- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- K&H
- K&H: Tuck Roll Kursi Tinggi B
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Kurung pemasangan : Perak
Papan nama : Hitam / Merah
Standar penyesuaian kekerasan spons
Mengetik : Tuck-in tuck
Mounting brackets: Silver
Nameplate: Black / Red
Sponge hardness adjustmentstandard
Type: Tucked-in tuck
Papan nama : Hitam / Merah
Standar penyesuaian kekerasan spons
Mengetik : Tuck-in tuck
Mounting brackets: Silver
Nameplate: Black / Red
Sponge hardness adjustmentstandard
Type: Tucked-in tuck
[Deskripsi]
Kursi stok dengan kemiringan ke depan yang kuat menyebabkan ketidaknyamanan yang kuat saat bokong digeser ke depan.
Ini baik-baik saja saat Anda energik, tetapi pada perjalanan pulang pergi yang panjang, ketika Anda mulai merasa lelah, itu bisa menyakitkan.
Dalam lalu lintas yang lambat, tubuh bagian atas ditopang oleh setang, dan percepatan menyebabkan sepeda bergeser ke belakang, dan perlambatan menyebabkannya bergeser ke depan lagi, mengubah acara touring yang menyenangkan menjadi kontes ketahanan.....
Orang jangkung cenderung memiliki pergelangan kaki dan lutut yang bengkok, dan mereka cenderung lelah dan malas berkendara dengan jari kaki di bawah pedal dan tidak ada beban di tangga.
Kursi tinggi K & H 35mm lebih tinggi dari kursi standar, memungkinkan lutut lebih banyak ditekuk dan beban pijakan bertambah, mengurangi beban pada pinggul dan memudahkan untuk mengontrol sepeda dengan melepas beban dari pijakan.
Dengan meninjau kemiringan kursi ke depan, posisi panggul dapat dipertahankan konstan selama akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti pada jok stok, yang membantu mengurangi beban pengendara selama perjalanan jauh.
Kursi dirancang untuk memungkinkan pengemudi lebih menikmati mengoperasikan sepeda.
■Footing Kenyamanan Berkendara
Lebar kaki bagian bawah dipersempit agar pas dengan paha bagian dalam, sehingga memudahkan untuk menurunkan kaki.
Di sisi lain, posisi duduknya lebih lebar, sehingga bokong ditopang pada permukaan yang lebih lebar untuk kenyamanan yang lebih baik.
Pemasangan stock tool holder di sisi belakang kursi penumpang telah dibatalkan, dan dudukan kursi telah diturunkan untuk memberi ruang bagi spons yang lebih tebal.
Jumlah stroke spons yang meningkat pada jok sisi penumpang meningkatkan kenyamanan berkendara dan direkomendasikan untuk touring pembonceng.
Tinggi tempat duduk
Kursi rendah : 795mm 805mm dengan SE
·Lembaran bergelombang : 795mm 805mm dengan SE
・Kursi sedang : 815mm 825mm dengan SE
・Kursi tinggi : 835mm 845mm dengan SE
(Stock seat : 800mm SE 810mm)
Fitur
Tuck-roll lebar dari kulit hitam polos di jok.
Ini adalah tipe B di mana garis jahitan turun di tengah jahitan.
Sabuk pembonceng standar dapat dibaut dan dimatikan.
Pemasangannya dengan metode key-lock seperti stock seat.
Ruang disediakan di bawah kursi untuk perekam drive dengan ukuran setara yang diproduksi oleh MITSUBA.
Kekerasan spons diatur ke standar untuk berat 60-80kg.
Spons injeksi ditembakkan ke dalam cetakan.
Bantalannya bagus dan tidak rusak seiring waktu, jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper body is supported by the handlebars, and acceleration causes the bike to shift backward, and deceleration causes it to shift forward again, turning a fun touring event into an endurance contest.....
Tall people tend to have tight ankle and knee bends, and they tend to get tired and ride lazily with their toes under the pedals and no load on the steps.
The K & H high seat is 35mm taller than the stock seat, allowing the knees to bend more and the step load to increase, reducing the load on the hips and making it easier to control the bike by removing the load from the step.
By reviewing the forward inclination of the seat, the pelvis position can be kept constant during acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
■Footing Riding Comfort
The width of the lower leg is narrowed to fit the inner thigh, making it easy to lower the leg.
On the other hand, the seating position is wider, so that the buttocks are supported on a wider surface for greater comfort.
The stock tool holder installation on the back side of the passenger seat has been cancelled, and the seat base has been lowered to make room for a thicker sponge.
The increased amount of sponge stroke on the passenger side seat improves ride comfort and is recommended for pillion touring.
