- Beranda
- Motor
- HONDA 126 - 250cc
- RS250
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sprocket Belakang
- ISA
- ISA: Sprocket Belakang [Driven Sprocket]
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
untuk Belakang
Ukuran rantai : 520
Bahan : Duralumin (perawatan permukaan : 50μm tebal Anodized Keras) For rear
Chain size: 520
Material: Duralumin (surface treatment: 50 μm thick hard anodized)
Ukuran rantai : 520
Bahan : Duralumin (perawatan permukaan : 50μm tebal Anodized Keras) For rear
Chain size: 520
Material: Duralumin (surface treatment: 50 μm thick hard anodized)
[Deskripsi]
[bertemu dan melebihi]
Sprocket adalah hasil dari rangkaian lengkap teknologi desain, pemesinan, dan penyelesaian ISA, yang merupakan spesialis dalam pemesinan presisi tinggi,
Ini adalah produk yang menarik dan berharga yang mewujudkan keinginan untuk membuat produk terbaik di dunia, di luar kerangka produk industri ..
Sprocket berbeda dari bagian lain di mana beberapa bagian harus sesuai dengan standar sementara bagian lain dapat dirancang dan diproduksi secara bebas ..
Dengan kata lain, ini adalah bagian yang menantang yang membutuhkan pemahaman yang baik tentang desain dan teknologi pemrosesan untuk melihat seberapa banyak orisinalitas yang dapat Anda masukkan ke dalam kendala ..
Karena tantangannya, bagian pertama yang dibuat ISA adalah sproket, dan sproket ultra-duralumin itulah yang paling kami minati, dan peningkatan konstan dalam metode desain dan manufaktur yang masih kami kerjakan untuk meningkatkan kualitas sproket yang sudah sangat kita kenal ..
Fitur unik seperti bentuk, warna, dan tekstur.
Semua ini adalah hasil dari memenuhi standar ekstrim yang diberlakukan oleh ISA pada sprocket khusus sepeda motor dan bukan pada suku cadang mekanis standar.
ISA menganggap tiga persyaratan untuk sprocket sepeda motor adalah "presisi, kekuatan dan ketahanan aus", dan mengadopsi teknologi pemrosesan, material, dan metode pemrosesan yang paling sesuai dan mungkin tingkat tertinggi untuk masing-masing, sehingga akal sehat sprocket mekanis dapat berubah. Kami terus memproduksi produk berkualitas dan berkinerja tinggi yang dapat ditolak ..
[Proses manufaktur eksklusif untuk performa superior]
Mesin NC digunakan untuk pemesinan, yang menentukan akurasi, dan proses tersebut diulangi untuk menghilangkan kesalahan.
Ultra super duralumin dan aluminium anodized keras setebal 50 μm juga dipilih untuk memenuhi standar ketat kami ..
Penggunaan ultra super duralumin yang ringan, kuat, dan memiliki kestabilan bentuk yang tinggi terhadap pemesinan presisi tinggi, sebagai bahan untuk sprocket adalah hal yang biasa sekarang ..
Namun, ISA tidak puas dengan hal ini, dan dengan bantuan pabrikan material, kami menggunakan pelat dengan ketebalan berbeda dari jajaran biasanya untuk mengurangi jumlah pemotongan dan dengan demikian mengurangi kemungkinan distorsi ..
Hal ini menghilangkan waktu pemrosesan dan pemborosan material, serta menghasilkan kualitas tinggi dan harga yang wajar ..
Dalam pemesinan sproket, relatif mudah meningkatkan keakuratan dimensi dan bentuk gigi yang bersentuhan dengan rantai ..
Yang lebih penting adalah posisi dan diameter lubang tengah dan lubang baut ..
Tidak peduli seberapa tepat profil gigi, jika bagian perlekatan tidak sejajar, tidak ada gunanya ..
Banyak suku cadang asli dan produk purnajual tidak mempertimbangkan hal ini ..
