and it is a structure that does not put stress on ECU, so you can use it with confidence.
In engine tuning, the necessity of the ignition system of the strong spark voltage is to ignite the mixture precisely, and to approach complete combustion as much as possible.
If you can ignite the air mixture with a strong spark, you can expect improved starting performance and maximum torque, as well as increased torque and higher rpm (power up).
The increased torque means that the accelerator pedal opening is reduced, which leads to improved fuel economy and a better response when the accelerator is turned on and off.
The strong spark without ignition in the high RPM range is very effective to increase the maximum speed.
The harnesses of the high tension cord and the input connector are long enough and the waterproof coupler is adopted so that the installation place can be flexible.
Peringatan
*Produk ini tidak dapat dipasang pada posisi pemasangan stok karena kapasitasnya yang besar dibandingkan dengan koil penyalaan stok.
*Karena komponen kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran, jauhkan sejauh mungkin dari sumber panas seperti mesin dan perbaiki dengan aman. Selain itu, karena A / Nilai F menjadi sangat encer oleh tegangan percikan yang kuat, harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur pengontrol penyesuaian bahan bakar, dll. dan memeriksa keadaan busi.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.Moreover, because the A / F value becomes diluted greatly by the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting by the fuel adjustment controller etc. and checking the state of the spark plug.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Karena komponen kelistrikan tidak menyukai panas dan getaran, jauhkan sejauh mungkin dari sumber panas seperti mesin dan perbaiki dengan aman. Selain itu, karena A / Nilai F menjadi sangat encer oleh tegangan percikan yang kuat, harap sesuaikan nilai panas dengan mengatur pengontrol penyesuaian bahan bakar, dll. dan memeriksa keadaan busi.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*This product cannot be installed in the stock installation position because of its large capacity compared to the stock ignition coil.
*Since electrical components do not like heat and vibration, keep them as far away from heat sources such as the engine as possible and fix them securely.Moreover, because the A / F value becomes diluted greatly by the strong spark voltage, please adjust the heat value by setting by the fuel adjustment controller etc. and checking the state of the spark plug.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/