Shock Belakang Black Line Series

  • Nomor produk: IN124
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp26,411,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +264,110 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp90,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Tipe: S36PR1C1L

[Deskripsi]

S36 peredam kejut belakang.
OHLINS Mother MODEL.
Semuanya dimulai lebih dari seperempat abad yang lalu, ketika pemilik Ohlins saat ini, Kent Ohlin, mengganti peredam kejut Husqvarna kembar yang telah dia kendarai ketika dia masih menjadi pembalap aktif.
Selama bertahun-tahun, semangat model ibu ini diturunkan ke model saat ini.

S36P adalah model standar dengan tangki reservoir, S36E adalah desain yang ringan dan sederhana, S36K adalah model berlapis krom yang cantik, dan S36PR1C1LB adalah model spesifikasi lengkap.
S36PR1C1L yang merupakan upper model generasi berikutnya diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan naked bike spek tinggi masa kini.
Evolusi OHLINS terus berlanjut.

Kecantikan, kecantikan fungsional, dan rasa memiliki terkondensasi menjadi tubuh yang kompak.

[Kepala silinder desain baru]
Saluran pembuangan oli diperbesar untuk memberikan gaya redaman yang stabil pada tingkat yang lebih tinggi.

[Tangki penampung lubang besar]
Φ49 tangki reservoir berkapasitas besar dengan kapasitas lebih dari 20% lebih banyak dari model sebelumnya dan kompatibel dengan long stroke.
Efektif untuk mengurangi jumlah aktuasi piston bebas, mengurangi perubahan tekanan gas terhadap langkah, dan menekan tetesan panas.

[Aluminium silinder kekakuan tinggi, pegas, pengatur pegas ultra-ringan aluminium
Umpan balik dari hasil balapan.
Kami telah mengurangi gesekan geser internal untuk mencapai "bobot yang lebih ringan" dan "kekakuan yang lebih tinggi".
Pegas ultra-ringan dan tegangan tinggi tersedia dalam warna kuning atau hitam, tergantung pada preferensi pengendara.
Desain estetika baru, pengatur preload stepless dengan mur tunggal.
Penyelesaian presisi tertinggi memungkinkan penyesuaian halus.

[Rebound adjuster, Mekanisme penyesuaian ketinggian berkendara, Sambungan bola ujung tipe bulat]
Penyesuaian redaman 30 arah jarak lebar standar untuk sisi pantulan.
Ini dapat diatur secara fleksibel agar sesuai dengan berbagai situasi dan preferensi pengendara.
Mekanisme penyesuaian ketinggian kendaraan dapat disesuaikan dengan keseimbangan kendaraan dan medan.
Sambungan bola ujung tipe bulat baru diadopsi untuk mengurangi resistensi geser dan untuk mendapatkan rasa kekakuan langsung.

[Jangkauan luas dan pengatur kompresi]
Sistem penyesuaian 20 arah memungkinkan pengaturan yang lebar dan detail.
Mekanisme penyesuaian tipe stacked-valve, yang lebih maju daripada tipe katup jarum konvensional, diadopsi.
Oli bergerak dengan lancar ke tangki reservoir bahkan pada input yang berlebihan saat melewati celah kecepatan tinggi.
Katup satu arah juga berfungsi saat kembali dari sana, melepaskan oli sekaligus.
Ban menahan jalan dengan mulus.

[super-finishing-rod]
Ini dipoles ke tingkat kehalusan tertinggi di dunia untuk melindungi dari goresan dan memastikan goresan halus.

Catatan

* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.

Peringatan

*Harap cek spesifikasi dan deskripsi produk dengan hati-hati sebelum membeli.
*Informasi dalam deskripsi produk hanyalah untuk referensi. Harap cek kembali spesifikasinya.
*Ketika menggunakan shock yang baru, kemungkinan ada kalanya pelumas yang di dalam menempel pada bagian sliding sehingga terlihat seperti kebocoran oli. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi performanya.
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua