- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 126 - 250cc
- 250TR (TR250)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: SPORTS LINE Rear Twin Shock [Seri Z] Z362
SPORTS LINE Rear Twin Shock [Seri Z] Z362
- Nomor produk: 119-4041800
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 5.0
- (3 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
■Menurunkan spesifikasi
[362 Tubuh]
[Shock panjang] 330 (330-340)
[Diameter piston] Φ36mm
[Batang Spindle] Φ12mm
[Meningkat] Bantalan Mount
[Spesifikasi]
Preload tipe sekrup
Penyesuaian ketinggian naik hingga +10mm
30-cara kekuatan redaman di sisi rebound ■Lowering specification
[362 body]
[Shock length] 280 (280-290)
[Piston diameter] Φ36mm
[Spindle Rod] Φ12mm
[Mount] Bearing mount
[Specification]
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
[362 Tubuh]
[Shock panjang] 330 (330-340)
[Diameter piston] Φ36mm
[Batang Spindle] Φ12mm
[Meningkat] Bantalan Mount
[Spesifikasi]
Preload tipe sekrup
Penyesuaian ketinggian naik hingga +10mm
30-cara kekuatan redaman di sisi rebound ■Lowering specification
[362 body]
[Shock length] 280 (280-290)
[Piston diameter] Φ36mm
[Spindle Rod] Φ12mm
[Mount] Bearing mount
[Specification]
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
[Deskripsi]
Dudukan atas dan bawah telah ditingkatkan dari karet ke bantalan.
Dengan mengganti dudukan bantalan, input/output ke permukaan jalan menjadi lebih langsung, sehingga meningkatkan responsivitas suspensi.
Ini juga meningkatkan perasaan berkendara, kemampuan manuver, dan stabilitas lebih dari sebelumnya.
[Seri Z]
Model serba bisa dengan tampilan sederhana namun dilengkapi dengan penyesuaian yang diperlukan untuk berkendara ringan.
Dilengkapi dengan satu sistem gaya redaman di sisi ekstensi, pegas pra-beban, dan mekanisme penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Fungsi penyesuaian pramuat pegas
Ini memiliki desain sederhana dengan mur tunggal dan baut pengunci samping untuk mencegah kendur.
Fungsi penyesuaian ketinggian naik
Penyesuaian ketinggian guncangan memungkinkan panjang guncangan keseluruhan untuk disesuaikan sesuai dengan lingkungan mengemudi.
Kisaran penyesuaian adalah ±5mm atau +10mm maks.
Fungsi penyesuaian gaya redaman rebound (Melambung)
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar. (* Z362 adalah opsional)
[Z362]
Diameter batang spindel yang lebih kecil mengurangi volume batang dan area geser, yang meningkatkan kapasitas oli dan mengurangi kehilangan gesekan.
Ini sesuai dengan olahraga mengemudi seperti jalan berkelok-kelok serta jalanan. The upper and lower mounts have been upgraded from rubber to bearings.
By changing to bearing mounts, the input/output to the road surface becomes more direct, enhancing the responsiveness of the suspension.
It also improves the ride feeling, maneuverability and stability more than before.
[Z-Series]
All-round model with a simple appearance but equipped with the necessary adjustments for light riding.
Equipped with one system of damping force on the extension side, spring pre-load, and ride height adjustment mechanism.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
The shock height adjustability allows the overall shock length to be adjusted according to the driving environment.
Adjustment range is ±5mm or +10mm max.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.(*Z362 is optional)
[Z362]
The smaller diameter of the spindle rod reduces the rod volume and sliding area, which increases the oil capacity and reduces friction loss.
It corresponds to the sports driving such as the winding road as well as the street.
Dengan mengganti dudukan bantalan, input/output ke permukaan jalan menjadi lebih langsung, sehingga meningkatkan responsivitas suspensi.
Ini juga meningkatkan perasaan berkendara, kemampuan manuver, dan stabilitas lebih dari sebelumnya.
[Seri Z]
Model serba bisa dengan tampilan sederhana namun dilengkapi dengan penyesuaian yang diperlukan untuk berkendara ringan.
Dilengkapi dengan satu sistem gaya redaman di sisi ekstensi, pegas pra-beban, dan mekanisme penyesuaian ketinggian pengendaraan.
Fungsi penyesuaian pramuat pegas
Ini memiliki desain sederhana dengan mur tunggal dan baut pengunci samping untuk mencegah kendur.
Fungsi penyesuaian ketinggian naik
Penyesuaian ketinggian guncangan memungkinkan panjang guncangan keseluruhan untuk disesuaikan sesuai dengan lingkungan mengemudi.
Kisaran penyesuaian adalah ±5mm atau +10mm maks.
Fungsi penyesuaian gaya redaman rebound (Melambung)
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan perpanjangan selama redaman dengan penyesuaian 30 arah.
Bearing mount sebagai perlengkapan standar
Bantalan ujung batang berkualitas tinggi dengan permukaan geser housing logam tanpa oli adalah perlengkapan standar. (* Z362 adalah opsional)
[Z362]
Diameter batang spindel yang lebih kecil mengurangi volume batang dan area geser, yang meningkatkan kapasitas oli dan mengurangi kehilangan gesekan.
Ini sesuai dengan olahraga mengemudi seperti jalan berkelok-kelok serta jalanan. The upper and lower mounts have been upgraded from rubber to bearings.
By changing to bearing mounts, the input/output to the road surface becomes more direct, enhancing the responsiveness of the suspension.
It also improves the ride feeling, maneuverability and stability more than before.
[Z-Series]
All-round model with a simple appearance but equipped with the necessary adjustments for light riding.
Equipped with one system of damping force on the extension side, spring pre-load, and ride height adjustment mechanism.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
The shock height adjustability allows the overall shock length to be adjusted according to the driving environment.
Adjustment range is ±5mm or +10mm max.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.(*Z362 is optional)
[Z362]
The smaller diameter of the spindle rod reduces the rod volume and sliding area, which increases the oil capacity and reduces friction loss.
It corresponds to the sports driving such as the winding road as well as the street.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Beberapa pengecualian berlaku. (Bagian dengan dudukan 16mm akan dipasang pada karet atau semak.)
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan. Jika sepeda Anda dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian, rentang penyesuaian akan menjadi "+10mm" atau "±5mm" tergantung pada produknya.
* Pegas dapat mengganggu rantai penggerak. Anda perlu mengganti wadah rantai.
*Gambar adalah model yang representatif. Bentuknya mungkin berbeda dari produk sebenarnya.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Some exceptions apply.(The part with 16mm mount will be rubber or bush mounted.)
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The spring may interfere with the drive chain.It is necessary to change the chain case.
*The images are of representative models.The shape may differ from the actual product.
*Some models are not equipped with a ride-height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan. Jika sepeda Anda dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian, rentang penyesuaian akan menjadi "+10mm" atau "±5mm" tergantung pada produknya.
* Pegas dapat mengganggu rantai penggerak. Anda perlu mengganti wadah rantai.
*Gambar adalah model yang representatif. Bentuknya mungkin berbeda dari produk sebenarnya.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan. *Some exceptions apply.(The part with 16mm mount will be rubber or bush mounted.)
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*The spring may interfere with the drive chain.It is necessary to change the chain case.
*The images are of representative models.The shape may differ from the actual product.
*Some models are not equipped with a ride-height adjustment function.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/