- Beranda
- Motor
- KAWASAKI 1001cc -
- ZEPHYR1100 (ZR1100)
- Sparepart Motor
- Knalpot
- Knalpot Full System
- NITRO RACING
- NITRO RACING: Knalpot Full System 4 in 1 Hand Bent Titanium
Knalpot Full System 4 in 1 Hand Bent Titanium
- Nomor produk: EX-08NHBTUT4H-V3
-
- IN STOCK
- Out Stock
- NITRO RACING
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
Bahan Peredam : Titanium
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Metode Sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ42.7
Bahan Pipa Knalpot : Titanium
[Isi Produk * hanya disertakan dengan produk dengan panci oli yang sudah dipotong.]
Mengumpulkan bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa knalpot (untuk 1 kendaraan)
* Potong wajan minyak (Lapisan Nishimura, Lapisan Berlian)
* Saringan Minyak Eksklusif
* Gasket oli
* O-ring
*Mesin cuci
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Tersedia
Penggantian Filter Oli : Itu membutuhkan pengumpulan bagian desorpsi.
Pusat berdiri : Tidak tersedia
Silencer material: Titanium
[Exhaust pipe specs]
・UP type
・Assembly method: 4in1
・Tail pipe outer diameter: Φ60.5
・Exhaust pipe diameter: Φ42.7
・Exhaust Pipe Material: Titanium
[Components * is included only for products with cut oil pan]
・Assembly part
・Tailpipe
・8 springs
・Silencer
・End baffle
・Silencer band
・Silencer Bracket
・Exhaust pipe per vehicle
*Cut Oil Pan (Nishimura Coating: Diamond Coat Finish)
*Special oil strainer
*Oil pan gasket
*O-ring
*Washers
[Maintenance Data]
・Drain bolt: Available
・Change oil filter: Manifold section needs to be detached
・Center stand: Not available
[Spesifikasi Pipa Knalpot]
Up jenis
Metode Sistem : 4in1
Diameter Luar Pipa Ekor : Φ60,5
Diameter Pipa Knalpot : Φ42.7
Bahan Pipa Knalpot : Titanium
[Isi Produk * hanya disertakan dengan produk dengan panci oli yang sudah dipotong.]
Mengumpulkan bagian
Pipa ekor
Musim semi x8pcs.
Peredam
Akhiri Baffle
Peredam Band
Silencer Bracket
Pipa knalpot (untuk 1 kendaraan)
* Potong wajan minyak (Lapisan Nishimura, Lapisan Berlian)
* Saringan Minyak Eksklusif
* Gasket oli
* O-ring
*Mesin cuci
[Data Pemeliharaan]
Tiriskan baut : Tersedia
Penggantian Filter Oli : Itu membutuhkan pengumpulan bagian desorpsi.
Pusat berdiri : Tidak tersedia
Silencer material: Titanium
[Exhaust pipe specs]
・UP type
・Assembly method: 4in1
・Tail pipe outer diameter: Φ60.5
・Exhaust pipe diameter: Φ42.7
・Exhaust Pipe Material: Titanium
[Components * is included only for products with cut oil pan]
・Assembly part
・Tailpipe
・8 springs
・Silencer
・End baffle
・Silencer band
・Silencer Bracket
・Exhaust pipe per vehicle
*Cut Oil Pan (Nishimura Coating: Diamond Coat Finish)
*Special oil strainer
*Oil pan gasket
*O-ring
*Washers
[Maintenance Data]
・Drain bolt: Available
・Change oil filter: Manifold section needs to be detached
・Center stand: Not available
[Deskripsi]
Selain finishing setengah matte tradisional dari seri peredam titanium NITRO RACING, tipe baru "heat-polished" telah ditambahkan ke dalam jajaran!
KAWASAKI ZEPHYR 1100. Saya yakin banyak dari Anda pernah mengalami kurangnya sudut tepi kanan setelah mengganti knalpot dan berkendara di jalanan atau jalanan yang berliku ..
Karena bentuk panci oli stok Zephyr 1100 unik, apa pun tata letak yang Anda lakukan untuk pipa EX, bagian perakitan akan berada di sisi kanan bodi ..
Selama ini sebagian besar knalpot memiliki titik lemah saat bersentuhan dengan permukaan jalan saat menikung ke kanan, seperti pipa EX dan rakitan.
Itu karena meskipun kamu menggunakan 4-in-1 type EX di menit-menit terakhir, kamu tidak bisa mendapatkan efek yang menentukan ..
Knalpot titanium bengkok tangan untuk NITRO RACING Zephyr1100 dibuat dengan panci oli potong asli yang merupakan cara paling efektif untuk mencapai tipe koreksi tengah 4-in-1 dan pada saat yang sama memastikan jarak jalan.
