- Beranda
- Motor
- YAMAHA 751 - 1000cc
- MT-09 (FZ-09)
- Sparepart Motor
- Suspensi / Rearset / Velg / Swingarm
- Suspensi / Shock Belakang
- Shock Belakang
- YSS
- YSS: Shock Belakang Monoshock MU Series MU456-TRW (ROAD RACING)
Shock Belakang Monoshock MU Series MU456-TRW (ROAD RACING)
- Nomor produk: 117-7512326
-
- IN STOCK
- Out Stock
- YSS
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Body 456]
[Warna]
Body: Silver
Per: Red
[Diameter luar piston] Φ45
[Diameter luar as] Φ16
[Dudukan] Bearing
[Spesifikasi]
Compression adjuster kecepatan tinggi: 30 tingkat
Compression adjuster kecepatan rendah: 30 tingkat
Preload tipe drat
Setelan tinggi motor hingga +10mm
30 tingkat rebound adjuster
[456 body]
[Color]
・Body: Silver
・Spring: Red
[Piston outer diameter] Φ45
[Shaft outer diameter] Φ16
[Mount] Bearing
[Specification]
・Pressurized Damping Force High Speed: 30 ways
・Pressurized Damping Force Low Speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
[Warna]
Body: Silver
Per: Red
[Diameter luar piston] Φ45
[Diameter luar as] Φ16
[Dudukan] Bearing
[Spesifikasi]
Compression adjuster kecepatan tinggi: 30 tingkat
Compression adjuster kecepatan rendah: 30 tingkat
Preload tipe drat
Setelan tinggi motor hingga +10mm
30 tingkat rebound adjuster
[456 body]
[Color]
・Body: Silver
・Spring: Red
[Piston outer diameter] Φ45
[Shaft outer diameter] Φ16
[Mount] Bearing
[Specification]
・Pressurized Damping Force High Speed: 30 ways
・Pressurized Damping Force Low Speed: 30 ways
・Screw type preload
・Ride height adjustment up to +10mm
・30-way of damping force on the rebound side
[Deskripsi]
Top EndMODEL adalah model top-end spek balap yang dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya pada bodi all-billet dengan tampilan anorganik, untuk mengejar keindahan teknis dan performa tinggi ..
2 sistem redaman tekanan kecepatan tinggi / kecepatan rendah, 1 sistem redaman rebound dan penyesuaian pra-jalan pegas.
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[DESKRIPSI- Deskripsi-]
Dalam mengejar keindahan teknis dan performa tinggi, bodi all-billet yang tampak anorganik dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya..
Tangki cadangan terletak di bagian bawah Shock.
Dilengkapi dengan 2 sistem gaya redaman kompresi kecepatan tinggi/rendah (BALAP JALAN) atau 1 sistem gaya redaman kompresi kecepatan rendah (GARIS ATAS) , ditambah 1 sistem gaya redaman rebound dan penyesuaian pra-jalan pegas..
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Tangki cadangan kapasitas besar
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk mencapai efek disipasi panas yang tinggi.
Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
Dua kecepatan penyusutan selama pembuangan: kecepatan tinggi dan kecepatan rendah.
ROAD RACINGMODEL dilengkapi dengan 2SpeedCompression, yang dapat mengatur kecepatan kontraksi pada saat dumping dalam dua sistem, kecepatan tinggi dan kecepatan rendah..
Jajaran TOP LINEMODEL dilengkapi dengan satu fungsi penyesuaian kecepatan rendah.
Rentang penyesuaian lebar 30 langkah untuk setiap ..
Fungsi penyesuaian pra-jalan musim semi
Desain sederhana dengan mur tunggal dan baut kunci samping untuk mencegah kendor.
Ini memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara yang memungkinkan panjang keseluruhan Shock disesuaikan dengan lingkungan berkendara.. Rentang penyesuaian Terbesar +-5mm atau +10mm.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan..
BearingMountStandard Equipment
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser.
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan 30 tingkat penyesuaian yang luas dimungkinkan ..
Top-end model with racing specs, equipped with fully adjustable mechanism on the inorganic looking All-Billet body in pursuit of functional beauty and high performance.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
[DESCRIPTION]
In pursuit of technical beauty and high performance, this full-spec model features an inorganic-looking All-Billet body with a fully adjustable mechanism.
The reserve tank is located at the bottom of the shock.
Equipped with 2 systems of high / low speed compression damping force (ROAD RACING) or 1 system of low speed compression damping force (TOP LINE), 1 system of rebound damping force and spring pre-load adjustment mechanism.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Large capacity reserve tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Two speeds of contraction at damping: high speed and low speed
ROAD RACING model equipped with 2-speed compression, which allows adjustment of the speed of contraction during damping in two systems, high speed and low speed.
The lineup includes the TOP LINE model, equipped with one low-speed adjustment function.
The adjustment range is as wide as 30 steps each.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
The shock height adjustability allows the overall shock length to be adjusted according to the driving environment.Adjustment range is +-5mm or +10mm max.
