Pelindung Mesin

  • Nomor produk: 405-245
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp4,771,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +47,710 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp40,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Bahan] Baja
[Warna] Matte black finish
[Diameter pipa] 22.2mm

[Deskripsi]

Z650, dirilis pada tahun 1976, telah mempengaruhi seri GPZ dan seri Zephyr selanjutnya. Z650RS merupakan zapper generasi baru dengan karakter ramah dan performa berkendara tajam yang dapat mengepak seperti kupu-kupu dan menyengat seperti lebah.. Pelindung mesin tersedia untuk "Z650RS"!

Neo-Classics adalah segmen produk yang sulit yang harus mengusulkan kemasan yang mencerminkan "baru dan lama" untuk pria dan wanita dari segala usia, dan penciptaan "sepeda yang harus dikendarai sekarang dan di masa depan dengan pengetahuan masa lalu. " yang tidak akan terus dikomersialkan hanya karena diterbitkan ulang, hanya karena dijual, atau hanya karena terkenal adalah masalah yang meresahkan setiap pabrikan dan anggota tim yang terlibat dalam pengembangan. Ini adalah masalah yang harus dipikirkan oleh semua pabrikan dan semua anggota tim yang terlibat dalam pengembangan motor ini.

Kijima, pembuat Z650RS, khawatir bahwa "hanya menjaga mesin" tidak akan cukup bagi Z650RS baru, yang meniru Z650 dan Zapper yang terkenal, untuk memulai hidup barunya.
Bilah kejut (bagian yang benar-benar menerima dampak) diperpanjang dan bar dampak (bagian yang menyebarkan dampak) terhubung ke sisi kiri dan kanan. Desain dari tampak samping mengingatkan pada era berpendingin udara.

Didesain kecil dan efektif secara maksimal agar tidak menghilangkan desain sepeda.
Ini berguna untuk jatuh kecil seperti terbalik.

Peringatan

*Karena struktur pemasangannya, knalpot 2-1 bawaan telah dikonfirmasi kesesuiannya. Ketika produsen knalpot aftermarket membuat knalpot mereka sendiri, pipa knalpotnya nampak menonjol ke arah velg depan dibanding knalpot 2-1 bawaan. Jika Anda ingin memasang pelindung mesin Kijima dan knalpot aftermarket, harap konsultasikan dengan dealer Kawasaki.
*Foto mungkin memuat produk lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua