KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
10 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
24
14
4
0
2
Dibuat dengan ketat
Awalnya saya mengira itu rusak karena terlalu kencang, tapi ketika saya mendorongnya perlahan dan hati-hati, memperhatikan sudut bingkainya, ternyata masuk seperti palu. Mungkin agak mahal, tapi setiap saya mengganti Slip-on Silencer, saya juga mengganti yang ini. Lihat detail
Tidak ada masalah untuk ukuran pemasangan pipa knalpot OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Diganti saat pemasangan pada Peredam Slip-on XJR400R.
Saya memilih produk KITACO ini karena merupakan produk habis pakai dan harga OEMnya terlalu tinggi.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ukuran pada sisi pipa knalpot tepat, sehingga cocok untuk kesesuaian.
Namun Slip-on Silencer WR yang saya ganti tidak memerlukan joint gasket, sehingga akhirnya saya pertahankan ukurannya saja.
Nah, jika saya mengganti Sistem Pembuangan, saya akan memiliki kesempatan untuk menggunakannya, jadi saya akan membiarkannya tidur di gudang.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Lebih murah dibandingkan dengan OEM.
Saya rasa tidak ada masalah dari aspek Ukuran dan Kualitas.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Periksa terlebih dahulu apakah Peredam Suara Anda memerlukannya!
【Tinjauan】
Harganya lebih rendah dari OEM dan tidak ada masalah kualitas.
Ini adalah barang habis pakai dan harus diganti secara berkala, tetapi beberapa Peredam Suara tidak diperlukan, jadi periksa apakah Anda perlu menggunakannya sebelum membeli.
Lihat detail
Kosmetik yang bagus jika Anda tidak sering memakainya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan pada pipa Knalpot OEM dan sambungan Silencer XJR1300C MainMotorcycle yang telah diperiksa.
Exhaust Systemnya sendiri sama dengan XJR1300 biasa, jadi Gasketnya bisa dipakai normal.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Kebocoran knalpot biasanya dicegah, dan joint gasket hitam mengkilat dari KITACO ini mampu menjaga agar knalpot tidak bocor setelah digunakan.
Bahkan jika berhasil dihapus, pada dasarnya tidak dapat digunakan kembali. Ini adalah jenis Gasket yang cukup hancur dan tertutup rapat.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya memutuskan untuk menggunakan KITACO karena Produk OEM berharga 2.300 yen.
Namun, paking OEM adalah jenis logam yang dapat digunakan berulang kali selama bentuknya tidak berantakan saat dikencangkan.
Saya pikir mereka pada dasarnya sekali pakai. Bahkan, itu bisa digunakan secara normal.
Jadi lebih nyaman untuk membeli OEM jika Anda harus sering memakainya.
[Poin yang perlu diperhatikan]
Bagaimanapun, Gasket menempel padanya dan saya tidak bisa melepasnya. Saya berharap Anda bisa melakukan sesuatu tentang ini.
Bahkan jika saya ingin membuat Gasket baru, itu akan berantakan dan tidak akan lepas sama sekali.
Bisakah itu dihapus dengan cepat jika saya menerapkan sesuatu sebelum instalasi?
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR125, YAMAHA SR125,
Lebih hemat biaya daripada membeli OEM
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kami menggunakannya untuk mengembalikan Exhaust SystemNORMAL untuk XJR1300C yang akan diperiksa.
Tidak ada kebocoran knalpot dan tentu saja Ukurannya bisa digunakan dengan Tepat.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah perbandingan dengan OEM Gasket, tetapi sama kosmetiknya.
Tidak ada bedanya dengan OEM dalam hal performa atau mencegah kebocoran knalpot.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas, sedangkan KITACO memiliki inti putih dan bahan seperti kertas.
Saya bertanya-tanya apakah OEM adalah Gasket yang mengandung Karbon, dan Bahan yang sepertinya membuatnya lebih mudah untuk melepas Gasket saat dilepas lagi.
Namun, sementara OEM adalah 1pc. dan daftar harga termasuk pajak adalah 506 yen, KITACO adalah Quantity:2pc. Harganya 500 yen untuk satu set, jadi sangat hemat biaya.
Dalam hal ini, kami menggunakan OEM untuk mengembalikan OEM Exhaust System setelah pemeriksaan kendaraan.
Ini akan menjadi dua tahun sebelum saya melepasnya lagi, dan saya tidak ingin Gasket tersangkut di sisi Mesin....
[Poin yang perlu diperhatikan]
Gasket KITACO jenis ini berukuran Besar aneh untuk mengelupas setelah lama digunakan, jadi OEM direkomendasikan bagi yang tidak menyukainya.
Jika permukaan Gasket jatuh dan mengganggu selama pemasangan, Anda dapat mengoleskan lapisan tipis Gasket cair ke permukaan dan menempelkannya, membuat pekerjaan menjadi lebih lancar.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA XJR1300, YAMAHA TW200E, YAMAHA TW200, YAMAHA SR125, YAMAHA SR125,
Digunakan untuk XJR1300
Saya menggunakannya pada XJR1300 saya.
Jika Sistem Pembuangan dilepas, Gasket harus diganti.
Lihat detail