Indikator Posisi Gigi SPI-110MG

  • Nomor produk: 11415
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp2,666,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +26,660 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
MONKEY125 22- JB03 5-speed MONKEY125 18-21 JB02 4-speed glom 13-17 JC61 glom 18-20 JC75
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Sensor operan gigi tipe sensitif

[Unit utama]
Tegangan: DC12V
Ukuran luar: W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm
*Tidak termasuk bagian yang menonjol

[Isi produk]
SPI-110 mini x 1
Sensor PG-110 (konverter sinyal kecepatan) x 1
Bracket aluminium untuk sensor PG-110 x 1
Magnet untuk sensor PG-110 x 1 set
Kabel khusus tipe motor x 1
Double tape
Instruksi manual
Durasi pemasangan: Sekitar 30 menit

[Deskripsi]

Tampilan sensitif-sensor perpindahan gigi 1-4 atau 5 terlepas dari apakah kendaraan sedang berjalan atau diam.
5-speed MONKEY 125 tidak memerlukan pengaturan posisi gigi! 4-speed MONKEY 125 dan GROM memerlukan pengaturan posisi gigi.
Pemasangan coupler-on yang mudah! Termasuk sensor posisi gigi dan braket pegangan batang.
Produk ini mencakup sensor roda gigi yang diperlukan untuk pemasangan.

Instalasi mudah dengan Dedicated Harness!
Harness khusus : dengan menggunakan harness khusus model untuk setiap model, Anda dapat menyelesaikan pemasangan dengan mudah tanpa perlu menyolder atau tenaga lainnya.

Desain yang ringkas!
Dimensi unit utama : W25.5mm x H30.5mm x D15.5mm (tidak termasuk bagian yang menonjol) , dengan desain ringkas yang tidak menghalangi saat dipasang sekitar satu meter.

Tampilan LED, visibilitas bagus!
Sensor peredup di seluruh permukaan unit utama [fungsi peredupan otomatis] ) diterapkan. Secara otomatis menyesuaikan kecerahan LED menjadi lebih terang di siang hari dan lebih gelap di malam hari untuk meningkatkan visibilitas angka digital.

Dilengkapi dengan Indikator Shift Up!
RPM dapat diatur secara sewenang-wenang oleh sensor peredup di seluruh permukaan unit utama, memungkinkan semuanya, mulai dari operasi narasi hingga pencegahan putaran berlebih.. LED biru menyala ketika RPM naik di atas nilai yang ditetapkan.
* Anda dapat mendaftar ulang sebanyak yang Anda suka.
*Tipe sensitif sensor shift memiliki LED biru sebagai lampu netral.

[Tanya Jawab]
Q. Saat saya menghidupkan kunci kendaraan atau menghidupkan mesin, tampilannya tidak berfungsi (Lampu LED tidak menyala).
A. Kontak yang buruk dari kabel positif atau negatif mungkin menjadi penyebabnya. Periksa kabel lagi.

Q. Saat mengatur posisi gigi, layar menunjukkan "5".
A. Tampilan "5" berarti "S" dan sinyal speedometer mungkin tidak ditangkap.
Setelah menekan sakelar di bagian belakang unit tiga kali, "S" dan lampu shift akan langsung berkedip setelah pindah ke gigi satu.
Jika tampilan S terus muncul setelah bergerak, lihat di bawah untuk referensi.

Untuk spedometer listrik, periksa apakah kabel diambil dengan benar dari kabel spidometer.
Juga, periksa kontak kabel yang buruk.
Untuk mekanik (Jenis kabel) speedometer, periksa apakah kabel dari PG-110 opsional terhubung dengan benar ke kabel kecepatan SPI-110.
Juga, periksa kontak kabel yang buruk.
Juga, karena "S" mungkin muncul karena kesalahan pemasangan unit utama PG-110, pastikan jarak dari sensor ke magnet berada dalam 3-5 mm.
Juga, periksa apakah setiap magnet melewati stiker lingkaran biru yang menempel pada sensor PG-110.

Q. Saat mengatur posisi gigi, layar menunjukkan "R".
A. Tampilan "R" menunjukkan bahwa sinyal RPM mesin tidak diperoleh.
Periksa apakah kabel diambil dengan benar dari kabel sinyal tachometer.
Juga, periksa kontak kabel yang buruk.

Q. Saat mengatur posisi gigi, layar menunjukkan "F".
A1 : Sinyal speedometer dan sinyal RPM mesin tidak diterima saat berkendara. Periksa kontak yang buruk antara kabel masing-masing dan periksa metode pemasangan.
A2 : Saat kunci ON di gigi selain netral, "F" akan berkedip. Dalam hal ini, kembalikan kendaraan ke gigi netral dan putar kunci dari OFF ke ON.
A3.Jika "F" berkedip saat kunci ON di gigi netral, kabel hijau dari indikator shift tidak terhubung dengan benar. Periksa diagram pengkabelan dan sambungkan ke sakelar netral.

[Tanya Jawab tentang kompatibilitas dan pemasangan]
Q : Apakah bisa dipasang di semua jenis model?
A : Ini dapat dipasang di kabin dan kendaraan Fi dengan speedometer listrik dan takometer dengan catu daya 12V.

Q : Bisakah saya memasang speedometer non-listrik?
A : Itu dapat diinstal dengan menggunakan yang dijual terpisah [Generator Pulsa PG-110].

Q : Bisakah saya memasang tachometer yang bukan elektrik?
A : Model mesin satu silinder dapat dipasang dengan yang dijual terpisah [Generator Pulsa PG-220N]. Model mesin 2 silinder atau lebih besar dapat dipasang dengan menghubungkannya ke sisi utama koil pengapian.

Q : Saya memiliki kendaraan antik. Bisakah saya menginstalnya?
A : Itu tidak dapat dipasang pada kendaraan dengan sistem pengapian titik, tetapi dapat dipasang pada kendaraan dengan sistem pengapian magnet CDI. Itu dapat diinstal dengan menggunakan yang dijual terpisah [Generator Pulsa PG-110].
*Pastikan untuk menggunakan busi dengan resistansi karena tidak kompatibel dengan busi atau tutup non-resistif.

Q : Apakah bisa dipasang di mobil balap?
A : Produk ini dapat dipasang, tetapi untuk kendaraan tanpa sakelar lampu netral, sakelar netral manual tambahan harus ditambahkan dengan menempatkan tombol ON. / Saklar OFF antara kabel hijau SPI-110 dan ground bodi.
*Pastikan untuk menggunakan busi dengan resistansi karena tidak kompatibel dengan busi atau tutup non-resistif.

Q : Apakah dapat dipasang di kendaraan dengan kekuatan penuh dengan menulis ulang ECU atau memodifikasi harness kendaraan spesifikasi domestik?
A : Produk ini menggunakan sinyal kecepatan dan RPM engine, jadi tidak seperti produk yang terhubung ke skrup diagnostik ECU yang dibuat di luar negeri, produk ini dapat digunakan di berbagai kendaraan, baik bertenaga penuh maupun stok.

Q : Bisakah itu diinstal pada model yang tidak ada dalam daftar kompatibilitas di situs web PROTEC?
A: PROTEC tidak mencantumkan model yang belum dikonfirmasi untuk dipasang di kendaraan sebenarnya dalam daftar kompatibilitas.

Q : Apakah yang (Kuning) sinyal putar dalam diagram pengkabelan di manual?
A : Mengacu pada kecepatan mesin. Itu terhubung ke sinyal tachometer listrik dan sinyal pengapian. Bisa juga disambungkan ke pickup coil atau injector asalkan pulsanya sama-sama berjarak 5V atau lebih sinkron dengan putaran mesin.

Q : Sistem pengapiannya adalah pengapian langsung, kemana putaran mesin dihubungkan?
A : Hubungkan ke tachometer. Jika sistem tidak mendukung pulsa tachometer, sambungkan ke injektor untuk kendaraan Fi. Jika Anda memiliki kendaraan karburator dengan sistem yang tidak mendukung pulsa tachometer, tidak dapat dipasang.