Tidak jarang memeriksa permainan rantai dan menemukan bahwa peregangan tidak rata, tetapi sebenarnya ini disebabkan oleh sproket yang eksentrik ..
Untuk mengatasi masalah ini, ISA telah menghilangkan penyimpangan sebanyak mungkin, dan dengan mengurutkan proses, kami telah berhasil secara dramatis meningkatkan akurasi tidak hanya keakuratan masing-masing bagian, tetapi juga keakuratan dimensi di antara mereka ..
Toleransi lubang tengah dan lubang baut dibuat sekecil mungkin untuk meminimalkan eksentrisitas selama pemasangan ..
Hasil dari pengejaran ini terlihat dari kesesuaian dan nuansa produk saat dikenakan ..
Permukaannya dilapisi dengan aluminium anodized keras 50 mikron untuk meningkatkan ketahanan abrasi yang meningkatkan keindahan proses mesin.
Alur longitudinal telah ditambahkan pada bagian bawah gigi untuk kendaraan off-road guna mencegah gigitan dan pengeluaran benda asing.
Kualitas tinggi saat disentuh diperkuat lebih lanjut oleh akurasi tinggi dari pemasangan dan ketahanan aus yang terbukti dengan penggunaan yang berkelanjutan ..
Menurut kami, ini adalah "performa tinggi" dari sprocket. [meets and exceeds standard]
The sprockets are the result of the full application of ISA's design, processing, and finishing technologies, each of which excels in high-precision machining,
They are fascinating products beyond the framework of industrial products, embodying the will to create the best products in the world.
Unlike other parts, some parts of the sprocket must be faithful to the standard, while other parts can be freely designed and manufactured.
In other words, it is a challenging part that requires a good sense of design and processing technology to see how much originality can be put into the restrictions.
Because of the challenge, the sprocket was the first part that ISA made, and the sprocket of super duralumin machined sprocket is still the one that we are most interested in, and the one that we are working on to improve the quality through continuous improvement of design and manufacturing process.
A unique feature, such as shape, color, or texture.
All of these are the result of meeting the stringent standards imposed by the ISA itself on sprockets designed specifically for motorcycles, not for general mechanical parts.
At ISA, considering the performance required for motorcycle sprockets to be "accuracy, strength, and wear resistance", and by adopting the best processing technology, materials, and treatment methods for each of these, we have been able to produce high quality, high performance products that overturn the common sense of sprockets as common mechanical parts.
[Unique manufacturing process for performance]
NC machine tools are used for machining, which determines accuracy, and errors are eliminated by sequential processes.
Made of selective materials, succh as super duralumin and 50μm thick hard anodized aluminum.
It is now a matter of course to use super duralumin for the sprocket material, which is light in weight, strong in strength, and has high shape stability against high-precision machining.
However, ISA is not satisfied with this, and with the cooperation of the material manufacturer, uses plates of a thickness not included in the regular lineup and reduces the amount of cutting, thereby reducing the possibility of distortion.
This eliminates the waste of processing time and materials, and achieves both high quality and reasonable price.
In the machining of sprockets, it is relatively easy to improve the accuracy of the dimensions and shape of the part of the tooth that contacts the chain.
What matters more is the location and diameter of the center hole and bolt holes.
No matter how precise the tooth profile is, it is meaningless if the attachment part is misaligned.
There are many stock parts and aftermarket products that do not take this point into consideration.
It is a common story that when you are checking the space of the chain, you find that the uneven extension is actually caused by the eccentricity of the sprocket.
In order to solve this problem, ISA has succeeded in dramatically improving not only the accuracy of each machined part but also the dimensional accuracy between them by eliminating misalignment as much as possible and making the process continuous.
In addition, the tolerance of the center hole and the bolt hole is kept as small as possible to minimize the eccentricity during installation.
The results of these pursuits can be seen in the absorbent fit when worn.
The surface is anodized with 50 microns of hard anodized aluminum to increase wear resistance and enhance the beauty of the machining process.
For off-road vehicles, longitudinal grooves have been added to the bottom of the teeth to prevent foreign objects from biting into the teeth and to discharge them.
