SUNSTAR
SUNSTAR memproduksi piringan cakram rem dan sprocket premium untuk berbagai jenis motor. Piringan cakram rem dan sprocket SUNSTAR sangat berkualitas dan terpercaya, banyak produsen di Jepang yang membuktikan kualitas terbaiknya dengan menggunakan produk ini sebagai komponen OEM.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
2 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
10
5
1
0
0
suku cadang yang dijadwalkan secara teratur
Penggantian dari OEM, tidak banyak perubahan tekstur dan bobot sedikit lebih ringan.
Ini adalah suku cadang pengganti biasa.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, HONDA XLR200R, HONDA NSR250R, HONDA NSR250R,
Rasio reduksi sekunder berubah menjadi rasio gigi tinggi
[Bagaimana cara menggunakannya?
FZS600 memiliki Torsi Terbesar 6,2 kg dan rasio GIGI 6 kecepatan Misi adalah 1,074, yang cukup untuk penggunaan praktis tetapi pada kecepatan tinggi, mobil berjalan 100 km/jam pada 5000rpm pada gigi 6. Saya memutuskan untuk mengganti sproket depan dan belakang dan menyetel rasio reduksi sekunder roda gigi tinggi untuk sedikit menurunkan kecepatan jelajah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sproket ringan ini dianodisasi dengan emas Champagne. Kualitas pemrosesan adalah yang paling indah.
Apakah pemasangannya sulit?
Karena FZS600 dilengkapi dengan center stand, ban belakang di-float, roda dilepas, Sprocket Nut dilepas menggunakan Impact Driver, OEM Sprocket diganti, Nut dikencangkan menggunakan Torque Wrench, dan roda dipasang kembali. -dipasang di Lengan Ayun. Kemudian, Roda dipasang pada Lengan Ayun, tegangan Rantai disetel, dan pekerjaan selesai. Bahkan jika Anda bekerja dengan santai, dua jam sudah cukup.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Setelah mengganti Driven Sprocket dari OEM 15T menjadi 17T dan Driven Sprocket dari OEM 48T menjadi 44T, dan mengubah rasio reduksi sekunder dari 3.200 menjadi 2.588, jelajah 100km/j pada gigi 6 pada 4000rpm menjadi mungkin. Bahkan dengan rasio reduksi sekunder 2.588, tidak ada kekurangan torsi atau kesulitan dalam berkendara, bahkan tidak ada sentakan pada kecepatan rendah, membuat pengaturannya mudah dikendarai dan bebas lelah. Namun, Axel masih terlalu kencang dan sudut bukaan Axel meningkat, menyebabkan kelelahan pergelangan tangan, jadi kami menggantinya dengan ACTIVE Throttle inner pipe 42Φ dan dikompensasikan dengan membuatnya menjadi High Solo. (Pipa dalam Throttle OEM adalah 37Φ)
Untuk FZS600, metode pemasangan Driven Sprocket adalah Tipe NutFixed seperti yang disebutkan di atas, sehingga kedua sisi Sprocket dapat digunakan, sehingga lebih ekonomis. (Dengan tipe baut lancip, hanya satu sisi yang dapat digunakan.)
Selain itu, ukuran rantai diubah dari OEM 530 menjadi 520 agar sesuai dengan penggantian Sproket depan dan belakang untuk mengurangi bobot.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Tidak ada
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Saya tidak menyadarinya dengan OEM Iron Sprocket, tetapi DuraluminSprocket memiliki jeritan GEAR, atau suara pengoperasian yang melengking. garis Rantai lurus dan bukan Gap, jadi apakah itu suara khusus Material? Itu tidak terlalu mengganggu saya selama perjalanan, jadi saya biarkan saja.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250X,
Ringan dan Keren!
Saya menggunakannya di WR250X saya.
Hal pertama yang akan Anda perhatikan ketika Anda mengambilnya adalah betapa ringannya itu.
Bahkan saat dikendarai, terasa lebih ringan saat pergantian shift dan buka tutup Axel.
Dan tekstur Emasnya sangat keren!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R, YAMAHA WR250R,
Lebih halus!
Saya sendiri sedikit gugup untuk mengacaukan drivetrain, jadi saya meminta toko sepeda motor lokal saya untuk melakukannya untuk saya. kan
Efeknya telah banyak berubah sehingga Anda dapat melihatnya langsung saat Anda mengendarainya, dan sangat mulus.
Satu-satunya keluhan yang saya miliki adalah bahwa harga agak tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA HORNET, HONDA VT250F INTEGRA, HONDA VTR, HONDA VTR, HONDA XELVIS,
Akurasi tinggi dan daya tahan.
Saya menggunakannya pada FZ750 520Conversion saya.
Tentu saja, Bagian Depan juga SUNSTAR.
Ini sebenarnya adalah Pengulangan kedua.
Terakhir kali saya mengendarainya, jaraknya 23.000 km dan digunakan selama 5 tahun.
Saya menggunakannya untuk bepergian ke tempat kerja, tur panjang, dan bahkan untuk sirkuit berjalan dua kali setahun.
Karena seringnya perawatan, Sprocket Belakang tidak kehilangan banyak bobot pada saat penggantian.
Namun, itu bukan situasi terbaik, tentu saja.
Secara alami, terjadi penurunan jumlah gigi yang menabrak ke arah akselerasi.
Mempertimbangkan situasi rantai, saya masih berpikir lebih baik menggantinya di 20.000 km.
Lihat detail