Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
[Tipe turun]
Sekitar. -25mm
[Set Termasuk]
•Per shock depan (Kode part: 22035330)
•Per shock belakang (Kode part: 22035331)
Sekitar. -25mm
[Set Termasuk]
•Per shock depan (Kode part: 22035330)
•Per shock belakang (Kode part: 22035331)
[Deskripsi]
Kit kombi adalah kit yang mencakup pegas belakang dan pegas depan dalam satu set ..
Poin terpenting dari kit ini adalah mendapatkan poin terpenting seperti "postur tubuh" dan "keseimbangan depan / belakang" dengan harga yang wajar ..
Ini adalah pegas rendah yang unik untuk HYPERPRO yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah laju dan menyesuaikan level oli tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan.
Ini adalah pegas rendah yang unik untuk hyper pro yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah kecepatan dan penyesuaian ketinggian oli tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan. Tidak perlu memperpendek dudukan samping karena kendaraan tidak tenggelam dalam kondisi tersebut dari berat kendaraan saja (1G) dan dirancang untuk diturunkan pada kondisi berkendara (1G).
Suspension Springs dengan Constant Rising Rate yang dirancang oleh Hyperpro.
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk menahan beban berat saat menikung dan mengerem ..
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada alat mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja. Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di Belanda, tempat berbasis Hyperpro, semua sepeda ambulans dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Poin terpenting dari kit ini adalah mendapatkan poin terpenting seperti "postur tubuh" dan "keseimbangan depan / belakang" dengan harga yang wajar ..
Ini adalah pegas rendah yang unik untuk HYPERPRO yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah laju dan menyesuaikan level oli tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan.
Ini adalah pegas rendah yang unik untuk hyper pro yang menurunkan ketinggian kendaraan dengan mengubah kecepatan dan penyesuaian ketinggian oli tanpa mengubah panjang bebas pegas secara signifikan. Tidak perlu memperpendek dudukan samping karena kendaraan tidak tenggelam dalam kondisi tersebut dari berat kendaraan saja (1G) dan dirancang untuk diturunkan pada kondisi berkendara (1G).
Suspension Springs dengan Constant Rising Rate yang dirancang oleh Hyperpro.
Kecepatan pegas terus berubah mengikuti pergerakan suspensi.
Tidak terlalu empuk dan tidak terlalu keras, dan memiliki kekuatan untuk menahan beban berat saat menikung dan mengerem ..
Ini mengoptimalkan pergantian kastor selama operasi pengereman sebelum tikungan dan membuatnya mudah untuk melanjutkan ke tindakan berikutnya. Ini menyerap celah kecil saat menikung dan menghilangkan getaran yang menghalangi pengendara.
Itu tidak beresonansi tidak seperti pegas STD karena tidak memiliki laju pegas konstan.
Ini menerapkan pemrosesan tembakan ke luka pegas pada alat mesin yang dikendalikan komputer dan menghilangkan goresan halus di permukaan yang menyebabkan penurunan kinerja. Selain itu, setelah selesai, pengujian performa akan dilakukan oleh penguji satu per satu.
Di Belanda, tempat berbasis Hyperpro, semua sepeda ambulans dilengkapi dengan pegas Hyperpro.
Catatan
* Gambar hanya untuk referensi. Gambar yang ditampilkan mungkin berbeda dari produk yang sebenarnya.
Peringatan
*Jika tinggi motor diturunkan lebih dari 30mm, siapkan standar samping terpisah. Jika motor Anda memiliki preload adjuster, setel penerunan ke posisi di mana standar samping bisa terpasang.
*Ketika menggunakan standar samping, parkir motor di permukaan tanah yang rata pada gigi 1. (lowering membuat body naik)
*Setelah pemasangan, keseimbangan body motor akan sangat berubah, jadi jangan lupa setel suspensi depan dan belakang sebelum motor dipakai.
*Foto hanya sebagai referensi.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Ketika menggunakan standar samping, parkir motor di permukaan tanah yang rata pada gigi 1. (lowering membuat body naik)
*Setelah pemasangan, keseimbangan body motor akan sangat berubah, jadi jangan lupa setel suspensi depan dan belakang sebelum motor dipakai.
*Foto hanya sebagai referensi.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.