*Some models are not equipped with a ride-height adjustment function.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
2 sistem redaman tekanan kecepatan tinggi / kecepatan rendah, 1 sistem redaman rebound dan penyesuaian pra-jalan pegas.
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Dirancang dengan mempertimbangkan penggunaan balap, ini adalah bodi besar dengan kapasitas besar dan kekakuan tinggi untuk mengatasi kondisi yang tidak realistis dan keras ..
[DESKRIPSI- Deskripsi-]
Dalam mengejar keindahan teknis dan performa tinggi, bodi all-billet yang tampak anorganik dilengkapi dengan mekanisme yang dapat disesuaikan sepenuhnya..
Tangki cadangan terletak di bagian bawah Shock.
Dilengkapi dengan 2 sistem gaya redaman kompresi kecepatan tinggi/rendah (BALAP JALAN) atau 1 sistem gaya redaman kompresi kecepatan rendah (GARIS ATAS) , ditambah 1 sistem gaya redaman rebound dan penyesuaian pra-jalan pegas..
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk pembuangan panas yang lebih tinggi ..
Tangki cadangan kapasitas besar
Reservoir besar mencegah kavitasi dan meningkatkan kapasitas oli untuk mencapai efek disipasi panas yang tinggi.
Fungsi pengaturan kekuatan redaman kompresi (penyusutan)
Dua kecepatan penyusutan selama pembuangan: kecepatan tinggi dan kecepatan rendah.
ROAD RACINGMODEL dilengkapi dengan 2SpeedCompression, yang dapat mengatur kecepatan kontraksi pada saat dumping dalam dua sistem, kecepatan tinggi dan kecepatan rendah..
Jajaran TOP LINEMODEL dilengkapi dengan satu fungsi penyesuaian kecepatan rendah.
Rentang penyesuaian lebar 30 langkah untuk setiap ..
Fungsi penyesuaian pra-jalan musim semi
Desain sederhana dengan mur tunggal dan baut kunci samping untuk mencegah kendor.
Ini memiliki fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan yang dapat menyesuaikan panjang bebas sesuai dengan lingkungan mengemudi
Dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendara yang memungkinkan panjang keseluruhan Shock disesuaikan dengan lingkungan berkendara.. Rentang penyesuaian Terbesar +-5mm atau +10mm.
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan..
BearingMountStandard Equipment
Perlengkapan Standar dengan bantalan Batang kualitas tertinggi dengan Oil lessMETAL digunakan untuk housing permukaan geser.
Fungsi penyesuaian kekuatan redaman Rebound (Perpanjangan)
Tersedia fungsi penyesuaian gaya redaman untuk mengontrol kecepatan "ekstensi" selama pembuangan, dan 30 tingkat penyesuaian yang luas dimungkinkan ..
Top-end model with racing specs, equipped with fully adjustable mechanism on the inorganic looking All-Billet body in pursuit of functional beauty and high performance.
Equipped with two systems of high / low speed compression damping force, one system of rebound damping force, spring pre-load.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
Designed for racing use, it is a large-capacity, high-rigidity big body that can overcome unrealistically harsh conditions.
[DESCRIPTION]
In pursuit of technical beauty and high performance, this full-spec model features an inorganic-looking All-Billet body with a fully adjustable mechanism.
The reserve tank is located at the bottom of the shock.
Equipped with 2 systems of high / low speed compression damping force (ROAD RACING) or 1 system of low speed compression damping force (TOP LINE), 1 system of rebound damping force and spring pre-load adjustment mechanism.
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Large capacity reserve tank
The large-capacity reserve tank prevents cavitation, increases oil capacity, and provides high heat dissipation.
■Compression damping force adjustment function (contraction)
Two speeds of contraction at damping: high speed and low speed
ROAD RACING model equipped with 2-speed compression, which allows adjustment of the speed of contraction during damping in two systems, high speed and low speed.
The lineup includes the TOP LINE model, equipped with one low-speed adjustment function.
The adjustment range is as wide as 30 steps each.
■Spring preload adjustment function
It has a simple design with a single nut and a side locking bolt to prevent loosening.
■Ride height adjustment function
The shock height adjustability allows the overall shock length to be adjusted according to the driving environment.Adjustment range is +-5mm or +10mm max.
*Some models are not equipped with a ride-height adjustment function.
■Bearing mount as standard equipment
Highest quality rod-end bearings with oil-less metal housing sliding surfaces are standard equipment.
■Rebound damping force adjustment function (rebound)
Equipped with damping force adjustment function to control the speed of extension during damping with 30-way adjustment.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Beberapa model tidak dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian kendaraan. Dalam hal tipe yang dilengkapi dengan fungsi penyesuaian ketinggian pengendaraan, kisaran penyesuaian adalah "+10mm" atau "±5mm" tergantung pada produknya. Tolong mengerti.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.
*Some models are not equipped with ride height adjustment function.If your bike is equipped with a height adjustment function, the adjustment range will be "+10mm " or "±5mm " depending on the product.
*There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/