- Beranda
- Motor
- INDIAN MOTORCYCLE 1001cc -
- Scout
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- OHLINS
- OHLINS: Shock Belakang Black Line Series
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Tipe: S36PR1C1L
Type: S36PR1C1L
Type: S36PR1C1L
[Deskripsi]
S36 peredam kejut belakang.
OHLINS Mother MODEL.
Semuanya dimulai lebih dari seperempat abad yang lalu, ketika pemilik Ohlins saat ini, Kent Ohlin, mengganti peredam kejut Husqvarna kembar yang telah dia kendarai ketika dia masih menjadi pembalap aktif.
Selama bertahun-tahun, semangat model ibu ini diturunkan ke model saat ini.
S36P adalah model standar dengan tangki reservoir, S36E adalah desain yang ringan dan sederhana, S36K adalah model berlapis krom yang cantik, dan S36PR1C1LB adalah model spesifikasi lengkap.
S36PR1C1L yang merupakan upper model generasi berikutnya diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan naked bike spek tinggi masa kini.
Evolusi OHLINS terus berlanjut.
Kecantikan, kecantikan fungsional, dan rasa memiliki terkondensasi menjadi tubuh yang kompak.
[Kepala silinder desain baru]
Saluran pembuangan oli diperbesar untuk memberikan gaya redaman yang stabil pada tingkat yang lebih tinggi.
[Tangki penampung lubang besar]
Φ49 tangki reservoir berkapasitas besar dengan kapasitas lebih dari 20% lebih banyak dari model sebelumnya dan kompatibel dengan long stroke.
Efektif untuk mengurangi jumlah aktuasi piston bebas, mengurangi perubahan tekanan gas terhadap langkah, dan menekan tetesan panas.
[Aluminium silinder kekakuan tinggi, pegas, pengatur pegas ultra-ringan aluminium
Umpan balik dari hasil balapan.
Kami telah mengurangi gesekan geser internal untuk mencapai "bobot yang lebih ringan" dan "kekakuan yang lebih tinggi".
Pegas ultra-ringan dan tegangan tinggi tersedia dalam warna kuning atau hitam, tergantung pada preferensi pengendara.
Desain estetika baru, pengatur preload stepless dengan mur tunggal.
Penyelesaian presisi tertinggi memungkinkan penyesuaian halus.
[Rebound adjuster, Mekanisme penyesuaian ketinggian berkendara, Sambungan bola ujung tipe bulat]
Penyesuaian redaman 30 arah jarak lebar standar untuk sisi pantulan.
Ini dapat diatur secara fleksibel agar sesuai dengan berbagai situasi dan preferensi pengendara.
Mekanisme penyesuaian ketinggian kendaraan dapat disesuaikan dengan keseimbangan kendaraan dan medan.
Sambungan bola ujung tipe bulat baru diadopsi untuk mengurangi resistensi geser dan untuk mendapatkan rasa kekakuan langsung.
[Jangkauan luas dan pengatur kompresi]
Sistem penyesuaian 20 arah memungkinkan pengaturan yang lebar dan detail.
Mekanisme penyesuaian tipe stacked-valve, yang lebih maju daripada tipe katup jarum konvensional, diadopsi.
Oli bergerak dengan lancar ke tangki reservoir bahkan pada input yang berlebihan saat melewati celah kecepatan tinggi.
Katup satu arah juga berfungsi saat kembali dari sana, melepaskan oli sekaligus.
Ban menahan jalan dengan mulus.
[super-finishing-rod]
Ini dipoles ke tingkat kehalusan tertinggi di dunia untuk melindungi dari goresan dan memastikan goresan halus.
S36 rear shock absorber.
Ohlins Mother Model.
It all started more than a quarter of a century ago, when the current owner of Ohlins, Kent Ohlin, replaced the twin Husqvarna shocks he had been riding when he was an active racing rider.
Over the years, the spirit of this mother model has been handed down to the current model.
The S36P is a standard model with a reservoir tank, the S36E is a lightweight and simple design, the S36K is a beautiful chrome plated model, and the S36PR1C1LB is a full spec model.
The S36PR1C1L which is the upper model of the next generation was introduced to meet the needs of today's high spec naked bikes.
The evolution of Ohlins continues unabated.
