- Beranda
- Sparepart Motor
- Rem
- Piringan Rem Cakram
- T2 Racing
- T2 Racing: Piringan Cakram Rem Depan Works untuk MC18/MC21/MC28
Piringan Cakram Rem Depan Works untuk MC18/MC21/MC28
- Nomor produk: NE-N25-DR-8
-
- IN STOCK
- Out Stock
- T2 Racing
- |
- 0.0
- (0 ulasan)
Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
• 10 Pin
[Spesifikasi]
Mengambang penuh
160 Lubang
[Bentuk Luar] 276mm
[Berat] 1048g (OEM : 1145 g)
[Ketebalan] 4.5mm
[Bahan]
Cakram : Perawatan Anodized Keras
Bagian dalam : Aluminium 2017S-T4
Pin : Aluminium 7075-T6 (super duralumin)
Bagian Luar : SUS410 (Seri Martensit) ■10 pin
[Specification]
・Full Floating
・Hole 160
[Dimensions] 276mm
[Weight] 1048g (stock: 1145g)
[Thickness] 4.5mm
[Material]
・Disc: Hard anodized aluminum treatment
・Inner part: Aluminum 2017S-T4 material
・Pin: Aluminum 7075-T6 material (super duralumin)
・Outer part: SUS410 (Martensitic)
[Spesifikasi]
Mengambang penuh
160 Lubang
[Bentuk Luar] 276mm
[Berat] 1048g (OEM : 1145 g)
[Ketebalan] 4.5mm
[Bahan]
Cakram : Perawatan Anodized Keras
Bagian dalam : Aluminium 2017S-T4
Pin : Aluminium 7075-T6 (super duralumin)
Bagian Luar : SUS410 (Seri Martensit) ■10 pin
[Specification]
・Full Floating
・Hole 160
[Dimensions] 276mm
[Weight] 1048g (stock: 1145g)
[Thickness] 4.5mm
[Material]
・Disc: Hard anodized aluminum treatment
・Inner part: Aluminum 2017S-T4 material
・Pin: Aluminum 7075-T6 material (super duralumin)
・Outer part: SUS410 (Martensitic)
[Deskripsi]
Memperkenalkan rotor rem depan mengambang penuh T2Racing.
Ini adalah spesifikasi karya utama, yang diproduksi dan dikembangkan oleh NECTO dan merupakan hasil dari pengumpulan teknologi perusahaan domestik Jepang (pabrik lokal di wilayah Kansai).
Cakram diperlakukan dengan aluminium anodized keras kelas tertinggi, yang digunakan untuk MotoGP dan mesin lainnya.
Ketebalan rotor adalah 4,5mm, dibandingkan dengan 4,0mm di pabrik, dan jumlah pin ditingkatkan dari 8 pin menjadi 10 pin untuk membuatnya mengambang sepenuhnya ..
Ini memiliki 160 lubang di kulit terluar untuk kinerja kontrol, pembuangan panas dan pengurangan berat.
Selain itu, kami telah membuat proses yang sangat canggih yang disebut V-groove, yang membantu pendinginan ..
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa rotor ini adalah kinerja kerja terbaik !.
Bagian dalamnya terbuat dari bahan aluminium 2017S-T4.
Pinnya terbuat dari aluminium 7075-T6 (paduan duralumin super yang digunakan untuk pesawat terbang) , dan memiliki kekuatan tarik dan daya tahan tinggi melalui pengerasan kerja ..
Bagian luarnya terbuat dari SUS410 (martensit) dan diperkeras hingga kekerasan optimal yang unik untuk T2R ..
Cakram rem stainless steel biasanya diselesaikan dengan gerinda berputar, tetapi T2R menyelesaikannya dengan gerinda datar.
* Pemolesan permukaan adalah teknik pemolesan hingga level 0,01mm, yang lebih akurat daripada teknik pemolesan berputar.
Meskipun beratnya 0,5mm lebih tebal dari ketebalan stok, T2R = 1048g, yang lebih ringan dari berat stok 1145g, sehingga layak diberi nama "Bekerja" ..
Rotor ini memiliki desain simetris pada permukaan dalam dan luar, sehingga tidak ada batasan pada arah putarannya ..
Item ini dijual sebagai rotor tunggal, jadi Anda dapat mengubah warna lapisan dalam menjadi warna berbeda di setiap sisinya!
T2 Racing Full Floating Front Brake Rotors.
This is the ultimate works specification that was manufactured and developed with NECTO and brings together the technologies of Japanese domestic companies (local factories in Kansai)!
This disc has been treated with the highest grade hard anodizing used for MotoGP machines.
The thickness of the rotor is 4.5mm compared to the stock 4.0mm, and the pins are increased from stock 8 pins to 10 pins for full floating.
The outer shell has 160 holes for control performance, heat dissipation effect, and weight reduction.
