Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat Semua
TZR250 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
TZR125 94- 3TY 94.2- [displacement]125 [number of units required]1
TDR125R 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
TZR125 87-89 3TY 87.4-89.11 [displacement]125 [number of units required]1
TZM50R 94- 4KJ 94.3- [displacement]50 [number of units required]1
TDR250 88- 2YK 88.1- [displacement]250 [number of units required]2
TDR125 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
SDR200 87- 2TV 87.6- [displacement]200 [number of units required]1
RZ50 98-07 5FC1/2、RA02J 98.4-07 [displacement]50 [number of units required]1
RZ250R 86- 86.7- [displacement]250 [number of units required]2
TZR250 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
DT230 LANZA 97- DT230 4TP1・2 97.1- [displacement]230 [number of units required]1
TZR50R 94- 94.2- [displacement]50 [number of units required]1
TZR50 90- 3TU 90.2- [displacement]50 [number of units required]1
TZR250SP 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
TZR250SP 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
R1-Z 90- 3XC 90.6- [displacement]250 [number of units required]2
DT200WR 91-93 91.1-93.2 [displacement]200 [number of units required]1
DT200R 88- 3ET 88.6- [displacement]200 [number of units required]1
DT125R 88- RE 3FW 88.6- [displacement]125 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
TS200R 89- SH12A 89.4- [displacement]200 [number of units required]1
RGV250γ/SP 88-90 VJ21A 88.3-90.1 [displacement]250 [number of units required]2
RMX250S 93- SJ14A [displacement]250 [number of units required]1
RM80 89-90 89.8-90.6 [displacement]80 [number of units required]1
RMX250 93-94 93-94.11 [displacement]250 [number of units required]1
WOLF250 88- TV250 VJ21A 88.6- [displacement]250 [number of units required]2
Tampilkan lebih banyak
Rincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Jumlah barang] 5722
[bentuk] Tipe Terpisah Terminal
[Ukuran]
Diameter sekrup : φ14.0mm
Panjang Sekrup : 19.0mm
Hexagon Kedua Sisi Lebar : Hex 20.8mm
[Nomor Bagian NGK] BR9ES
[Mengetik] Daftarkan plug
Pasang Gambar Badan / Terminal : [1-a] Foto Referensi # 6
[Nilai Panas] 9
[Informasi Terkait] Korespondensi DENSO : W27ESR / W27ESR-U
Korespondensi Nomor Suku Cadang HONDA OEM : 98079-59816 / 98079-59847 / 98079-59876
Korespondensi Nomor Suku Cadang OEM YAMAHA : 90793-22037 / 9079E-ND036 / 94701-00188 / 94702-00188 / 94703-00188
Korespondensi Nomor Suku Cadang SUZUKI OEM : 09482-00098 / 09482-00127 / 09482-00233-111 / 09482-00349
Korespondensi Nomor Suku Cadang KAWASAKI : 92070-1053 / 92070-1109 / 92070-1157 / 92070-3010 / J4520-W27ESR-U
[bentuk] Tipe Terpisah Terminal
[Ukuran]
Diameter sekrup : φ14.0mm
Panjang Sekrup : 19.0mm
Hexagon Kedua Sisi Lebar : Hex 20.8mm
[Nomor Bagian NGK] BR9ES
[Mengetik] Daftarkan plug
Pasang Gambar Badan / Terminal : [1-a] Foto Referensi # 6
[Nilai Panas] 9
[Informasi Terkait] Korespondensi DENSO : W27ESR / W27ESR-U
Korespondensi Nomor Suku Cadang HONDA OEM : 98079-59816 / 98079-59847 / 98079-59876
Korespondensi Nomor Suku Cadang OEM YAMAHA : 90793-22037 / 9079E-ND036 / 94701-00188 / 94702-00188 / 94703-00188
Korespondensi Nomor Suku Cadang SUZUKI OEM : 09482-00098 / 09482-00127 / 09482-00233-111 / 09482-00349
Korespondensi Nomor Suku Cadang KAWASAKI : 92070-1053 / 92070-1109 / 92070-1157 / 92070-3010 / J4520-W27ESR-U
[Deskripsi]
Di Wei BigStok semua item NGKPlugperbuatan.
* Barang hilang pabrik dll., Sementara stok mungkin sudah habis
Sementara mencapai harga yang mudah, kinerja pengapian yang stabil dan efisiensi pembakaran direalisasikan. Gambarlah kinerja asli Engine.
