
HONDA CB400 FOUR (water cooled)
It adopted a simple and nostalgic looking design. It was a naked model that sought a new standard. It achieved a powerful drive by adopting a wide-ratio 5-speed transmission and the reputable engine of the CB400SF.
Kapasitas Mesin | 399cc |
Horsepower Maksimum | 53ps(39kw)/10000rpm |
Torsi Maksimum | 4.1kg・m(40.2N・m)/7500rpm |
Berat Total | 210kg |
Kapasitas Tangki | 15 Liter |
Kategori
Best Seller
554 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: SUZUKI RGV250γ, SUZUKI RG500γ, KAWASAKI Z1000 (water-cooled), HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400FOUR(Air cooled), YAMAHA YZF750, YAMAHA YZF600 THUNDER CAT, YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R15, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR1300, YAMAHA XJR1200, YAMAHA XJ6DIVERSION, YAMAHA XJ400, YAMAHA WR250X, YAMAHA WR250R, YAMAHA VMAX 1200, YAMAHA VMAX [1680], YAMAHA TZR250,

bagus
Pengirimannya cepat Produknya bagus juga akan saya perkenalkan ke orang-orang di sekitar saya Tolong jaga saya baik-baik lain kali juga Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250R, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BW'S125, HONDA REBEL500, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL250 V-Strom250, SUZUKI DL250 V-Strom250, YAMAHA MAJESTYS, HONDA NC750X, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA 400X, HONDA 400X, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MAJESTY125, HONDA VT1300CX, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MT-01,

Tidak jauh berbeda dibandingkan dengan OEM.
Tidak baik maupun buruk
Tenaga pengereman sudah cukup.
Agresi terhadap DISC tampaknya tidak terlalu tinggi.
Lihat detail

Sesuai: YAMAHA YZF-R6, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200, YAMAHA YZF-R1, YAMAHA XT1200 ZE, YAMAHA XT1200 Z, YAMAHA XSR900, YAMAHA XSR700, YAMAHA XJR400R, YAMAHA XJR400, YAMAHA XJR400R II,

Saringan minyak
Saya tidak memiliki pendapat khusus tentangnya, tetapi saya memilihnya karena saya pikir DAYTONA akan memiliki tas yang besar dan kokoh.
Tidak ada kebocoran dan penggunaan normal.
Ini bagus karena bisa digunakan tanpa khawatir.
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI BANDIT400, SUZUKI BANDIT400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI RF400, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA MAJESTY250(4HC), YAMAHA TZR250, YAMAHA TZM50, HONDA CB400FOUR (water-cooled),

Digunakan untuk NSR50. Hal yang baik adalah bahwa itu dioperasikan dengan baterai.
Agak mahal, tapi hal baiknya adalah baterai dioperasikan untuk pemasangan pada NSR50 Racer. Juga, suhu air akurat, tetapi tidak tahan air, jadi lebih baik memasangnya di tempat yang tidak terkena air atau menggunakan perawatan tahan air. Jika basah, itu akan menunjukkan 90 ° C dll ... angka yang konyol. Lihat detail