■Seat height
・Low seat: 795mm 805mm with SE
・Corrugated sheet: 795mm 805mm with SE
・Medium Seat: 815mm 825mm with SE
・High seat: 835mm 845mm with SE
(Stock seat: 800mm SE 810mm)
■Features
Wide tuck-roll of plain black leather on the seat.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
Ini baik-baik saja saat Anda energik, tetapi pada perjalanan pulang pergi yang panjang, ketika Anda mulai merasa lelah, itu bisa menyakitkan.
Dalam lalu lintas yang lambat, tubuh bagian atas ditopang oleh setang, dan percepatan menyebabkan sepeda bergeser ke belakang, dan perlambatan menyebabkannya bergeser ke depan lagi, mengubah acara touring yang menyenangkan menjadi kontes ketahanan.....
Orang jangkung cenderung memiliki pergelangan kaki dan lutut yang bengkok, dan mereka cenderung lelah dan malas berkendara dengan jari kaki di bawah pedal dan tidak ada beban di tangga.
Kursi tinggi K & H 35mm lebih tinggi dari kursi standar, memungkinkan lutut lebih banyak ditekuk dan beban pijakan bertambah, mengurangi beban pada pinggul dan memudahkan untuk mengontrol sepeda dengan melepas beban dari pijakan.
Dengan meninjau kemiringan kursi ke depan, posisi panggul dapat dipertahankan konstan selama akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti pada jok stok, yang membantu mengurangi beban pengendara selama perjalanan jauh.
Kursi dirancang untuk memungkinkan pengemudi lebih menikmati mengoperasikan sepeda.
■Footing Kenyamanan Berkendara
Lebar kaki bagian bawah dipersempit agar pas dengan paha bagian dalam, sehingga memudahkan untuk menurunkan kaki.
Di sisi lain, posisi duduknya lebih lebar, sehingga bokong ditopang pada permukaan yang lebih lebar untuk kenyamanan yang lebih baik.
Pemasangan stock tool holder di sisi belakang kursi penumpang telah dibatalkan, dan dudukan kursi telah diturunkan untuk memberi ruang bagi spons yang lebih tebal.
Jumlah stroke spons yang meningkat pada jok sisi penumpang meningkatkan kenyamanan berkendara dan direkomendasikan untuk touring pembonceng.
Tinggi tempat duduk
Kursi rendah : 795mm 805mm dengan SE
·Lembaran bergelombang : 795mm 805mm dengan SE
・Kursi sedang : 815mm 825mm dengan SE
・Kursi tinggi : 835mm 845mm dengan SE
(Stock seat : 800mm SE 810mm)
Fitur
Tuck-roll lebar dari kulit hitam polos di jok.
Ini adalah tipe B di mana garis jahitan turun di tengah jahitan.
Sabuk pembonceng standar dapat dibaut dan dimatikan.
Pemasangannya dengan metode key-lock seperti stock seat.
Ruang disediakan di bawah kursi untuk perekam drive dengan ukuran setara yang diproduksi oleh MITSUBA.
Kekerasan spons diatur ke standar untuk berat 60-80kg.
Spons injeksi ditembakkan ke dalam cetakan.
Bantalannya bagus dan tidak rusak seiring waktu, jadi Anda bisa menggunakannya untuk waktu yang lama. Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper body is supported by the handlebars, and acceleration causes the bike to shift backward, and deceleration causes it to shift forward again, turning a fun touring event into an endurance contest.....
Tall people tend to have tight ankle and knee bends, and they tend to get tired and ride lazily with their toes under the pedals and no load on the steps.
The K & H high seat is 35mm taller than the stock seat, allowing the knees to bend more and the step load to increase, reducing the load on the hips and making it easier to control the bike by removing the load from the step.
By reviewing the forward inclination of the seat, the pelvis position can be kept constant during acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
■Footing Riding Comfort
The width of the lower leg is narrowed to fit the inner thigh, making it easy to lower the leg.
On the other hand, the seating position is wider, so that the buttocks are supported on a wider surface for greater comfort.
The stock tool holder installation on the back side of the passenger seat has been cancelled, and the seat base has been lowered to make room for a thicker sponge.
The increased amount of sponge stroke on the passenger side seat improves ride comfort and is recommended for pillion touring.
■Seat height
・Low seat: 795mm 805mm with SE
・Corrugated sheet: 795mm 805mm with SE
・Medium Seat: 815mm 825mm with SE
・High seat: 835mm 845mm with SE
(Stock seat: 800mm SE 810mm)
■Features
Wide tuck-roll of plain black leather on the seat.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
Peringatan
*Dudukan alat stok di sisi belakang kursi tidak dapat dipasang.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/