KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
7 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
15
8
8
0
1
Memang tidak terlalu polos, tapi saya selalu menggantinya.
Membeli yang ini karena sedikit lebih murah daripada OEM. Saya rasa tidak ada banyak masalah. Saya tahu banyak orang yang menggunakannya kembali karena mengencangkannya dengan sangat erat, tetapi mengingat pentingnya penggunaan Gasket di sana, menurut saya gasket tersebut harus kedap udara. Jadi saya tidak pelit dan menggantinya. Saya ingin mengganti OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal, yang karena alasan tertentu datang” secara teratur! Saya mengubahnya ketika saya sedang ingin “mengubahnya. Lihat detail
Bantalan yang luar biasa
Tentang kualitas dan tekstur
Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino; merek ini telah diuji lebih dari satu kali dalam kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka
Kualitas kampasnya tinggi, bebas debu, bahkan setelah 5.000 kilometer minimal ada debu rem di dalam tromol.
Lemnya tidak terlihat, tapi cukup, ukurannya sangat bagus
Tentang perasaan berguna
Pengoperasian skutik selanjutnya menunjukkan sisi terbaiknya, pengereman efektif meski menggunakan rem tromol
Dengan pengaturan bubungan yang benar, rem langsung mencengkeram dan menahan roda dengan sempurna saat ditekan dengan kuat.
Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dalam kondisi perkotaan dengan seringnya pengereman
Produk untuk dibeli bersama
Kit ini mencakup semua yang Anda butuhkan, bantalan rem, dan pegas
Kesulitan instalasi
Pemasangan mudah, Anda perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalannya
Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain
Biaya rendah dibandingkan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi
Tentang pengiriman dan pengemasan
Kemasan blister sangat baik, tidak ada kerusakan selama pengiriman
Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli
Saya hanya dapat merekomendasikan produk ini, sudah diuji dengan tiga skuter -------------------------------------- -- ------------------ Tentang Kualitas dan Tekstur Kampas rem dipilih untuk Yamaha Vino, merk ini sudah teruji lebih dari satu kali pada kondisi pengereman perkotaan yang keras, sehingga pilihan langsung jatuh pada mereka Kualitas lapisannya tinggi, tidak tertahankan, bahkan setelah 5.000 kilometer di dalam tromol minimal debu rem Lem tidak terlihat, tetapi cukup, perekatannya sangat bagus TENTANG PERASAAN PENGGUNAAN Pengoperasian pada skuter berikutnya menunjukkan dirinya dari sisi terbaik, pengereman efektif, meskipun merupakan rem tromol Dengan penyetelan tinju yang tepat, rem langsung digenggam dan menahan roda dengan sempurna dengan tekanan yang kuat. Masa pakai rata-rata sekitar 10-15 ribu dengan kondisi perkotaan yang sering melakukan pengereman Produk untuk Dibeli Bersama Kit ini memiliki semua yang Anda butuhkan, bantalan rem dan pegas Kesulitan Pemasangan Pemasangan ringan, perlu melepas knalpot dan roda belakang, lalu mengganti bantalan Performa BIAYA dan Perbandingan dengan Produk Lain Biaya rendah dibandingkan dengan aslinya, dan kualitas pengereman sekitar 1,5 kali lebih tinggi TENTANG PENGIRIMAN dan KEMASAN Kemasan bagus dalam lepuh, kerusakan selama pengiriman tidak ada Kekhawatiran, Hitungan, atau Saran Saat Membeli Saya hanya dapat menyarankan produk ini, sudah diuji oleh tiga skuter Didukung oleh Google Translator
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER,
Sangat cocok di yzf-r25
[Bagaimana cara menggunakannya?
Dibeli untuk menghilangkan celah antara pipa tengah dan pipa knalpot untuk memasang Slip-on Silencer.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Pipa knalpot dan Gasket berukuran sempurna.
Namun, diameter bagian dalam pipa tengah lebih kecil 1 mm, sehingga gasket perlu diarsipkan. (Paket tidak buruk).
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya pikir Produsen lain menjualnya dengan harga yang jauh lebih tinggi, tetapi produk KITACO sudah cukup.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Saat menggunakan untuk yzf-r25, pastikan untuk memeriksa diameter dalam Pipa perantara sebelum membeli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR125, YAMAHA SR125,
Lebih hemat biaya daripada membeli OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakannya untuk mengembalikan Exhaust SystemNORMAL untuk XJR1300C yang akan diperiksa.
Tidak ada kebocoran knalpot dan tentu saja Ukurannya bisa digunakan dengan Tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah perbandingan dengan OEM Gasket, tetapi sama kosmetiknya.
Tidak ada bedanya dengan OEM dalam hal performa atau mencegah kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas, sedangkan KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas.
Saya bertanya-tanya apakah OEM adalah Gasket yang mengandung Karbon, dan Bahan yang sepertinya membuatnya lebih mudah untuk melepas Gasket saat dilepas lagi.
Namun, sementara OEM adalah 1pc. dan daftar harga termasuk pajak adalah 506 yen, KITACO adalah Quantity:2pc. Harganya 500 yen untuk satu set, jadi sangat hemat biaya.
Dalam hal ini, kami menggunakan OEM untuk mengembalikan OEM Exhaust System setelah pemeriksaan kendaraan.
Ini akan menjadi dua tahun sebelum saya melepasnya lagi, dan saya tidak ingin Gasket tersangkut di sisi Mesin....
[Poin yang perlu diperhatikan]
Gasket KITACO jenis ini berukuran Besar aneh untuk mengelupas setelah lama digunakan, jadi OEM direkomendasikan bagi yang tidak menyukainya.
Jika permukaan Gasket jatuh dan mengganggu selama pemasangan, Anda dapat mengoleskan lapisan tipis Gasket cair ke permukaan dan menempelkannya, membuat pekerjaan menjadi lebih lancar.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ST250, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA BRONCO, YAMAHA XG250 TRICKER, YAMAHA XG250 TRICKER,
Bahkan jika itu bukan OEM.
Kualitasnya cukup bagus meski bukan OEM Lihat detail