Dudukan Samping Plat Nomor

  • Nomor produk: HD-013912
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp8,483,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +84,830 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
XL1200C SPORTSTER 1200S 21-22 [Model]RH1250S [Engine]RevolutionMax

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan]
·Mengurung : Baja
·Lengan : Aluminium

[Setel komponen]
Unit utama kit dudukan samping nomor
Lampu rem dan lampu belakang kombinasi Nano LED
·Instruksi manual

[Deskripsi]

Sportster S populer karena desainnya yang indah dan kokoh yang terlihat seperti model pertunjukan, dan desain trek datar Harley-Davidson yang megah, telah ditingkatkan dengan stok ban ekstra tebal, dan area belakang yang berat sekarang dapat dengan mudah dan secara menyegarkan disesuaikan dengan tampilan sekolah baru. Lineup baru ini mencakup kit dudukan samping nomor dan lampu rem/ekor kombinasi Nano LED Kijima all-in-one set!
Direkomendasikan untuk sepeda yang berencana mengganti lampu belakang OEM dan lampu sein belakang OEM dengan yang aftermarket. (Kami juga hanya menawarkan kit dudukan samping pelat nomor (Kijima part no : HD-013911))
Produk ini kompatibel dengan standar baru untuk sudut nomor plat.
Desain yang tidak mengganggu dinding samping ban memberikan bagian belakang belakang yang kuat dan ujung belakang berbentuk diagonal dalam pandangan dunia yang dalam dengan otot dan pengurangan limbah yang hanya dapat dicapai oleh Harley-Davidson!
Area di sekitar plat nomor dapat dibersihkan, dan lampu sein serta lampu belakang dapat diubah menjadi yang terkecil dan paling terang di kelasnya!

Peringatan

*Produk ini dirancang untuk digunakan dengan penjaga kantong pelana nomor Kijima (Nomor Suku Cadang Kijima : HD-07912) dapat digunakan bersama.
*Model ukuran pemasangan yang diantisipasi untuk tas samping adalah No. Bagian Degner. : Nomor bagian NB-1 atau Kijima : ZK3-10003B digunakan sebagai model ukuran pemasangan yang diasumsikan. Untuk kantong samping yang lebih besar, gunakan kit dudukan samping plat nomor Kijima (Kijima Part No. : HD-013911, Kijima Part No. : HD-013912) dan sepeda dapat mengganggu satu sama lain dan dudukan samping nomor dapat jatuh saat sepeda bergerak naik dan turun selama bersepeda.
*Produk ini melepas braket plat nomor stok, harap simpan di tempat yang aman setelah dilepas.
* Overhang terasa berbeda dibandingkan dengan kondisi stok, jadi harap berkendara dengan hati-hati sampai Anda terbiasa.
* Pastikan untuk memeriksa mur gandar, mur penyetel gandar, dan kelonggaran baut rakitan dan mur unit utama sebelum bersepeda. Jika terdeteksi ada ketidaknormalan, segera hentikan penggunaan.
*Ketika kejutan eksternal diterapkan, jangan memaksanya kembali, dan pastikan untuk memeriksanya.
*Produk ini dirancang untuk kondisi standar. Harap jangan menggunakan suspensi aftermarket, penggantian knalpot, penyetelan mesin, yang dapat mengubah getaran dari stok secara signifikan.
*Produk ini dirancang untuk digunakan sendiri. Jangan pernah berkendara dengan lampu belakang atau aksesori dekoratif terpasang. Melakukannya dapat menyebabkan kerusakan pada produk.
*Inspeksi sepeda menggunakan produk ini adalah tanggung jawab pengguna.

*Pengkabelan tipis karena tanda bahayanya sangat kecil. Modifikasi pengkabelan untuk pemasangan memerlukan beberapa teknik untuk mengurangi getaran. Jika Anda tidak yakin atau khawatir tentang hal ini, hubungi dealer resmi Harley-Davidson terdekat untuk mendapatkan saran.
* Penutup mata telah disertifikasi oleh tanda E persetujuan jenis ECE.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

XL1200C SPORTSTER 1200S 21-22 [Model]RH1250S [Engine]RevolutionMax

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua