Set Lampu Kabut

  • Nomor produk: 205-6158Y
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp6,580,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +65,800 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp20,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
CT125 CT110 HUNTER CUB 23 (8BJ-JA65) CT125・HUNTER CUB 20-22 (2BJ-JA55)

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

[Set Isi]
•Lampu kabut LED (yellow/light yellow) x 2
•Saklar dengan indikator x 1
•Bracket pemasangan x 2
•Set kabel
•Manual pemasangan
[Warna lampu] yellow/light yellow
[Warna bracket] Black
[Bahan] Baja
[Spek]
•Konsumsi daya: Aki 9W x 2 12V - 0.6A (7.3W)
•Waterproof: IP68
•Lampu: light yellow
•Warna suhu: 3000K
Intensitas warna tinggi
•Aki 12V 230LM (lumen)
[Ukuran]
•Ukuran lampu: lebar 60.5 x 49.5
•Bagian bracket: 59 x 23mm

[Deskripsi]

CT125 Hunter Cub, Cub yang bisa ditunggangi off-road sambil digantung
Kit lampu kabut LED kuning dan kuning muda untuk memberikan sumber cahaya yang stabil ke CT125 Hunter Cub yang dilengkapi dengan mesin andal dan ban roda berjalan!
Lampu kuning muda dengan suhu warna LED (3000K) pengaturan dengan panjang gelombang cahaya kuning (555nm/nanometer) memiliki panjang gelombang lebih panjang dari cahaya putih, sehingga cahaya melewati film air dan mencapai permukaan jalan, membuat permukaan jalan lebih terlihat oleh mata pengendara.
Kuning pucat memiliki panjang gelombang cahaya (555nm/nanometer) dan merupakan cahaya hijau kekuningan paling terang yang dirasakan manusia, dan merupakan warna yang paling terlihat di atmosfer dibandingkan dengan warna putih.
Ini memberikan rasa aman dan meningkatkan visibilitas saat berkendara di malam hari atau cuaca buruk!
Hal yang sama berlaku untuk sepeda dan orang yang melaju, yang lebih mudah dilihat dan dikenali.
Selain itu, dengan menyinari lampu utama saat berkendara, hal ini dapat menunjukkan keberadaan Anda pada sepeda di sekitar, yang berguna untuk berkendara dengan aman jika terjadi perubahan cuaca mendadak seperti salju lebat atau hujan lebat. Didesain khusus untuk CT125 dan Hunter Cub JA55 JA65 yang pas dengan nyaman di sekitar garpu stok depan!
Karena kabel dan sakelar yang diperlukan untuk pemasangan sudah termasuk dalam set sebelumnya, Anda tidak perlu khawatir tentang lokasi pemasangan dan metode pemasangan yang sering terjadi pada lampu kabut LED universal!
Sakelar yang ditandai dengan jelas oleh lampu hijau LED on/off dengan pita dua sisi, dapat dipasang di lokasi mana pun yang diinginkan, sehingga mudah dioperasikan di malam hari atau dalam kegelapan saat sepeda diparkir
Harness catu daya dan ON / Saklar OFF sudah termasuk dalam set, jadi tidak perlu menyiapkan komponen listrik lainnya untuk pemasangan!
Dengan menggunakan CT125 Hunter Cub hanya untuk city riding, commuting, dan touring, Anda dapat melepaskan kekuatan tempur CT125 Hunter Cub yang sesungguhnya yang belum diketahui semua orang, dan memadukan ketampanan dengan kepraktisan!

Peringatan

*Produk ini adalah spesifikasi razia reli skala penuh yang cenderung menghabiskan baterai secara signifikan tergantung pada kondisi penggunaan lampu yang lama atau penggunaan komponen listrik secara bersamaan karena konsumsi daya yang tinggi dari 9W x 2 memancarkan warna kuning (3000K) Suhu warna LED saat lampu menyala. Harap diingat untuk sering menjaga voltase baterai.
*Ketika menggunakan produk bersama-sama dengan komponen listrik dengan konsumsi daya tinggi, seperti opsi kelistrikan stok HONDA, mungkin ada masalah seperti penghentian pengoperasian komponen listrik karena catu daya tidak mencukupi saat menggunakan produk.
* Saat menggunakan peralatan listrik lainnya (Nomor suku cadang Kijima 304-6302) bersama-sama, pastikan untuk mematikan kit lampu kabut, dan mengubah lokasi catu daya saat menggunakan kit lampu kabut bersama dengan peralatan listrik lainnya.
*Produk ini dapat dipasang bersamaan dengan braket relokasi lampu tanda bahaya Kijima (Nomor suku cadang Kijima #217-2042).
*Karena produk ini dipasang pada braket lampu depan, sumbu optik akan menghadap roda kemudi saat roda kemudi diputar ke kiri atau kanan.
*Karena lampu selalu diproyeksikan ke tempat setang diarahkan, harap berhati-hati untuk tidak memutar setang ke kiri atau ke kanan saat menunggu di lampu lalu lintas sehingga lampu diproyeksikan ke trotoar, tempat penyeberangan pejalan kaki, atau jalur jalan raya, dan tidak secara tidak sengaja menghalangi pandangan pejalan kaki atau pengemudi di jalur yang akan datang.
*Produk-produk ini diproduksi dengan berkonsultasi dengan pabrikan non-Jepang yang memproduksi lampu kabut untuk rel kereta api, kapal laut, dan sepeda.
*Karena lensa diproduksi di Taiwan, jika udara yang mengandung uap air masuk ke dalam wadah saat lensa ditekan, bagian dalam lensa dapat mengembun dalam waktu 10-30 menit setelah penyinaran, tetapi hal ini dianggap normal oleh produsen.
*Gambar mungkin berisi produk lain.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.

Model yang Sesuai

CT125 CT110 HUNTER CUB 23 (8BJ-JA65) CT125・HUNTER CUB 20-22 (2BJ-JA55)

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua