Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Bahan]
Footstep:
As: Aluminium A2017 (Anodized finish)
Footstep:
As: Aluminium A2017 (Anodized finish)
[Deskripsi]
Pegas kembali menggunakan STD.
KONTROL SEMPURNA
[OUTEX.F-Fitur pasak]
• Muatannya kuat karena pasak F dan sol selalu bersentuhan dengan permukaan yang lebar selama bersepeda.
• Ini meningkatkan kontrol perpindahan gigi dan kinerja kontrol rem belakang karena pasak F miring bolak-balik di sekitar poros.
• Ini meningkatkan stabilitas saat menikung dari kesan langkah yang mantap dan badan kendaraan.
• Mengikuti setiap bentuk berkendara termasuk berdiri dan akselerasi / deselerasi, dan tidak mengubah posisi beban footpeg.
• Sulit untuk menjadi lelah bahkan untuk tur jarak jauh dan mengurangi kesalahan shift dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi saat berkendara.
• Dimungkinkan untuk menambah 9mm dengan mengubah posisi lubang pemasangan pasak.
• Permukaan potongan lebih keras daripada yang dimungkinkan titanium karena bahan pasak dipotong S45C dengan laser.
• Merupakan sumbu pasak F yang bagian-bagiannya berbentuk balok adalah aluminium A2017 dengan finishing anodized.
• Dimungkinkan juga untuk menjual sebagai bagian perbaikan jika rusak karena terjatuh dll.
• Tipe lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.
Dimungkinkan untuk sampai 9mm dari STD dengan mengubah posisi lubang.
Pasak F miring hingga 50 derajat. Ini cocok dengan sepatu bot tunggal dan dapat dengan mudah mengganti persneling.
Itu berhenti di kemiringan depan dan belakang dengan stopper.
Jenis lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.
KONTROL SEMPURNA
[OUTEX.F-Fitur pasak]
• Muatannya kuat karena pasak F dan sol selalu bersentuhan dengan permukaan yang lebar selama bersepeda.
• Ini meningkatkan kontrol perpindahan gigi dan kinerja kontrol rem belakang karena pasak F miring bolak-balik di sekitar poros.
• Ini meningkatkan stabilitas saat menikung dari kesan langkah yang mantap dan badan kendaraan.
• Mengikuti setiap bentuk berkendara termasuk berdiri dan akselerasi / deselerasi, dan tidak mengubah posisi beban footpeg.
• Sulit untuk menjadi lelah bahkan untuk tur jarak jauh dan mengurangi kesalahan shift dan memungkinkan Anda untuk berkonsentrasi saat berkendara.
• Dimungkinkan untuk menambah 9mm dengan mengubah posisi lubang pemasangan pasak.
• Permukaan potongan lebih keras daripada yang dimungkinkan titanium karena bahan pasak dipotong S45C dengan laser.
• Merupakan sumbu pasak F yang bagian-bagiannya berbentuk balok adalah aluminium A2017 dengan finishing anodized.
• Dimungkinkan juga untuk menjual sebagai bagian perbaikan jika rusak karena terjatuh dll.
• Tipe lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.
Dimungkinkan untuk sampai 9mm dari STD dengan mengubah posisi lubang.
Pasak F miring hingga 50 derajat. Ini cocok dengan sepatu bot tunggal dan dapat dengan mudah mengganti persneling.
Itu berhenti di kemiringan depan dan belakang dengan stopper.
Jenis lebar dimungkinkan untuk menyesuaikan panjang pasak.
Peringatan
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk mungkin berubah karena alasan produsen.