- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 751 - 1000cc
- Z900RS
- Sparepart Motor
- Bodywork
- Jok & Aksesoris
- Jok
- K&H
- K&H: dengan Stages Seat B Tuck roll
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Braket Pemasangan: Perak
Plat nama: Hitam/Merah
Penyesuaian kekerasan Songe: STD
Mounting brackets: Silver
Nameplate: Black / Red
Sponge hardness adjustmentstandard
Plat nama: Hitam/Merah
Penyesuaian kekerasan Songe: STD
Mounting brackets: Silver
Nameplate: Black / Red
Sponge hardness adjustmentstandard
[Deskripsi]
Ketinggian jok sekitar -5mm dibandingkan OEMSeat, namun lebar area kaki bagian bawah dibuat lebih sempit dan berbentuk lancip, sehingga kaki dapat diturunkan lurus tanpa merasakan kekencangan spon di paha bagian dalam saat kaki diturunkan. .
OEMSeat dengan kemiringan miring ke depan yang kuat sangat tidak nyaman saat pinggul terbuka ke depan..
Itu bagus ketika Anda energik, tetapi menyakitkan dalam perjalanan pulang ketika Anda mulai lelah setelah tur yang lama..
Dalam lalu lintas lambat, tubuh bagian atas ditopang oleh stang, dan saat berakselerasi, digeser ke belakang, dan saat melambat, digeser ke depan lagi, dan touring yang menyenangkan menjadi pertemuan besar yang tahan lama.....
Kursi K&H memiliki kemiringan permukaan kursi yang telah direvisi, memungkinkan panggul mempertahankan posisi konstan selama akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti halnya OEMSeat, yang juga mengurangi beban pengendara saat berkendara dalam waktu lama..
Kursi dirancang untuk membuat pengoperasian kendaraan menjadi lebih menyenangkan..
Kenyamanan Pijakan
Lebar bagian kaki bawah dipersempit dan dibentuk agar pas dengan paha bagian dalam, sehingga memudahkan memberi kekuatan pada jari-jari kaki dan menopang bodi kendaraan dengan menurunkan kaki lurus ke bawah..
Sebaliknya, posisi duduk yang lebih lebar menyediakan permukaan penyangga bokong yang lebih lebar untuk kenyamanan yang lebih baik..
Selain mengurangi beban pada bagian pinggul, footpeg memudahkan manuver kendaraan di bawah bobot footpeg..
■Tempat Duduk Tinggi
Kursi rendah: 795mm (805mm saat SE dipasang)
Kursi dengan Tahapan:795mm, 805mm dengan SE
Kursi Sedang:815mm, 825mm dengan SE
Kursi tinggi: 835mm (845mm saat SE terpasang)
(OEMSeat:800mm SE 810mm)
* 1 * 2
Jok samping pengendara memiliki bentuk yang sama dengan jok rendah..
Roll tuck lebar kulit hitam polos di jok.
StitchLine adalah Tipe B, yang jatuh di tengah jahitan..
Sabuk Tandem Peralatan Standar dapat dipasang dan dilepas dengan penutup baut..
Instalasi adalah dengan metode kunci kunci seperti OEMSeat..
MITSUBA di bawah Kursi, sama, dll.. Ruang disediakan untuk menginstal DriveRecorder Size..
Standar kekerasan Sponge adalah untuk berat badan 60-80kg..
Spons injeksi dipecat dalam cetakan..
Bantalannya bagus dan ada sedikit kerusakan dari waktu ke waktu, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.. The seat height is about 5mm lower than the stock seat, but the tapered width of the leg lower section allows the legs to go straight down without feeling any spongy angles on the inner thighs when lowering the legs.
Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper body is supported by the handlebars, and acceleration causes the bike to shift backward, and deceleration causes it to shift forward again, turning a fun touring event into an endurance contest.....
The K & H seat has a revised forward inclination of the seat surface, which allows the pelvis to maintain a constant position in relation to acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
■Footing Riding Comfort
The width of the lower leg part is narrowed and shaped to fit the inner thigh, making it easier to straighten the leg and put strength into the toes, and also making it easier to support the bike.
Conversely, the seating position is wider, providing a wider surface to support the buttocks for improved comfort.
In addition to reducing the stress on the bottom, it also makes it easier to maneuver the bike when the load is removed from the step.
■Seat height
・Low seat: 795mm 805mm with SE
・Corrugated sheet: 795mm 805mm with SE
・Medium Seat: 815mm 825mm with SE
・High seat: 835mm 845mm with SE
(Stock seat: 800mm SE 810mm)
■Features
The seat surface on the rider side has the same shape as the low seat.
Wide tuck-roll of plain black leather on the seat.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
OEMSeat dengan kemiringan miring ke depan yang kuat sangat tidak nyaman saat pinggul terbuka ke depan..
