- Beranda
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Ignition Coil / Igniter
- TG NAKAGAWA
- TG NAKAGAWA: Hyper Ignition Leader
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Ukuran unit utama : 82mm x 60mm x 22mm
produk buatan Jepang
Sepeda tanpa immobilizer Main unit size: 82mm x 60mm x 22mm
Japanese manufactured products
Bikes without immobilizer
produk buatan Jepang
Sepeda tanpa immobilizer Main unit size: 82mm x 60mm x 22mm
Japanese manufactured products
Bikes without immobilizer
[Deskripsi]
KawasakiZRX1200 yang telah lama ditunggu-tunggu (spesifikasi domestik, tanpa immobilizer) Sekarang tersedia.
Spesifikasi utama
・Instalasi coupler-on tanpa modifikasi pada stock harness
(Penyala stok tidak digunakan.)
・TPS tidak didukung.
・Tiga pola telah diinstal sebelumnya pada tahap penyiapan awal.
・Sepuluh pola batas putaran telah dipasang sebelumnya.
・Peta pengapian & batas putaran diubah berdasarkan saluran.
・Pembatas kecepatan akan dibatalkan.
・Sakelar dudukan akan dibatalkan. (Itu juga bisa ditangani)
Pengaturan kit "pembaca". (menggunakan PC) SPESIFIKASI
・Peta pengapian stok dapat diperiksa secara real time, disimpan, dan dibandingkan.
・Setiap titik pengapian "dapat memiliki 16 titik perubahan dalam satu saluran. (Rotasi dan maju / sudut tunda)
・Rev limit rpm dapat diatur lebih tepat.
"Peta pengapian stok" yang dikontrol secara konvensional berdasarkan mesin stok adalah "pemetaan untuk mesin stok" dan bukan peta pengapian terbaik untuk mesin dengan knalpot yang dimodifikasi, karburator, dan bagian dalam mesin lainnya.
"Hyper Ignition Reader" adalah "mesin tuner pra-instal yang mengasumsikan berbagai spesifikasi, dan memiliki 3 pola untuk mengekstraksi 100% potensi mesin.
Selanjutnya, jika Anda menggunakan Readerkit (dijual terpisah) , Anda dapat membaca peta pabrik dan mengubah pengaturannya sendiri di komputer Anda! Ini memungkinkan pengaturan peta terbaik untuk mesin.
HIR adalah unit pengapian revolusioner yang belum pernah ada sebelumnya.
Kontrol peta yang fleksibel untuk memaksimalkan potensi mesin!
[HIR. FITUR]
Waktu pengapian dapat diatur sesuai keinginan untuk menyesuaikan pengendaraan dengan preferensi pribadi seseorang.
Waktu pengapian dapat diatur masing-masing untuk RPM dan sudut maju sebagai tabel.
Sembilan tabel berbeda dapat diatur dan dialihkan dengan sakelar saluran.
Kecepatan rotasi dapat diatur dengan peningkatan 100 rpm, dan sudut gerak maju dapat diatur dengan peningkatan 1 derajat hingga maksimal 60 derajat.
Sepuluh jenis batas putaran dapat diatur.
Itu dapat diaktifkan dengan sakelar saluran.
Batas putaran dapat diatur secara bebas dalam peningkatan 100 rpm.
Untuk menginstal, cukup lepas penyala pabrik dan hubungkan HIR. ke konektornya.
Tidak diperlukan modifikasi khusus, seperti penggantian suku cadang.
Dengan menghubungkan unit komunikasi (dijual terpisah) , dimungkinkan untuk mengatur sendiri sudut gerak maju dan batas putaran yang diinginkan menggunakan PC (lingkungan yang diperlukan dijelaskan di bawah).
Dimungkinkan untuk menampilkan status pengoperasian secara real time dengan RPM mesin saat ini dan waktu pengapian.
Mode monitor digunakan untuk membaca RPM mesin saat ini, waktu pengapian dari penyala stok, dan rotor yang berdenyut.
Hasil pembacaan tidak hanya dapat ditampilkan di layar komputer secara real time, tetapi hasilnya juga dapat ditampilkan dalam tabel. Ini disimpan di memori internal dan dapat dirujuk kapan saja saat mengatur waktu pengapian Anda sendiri meja.
lingkungan komunikasi
Komputer dengan Microsoft Windows XP
Port USB yang bekerja dengan baik dengan Microsoft Windows XP
perangkat lunak komunikasi yang digunakan
HyperTerminal (disertakan dengan Microsoft Windows XP)
Driver yang diperlukan untuk adaptor komunikasi disertakan pada CD terlampir
The long-awaited Kawasaki ZRX1200 (Japanese specs, without immobilizer) is available.
Main specifications:
・Coupler-on installation with no modification to the stock harness
(The stock igniter is not used.)