The feeling of high quality when you touch it will be further confirmed by the high precision that you can see at the time of installation and the high wear resistance that you can see with continuous use.
ISA considers these to be the "high performance" of sprockets.
Sprocket adalah hasil dari rangkaian lengkap teknologi desain, pemesinan, dan penyelesaian ISA, yang merupakan spesialis dalam pemesinan presisi tinggi,
Ini adalah produk yang menarik dan berharga yang mewujudkan keinginan untuk membuat produk terbaik di dunia, di luar kerangka produk industri ..
Sprocket berbeda dari bagian lain di mana beberapa bagian harus sesuai dengan standar sementara bagian lain dapat dirancang dan diproduksi secara bebas ..
Dengan kata lain, ini adalah bagian yang menantang yang membutuhkan pemahaman yang baik tentang desain dan teknologi pemrosesan untuk melihat seberapa banyak orisinalitas yang dapat Anda masukkan ke dalam kendala ..
Karena tantangannya, bagian pertama yang dibuat ISA adalah sproket, dan sproket ultra-duralumin itulah yang paling kami minati, dan peningkatan konstan dalam metode desain dan manufaktur yang masih kami kerjakan untuk meningkatkan kualitas sproket yang sudah sangat kita kenal ..
Fitur unik seperti bentuk, warna, dan tekstur.
Semua ini adalah hasil dari memenuhi standar ekstrim yang diberlakukan oleh ISA pada sprocket khusus sepeda motor dan bukan pada suku cadang mekanis standar.
ISA menganggap tiga persyaratan untuk sprocket sepeda motor adalah "presisi, kekuatan dan ketahanan aus", dan mengadopsi teknologi pemrosesan, material, dan metode pemrosesan yang paling sesuai dan mungkin tingkat tertinggi untuk masing-masing, sehingga akal sehat sprocket mekanis dapat berubah. Kami terus memproduksi produk berkualitas dan berkinerja tinggi yang dapat ditolak ..
[Proses manufaktur eksklusif untuk performa superior]
Mesin NC digunakan untuk pemesinan, yang menentukan akurasi, dan proses tersebut diulangi untuk menghilangkan kesalahan.
Ultra super duralumin dan aluminium anodized keras setebal 50 μm juga dipilih untuk memenuhi standar ketat kami ..
Penggunaan ultra super duralumin yang ringan, kuat, dan memiliki kestabilan bentuk yang tinggi terhadap pemesinan presisi tinggi, sebagai bahan untuk sprocket adalah hal yang biasa sekarang ..
Namun, ISA tidak puas dengan hal ini, dan dengan bantuan pabrikan material, kami menggunakan pelat dengan ketebalan berbeda dari jajaran biasanya untuk mengurangi jumlah pemotongan dan dengan demikian mengurangi kemungkinan distorsi ..
Hal ini menghilangkan waktu pemrosesan dan pemborosan material, serta menghasilkan kualitas tinggi dan harga yang wajar ..
Dalam pemesinan sproket, relatif mudah meningkatkan keakuratan dimensi dan bentuk gigi yang bersentuhan dengan rantai ..
Yang lebih penting adalah posisi dan diameter lubang tengah dan lubang baut ..
Tidak peduli seberapa tepat profil gigi, jika bagian perlekatan tidak sejajar, tidak ada gunanya ..
Banyak suku cadang asli dan produk purnajual tidak mempertimbangkan hal ini ..
Tidak jarang memeriksa permainan rantai dan menemukan bahwa peregangan tidak rata, tetapi sebenarnya ini disebabkan oleh sproket yang eksentrik ..
Untuk mengatasi masalah ini, ISA telah menghilangkan penyimpangan sebanyak mungkin, dan dengan mengurutkan proses, kami telah berhasil secara dramatis meningkatkan akurasi tidak hanya keakuratan masing-masing bagian, tetapi juga keakuratan dimensi di antara mereka ..
Toleransi lubang tengah dan lubang baut dibuat sekecil mungkin untuk meminimalkan eksentrisitas selama pemasangan ..
Hasil dari pengejaran ini terlihat dari kesesuaian dan nuansa produk saat dikenakan ..
Permukaannya dilapisi dengan aluminium anodized keras 50 mikron untuk meningkatkan ketahanan abrasi yang meningkatkan keindahan proses mesin.
Alur longitudinal telah ditambahkan pada bagian bawah gigi untuk kendaraan off-road guna mencegah gigitan dan pengeluaran benda asing.
Kualitas tinggi saat disentuh diperkuat lebih lanjut oleh akurasi tinggi dari pemasangan dan ketahanan aus yang terbukti dengan penggunaan yang berkelanjutan ..
Menurut kami, ini adalah "performa tinggi" dari sprocket. [meets and exceeds standard]
The sprockets are the result of the full application of ISA's design, processing, and finishing technologies, each of which excels in high-precision machining,
They are fascinating products beyond the framework of industrial products, embodying the will to create the best products in the world.
Unlike other parts, some parts of the sprocket must be faithful to the standard, while other parts can be freely designed and manufactured.
In other words, it is a challenging part that requires a good sense of design and processing technology to see how much originality can be put into the restrictions.
Because of the challenge, the sprocket was the first part that ISA made, and the sprocket of super duralumin machined sprocket is still the one that we are most interested in, and the one that we are working on to improve the quality through continuous improvement of design and manufacturing process.
A unique feature, such as shape, color, or texture.
All of these are the result of meeting the stringent standards imposed by the ISA itself on sprockets designed specifically for motorcycles, not for general mechanical parts.
At ISA, considering the performance required for motorcycle sprockets to be "accuracy, strength, and wear resistance", and by adopting the best processing technology, materials, and treatment methods for each of these, we have been able to produce high quality, high performance products that overturn the common sense of sprockets as common mechanical parts.
[Unique manufacturing process for performance]
NC machine tools are used for machining, which determines accuracy, and errors are eliminated by sequential processes.
Made of selective materials, succh as super duralumin and 50μm thick hard anodized aluminum.
It is now a matter of course to use super duralumin for the sprocket material, which is light in weight, strong in strength, and has high shape stability against high-precision machining.
However, ISA is not satisfied with this, and with the cooperation of the material manufacturer, uses plates of a thickness not included in the regular lineup and reduces the amount of cutting, thereby reducing the possibility of distortion.
This eliminates the waste of processing time and materials, and achieves both high quality and reasonable price.
In the machining of sprockets, it is relatively easy to improve the accuracy of the dimensions and shape of the part of the tooth that contacts the chain.
What matters more is the location and diameter of the center hole and bolt holes.
No matter how precise the tooth profile is, it is meaningless if the attachment part is misaligned.
There are many stock parts and aftermarket products that do not take this point into consideration.
It is a common story that when you are checking the space of the chain, you find that the uneven extension is actually caused by the eccentricity of the sprocket.
In order to solve this problem, ISA has succeeded in dramatically improving not only the accuracy of each machined part but also the dimensional accuracy between them by eliminating misalignment as much as possible and making the process continuous.
In addition, the tolerance of the center hole and the bolt hole is kept as small as possible to minimize the eccentricity during installation.
The results of these pursuits can be seen in the absorbent fit when worn.
The surface is anodized with 50 microns of hard anodized aluminum to increase wear resistance and enhance the beauty of the machining process.
For off-road vehicles, longitudinal grooves have been added to the bottom of the teeth to prevent foreign objects from biting into the teeth and to discharge them.
The feeling of high quality when you touch it will be further confirmed by the high precision that you can see at the time of installation and the high wear resistance that you can see with continuous use.
ISA considers these to be the "high performance" of sprockets.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap perhatikan sebelumnya bahwa pembatalan dan / atau pengembalian produk ini tidak dapat diterima setelah pesanan telah ditempatkan. *There may be changes in product specifications due to the manufacturer's reasons.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
Model yang Sesuai
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/