Itu bagus ketika Anda energik, tetapi menyakitkan dalam perjalanan pulang ketika Anda mulai lelah setelah tur yang lama..
Dalam lalu lintas lambat, tubuh bagian atas ditopang oleh stang, dan saat berakselerasi, digeser ke belakang, dan saat melambat, digeser ke depan lagi, dan touring yang menyenangkan menjadi pertemuan besar yang tahan lama.....
Kursi K&H memiliki kemiringan permukaan kursi yang telah direvisi, memungkinkan panggul mempertahankan posisi konstan selama akselerasi dan deselerasi.
Saat tubuh bagian atas distabilkan, pengendara dapat berkendara tanpa beban stang seperti halnya OEMSeat, yang juga mengurangi beban pengendara saat berkendara dalam waktu lama..
Kursi dirancang untuk membuat pengoperasian kendaraan menjadi lebih menyenangkan..
Kenyamanan Pijakan
Lebar bagian kaki bawah dipersempit dan dibentuk agar pas dengan paha bagian dalam, sehingga memudahkan memberi kekuatan pada jari-jari kaki dan menopang bodi kendaraan dengan menurunkan kaki lurus ke bawah..
Sebaliknya, posisi duduk yang lebih lebar menyediakan permukaan penyangga bokong yang lebih lebar untuk kenyamanan yang lebih baik..
Selain mengurangi beban pada bagian pinggul, footpeg memudahkan manuver kendaraan di bawah bobot footpeg..
■Tempat Duduk Tinggi
Kursi rendah: 795mm (805mm saat SE dipasang)
Kursi dengan Tahapan:795mm, 805mm dengan SE
Kursi Sedang:815mm, 825mm dengan SE
Kursi tinggi: 835mm (845mm saat SE terpasang)
(OEMSeat:800mm SE 810mm)
* 1 * 2
Jok samping pengendara memiliki bentuk yang sama dengan jok rendah..
Roll tuck lebar kulit hitam polos di jok.
StitchLine adalah Tipe B, yang jatuh di tengah jahitan..
Sabuk Tandem Peralatan Standar dapat dipasang dan dilepas dengan penutup baut..
Instalasi adalah dengan metode kunci kunci seperti OEMSeat..
MITSUBA di bawah Kursi, sama, dll.. Ruang disediakan untuk menginstal DriveRecorder Size..
Standar kekerasan Sponge adalah untuk berat badan 60-80kg..
Spons injeksi dipecat dalam cetakan..
Bantalannya bagus dan ada sedikit kerusakan dari waktu ke waktu, sehingga Anda dapat menggunakannya untuk waktu yang lama.. The seat height is about 5mm lower than the stock seat, but the tapered width of the leg lower section allows the legs to go straight down without feeling any spongy angles on the inner thighs when lowering the legs.
Stock seats with a strong forward-sloping incline cause strong discomfort when the buttocks are shifted forward.
This is fine while you are energetic, but on the return leg of a long touring trip, when you start to feel tired, it can be painful.
In slow traffic, the upper body is supported by the handlebars, and acceleration causes the bike to shift backward, and deceleration causes it to shift forward again, turning a fun touring event into an endurance contest.....
The K & H seat has a revised forward inclination of the seat surface, which allows the pelvis to maintain a constant position in relation to acceleration and deceleration.
When the upper body is stabilized, the rider can ride without the handlebar load as in the case of the stock seat, which helps reduce the burden on the rider during long rides.
The seat is designed to allow the driver to enjoy operating the bike even more.
■Footing Riding Comfort
The width of the lower leg part is narrowed and shaped to fit the inner thigh, making it easier to straighten the leg and put strength into the toes, and also making it easier to support the bike.
Conversely, the seating position is wider, providing a wider surface to support the buttocks for improved comfort.
In addition to reducing the stress on the bottom, it also makes it easier to maneuver the bike when the load is removed from the step.
■Seat height
・Low seat: 795mm 805mm with SE
・Corrugated sheet: 795mm 805mm with SE
・Medium Seat: 815mm 825mm with SE
・High seat: 835mm 845mm with SE
(Stock seat: 800mm SE 810mm)
■Features
The seat surface on the rider side has the same shape as the low seat.
Wide tuck-roll of plain black leather on the seat.
This is the B type where the stitch line drops down in the middle of the stitching.
The standard pillion belt can be bolted on and off.
Installation is by key-lock method like the stock seat.
Space is provided under the seat for a drive recorder of equivalent size manufactured by MITSUBA.
The hardness of the sponge is set to the standard for the weight of 60-80kg.
The injection sponge is fired in the mold.
The cushioning is good and does not deteriorate over time, so you can use it for a long time.
Peringatan
*Dudukan alat pabrik di sisi belakang kursi tidak dapat dipasang.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*The stock tool holder on the back side of the seat cannot be installed.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/