[Fitur steker Daftar]
Untuk menekan kebisingan pengapian yang dihasilkan pada saat Spark, resistor Keramik dibangun.
· Built-in Ceramic resistor, menekan noise pengapian yang dihasilkan oleh Spark.
· Radio Mobil · Mobile ham · Ini mencegah kebisingan radio yang tercampur dalam telepon mobil dan mencegah kegagalan fungsi karena Kebisingan Komputer Kontrol Mesin.
* Efeknya tergantung pada kendaraan.
[Tentang Terminal (Terminal) Bentuk Steker]
â Terminal cocok untuk sisi pemasangan Engine · Pasang kabel (Terminal) Silakan pilih bentuk.
Terminal Plug (Terminal) Bentuknya, "Terintegrasi" "Jenis terpisah" "Jenis sekrup" "Jenis PunchCrimp" ada.
Terutama untuk kendaraan roda empat "Terpadu" "Punch Jenis udang" Untuk sepeda motor "Jenis sekrup" Digunakan, dan di steker digunakan untuk kedua roda dan dua roda "Tipe terpisah" Ada pengaturan.
Juga, Terminal "Jenis yang dapat dipisahkan" (Terminal) Meskipun sebagian mati, "Terpadu" "jenis PunchCrimp" (Terminal) Bagian tidak akan lepas, cobalah untuk menghapus Terminal secara paksa (Terminal) Komponen dapat rusak.
"Jenis yang dapat dipisahkan" Ke "Jenis sekrup" Saat digunakan sebagai Terminal (Terminal) Silakan hapus Nut.
Terminal (Terminal) Saat menggunakannya dengan Nut terpasang, harap periksa bahwa tidak ada kendur, jika Anda longgar, kencangkan dengan tang dll
[Fitur NGKPlug]- Steker Super "Wide range" -Pusat elektroda tertutup tembaga dekat ujung sehingga sejumlah besar panas bisa keluar dengan cepat "Inti tembaga masuk" Ini terstruktur.
Dengan ini, sangat kuat untuk membakar dan membara "Wide range" Plug direalisasikan.Ketika membandingkan karakteristik termal dari Steker yang mengandung inti tembaga dan Steker tanpa inti tembaga, Steker dengan inti tembaga sangat baik dalam karakteristik termal dan ketahanan kontaminasi, dan rentang panasnya lebar.â Nilai termal dari Plug- Keramik baru porselen Alumina tinggi digunakan untuk isolasi -· Insulasi yang sangat baik pada suhu tinggi, memastikan Spark.
· Konduktivitas termal yang sangat baik, mencegah dari terbakar.
· Kejutan termal (Pemanasan cepat / pendinginan cepat) Ini kuat dan memiliki kekuatan mekanik yang sangat baik.- Kedap udara yang kokoh dan sangat baik -Karena bergabung dengan insulator dan braket tubuh utama dengan bubuk khusus, sangat baik dalam kedap udara dan struktur yang kuat.Menggunakan elektroda emas Nikel khusus dan memiliki daya tahan yang sangat baik.- Kerut isolasi (Melipat) Memastikan isolasi dan mencegah FLUSHOver -Selama parkir, tegangan tinggi secara konstan diterapkan antara Terminal dan Bracket utama.
Tegangan tinggi mencoba bocor di sepanjang permukaan isolator, dan jika tegangan yang diperlukan antara celah percikan tinggi, FLUSHOver kemungkinan akan terjadi.
Untuk mencegah FLUSHOver, isolator bergelombang (Melipat) , Adalah mungkin untuk mengamankan isolasi dengan mencegah jarak permukaan isolator antara Terminal dan Braket Utama dan untuk mencegah FLUSHOver.Apa itu FLUSHOver ...Memicu antara Terminal dan Braket utama seperti yang ditunjukkan pada gambar.â FLUSHOverâ Titik bahwa Plug sangat baik
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Ini tidak akan dikirim dalam kotak bahkan jika Anda membeli dalam 10 pcs.
* [Deskripsi jenis kendaraan Simbol Keterangan]
Silakan beli dari setiap rute pabrikan.
Harap gunakan steker yang terminalnya terintegrasi.