・TPS is not supported.
・Three patterns have already been pre-installed at the initial setup stage.
・Ten patterns of rev limits have already been preinstalled.
・Ignition map & rev-limit are changed by channel.
・The speed limiter will be cancelled.
・The stand switch will be cancelled.(It can also be handled)
Reader kit setting (using a PC) specifications:
・The stock ignition map can be checked in real time, saved, and compared.
・Any ignition point "can have 16 points of change in one channel.(Rotation and advance / delay angle)
・Rev limit rpm can be set more precisely.
The "stock ignition map" that is conventionally controlled based on the stock engine is a "mapping for the stock engine" and is not the best ignition map for machines with modified exhausts, carburetors, and other engine internals.
The "Hyper Ignition Reader" is a "pre-installed engine tuner that assumes a variety of specifications, and has 3 patterns to extract 100% of the engine potential.
Furthermore, if you use the Readerkit (sold separately), you can read the stock map and change the settings by yourself on your computer!It enables the best map settings for the machine.
HIR is a revolutionary ignition unit that has never been seen before.
Flexible map control to maximize engine potential!
[H.I.R. Features]
Ignition timing can be set as desired to customize the ride to one's personal preference.
Ignition timing can be set for RPM and advance angle respectively as a table.
Nine different tables can be set and switched with the channel switches.
The rotation speed can be set in 100 rpm increments, and the angle of advance can be set in 1-degree increments up to a maximum of 60 degrees.
Ten types of rev limits can be set.
It can be switched with the channel switch.
Rev limit can be set freely in 100 rpm increments.
To install, simply remove the stock igniter and connect the H.I.R. to its connector.
No special modifications, such as parts replacement, are required.
By connecting a communication unit (sold separately), it is possible to set the desired advance angle and rev limit by oneself using a PC (necessary environment is described below).
It will be possible to display the operating status in real time with current engine RPM and ignition timing.
The monitor mode is used to read the current engine RPM, ignition timing of the stock igniter, and pulsing pulsing rotor.
The results of the readings can not only be displayed on the computer windshield in real time, but the results can also be displayed in a table.It is stored in the internal memory and can be referenced at any time when setting up your own ignition timing table.
communication environment
PC with Microsoft Windows XP
USB port that works properly with Microsoft Windows XP
Communication software used
HyperTerminal (included with Microsoft Windows XP)
Drivers required for the communication adapter are included on the attached CD
Spesifikasi utama
・Instalasi coupler-on tanpa modifikasi pada stock harness
(Penyala stok tidak digunakan.)
・TPS tidak didukung.
・Tiga pola telah diinstal sebelumnya pada tahap penyiapan awal.
・Sepuluh pola batas putaran telah dipasang sebelumnya.
・Peta pengapian & batas putaran diubah berdasarkan saluran.
・Pembatas kecepatan akan dibatalkan.
・Sakelar dudukan akan dibatalkan. (Itu juga bisa ditangani)
Pengaturan kit "pembaca". (menggunakan PC) SPESIFIKASI
・Peta pengapian stok dapat diperiksa secara real time, disimpan, dan dibandingkan.
・Setiap titik pengapian "dapat memiliki 16 titik perubahan dalam satu saluran. (Rotasi dan maju / sudut tunda)
・Rev limit rpm dapat diatur lebih tepat.
"Peta pengapian stok" yang dikontrol secara konvensional berdasarkan mesin stok adalah "pemetaan untuk mesin stok" dan bukan peta pengapian terbaik untuk mesin dengan knalpot yang dimodifikasi, karburator, dan bagian dalam mesin lainnya.
"Hyper Ignition Reader" adalah "mesin tuner pra-instal yang mengasumsikan berbagai spesifikasi, dan memiliki 3 pola untuk mengekstraksi 100% potensi mesin.
Selanjutnya, jika Anda menggunakan Readerkit (dijual terpisah) , Anda dapat membaca peta pabrik dan mengubah pengaturannya sendiri di komputer Anda! Ini memungkinkan pengaturan peta terbaik untuk mesin.
HIR adalah unit pengapian revolusioner yang belum pernah ada sebelumnya.
Kontrol peta yang fleksibel untuk memaksimalkan potensi mesin!
[HIR. FITUR]
Waktu pengapian dapat diatur sesuai keinginan untuk menyesuaikan pengendaraan dengan preferensi pribadi seseorang.
Waktu pengapian dapat diatur masing-masing untuk RPM dan sudut maju sebagai tabel.
Sembilan tabel berbeda dapat diatur dan dialihkan dengan sakelar saluran.
Kecepatan rotasi dapat diatur dengan peningkatan 100 rpm, dan sudut gerak maju dapat diatur dengan peningkatan 1 derajat hingga maksimal 60 derajat.