Beauty, functional beauty, and a feeling of ownership condensed into a compact body.
[new design cylinder head]
The oil bleed passage is enlarged to provide stable damping force at higher level.
[Big bore reservoir tank]
Φ49 large-capacity reservoir tank with more than 20% more capacity than the previous model and compatible with long stroke.
It is effective in reducing the amount of free piston actuation, reducing the change in gas pressure against the stroke, and suppressing heat dripping.
[Aluminum high-rigidity cylinder, spring, aluminum ultra-light spring adjuster
Feedback from race results.
We have reduced internal sliding friction to achieve "lighter weight" and "higher rigidity".
The ultra-lightweight, high-stress spring is available in yellow or black, depending on the rider's preference.
New aesthetic design, stepless preload adjuster with single nut.
The highest precision finish allows for smooth adjustment.
[Rebound adjuster, Riding height adjustment mechanism, Spherical type end ball joint]
Standard wide-range 30-way damping adjustment for rebound side.
It can be set up flexibly to suit a variety of situations and rider preferences.
The ride height adjustment mechanism can be fine-tuned to suit the balance of the vehicle and the field.
The spherical type end ball joint is newly adopted to reduce sliding resistance and to obtain a direct feeling of rigidity.
[Wide range and compression adjuster]
The 20-way adjustment system allows for a wide and detailed setting.
The stacked-valve type adjustment mechanism, which is more advanced than the conventional needle valve type, is adopted.
Oil moves smoothly to the reservoir tank even at excessive input when passing through a high-speed gap.
The one-way valve also works on the return from there, releasing the oil at once.
The tires hold the road smoothly.
[super-finishing-rod]
It is polished to the world's highest level of smoothness to protect against scratches and ensure a smooth stroke.
OHLINS Mother MODEL.
Semuanya dimulai lebih dari seperempat abad yang lalu, ketika pemilik Ohlins saat ini, Kent Ohlin, mengganti peredam kejut Husqvarna kembar yang telah dia kendarai ketika dia masih menjadi pembalap aktif.
Selama bertahun-tahun, semangat model ibu ini diturunkan ke model saat ini.
S36P adalah model standar dengan tangki reservoir, S36E adalah desain yang ringan dan sederhana, S36K adalah model berlapis krom yang cantik, dan S36PR1C1LB adalah model spesifikasi lengkap.
S36PR1C1L yang merupakan upper model generasi berikutnya diperkenalkan untuk memenuhi kebutuhan naked bike spek tinggi masa kini.
Evolusi OHLINS terus berlanjut.
Kecantikan, kecantikan fungsional, dan rasa memiliki terkondensasi menjadi tubuh yang kompak.
[Kepala silinder desain baru]
Saluran pembuangan oli diperbesar untuk memberikan gaya redaman yang stabil pada tingkat yang lebih tinggi.
[Tangki penampung lubang besar]
Φ49 tangki reservoir berkapasitas besar dengan kapasitas lebih dari 20% lebih banyak dari model sebelumnya dan kompatibel dengan long stroke.
Efektif untuk mengurangi jumlah aktuasi piston bebas, mengurangi perubahan tekanan gas terhadap langkah, dan menekan tetesan panas.
[Aluminium silinder kekakuan tinggi, pegas, pengatur pegas ultra-ringan aluminium
Umpan balik dari hasil balapan.
Kami telah mengurangi gesekan geser internal untuk mencapai "bobot yang lebih ringan" dan "kekakuan yang lebih tinggi".
Pegas ultra-ringan dan tegangan tinggi tersedia dalam warna kuning atau hitam, tergantung pada preferensi pengendara.
Desain estetika baru, pengatur preload stepless dengan mur tunggal.
Penyelesaian presisi tertinggi memungkinkan penyesuaian halus.
[Rebound adjuster, Mekanisme penyesuaian ketinggian berkendara, Sambungan bola ujung tipe bulat]
Penyesuaian redaman 30 arah jarak lebar standar untuk sisi pantulan.
Ini dapat diatur secara fleksibel agar sesuai dengan berbagai situasi dan preferensi pengendara.
Mekanisme penyesuaian ketinggian kendaraan dapat disesuaikan dengan keseimbangan kendaraan dan medan.
