- Beranda
- Motor
- HONDA 0 - 50cc
- MONKEY
- Sparepart Motor
- Sparepart Mesin
- Sparepart Pengapian
- Sparepart Ignition Lainnya
- CF POSH
- CF POSH: Satu Set Piringan Luar Endurance Tipe II untuk Monkey/Gorilla
Satu Set Piringan Luar Endurance Tipe II untuk Monkey/Gorilla
- Nomor produk: 271565-03L(rpmリミッター付)
-
- IN STOCK
- Out Stock
- CF POSH
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
[Deskripsi]
TYPEII MK? 3 Spesifikasi Produk • Cara Pengapian [DC-CDI] / Digital Control Kecepatan Rotasi Pengapian Terjemahan [Sekitar 3000rpm]
• Waktu Pengapian Idle [BTC16-derajat / 1500rpm]
• Bobot Rotor [445g] / Kapasitas Pembangkit Listrik Rotor [50W / 5000rpm]
• Ini mengadopsi rotor luar yang ringan, dan meningkatkan karakteristik pickup daripada standar.
• Ini mengadopsi CDI digital, dan dimungkinkan untuk mengubah pengaturan waktu pengapian dengan mengganti CPU.
• Jumlah tiang kumparan stator telah diganti dari 4 tiang konvensional menjadi 8 tiang, dan meningkatkan kinerja pembangkit listrik.
• Ini mencapai penyalaan yang stabil bahkan pada putaran rendah, dan idle aman.
Ini dapat dipilih dari 5 jenis CPU yang diprogram (MK? 1 / MK? 2 / MK? 3 / MK? 4 / MK? 5). Ini memiliki 4 jenis waktu pengapian yang diprogram dalam 1 CPU. Ini memiliki 1 set per pembatas rotasi untuk CPU. TYPEII MK-3 Product Specifications ■Ignition system [DC-CDI] / Digital control ignition transition rpm [approx. 3000rpm]
■Ignition timing at idle [BTC16° / 1500rpm]
■Rotor weight [445g] / Rotor power generation capacity [50W / 5000rpm].
●The lightweight outer rotor improves the pick-up characteristics compared to the standard rotor.
●The digital C.D.I. is adopted, and the ignition timing setting can be changed by the CPU exchange.
●The number of poles of the stator coil has been changed from 4 to 8 to improve the power generation performance.
●Stable ignition is realized even at low rpm, and idling is secured.
You can choose from 5 types (MK-1 / MK-2 / MK-3 / MK-4 / MK-5) of pre-programmed CPUs.Four kinds of ignition timing are programmed to one CPU.One type of rotation limiter with limiter can be specified per CPU.
• Waktu Pengapian Idle [BTC16-derajat / 1500rpm]
• Bobot Rotor [445g] / Kapasitas Pembangkit Listrik Rotor [50W / 5000rpm]
• Ini mengadopsi rotor luar yang ringan, dan meningkatkan karakteristik pickup daripada standar.
• Ini mengadopsi CDI digital, dan dimungkinkan untuk mengubah pengaturan waktu pengapian dengan mengganti CPU.
• Jumlah tiang kumparan stator telah diganti dari 4 tiang konvensional menjadi 8 tiang, dan meningkatkan kinerja pembangkit listrik.
• Ini mencapai penyalaan yang stabil bahkan pada putaran rendah, dan idle aman.
Ini dapat dipilih dari 5 jenis CPU yang diprogram (MK? 1 / MK? 2 / MK? 3 / MK? 4 / MK? 5). Ini memiliki 4 jenis waktu pengapian yang diprogram dalam 1 CPU. Ini memiliki 1 set per pembatas rotasi untuk CPU. TYPEII MK-3 Product Specifications ■Ignition system [DC-CDI] / Digital control ignition transition rpm [approx. 3000rpm]
■Ignition timing at idle [BTC16° / 1500rpm]
■Rotor weight [445g] / Rotor power generation capacity [50W / 5000rpm].
●The lightweight outer rotor improves the pick-up characteristics compared to the standard rotor.
●The digital C.D.I. is adopted, and the ignition timing setting can be changed by the CPU exchange.
●The number of poles of the stator coil has been changed from 4 to 8 to improve the power generation performance.
●Stable ignition is realized even at low rpm, and idling is secured.
You can choose from 5 types (MK-1 / MK-2 / MK-3 / MK-4 / MK-5) of pre-programmed CPUs.Four kinds of ignition timing are programmed to one CPU.One type of rotation limiter with limiter can be specified per CPU.
Catatan
*Tidak bisa digunakan untuk motor FI.
Desain CDI dan piringan telah diubah dengan mengubah jumlah tonggak startor coil. Tidak sesuai dengan Piringan luar konvensional Endurance.
*Kapasitas pembangkit listrik menurun di bawah 5000 rpm. Harap hati-hati jika aki habis karena rotasi rendah yang digunakan untuk waktu lama. Selain itu, perhatikan juga konsumsi daya komponen listrik tambahan.
Spesifikasi lain. Klik untuk tabel kesesuaian Yamaha. Klik untuk tabel kesesuaian untuk motor impor
Desain CDI dan piringan telah diubah dengan mengubah jumlah tonggak startor coil. Tidak sesuai dengan Piringan luar konvensional Endurance.
*Kapasitas pembangkit listrik menurun di bawah 5000 rpm. Harap hati-hati jika aki habis karena rotasi rendah yang digunakan untuk waktu lama. Selain itu, perhatikan juga konsumsi daya komponen listrik tambahan.
Spesifikasi lain. Klik untuk tabel kesesuaian Yamaha. Klik untuk tabel kesesuaian untuk motor impor
*By changing the number of stator coil pins, C. D. I. Design change for both the ,Rotor. Not compatible with previous EnduranceOuter Rotor.
*Power generation capacity is reduced below 5000 rpm.. Be careful not to run out of battery power due to prolonged low-speed operation. Also, be careful of the power consumption of the additional electrical components..
Other Spec. Click for YAMAHA Compatible TableClick for Compatible Table for Imported Vehicles
*Power generation capacity is reduced below 5000 rpm.. Be careful not to run out of battery power due to prolonged low-speed operation. Also, be careful of the power consumption of the additional electrical components..
Other Spec. Click for YAMAHA Compatible TableClick for Compatible Table for Imported Vehicles
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/