Sudut rotasi pengetatan berbeda. Silakan merujuk ke tautan ini (http://www.ngk-sparkplugs.jp/products/sparkplugs/basic/04_01.html) tentang cara memasang steker dan memasangnya dengan sudut rotasi pengencangan yang sesuai.
Silakan gunakan dengan bentuk terminal yang ditentukan oleh pabrikan karena ada dua jenis bentuk terminal.
* [Deskripsi jenis kendaraan Simbol Keterangan]
Silakan beli dari setiap rute pabrikan.
Harap gunakan steker yang terminalnya terintegrasi.
Sudut rotasi pengetatan berbeda. Silakan merujuk ke tautan ini (http://www.ngk-sparkplugs.jp/products/sparkplugs/basic/04_01.html) tentang cara memasang steker dan memasangnya dengan sudut rotasi pengencangan yang sesuai.
Silakan gunakan dengan bentuk terminal yang ditentukan oleh pabrikan karena ada dua jenis bentuk terminal.
Model yang Sesuai
TZR250 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
TZR125 94- 3TY 94.2- [displacement]125 [number of units required]1
TDR125R 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
TZR125 87-89 3TY 87.4-89.11 [displacement]125 [number of units required]1
TZM50R 94- 4KJ 94.3- [displacement]50 [number of units required]1
TDR250 88- 2YK 88.1- [displacement]250 [number of units required]2
TDR125 5AE1/AN2 [displacement]125 [number of units required]1
SDR200 87- 2TV 87.6- [displacement]200 [number of units required]1
RZ50 98-07 5FC1/2、RA02J 98.4-07 [displacement]50 [number of units required]1
RZ250R 86- 86.7- [displacement]250 [number of units required]2
TZR250 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
DT230 LANZA 97- DT230 4TP1・2 97.1- [displacement]230 [number of units required]1
TZR50R 94- 94.2- [displacement]50 [number of units required]1
TZR50 90- 3TU 90.2- [displacement]50 [number of units required]1
TZR250SP 90-91 90.2-91.3 [displacement]250 [number of units required]2
TZR250SP 85-89 85.11-89.2 [displacement]250 [number of units required]2
R1-Z 90- 3XC 90.6- [displacement]250 [number of units required]2
DT200WR 91-93 91.1-93.2 [displacement]200 [number of units required]1
DT200R 88- 3ET 88.6- [displacement]200 [number of units required]1
DT125R 88- RE 3FW 88.6- [displacement]125 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
TS200R 89- SH12A 89.4- [displacement]200 [number of units required]1
RGV250γ/SP 88-90 VJ21A 88.3-90.1 [displacement]250 [number of units required]2
RMX250S 93- SJ14A [displacement]250 [number of units required]1
RM80 89-90 89.8-90.6 [displacement]80 [number of units required]1
RMX250 93-94 93-94.11 [displacement]250 [number of units required]1
WOLF250 88- TV250 VJ21A 88.6- [displacement]250 [number of units required]2
Tampilkan lebih banyak
TYPHOON125 PIAGGIO [Required number]1
DNA50 PIAGGIO [Required number]1
PIAGGIO ICE50 PIAGGIO [Required number]1
Tampilkan lebih banyak
KTX200 displacement]200 [number of units required]1
Z750 Turbo 84- [displacement]750 [number of units required]4
KR-1 88- KR250B [displacement]250 [number of units required]2
KDX250SR 91-92 KDX250F(DX250F) 91.3-92.3 [displacement]250 [number of units required]1
KDX200SR 89-94 KDX200E/G(DX200E/G) [displacement]200 [number of units required]1
KDX250/R 90- KDX250D(DX250D) 90.12- [displacement]250 [number of units required]1
KDX200 89-94 KDX200E/G(DX200E/G) [displacement]200 [number of units required]1
KDX200R 91-94 KDX200E(DX200E) 91.12-94 [displacement]200 [number of units required]1
KDX200 83- [displacement]200 [number of units required]1
Tampilkan lebih banyak
ATC250R 81- [displacement]250 [number of units required]1
NSR125 displacement]125 [number of units required]1
Dragster180 98- [Number required]1
DRAGSTAR125 98- [Number required]1
SCARABEO50 2T 05- PA C421M [Required quantity]1
SR150 Required quantity]1
MX50 Required quantity]1
RS50/TUONO 03- [Number of units required]1
Tampilkan lebih banyak