- Beranda
- Motor
- YAMAHA 51 - 125cc
- CYGNUS X 125 (NCX125)
- Sparepart Motor
- Rantai / Gear
- Sparepart Kopling Lainnya
- JOSHO1 HYPER RACING
- JOSHO1 HYPER RACING: Hyper Rev Clutch
Jumlah
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Spesifikasi:
Clutch KIT that has been trained in the racing scene
[Deskripsi]
Salah satu perbedaan antara produk ini dan produk perusahaan lain adalah bahwa dengan memiliki "bobot optimal", kami telah sepenuhnya menghindari efek negatif yang umum seperti "kopling putus-putus pada rpm tinggi" atau "kopling terpeleset dan berdecit" ..
Bahan khusus untuk sepatu kopling dan lapisan luar
Setelah pengujian material berulang, bahan khusus dari sepatu kopling dan lapisan luar telah dibuat menjadi kit yang tidak tergelincir bahkan untuk kendaraan dengan spesifikasi tenaga penuh diatas 180cc.
Perbandingan bobot referensi Cygnus X.
JOSHO1: Badan kopling 970g / bodi luar 710g
Produk perusahaan lain: Badan kopling 755g / bodi luar 520g
Untuk kopling ringan, rasanya enak, tapi mendekati rpm tertinggi, artinya, mendekati kecepatan maksimum, inersia berkurang dan "satu kali dorongan" hilang ..
JOSHO1 Hyper Rev Clutch akan mengurangi hilangnya inersia pada putaran tinggi dengan membuat "bobot optimal", dan penurunan tenaga dan kecepatan pada putaran tinggi akan dihilangkan ..
One of the differences between our products and those of other companies is that by having the "optimum weight", we have taken thorough measures to avoid common negatives such as "the clutch connects at unnecessarily high rpm" and "the clutch slips and makes a squeaky noise".
ã»Special material for clutch shoes and outer lining
After repeated material tests, the special material of the clutch shoes and outer lining has been developed to prevent slippage of the KIT even in a bike with a full power specification of 180cc or more.
ã»Reference weight comparison Cygnus X
â JOSHO1: Clutch body 970g / Outer body 710g
â Other products: Clutch body 755g / Outer body 520g
In the case of a light clutch, the feeling is good because the clutch engagemants after the revolution rises, but the inertia force decreases near the maximum revolution, that is, near the maximum speed, and "one more stretch" is spoiled.
The JOSHO1 Hyper Rev Clutch is designed to have the optimum weight to reduce the loss of inertia that occurs at high RPM and to eliminate the drop in power and speed at high RPM, especially for bikes with low power.