Q : Saya menghubungkan ke koil pengapian pada kendaraan tanpa tachometer, tetapi saya mendapatkan kesalahan "R".
A : Untuk kendaraan dengan sistem pengapian pulsa negatif seperti SR400, TW, SEROW, KLX, D TRACKER, dan FTR, sinyal tersebut tidak dapat dikenali sebagai sinyal putaran mesin meskipun terhubung ke koil pengapian.

Q : Saklar lampu netral adalah a (+) beralih.
A : Produk ini kompatibel dengan (-) sakelar lampu netral di sisi kendaraan dan tidak kompatibel dengan a (+) Beralih. Silakan hubungi Protec dan kami akan menyiapkan tindakan balasan.

Q : Bagaimana cara memasang magnet saat memasang PG-110?
A : Gunakan setidaknya tiga magnet pada interval yang sama dan tempelkan dengan aman dengan perekat. Jika magnet tidak ditempatkan secara merata atau jika ada kurang dari dua magnet, mereka tidak akan bekerja dengan baik.

[Tanya Jawab tentang pengaturan]
Q : Tampilan posisi gigi telah berhenti bekerja dan angka pada tampilan tidak berubah ketika saya mengganti persneling dan tidak menjadi 0 ketika saya meletakkan kendaraan di gigi netral. Kunci kontak dimatikan dan mesin dihidupkan kembali, tetapi setelah berkendara beberapa saat, tampilan berhenti bekerja lagi.


Q : Apakah perlu mengatur posisi gigi untuk kit khusus kendaraan?
A : Ini tidak perlu karena registrasi posisi roda gigi telah diatur untuk rasio roda gigi normal. Jika Anda telah mengubah bahkan satu sproket, Anda perlu mengatur ulang posisi gigi.
*Beberapa kit khusus kendaraan tidak memiliki posisi gigi.

Q : Dapatkah saya menyetel mesin dengan transmisi 6-percepatan pada kendaraan standar 5-percepatan?
A : Gigi keenam dapat ditampilkan jika posisi gigi diatur di dalam kendaraan di mana ia dipasang.

Q : Dapatkah saya mengatur mesin untuk MONKEY atau APE 4mini dengan transmisi aftermarket?
A : Pada dasarnya, ini dapat diatur hingga gigi ke-5, tetapi dalam kasus transmisi aftermarket, hal itu tidak dapat dilakukan jika rasio roda gigi terlalu dekat.. Jika Anda telah beralih ke transmisi 6-percepatan, Anda hanya dapat mendaftarkan gigi hingga 5 dengan unit SPI untuk sepeda mini (SPI-110mini No.11018) ; gunakan unit SPI untuk 5-6 kecepatan (SPI-110 No.11014).

Q : Bisakah saya mengatur posisi gigi tanpa berkendara?
A : Roda di samping dengan sensor kecepatan harus diputar. Untuk kendaraan dengan sensor di roda depan, disetel dengan benar-benar mengemudikan kendaraan. Untuk kendaraan dengan sensor pada roda belakang, setel dengan cara melayangkan roda belakang pada stand tengah atau sejenisnya.

Q : Berapa kecepatan mesin saat mengatur posisi gigi?
A : Silakan lakukan pada 3.000 rpm atau lebih tinggi. Setting bisa dilakukan meski rpm tiap gigi berbeda.

Q : Ketika saya mengatur pengaturan posisi gigi dari netral ke gigi pertama, kesalahan "S" dan lampu biru untuk SHIFT berkedip.
A : Akan muncul pesan error karena roda dengan sensor kecepatan tidak berputar. Jika Anda mengabaikan pesan dan memutar roda, pesan kesalahan akan hilang dan roda akan berubah menjadi "titik berkedip" dan mulai pengaturan.

Q : Saya mulai berlari, tetapi indikator "S" dan LED biru tetap berkedip dan tidak "berkedip titik"?
A : Sinyal kecepatan (kabel putih pada SPI-110) tidak terhubung dengan benar.

Q : Ketika saya memasukkannya ke gigi pertama di pengaturan posisi gigi, saya mendapatkan kesalahan "F" dan ketika saya mulai mengendarai, itu berubah menjadi "R".
A : Sinyal putaran mesin (kabel kuning pada SPI-110) tidak terhubung dengan benar.

Q : Saya menempatkan kendaraan di gigi pertama, mulai mengendarai, dan titik terus berkedip tanpa perubahan dan "1" tidak ditampilkan.
A : Mungkin ada masalah dengan sinyal kecepatan; dalam kasus menggunakan PG-110 bersama-sama, magnet mungkin tidak merata, mungkin ada kurang dari 2 magnet, mereka mungkin jatuh, atau jarak antara sensor dan magnet mungkin lebih dari 10mm karena getaran selama berkendara , dan gaya magnet tidak dapat dideteksi.

Q : Saya menekan tombol di bagian belakang unit utama SPI tiga kali, memasukkannya ke gigi satu, dan mulai mengemudi, tetapi "1" langsung ditampilkan tanpa titik berkedip.
A : Tombol belum ditekan dengan benar dan tidak dalam status pengaturan. Saat melihat tampilan unit utama, tekan tombol tiga kali dan konfirmasikan bahwa itu berubah dari "0" ke "titik berkedip" ke "0".

Q : Saya dapat mendaftar dari gigi netral ke gigi 3 atau 4, tetapi setelah itu saya tidak dapat melakukan pengaturan lebih lanjut.
A : Jika PG-110 digunakan, periksa apakah magnet tidak dipasang pada interval yang sama, atau jika jarak antara sensor dan magnet terpisah 10mm atau lebih karena getaran selama berkendara, yang mungkin menjadi penyebab tidak dapat mendeteksi gaya magnet.

Q : Saat menyetel SPI-HD1 untuk HARLEY, tampilan "0" tetap tidak berubah bahkan setelah berpindah ke gigi satu.
A : Gejala ini terjadi ketika kabel hijau SPI-HD1 tidak terhubung dengan benar ke sisi sakelar lampu netral dan selalu terhubung ke ground.. Silakan periksa apakah kabel hijau terhubung ke sakelar lampu netral. Jika koneksi sudah benar, lepaskan kabel kuning dan konfirmasikan bahwa "0" ditampilkan dengan memutar kunci ON, lalu tekan tombol pengaturan di bagian belakang unit utama SPI tiga kali tanpa menghidupkan mesin, dan setelah "0", "titik berkedip", dan "0", pindah ke gigi satu dan periksa apakah "F" dan lampu LED biru untuk SHIFT berkedip. Jika lampu LED biru "F" dan SHIFT berkedip, ada masalah dengan jalur data serial yang tidak dapat dikenali oleh SPI. Dalam kasus seperti itu, silakan instal SPI-HD3.

Q : Apakah saya harus mengatur indikator shift up terlebih dahulu?
A : Indikator shift-up adalah pendaftaran opsional dan tidak harus diatur.

[Tanya Jawab tentang pelabelan]
Q : Ketika kendaraan berhenti di lampu merah, dll., tampilan hanya menunjukkan "1" tidak peduli gigi apa yang saya masukkan dengan mengoperasikan pedal persneling.
A : Produk ini adalah kalkulator yang menggunakan kecepatan dan RPM mesin, sehingga sistem tidak akan menampilkan posisi gigi yang benar sampai kendaraan berjalan. Metode tampilan berbeda dari indikator roda gigi standar pabrik.

Q : Tampilan pada unit SPI terlalu gelap untuk dilihat pada siang hari. Layar tampak "8" saat terkena cahaya yang kuat.


