
HONDA XELVIS
Kapasitas Mesin | 249cc |
Horsepower Maksimum | 36ps(26.5kw)/11500rpm |
Torsi Maksimum | 2.6kg・m(25.5N・m)/8500rpm |
Berat Total | 172kg |
Kapasitas Tangki | 16 Liter |
Kategori
Best Seller
429 Produk
Produk Terbaru
Produk Rekomendasi
Merek Top
Ulasan Produk

Sesuai: HONDA CBR400R, HONDA 400X, HONDA CB-1, HONDA CB400F (2013-), HONDA CB400FOUR (water-cooled), HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB650F, HONDA CBR400F, HONDA CBR400R, HONDA CBR400RR, HONDA CBR400RR, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F, HONDA CBR600F,

Digunakan pada CB400SF 2016 nc42
Sebagai Judul
Ini bekerja dengan baik
Harga regulernya adalah 550 yen termasuk pajak, jadi harga WeBig apa adanya.
Amazon terkadang menjualnya dengan harga sekitar $400, jadi saya rasa itu tergantung pada Waktu.
Saya menggunakan CopperGrease untuk memasang pipa knalpot ke sisi mesin sebelum menggunakannya.
Lihat detail

Sesuai: HONDA CB250RS, HONDA CB350, HONDA CBF600, HONDA CBR125, HONDA CBR150R, HONDA CBR400F, HONDA CBR400F, HONDA CBR600F, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBR750, HONDA CBX125, HONDA CBX125, HONDA CD125, HONDA CD250, HONDA CM400, HONDA CX400, HONDA CX500, HONDA GB400, HONDA GB500,

Ini bagus seperti yang saya harapkan.
Saya memiliki tangan yang besar dan OEMGrip terlalu tipis dan sangat melelahkan, tetapi produk ini memiliki cengkeraman yang tepat. Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX-R600, SUZUKI GSX-R750, YAMAHA MT-09, YAMAHA YZ125, HONDA BROS400, HONDA BROS400, HONDA BROS650, HONDA BROS650, HONDA CB-1, HONDA CB-1, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB-1 TYPE2, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1000SF T2, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB1300SF, HONDA CB400Four,

Steker retak.
Pertama, izinkan saya mengatakan bahwa ini adalah kasus khusus yang didasarkan pada kombinasi beberapa kondisi.
Setelah membersihkan Caliper, saya memasangnya kembali, mengencangkan pin pad, dan menyelesaikan dengan mengencangkan steker ketika saya mendengar suara retak. Saya pikir alatnya rusak, tapi ternyata tidak. Seperti yang Anda lihat, dinding steker retak karena menipis.
Nah, syarat awalnya adalah sebagai berikut.
Steker itu sendiri terselubung tipis.
Colokan adalah jenis mobil yang hanya diisi setengahnya.
Pengerahan tenaga yang berlebihan
Dengan kata lain, itu robek seolah-olah mendorong dinding tak terkendali dari luar. Setelah mencubitnya dengan tang, saya memutuskan untuk menggunakan steker NORMAL, yang lebih pas, karena stekernya tidak nyaman jika mencuat.
Pin Pad itu sendiri tidak memiliki masalah sama sekali, dengan tekstur dan rasa yang sangat baik.
Lihat detail
![SVSilver SeriesChain SV520R-XW[with Rivet Joint]](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/93841/520RXW_1_TS.jpg)
Sesuai: YAMAHA XJ6DIVERSION, YAMAHA XJ6N, YAMAHA XJ6, YAMAHA XJ6, YAMAHA XJ400, YAMAHA TZR250R, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZR250, YAMAHA TZ250, YAMAHA SRX600, YAMAHA SRX400, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ350, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250R, YAMAHA RZ250, YAMAHA R1-Z, YAMAHA MT-25, YAMAHA MT-03 (2015-),

nsr25 (mc21) ke …
Sudah hampir 10 tahun sejak saya menggantinya dengan rantai Emas … Saya memutuskan untuk mengubahnya karena saya pikir itu akan menjadi ide yang bagus.
Rantai emas terlalu mahal untuk anggaran saya, jadi saya menggunakan rantai Perak RankDown….
RankDown, tetapi masih terasa menyenangkan untuk menjadi baru!
Lihat detail

Sesuai: SUZUKI GSX250R, YAMAHA CYGNUS X, YAMAHA BW'S125, HONDA REBEL500, SUZUKI GSX250R, SUZUKI GSX250R, SUZUKI DL250 V-Strom250, SUZUKI DL250 V-Strom250, YAMAHA MAJESTYS, HONDA NC750X, HONDA CBR400R, HONDA CBR400R, HONDA CBR250RR, HONDA 400X, HONDA 400X, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MAJESTY125, HONDA VT1300CX, YAMAHA CYGNUS X125SR FI, YAMAHA MT-01,

Tidak jauh berbeda dibandingkan dengan OEM.
Tidak baik maupun buruk
Tenaga pengereman sudah cukup.
Agresi terhadap DISC tampaknya tidak terlalu tinggi.
Lihat detail