Set Kopling Spesial Spek Slipper Clutch

  • Nomor produk: 02-01-0437
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp17,588,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +175,880 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Silver Paint Finish
Termasuk cover kopling die-cast
Spesifikasi slipper clutch

[Deskripsi]

Kit kopling khusus" dilengkapi dengan elemen oli, jendela pemeriksaan oli, saluran keluar oli, dan struktur yang dipatenkan yang memungkinkan pemasangan termostat, yang tidak tersedia pada penutup kopling stok
Lapisan cat perak" untuk tampilan sepeda yang indah

■Penutup kopling die-cast aluminium (lapisan cat perak)
Konstruksi yang dipatenkan : Bagian pemasangan termostat dan struktur saluran oli
Penutup kopling terbuat dari aluminium die-cast dan dicat perak.
Oli dapat dikeluarkan langsung dari cover body ke oil cooler.
SP Takegawa memiliki oil cooler kit untuk die-cast clutch cover.
Jendela pemeriksaan oli adalah jenis kaca tahan lama yang telah digunakan pada Monkey.
Bodi penutup dilengkapi dengan filter oli (elemen : Jenis kertas) dilengkapi.
Dimungkinkan juga untuk memasang kopling stok dan kopling 5 cakram yang diperkuat SP Takegawa pada saat yang bersamaan.
Dilengkapi dengan Tutup Pengisi Oli Besar.
Kabel kopling khusus (900mm) disertakan.

■5 Kopling Disk (Kopling sandal)
Slipper clutch slip saat engine brake tiba-tiba (torsi belakang) diterapkan, dan mengontrol efektivitas rem mesin.
Ini mengurangi perubahan postur yang tiba-tiba yang disebabkan oleh pengereman mesin, lompatan ban belakang, dan beban pada mesin.
Tentunya kopling tidak akan selip meski dengan mesin bertenaga tinggi karena cara kerjanya sama dengan kopling khusus konvensional saat berkendara normal.

Jumlah peredam kopling telah diubah dari 4 menjadi 6 untuk meningkatkan kapasitas peredam.
Rasio pengurangan pompa oli diubah dari 2,187 menjadi 1,833 untuk meningkatkan laju pelepasan oli per putaran mesin.
Rasio reduksi primer telah diubah dari 4,437 menjadi 3,833, menghasilkan gigi 16% lebih tinggi dan pilihan sprocket drivetrain yang lebih luas.
Per kopling 10% lebih kuat dari Ape100.
Besi tuang dilemparkan ke permukaan kontak cakram gesekan dari pusat kopling dan pelat tekanan untuk meningkatkan daya tahan.

Catatan

*Slipper clutch tidak sepenuhnya merilis back torque. Karena sebagian ditransmisi ke kruk as, jangan downshift secara tajam pada rpm tinggi untuk mencegah kerusakan di mekanisme klep.
*Lifter plate, guide pin, dan bearing flange bolt digunakan kembali dari part bawaan.
*Rasio reduksi primer akan berubah, jadi gear harus direset ulang.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.

Peringatan

* Kopling slipper tidak dapat sepenuhnya melepaskan torsi belakang. Harap jangan menurunkan gigi secara tajam pada rpm tinggi untuk mencegah kerusakan pada mekanisme katup, karena sebagian disalurkan ke poros engkol.
* Pelat pengangkat, pin pemandu, dan baut flensa bantalan adalah bagian stok yang digunakan kembali.
*Karena rasio reduksi primer berubah, sproket perlu disetel ulang.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

*Tergantung lot, produk dapat dikirimkan dengan harga lama dan label dengan kode JAN lama sebelum harga berubah.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua