Strong Ignition Coil Thunder and Lightning

  • Nomor produk: IGC-RD-YM
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,226,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +12,260 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
Majesty S XC155 (2DL4) Majesty S XC155 (2DL3) Majesty S XC155 (2DL2) Majesty S XC155 (2DL1) Majesty S XC155 (2DL5) SMAX 155 Majesty S XC155 (2DL4) Majesty S XC155 (2DL3) Majesty S XC155 (2DL2) Majesty S XC155 (2DL1) Majesty S XC155 (2DL5) SMAX 155
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Untuk pengapian TCI
Struktur sirkuit magnetik tertutup

[Deskripsi]

[Spesifikasi Produk. ]
Hambatan utama Coil
Kumparan pengapian TCI akan membebani ECU kecuali nilai resistansi kumparan sisi primer disesuaikan, atau dalam kasus terburuk, ECU akan meledak ..
Coil ini disetel ke nilai resistansi optimal untuk penyalaan Yamaha TCI, jadi tidak ada beban yang dibebankan pada ECU ..

Adopsi struktur sirkuit magnetik tertutup
Kumparan biasa adalah jenis jalur magnet terbuka yang membuka fluks magnet di sekitar kumparan, tetapi Raiden mengadopsi jenis jalur magnet tertutup yang membatasi dan memusatkan fluks magnet dengan membuat inti besi bulat. (Bentuk lingkaran) untuk mengelilingi kumparan dan dengan demikian dapat menjadi 25% lebih efisien daripada tipe jalur magnet terbuka ..

Selain itu, karena jumlah belokan primer dan sekunder meningkat sekitar 20% dibandingkan dengan Cordil Normal (sirkuit magnet terbuka) , Raiden dapat mengirimkan tegangan busi yang cukup kuat ke Busi tergantung pada kondisi penggunaan ..

[Detail Produk]
Memanfaatkan kabel tegangan tinggi dan konektor input telah dibuat dengan panjang yang cukup dan input coupler mengadopsi Waterproof Coupler.. Ada derajat kebebasan dalam.

Namun, karena sistem kelistrikan tidak menyukai panas, kita harus menggunakan Engine, dll. sebanyak mungkin.. Jauhkan dari sumber panas.

1) Bahkan jika CoilSingle Body pengapian ini digunakan, nilai A / F akan diencerkan menjadi lebar Besar, jadi pengontrol bahan bakar dll. Ditetapkan oleh.

2) Periksa status steker pengapian dan sesuaikan nilai panas ..

Perlunya sistem pengapian dengan tegangan percikan yang kuat adalah untuk menyalakan campuran secara tepat dan untuk mendapatkan pembakaran yang mendekati sempurna dalam penyetelan mesin.

Anda harus meningkatkan kompresi dan menyalakan campuran yang terlalu pekat pada kondisi yang paling parah dengan percikan yang tepat dan bertenaga untuk mendapatkan torsi dan tenaga ..

Percikan yang lemah akan membuatnya memudar ..

Pengapian yang lebih kuat akan meningkatkan performa start dan torsi maksimum, serta meningkatkan torsi dan membuat sistem pengapian lebih bertenaga ..

Artinya anda bisa mengurangi sudut bukaan Axel dan respon dari Axel ON / OFF akan jauh lebih baik ..

Percikan api yang kuat pada RPM tinggi tanpa misfire sangat efektif dalam meningkatkan kecepatan tertinggi ..

Peringatan

* Harap diperhatikan bahwa ini tidak sesuai dengan CDI Ignition Vehicle.
* Tidak mungkin untuk memasang tanpa pemrosesan ke posisi OEM yang ada karena desain kapasitas besar ukuran besar.
* Setelah memiliki posisi pemasangan kumparan, silakan pasang terminal seperti tutup steker / kabel input karena kode steker dan input wiring coupler dll. diatur agar memiliki margin ekstra.

Model yang Sesuai

Majesty S XC155 (2DL4) Majesty S XC155 (2DL3) Majesty S XC155 (2DL2) Majesty S XC155 (2DL1) Majesty S XC155 (2DL5) SMAX 155 Majesty S XC155 (2DL4) Majesty S XC155 (2DL3) Majesty S XC155 (2DL2) Majesty S XC155 (2DL1) Majesty S XC155 (2DL5) SMAX 155
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua