Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Referensi Kendaraan Yang Sesuai : Seri AXIS90 / GRAND AXIS (Jika menggunakan 5FA1)
Ini untuk Tuned Engine Dilengkapi Kendaraan dengan Kapasitas Mesin 110cc-130cc.
Ini untuk Tuned Engine Dilengkapi Kendaraan dengan Kapasitas Mesin 110cc-130cc.
[Deskripsi]
Ini adalah pompa OIL yang diperkuat yang dapat memasok OIL mesin 2-siklus dalam jumlah yang lebih banyak.
Ini adalah item yang nyaman untuk mesin kendaraan / GT seri AXIS90 / seri Grand AXIS (tune kendaraan tercepat di jalan umum).
Ini adalah KIT pompa berkapasitas besar yang diperkuat untuk bore up kendaraan.
Ada masalah besar dalam "suplai OIL 2 siklus" saat bore up / stroke up, dll. untuk meningkatkan tenaga kuda tidak seperti spesifikasi bahan bakar campuran untuk balap.
Tidak mungkin menghindari masalah seperti kejang kecuali jika OIL ditambah dengan jumlah perpindahan mesin.
Namun, OIL tidak dikirim lebih dari jumlah debit yang dimiliki pompa OIL, dan akan dikatakan bahwa "pompa OIL hanya terbuka penuh pada tahap awal '' bahkan jika pompa oli standar menarik kabelnya, dan Kenyataannya adalah bahwa MINYAK yang kekurangan dimasukkan ke dalam tangki bensin dan ditutup dengan bensin campuran tipis dan OIL dari pompa OIL.
Oleh karena itu, kami mengembangkan "pompa MINYAK berkapasitas besar" dengan volume pembuangan yang murni tinggi.
Laju pelepasan oli meningkat karena meningkatkan jumlah pelepasan oli saat dipasang ke mesin bore-up.
Tentu saja tidak perlu lagi dikatakan repot "taruh OIL yang hilang di tangki bensin".
Ini adalah pompa MINYAK kapasitas besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk mesin GT.
Terdapat dua tipe kendaraan, satu untuk AXIS90 series bore-up vehicle 100cc-110cc dan satu lagi untuk 110cc-130cc yang berukuran lebih besar dari Grand AXIS100. (Dapat digunakan untuk mesin 110cc-130cc untuk kelas 120cc dengan bore / stroke hingga seri AXIS90)
Ini untuk mesin utama YAMAHA 2-siklus, dan dimungkinkan untuk mengatur jumlah pelepasan tertentu dengan mengatur kabel karena ini adalah jenis kenaikan / penurunan dengan camshaft seperti pada OEM.
Tentu saja, baik mobil bore maupun stroke OK!
Ini adalah desain baut ON lengkap dengan metode pemasangan yang sama seperti standar.
• Semua pengukuran material servis adalah 8000RPM ketika pompa oli normal AXIS90, jumlah pengeluaran oli 85cc-109ccOP201, jumlah pengeluaran oli 93cc-120ccOP202, jumlah pelepasan oli 100cc-130cc.
* Grand AXIS sedikit kurang dari OP201 sebagai hasil pengukuran dengan metodenya sendiri untuk referensi hanya karena data resmi tidak dipublikasikan pada data layanan.
Ini adalah item yang nyaman untuk mesin kendaraan / GT seri AXIS90 / seri Grand AXIS (tune kendaraan tercepat di jalan umum).
Ini adalah KIT pompa berkapasitas besar yang diperkuat untuk bore up kendaraan.
Ada masalah besar dalam "suplai OIL 2 siklus" saat bore up / stroke up, dll. untuk meningkatkan tenaga kuda tidak seperti spesifikasi bahan bakar campuran untuk balap.
Tidak mungkin menghindari masalah seperti kejang kecuali jika OIL ditambah dengan jumlah perpindahan mesin.
Namun, OIL tidak dikirim lebih dari jumlah debit yang dimiliki pompa OIL, dan akan dikatakan bahwa "pompa OIL hanya terbuka penuh pada tahap awal '' bahkan jika pompa oli standar menarik kabelnya, dan Kenyataannya adalah bahwa MINYAK yang kekurangan dimasukkan ke dalam tangki bensin dan ditutup dengan bensin campuran tipis dan OIL dari pompa OIL.
Oleh karena itu, kami mengembangkan "pompa MINYAK berkapasitas besar" dengan volume pembuangan yang murni tinggi.
Laju pelepasan oli meningkat karena meningkatkan jumlah pelepasan oli saat dipasang ke mesin bore-up.
Tentu saja tidak perlu lagi dikatakan repot "taruh OIL yang hilang di tangki bensin".
Ini adalah pompa MINYAK kapasitas besar yang telah lama ditunggu-tunggu untuk mesin GT.
Terdapat dua tipe kendaraan, satu untuk AXIS90 series bore-up vehicle 100cc-110cc dan satu lagi untuk 110cc-130cc yang berukuran lebih besar dari Grand AXIS100. (Dapat digunakan untuk mesin 110cc-130cc untuk kelas 120cc dengan bore / stroke hingga seri AXIS90)
Ini untuk mesin utama YAMAHA 2-siklus, dan dimungkinkan untuk mengatur jumlah pelepasan tertentu dengan mengatur kabel karena ini adalah jenis kenaikan / penurunan dengan camshaft seperti pada OEM.
Tentu saja, baik mobil bore maupun stroke OK!
Ini adalah desain baut ON lengkap dengan metode pemasangan yang sama seperti standar.
• Semua pengukuran material servis adalah 8000RPM ketika pompa oli normal AXIS90, jumlah pengeluaran oli 85cc-109ccOP201, jumlah pengeluaran oli 93cc-120ccOP202, jumlah pelepasan oli 100cc-130cc.
* Grand AXIS sedikit kurang dari OP201 sebagai hasil pengukuran dengan metodenya sendiri untuk referensi hanya karena data resmi tidak dipublikasikan pada data layanan.