Untuk pengecatan panci oli yang dipotong, kami menggunakan Nishimura Diamond Coat yang kuat, yang memiliki tingkat daya rekat tinggi dan mempertahankan benturan serta ketahanan pelarut yang sama seperti wajan oli asli ..
Kami juga memberikan umpan balik dari data tes sirkuit-kursus mengemudi untuk meningkatkan kualitas mobil ..
Knalpot titanium khusus ini tidak dirilis ke pasaran berdasarkan data hanya untuk jalan raya, melainkan knalpot titanium dunia nyata yang telah dipoles untuk adegan balapan dimana digunakan dengan kecepatan rata-rata tinggi .. The NITRO RACING Titanium Silencer Series is available in a new "Heat Polish" type in addition to the conventional half matte finish Half Polish type!
kawasaki zephyr 1100.There are many people who have changed their exhaust and experienced the lack of right bank angle when they started to drive on the street or winding road.
The stock oil pan shape of the Zephyr 1100 is unique, so no matter how you lay out the EX pipe, the gathering point will be on the right side of the body.
Therefore, most of the exhausts have a weak point that the EX pipe or the assembly part touches the road surface when the vehicle is banked to the right.
It is the current situation that the decisive effect has not been obtained even if the EX of the 4in1 type is taken around just barely.
The titanium hand-bent exhaust for the NITRO RACING ZEPHYR 1100 has been designed with the most effective method of cutting the oil pan to create a 4-in-1 center-correct type exhaust, while at the same time maintaining the road clearance.
The cut oil pan is coated with Nishimura Coating Diamond Coat, which has a high degree of adhesion and robustness, and retains the same impact resistance and solvent resistance as stock.
In addition, the test data on the circuit course is fed back to make it more perfect.
This is a special titanium exhaust that has been refined in the high speed average race scene, and has not been released on the market based on street-only data.
KAWASAKI ZEPHYR 1100. Saya yakin banyak dari Anda pernah mengalami kurangnya sudut tepi kanan setelah mengganti knalpot dan berkendara di jalanan atau jalanan yang berliku ..
Karena bentuk panci oli stok Zephyr 1100 unik, apa pun tata letak yang Anda lakukan untuk pipa EX, bagian perakitan akan berada di sisi kanan bodi ..
Selama ini sebagian besar knalpot memiliki titik lemah saat bersentuhan dengan permukaan jalan saat menikung ke kanan, seperti pipa EX dan rakitan.
Itu karena meskipun kamu menggunakan 4-in-1 type EX di menit-menit terakhir, kamu tidak bisa mendapatkan efek yang menentukan ..
Knalpot titanium bengkok tangan untuk NITRO RACING Zephyr1100 dibuat dengan panci oli potong asli yang merupakan cara paling efektif untuk mencapai tipe koreksi tengah 4-in-1 dan pada saat yang sama memastikan jarak jalan.
Untuk pengecatan panci oli yang dipotong, kami menggunakan Nishimura Diamond Coat yang kuat, yang memiliki tingkat daya rekat tinggi dan mempertahankan benturan serta ketahanan pelarut yang sama seperti wajan oli asli ..
Kami juga memberikan umpan balik dari data tes sirkuit-kursus mengemudi untuk meningkatkan kualitas mobil ..
Knalpot titanium khusus ini tidak dirilis ke pasaran berdasarkan data hanya untuk jalan raya, melainkan knalpot titanium dunia nyata yang telah dipoles untuk adegan balapan dimana digunakan dengan kecepatan rata-rata tinggi .. The NITRO RACING Titanium Silencer Series is available in a new "Heat Polish" type in addition to the conventional half matte finish Half Polish type!
kawasaki zephyr 1100.There are many people who have changed their exhaust and experienced the lack of right bank angle when they started to drive on the street or winding road.
The stock oil pan shape of the Zephyr 1100 is unique, so no matter how you lay out the EX pipe, the gathering point will be on the right side of the body.
Therefore, most of the exhausts have a weak point that the EX pipe or the assembly part touches the road surface when the vehicle is banked to the right.
It is the current situation that the decisive effect has not been obtained even if the EX of the 4in1 type is taken around just barely.
The titanium hand-bent exhaust for the NITRO RACING ZEPHYR 1100 has been designed with the most effective method of cutting the oil pan to create a 4-in-1 center-correct type exhaust, while at the same time maintaining the road clearance.
The cut oil pan is coated with Nishimura Coating Diamond Coat, which has a high degree of adhesion and robustness, and retains the same impact resistance and solvent resistance as stock.
In addition, the test data on the circuit course is fed back to make it more perfect.
This is a special titanium exhaust that has been refined in the high speed average race scene, and has not been released on the market based on street-only data.
Catatan
* Setelah dipesan, produk ini tidak dapat dibatalkan, dikembalikan, atau ditukar.
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
* Harap tidak melepas sekat knalpot yang dilengkapi dengan peredam NITRORACING. Selain itu, disarankan untuk memeriksa peredam di dalam peredam wol secara teratur dan merombaknya.