Sepuluh jenis batas putaran dapat diatur.
Itu dapat diaktifkan dengan sakelar saluran.
Batas putaran dapat diatur secara bebas dalam peningkatan 100 rpm.
Untuk menginstal, cukup lepas penyala pabrik dan hubungkan HIR. ke konektornya.
Tidak diperlukan modifikasi khusus, seperti penggantian suku cadang.
Dengan menghubungkan unit komunikasi (dijual terpisah) , dimungkinkan untuk mengatur sendiri sudut gerak maju dan batas putaran yang diinginkan menggunakan PC (lingkungan yang diperlukan dijelaskan di bawah).
Dimungkinkan untuk menampilkan status pengoperasian secara real time dengan RPM mesin saat ini dan waktu pengapian.
Mode monitor digunakan untuk membaca RPM mesin saat ini, waktu pengapian dari penyala stok, dan rotor yang berdenyut.
Hasil pembacaan tidak hanya dapat ditampilkan di layar komputer secara real time, tetapi hasilnya juga dapat ditampilkan dalam tabel. Ini disimpan di memori internal dan dapat dirujuk kapan saja saat mengatur waktu pengapian Anda sendiri meja.
lingkungan komunikasi
Komputer dengan Microsoft Windows XP
Port USB yang bekerja dengan baik dengan Microsoft Windows XP
perangkat lunak komunikasi yang digunakan
HyperTerminal (disertakan dengan Microsoft Windows XP)
Driver yang diperlukan untuk adaptor komunikasi disertakan pada CD terlampir
The long-awaited Kawasaki ZRX1200 (Japanese specs, without immobilizer) is available.
Main specifications:
・Coupler-on installation with no modification to the stock harness
(The stock igniter is not used.)
・TPS is not supported.
・Three patterns have already been pre-installed at the initial setup stage.
・Ten patterns of rev limits have already been preinstalled.
・Ignition map & rev-limit are changed by channel.
・The speed limiter will be cancelled.
・The stand switch will be cancelled.(It can also be handled)
Reader kit setting (using a PC) specifications:
・The stock ignition map can be checked in real time, saved, and compared.
・Any ignition point "can have 16 points of change in one channel.(Rotation and advance / delay angle)
・Rev limit rpm can be set more precisely.
The "stock ignition map" that is conventionally controlled based on the stock engine is a "mapping for the stock engine" and is not the best ignition map for machines with modified exhausts, carburetors, and other engine internals.
The "Hyper Ignition Reader" is a "pre-installed engine tuner that assumes a variety of specifications, and has 3 patterns to extract 100% of the engine potential.
Furthermore, if you use the Readerkit (sold separately), you can read the stock map and change the settings by yourself on your computer!It enables the best map settings for the machine.
HIR is a revolutionary ignition unit that has never been seen before.
Flexible map control to maximize engine potential!
[H.I.R. Features]
Ignition timing can be set as desired to customize the ride to one's personal preference.
Ignition timing can be set for RPM and advance angle respectively as a table.
Nine different tables can be set and switched with the channel switches.
The rotation speed can be set in 100 rpm increments, and the angle of advance can be set in 1-degree increments up to a maximum of 60 degrees.
Ten types of rev limits can be set.
It can be switched with the channel switch.
Rev limit can be set freely in 100 rpm increments.
To install, simply remove the stock igniter and connect the H.I.R. to its connector.
No special modifications, such as parts replacement, are required.
By connecting a communication unit (sold separately), it is possible to set the desired advance angle and rev limit by oneself using a PC (necessary environment is described below).
It will be possible to display the operating status in real time with current engine RPM and ignition timing.
The monitor mode is used to read the current engine RPM, ignition timing of the stock igniter, and pulsing pulsing rotor.
The results of the readings can not only be displayed on the computer windshield in real time, but the results can also be displayed in a table.It is stored in the internal memory and can be referenced at any time when setting up your own ignition timing table.
communication environment
PC with Microsoft Windows XP
USB port that works properly with Microsoft Windows XP
Communication software used
HyperTerminal (included with Microsoft Windows XP)
Drivers required for the communication adapter are included on the attached CD
Peringatan
*Gambar sudah termasuk untuk tiga sepeda.
*Motor yang diukur pada grafik di gambar adalah spesifikasi GPZ900R A14 Jepang [sepeda yang sama] (mesin disetel).
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Pictures include those for three bikes.
*The bike measured in the graph in the image is GPZ900R A14 Japanese specification [same bike] (tuned engine).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Motor yang diukur pada grafik di gambar adalah spesifikasi GPZ900R A14 Jepang [sepeda yang sama] (mesin disetel).
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Pictures include those for three bikes.
*The bike measured in the graph in the image is GPZ900R A14 Japanese specification [same bike] (tuned engine).
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/