KITACO
KITACO memproduksi mesin big bore, knalpot, velg, dan sparepart motor lainnya untuk motor mini dan skuter, seperti MONKEY, GORILLA, MSX125, SUPER CUB, PCX, dan masih banyak lagi.
Situs ResmiBELANJA BERDASARKAN MODEL
4 Produk
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
21
3
4
0
0
Sesuai: HONDA CRF250L, HONDA CRF250M, HONDA VFR1200F, HONDA VFR1200F DualClutchTransmission, HONDA VRX400 R100 ROADSTER,
Saya menikmati bekerja dengan...
UkuranTepat dan berfungsi dengan baik, tidak ada kegagalan dan tidak ada MOLLET. Lihat detail
Sesuai: HONDA VALKYRIE, HONDA VALKYRIE, HONDA REBEL(-1999), HONDA HORNET250, HONDA NIGHTHAWK250,
Ini berfungsi dengan baik
[Bagaimana cara menggunakannya?
Itu tidak berjalan tetapi diganti bulan lalu.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Ya, tidak ada yang aneh.
Apakah pemasangannya sulit?
Tidak ada kesulitan khusus.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Karena ini adalah Gasket, saya tidak yakin apa perbedaannya dari yang lain, tetapi tidak dibuat secara kasar atau semacamnya, jadi saya pikir ini dapat digunakan tanpa masalah.
[Termasuk Bagian: apakah mereka aktif?
Hanya dua paking.
[Apakah ada sesuatu yang membuatmu kecewa?
Tidak terlalu
Lihat detail
Sesuai: HONDA CRM250R, HONDA ATC200, HONDA CRM250R, HONDA CBR250R (MC17/19), HONDA ATC200,
VTR1000FNORMAL #45 hingga #48 dan kemudian #50
Sesuai Judul, kami mengubah ke NORMAL #45→#48→#50.
Saya khawatir tentang AfterFire setelah menggunakan Peredam Slip-on YOSHIMURA pada Model Tipe Kedua Eropa VTR1000F saya, jadi saya mengubah Throw.
#45→#48 hanya sedikit meningkatkan AfterFire sampai tingkat tertentu.
#48→#50 merasakan hal yang sama.
Jika #45→#50, pengalamannya akan terasa berbeda.
Awalnya, jumlah posisi ditetapkan dengan naik sebanyak 5, dan ketika ditutup, dikatakan diturunkan 2 menjadi 3.
PS beroperasi pada 2-3/4 turn back, yang dikatakan NORMAL, tetapi tertutup, dan kedua FR beroperasi pada 2 turn back.
Sebenarnya akan lebih baik untuk menyesuaikan dengan Exhaust GasChecker, tetapi saya tidak memiliki toko Motor favorit, jadi saya sendiri.
Saya masih bertanya-tanya tentang AfterFire, jadi saya ingin tahu apakah saya harus mencoba #55 selanjutnya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA VALKYRIE, HONDA VALKYRIE, HONDA REBEL(-1999), HONDA HORNET250, HONDA NIGHTHAWK250,
Kebutuhan untuk Pelepasan/Pemasangan Sistem Pembuangan
Pipa knalpot telah dipasang dan flensa bengkok karena terlalu kencang.
Gasket masih remuk dan menempel pada Silinder.
Dengan Pick tool, saya paksa lepas dengan menempelkan Pick sambil menarik Gasket.
Silinder dibersihkan dengan busa Karburator cleaner dan Dustcloth, dan pipa knalpot dibersihkan dengan Oil stone.
Saat memasang Gasket, yang terbaik adalah memasangnya di permukaan yang agak miring dengan Bagian Depan menghadap ke atas agar Gasket tidak jatuh.
Pasang Gasket baru, kencangkan pipa knalpot dengan tangan, dan atur Quantity: Pair (untuk Kiri dan Kanan) Kencangkan hingga rata dll.
Jika Anda mencapai titik di mana tidak akan kencang, sesuaikan pipa knalpot ke atas atau ke bawah Jumlah: Pasangkan (untuk Kiri dan Kanan) Pertama kali, klien menggoyang mesin untuk melihat apakah sudah terpasang. Kemudian kencangkan kembali dengan tangan.
Ketika sampai pada titik di mana saya tidak bisa mengencangkannya lagi, saya mengencangkannya dengan kunci pas Offset sekitar 90 derajat hingga 180 derajat hingga genap dll.
Jika tidak ada kebocoran knalpot, sistem selesai.
Saya pikir itu longgar, jadi saya sarankan memeriksa secara teratur atau mur ganda. Jika Anda mengencangkannya terlalu banyak, itu bukan akhir dari dunia.
Karya tersebut tidak saya ambil gambarnya karena merupakan kendaraan teman.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CR125, HONDA CR250, HONDA RVF400, KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition),
Pikiran.
Tidak ada yang salah dengan produk itu sendiri. Saya pikir itu bagus selama Anda tidak membuat kesalahan dalam angka pengetatan atau bagaimana Anda melakukannya. Lihat detail