CARBONE LORRAINE
CARBONE LORRAINE is supported by a lot of riders due to the design of the friction material to match the motorcycle's category. All products are metal pad and made to suppress the performance change.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
12 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
2
4
0
0
0
Sesuai: KAWASAKI ER400 ER-4n ABS, KAWASAKI ER400 ER-4n, KAWASAKI ER650 ABS, KAWASAKI ER650 ER-6F, KAWASAKI ER650 ER-6N,
fleksibel (misalnya dalam hal dampak)
Ketika saya melakukan perombakan area rem belakang, saya juga mengganti pad saya mengganti pad OEM karena tidak berubah untuk 22.000km sejak saya membeli mobil baru, tetapi pad OEM tidak digunakan sama sekali Saya tidak pada dasarnya , Saya tidak tahu banyak perbedaan antara ring biaya karena saya tidak banyak menggunakan rem belakang Keadaan sebelum penggantian MASTEROH & CaliperOH & Cairan Tidak mungkin membuat cetakan karakter karena berbeda dari Tapi, yah, sejauh ini untuk Feel, ini adalah perpanjangan dari OEM Ini tidak terlalu efektif atau sama sekali tidak efektif, ini hanya masalah menyatukan Depan dan Belakang dalam merek yang sama Ini adalah pilihan yang OK karena saya hanya ingin memiliki semuanya di Pad, mungkin , tapi dari segi efikasi menurut saya cukup mudah digunakan untuk fine tuning kecepatan saat menikung Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZX 1000 NINJA ZX-10R 08-10, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R ABS, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R ABS,
Kemampuan rilis yang baik
Saya mencari merek yang tidak banyak digunakan orang lain, CL, yang saya minati sejak hari-hari roda 4 saya REM (CARBONE LORRAINE) Saya memasangnya di ZX-10R dan mencoba menjalankannya menuruni gunung tapi saya pikir efeknya lemah sejenak Jika Anda berpikir bahwa Anda memegang Lever, Anda dapat merasakan bahwa itu hanya bekerja sebanyak Anda memegangnya, dan gaya pengereman yang paling besar digunakan sebelumnya Tampaknya tidak ada bedanya dengan PRO Jek & mu; yang saya lakukan The PRO Ject & mu; lebih efektif di posisi tengah dari awal cengkeraman, dan jika Anda menerapkannya lebih kuat Itu adalah cincin biaya yang sepertinya mengunci, tetapi REM CL memiliki gaya pengereman yang konstan terhadap cengkeraman Itu adalah gambar yang naik dan pergi Properti Rilis cukup bagus Saat pengereman awal kuat, saya pikir CL BRAKES adalah jawaban yang tepat karena ada gambar di mana kontrolnya buruk Lihat detail
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import),
Pad Sangat Terkendali
Terutama digunakan di kota, Touring. Sirkuit mini juga jalan, tapi karena rem belakang tidak diinjak dulu.......
Naik kota, sedikit SPIDI Touring tidak terasa sepenuhnya puas. Bahkan jika Anda menginjak sampai batas tertentu, Anda tidak tiba-tiba menguncinya, Anda dapat mengarahkan postur Anda dengan kuat dengan menginjak untuk penyesuaian LineTrace.
Meskipun sedikit mencicit saat digunakan sekitar 3000 km, saya tidak merasa itu menjadi tidak efektif.
Meskipun saya menggunakannya beberapa kali di Gymkhana, mudah untuk menangani Pad tanpa meninggalkan kesan Controllable-nya utuh, tidak langsung memudar. Saya mendengar bahwa ada banyak debu, tetapi bukan angin yang terbuang sia-sia dengan perasaan yang benar-benar digunakan. Namun pada saat chamfering serbuk sangat mudah beterbangan, sehingga kemungkinan akan terjadi reduksi lebih awal jika disinter.
Dengan kesan bahwa Anda dapat mengontrol Linear sejauh Anda telah menginjak, kesan Pad, perasaan operasi Yang Mahakuasa tidak memilih Field.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZR 1000 Z1000, KAWASAKI ZX 1000 NINJA ZX-10R 08-10, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R ABS, KAWASAKI ZX1000 Ninja (NINJA) R, KAWASAKI ZX1000 NINJA ZX-10R ABS,
Bantalan Rem untuk CARBONE LORRAINESS
Sebelumnya saya menggunakan DAYTONA's GOLDEN PAD. Kenaikan lembut dari daya pengereman GOLDEN PAD sangat dapat dikendalikan dan saya merasa menyukainya, tetapi rasa frustrasi muncul secara bertahap di bagian efek daya pengereman yang paling besar.
Karena saat digenggam pelan-pelan gaya pengeremannya naik, tapi kalau lari ofensif, gaya pengeremannya naik pelan-pelan. Kurvanya terlalu pelan sehingga tidak bisa diturunkan ke kecepatan yang cocok untuk Titik Pelepas Rem. Ada hal-hal.. Khususnya Mengemudi Sirkuit ( Bukan Sepeda Motor ini) Setelah melakukan itu, saya merasa ada perasaan bahwa itu tidak berfungsi sama sekali dalam jarak perasaan itu.
Saya sedang memikirkan Zicco atau Metallica, Endless sebagai kandidat untuk pertukaran, tetapi saya memilih CARBONE LORRAINE yang saya suka dengan Ring di Sepeda Motor yang saya kendarai sebelumnya.
Saya mengganti OH Caliper dan mengganti Fluid juga, dan selain itu saya melepas pegas Pad yang saya pikirkan sebelumnya..
Meski baru naik sekitar 50 km, kenaikan gaya pengeremannya tenang, namun kenaikan gaya pengereman berikutnya Curve lebih curam daripada GOLDEN PAD.
Dengan pertukaran ini, master Rem brembo juga diperkenalkan, jadi saya merasa bisa mengendalikannya dengan sempurna.
Debu mungkin sedikit Mata besar, tapi Fe Ring adalah perasaan yang cukup bagus.
Tidak akan jauh dari itu untuk GOLDEN PAD.... Pelat belakangnya cukup tebal dan kapasitas panasnya sepertinya banyak.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB 1300 ABS, HONDA CB 1300 SF, HONDA CB 1300 SF ABS 06-09, HONDA CB 1300 SF ABS, HONDA CB 600 HORNET (Reverse import),
[Webike Monitor] Ini dilengkapi dan berfungsi untuk CB400SF SPEC3. Ada keadaan yang digunakan juga untuk jenis kendaraan lain di masa lalu, dan karena itu juga merupakan kesan yang sangat baik pada waktu itu, itu dibeli saat ini juga. Sulit untuk meng
[Webike Monitor] Ini dilengkapi dan berfungsi untuk
CB400SF SPEC3. Ada keadaan yang digunakan juga untuk jenis kendaraan lain di masa lalu, dan karena itu juga merupakan kesan yang sangat baik pada waktu itu, itu dibeli saat ini juga. Sulit untuk mengunci perasaan penggunaan dan kekuatan redaman juga merupakan Pat tertentu yang sangat dapat dikontrol dan tegas. Performa mesin ini sangat memuaskan dengan harga ini.
Lihat detail