Sambungan bola ujung tipe bulat baru diadopsi untuk mengurangi resistensi geser dan untuk mendapatkan rasa kekakuan langsung.
[Jangkauan luas dan pengatur kompresi]
Sistem penyesuaian 20 arah memungkinkan pengaturan yang lebar dan detail.
Mekanisme penyesuaian tipe stacked-valve, yang lebih maju daripada tipe katup jarum konvensional, diadopsi.
Oli bergerak dengan lancar ke tangki reservoir bahkan pada input yang berlebihan saat melewati celah kecepatan tinggi.
Katup satu arah juga berfungsi saat kembali dari sana, melepaskan oli sekaligus.
Ban menahan jalan dengan mulus.
[super-finishing-rod]
Ini dipoles ke tingkat kehalusan tertinggi di dunia untuk melindungi dari goresan dan memastikan goresan halus.
S36 rear shock absorber.
Ohlins Mother Model.
It all started more than a quarter of a century ago, when the current owner of Ohlins, Kent Ohlin, replaced the twin Husqvarna shocks he had been riding when he was an active racing rider.
Over the years, the spirit of this mother model has been handed down to the current model.
The S36P is a standard model with a reservoir tank, the S36E is a lightweight and simple design, the S36K is a beautiful chrome plated model, and the S36PR1C1LB is a full spec model.
The S36PR1C1L which is the upper model of the next generation was introduced to meet the needs of today's high spec naked bikes.
The evolution of Ohlins continues unabated.
Beauty, functional beauty, and a feeling of ownership condensed into a compact body.
[new design cylinder head]
The oil bleed passage is enlarged to provide stable damping force at higher level.
[Big bore reservoir tank]
Φ49 large-capacity reservoir tank with more than 20% more capacity than the previous model and compatible with long stroke.
It is effective in reducing the amount of free piston actuation, reducing the change in gas pressure against the stroke, and suppressing heat dripping.
[Aluminum high-rigidity cylinder, spring, aluminum ultra-light spring adjuster
Feedback from race results.
We have reduced internal sliding friction to achieve "lighter weight" and "higher rigidity".
The ultra-lightweight, high-stress spring is available in yellow or black, depending on the rider's preference.
New aesthetic design, stepless preload adjuster with single nut.
The highest precision finish allows for smooth adjustment.
[Rebound adjuster, Riding height adjustment mechanism, Spherical type end ball joint]
Standard wide-range 30-way damping adjustment for rebound side.
It can be set up flexibly to suit a variety of situations and rider preferences.
The ride height adjustment mechanism can be fine-tuned to suit the balance of the vehicle and the field.
The spherical type end ball joint is newly adopted to reduce sliding resistance and to obtain a direct feeling of rigidity.
[Wide range and compression adjuster]
The 20-way adjustment system allows for a wide and detailed setting.
The stacked-valve type adjustment mechanism, which is more advanced than the conventional needle valve type, is adopted.
Oil moves smoothly to the reservoir tank even at excessive input when passing through a high-speed gap.
The one-way valve also works on the return from there, releasing the oil at once.
The tires hold the road smoothly.
[super-finishing-rod]
It is polished to the world's highest level of smoothness to protect against scratches and ensure a smooth stroke.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Harap cek spesifikasi dan deskripsi produk dengan hati-hati sebelum membeli.
*Informasi dalam deskripsi produk hanyalah untuk referensi. Harap cek kembali spesifikasinya.
*Ketika menggunakan shock yang baru, kemungkinan ada kalanya pelumas yang di dalam menempel pada bagian sliding sehingga terlihat seperti kebocoran oli. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi performanya.
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
*Informasi dalam deskripsi produk hanyalah untuk referensi. Harap cek kembali spesifikasinya.
*Ketika menggunakan shock yang baru, kemungkinan ada kalanya pelumas yang di dalam menempel pada bagian sliding sehingga terlihat seperti kebocoran oli. Namun, hal tersebut tidak mempengaruhi performanya.
*Spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Please check the various specifications carefully before purchasing.
In addition, the text in the product description is for the representative model of the grade in question, so please check the specifications carefully again.
*When using a new suspension, the grease filled inside for assembly may adhere to the sliding parts and look like an oil leak, but there is no problem with the performance.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/