In addition, the V-groove, which is an extremely advanced process to insert grooves in the side, plays a role in cooling.
These rotors are the pinnacle of works performance.
The inner part is made of aluminum 2017S-T4.
The pin is made of aluminum 7075-T6 (an alloy called "super duralumin" used in aircraft), and has high tensile strength and pressure resistance due to work hardening.
The outer part is made of SUS410 (martensitic) and hardened to T2R's original optimum hardness.
Brake discs made of stainless steel are usually finished by rotary polishing, but T2R is finished by flat polishing.
*Surface polishing is a technique to polish accurately down to 0.01mm, which is more accurate than the rotary polishing technique.
Although the weight is 0.5mm thicker than the stock thickness, T2R is 1048g compared to 1145g for the stock, which is lighter than the stock.
This rotor has a symmetrical inner and outer design, so there is no need to specify the direction of rotation.
This product is sold as a single rotor, so you can choose a different inner color for the left and right side!
Ini adalah spesifikasi karya utama, yang diproduksi dan dikembangkan oleh NECTO dan merupakan hasil dari pengumpulan teknologi perusahaan domestik Jepang (pabrik lokal di wilayah Kansai).
Cakram diperlakukan dengan aluminium anodized keras kelas tertinggi, yang digunakan untuk MotoGP dan mesin lainnya.
Ketebalan rotor adalah 4,5mm, dibandingkan dengan 4,0mm di pabrik, dan jumlah pin ditingkatkan dari 8 pin menjadi 10 pin untuk membuatnya mengambang sepenuhnya ..
Ini memiliki 160 lubang di kulit terluar untuk kinerja kontrol, pembuangan panas dan pengurangan berat.
Selain itu, kami telah membuat proses yang sangat canggih yang disebut V-groove, yang membantu pendinginan ..
Tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa rotor ini adalah kinerja kerja terbaik !.
Bagian dalamnya terbuat dari bahan aluminium 2017S-T4.
Pinnya terbuat dari aluminium 7075-T6 (paduan duralumin super yang digunakan untuk pesawat terbang) , dan memiliki kekuatan tarik dan daya tahan tinggi melalui pengerasan kerja ..
Bagian luarnya terbuat dari SUS410 (martensit) dan diperkeras hingga kekerasan optimal yang unik untuk T2R ..
Cakram rem stainless steel biasanya diselesaikan dengan gerinda berputar, tetapi T2R menyelesaikannya dengan gerinda datar.
* Pemolesan permukaan adalah teknik pemolesan hingga level 0,01mm, yang lebih akurat daripada teknik pemolesan berputar.
Meskipun beratnya 0,5mm lebih tebal dari ketebalan stok, T2R = 1048g, yang lebih ringan dari berat stok 1145g, sehingga layak diberi nama "Bekerja" ..
Rotor ini memiliki desain simetris pada permukaan dalam dan luar, sehingga tidak ada batasan pada arah putarannya ..
Item ini dijual sebagai rotor tunggal, jadi Anda dapat mengubah warna lapisan dalam menjadi warna berbeda di setiap sisinya!
T2 Racing Full Floating Front Brake Rotors.
This is the ultimate works specification that was manufactured and developed with NECTO and brings together the technologies of Japanese domestic companies (local factories in Kansai)!
This disc has been treated with the highest grade hard anodizing used for MotoGP machines.
The thickness of the rotor is 4.5mm compared to the stock 4.0mm, and the pins are increased from stock 8 pins to 10 pins for full floating.
The outer shell has 160 holes for control performance, heat dissipation effect, and weight reduction.
In addition, the V-groove, which is an extremely advanced process to insert grooves in the side, plays a role in cooling.
These rotors are the pinnacle of works performance.
The inner part is made of aluminum 2017S-T4.
The pin is made of aluminum 7075-T6 (an alloy called "super duralumin" used in aircraft), and has high tensile strength and pressure resistance due to work hardening.
The outer part is made of SUS410 (martensitic) and hardened to T2R's original optimum hardness.
Brake discs made of stainless steel are usually finished by rotary polishing, but T2R is finished by flat polishing.
*Surface polishing is a technique to polish accurately down to 0.01mm, which is more accurate than the rotary polishing technique.
Although the weight is 0.5mm thicker than the stock thickness, T2R is 1048g compared to 1145g for the stock, which is lighter than the stock.
This rotor has a symmetrical inner and outer design, so there is no need to specify the direction of rotation.
This product is sold as a single rotor, so you can choose a different inner color for the left and right side!
Peringatan
* Kombinasi warna bagian dalam dan pin tidak dapat dipilih.
*You cannot choose the color combination of inner and pin.
PRODUK YANG JUGA DILIHAT
Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang
Rekomendasi buat Kamu
Best Seller
New Custom Article
Gunakan kupon
Review Gambar
Review detail
/