* Tidak kompatibel dengan model yang dilengkapi perangkat katalitik di sistem pembuangan karena diproduksi pada tahun 2000 atau lebih baru. Harap dicatat karena mengemudi di jalan umum setelah pertukaran sistem pembuangan adalah ilegal.
* Ini membutuhkan penggantian set belakang tipe tunggal. Tidak mungkin untuk memasang kendaraan yang dilengkapi dengan footpeg STD.
* Tidak mungkin memasang "Pillion Footpeg Bracket KIT" yang merupakan bagian opsional dari set belakang untuk NITRO RACING ZEPHYR 1100 yang saat ini sedang dijual. Lepaskan kit braket pillion footpeg dan pasang knalpot EX jika terpasang.
* Harap diperhatikan bahwa tidak ada korespondensi pemeriksaan kendaraan.
* Penyekat ujung sudah dipasang pada peredam selama pengiriman.
* Harap dicatat bahwa tidak ada panci oli yang dipotong dalam kit ini.
* Produk pada foto # 1 dan # 2 adalah untuk referensi. Lihat produk pada foto # 3 untuk bentuk peredam suara yang dapat dipilih sesuai pilihan.
*The end baffle is pre-installed on the silencer at the time of shipment.
*Grenade titanium silencers are mounted with a Φ90 diameter silencer band.
*Drain bolts and mounting bolts are not included in the cut oil pan.Please prepare the stock.
*Image 1 and 2 are for reference only.Please refer to the image 3 for the silencer shape you can choose.
*You need to change to single type rearset.This product cannot be installed on vehicles equipped with stock steps.
*Conical titanium silencers V-1 / V-2 / V-3 do not come with a silencer band as a bracket is pre-installed.
*This product is not compatible with the vehicles produced after 2000, which are equipped with a catalytic converter in the exhaust.
*NEVER remove the silencing baffle from the NITRO RACING silencer.It is also recommended to check and overhaul the silencer's internal sound deadening wool on a regular basis.
*In the case of the full SET, the cut oil pan is included, so it is necessary to replace the stock oil pan.The installation of the product must be carried out correctly by a qualified mechanic or mechanics with knowledge and skills.
*The Pillion Step Bracket KIT, which is an optional part for rearset of the NITRO RACING ZEPHYR1100, cannot be installed.If equipped, please remove the Pillion Step Bracket KIT and install the exhaust.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
* Tidak kompatibel dengan model yang dilengkapi perangkat katalitik di sistem pembuangan karena diproduksi pada tahun 2000 atau lebih baru. Harap dicatat karena mengemudi di jalan umum setelah pertukaran sistem pembuangan adalah ilegal.
* Ini membutuhkan penggantian set belakang tipe tunggal. Tidak mungkin untuk memasang kendaraan yang dilengkapi dengan footpeg STD.
* Tidak mungkin memasang "Pillion Footpeg Bracket KIT" yang merupakan bagian opsional dari set belakang untuk NITRO RACING ZEPHYR 1100 yang saat ini sedang dijual. Lepaskan kit braket pillion footpeg dan pasang knalpot EX jika terpasang.
* Harap diperhatikan bahwa tidak ada korespondensi pemeriksaan kendaraan.
* Penyekat ujung sudah dipasang pada peredam selama pengiriman.
* Harap dicatat bahwa tidak ada panci oli yang dipotong dalam kit ini.
* Produk pada foto # 1 dan # 2 adalah untuk referensi. Lihat produk pada foto # 3 untuk bentuk peredam suara yang dapat dipilih sesuai pilihan.
*The end baffle is pre-installed on the silencer at the time of shipment.
*Grenade titanium silencers are mounted with a Φ90 diameter silencer band.
*Drain bolts and mounting bolts are not included in the cut oil pan.Please prepare the stock.
*Image 1 and 2 are for reference only.Please refer to the image 3 for the silencer shape you can choose.
*You need to change to single type rearset.This product cannot be installed on vehicles equipped with stock steps.
*Conical titanium silencers V-1 / V-2 / V-3 do not come with a silencer band as a bracket is pre-installed.
*This product is not compatible with the vehicles produced after 2000, which are equipped with a catalytic converter in the exhaust.
*NEVER remove the silencing baffle from the NITRO RACING silencer.It is also recommended to check and overhaul the silencer's internal sound deadening wool on a regular basis.
*In the case of the full SET, the cut oil pan is included, so it is necessary to replace the stock oil pan.The installation of the product must be carried out correctly by a qualified mechanic or mechanics with knowledge and skills.
*The Pillion Step Bracket KIT, which is an optional part for rearset of the NITRO RACING ZEPHYR1100, cannot be installed.If equipped, please remove the Pillion Step Bracket KIT and install the exhaust.
* Please note in advance that cancellation and/or return of this product cannot be accepted once the order has been placed.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/