Q : Layar tidak menyala saat tombol AKTIF.
A : Jika SPI-110 diinstal dengan SPI-110 universal, periksa apakah sudah terpasang dengan benar dengan tanda merah (+) Dan Biru (-) Kabel. jika lampu tidak menyala bahkan ketika merah (+) Dan Biru (-) kabel SPI-110 terhubung langsung ke baterai, kirimkan ke Protec dengan kartu garansi Anda dan gejala masalahnya.

Q : Saat saya memutar kunci ke ON dengan kendaraan di gigi apa pun selain netral, "F" berkedip.
A : "F" ditampilkan karena kecepatan dan sinyal RPM mesin tidak dimasukkan, tetapi ini tidak abnormal. Jika kunci dimatikan ke netral dan kemudian dihidupkan lagi, "0" akan ditampilkan.

Q : Nilai yang ditampilkan berubah meskipun saya tidak memindahkan gigi saat mengemudi.
A : Saat kopling ditahan, perhitungan yang benar tidak dapat dilakukan, sehingga posisi gigi yang berbeda ditampilkan dari yang sebenarnya. Jika gejalanya muncul bahkan saat kopling tidak dipegang, harap atur kembali posisi gigi.

Q : Tampilan jeda waktu (menunda) atau perbedaan saat memindahkan gigi (angka yang lebih besar dari posisi gigi yang sebenarnya ditampilkan.)
A : Karena produk ini adalah kalkulator yang menggunakan kecepatan dan RPM mesin, tampilan yang benar tidak akan muncul saat kopling dilepas. Saat kopling dilepas, akselerator dimundurkan, sehingga akan menampilkan gigi atas saat RPM mesin rendah dan kecepatan tinggi. Setelah kopling diaktifkan, tampilan yang benar akan kembali. Jika Anda masih merasa tidak nyaman, silakan atur posisi persneling.

Q : Di netral, "0" muncul dan di roda gigi lain hanya "1" yang ditampilkan.
A : Perilaku ini terjadi ketika posisi gigi tidak disetel. Silakan atur posisi gigi. Jika kit ini untuk model kendaraan dengan data gigi terdaftar, data terdaftar dan rasio reduksi kendaraan berbeda, jadi harap setel ulang data.

Q : Lampu biru pada indikator shift up menyala di bawah RPM yang disetel.
A : Suara pengapian di sisi kendaraan dapat menyebabkan lampu menyala pada rpm selain dari pengaturan.

Q : Salah satu nomor "1" - "6" berkedip saat mengemudi.
A : Produk ini tidak diprogram untuk beroperasi dengan angka yang berkedip. Periksa kabel listrik untuk kontak yang buruk. Jika tidak ada masalah dengan kontak kabel listrik, kirim produk ke Protec dengan kartu garansi dan gejala kerusakan.

Q : Saat saya meletakkan kendaraan di persneling selain netral, tampilan "0" tetap sama.
A : Apakah kabel hijau tubuh SPI terhubung ke kabel yang salah yang selalu terhubung ke ground? Hubungkan ke kabel sakelar lampu netral yang benar.

Q : Netral "0" ditampilkan dan "F" ditampilkan saat di gigi lain.
A : Ada kerusakan di sirkuit penerima sinyal RPM mesin unit utama SPI. Silakan kirimkan ke Protec dengan kartu garansi Anda dan gejala cacatnya.

Q : Setelah mengganti ban, tampilan posisi gigi tidak lagi benar.
A : Jika ukuran ban (diameter luar) diubah, atur ulang posisi gigi; jika PG-110 digunakan, sesuaikan sensor dan magnet.

Q : Saat mengendarai gigi 5, tampilan bergantian antara "5" dan "6" pada kecepatan mesin tinggi.
A : Jika gejala seperti itu terjadi pada '13-CBR600RR, masalahnya dapat diselesaikan dengan menggunakan WAC-OP04 (dijual terpisah) Bersama.

Q : Layar tidak menyala atau bersinar redup dalam cahaya redup, tetapi layar menyala terang saat sensor peredup menyala.
A : Gejala ini terjadi ketika tegangan suplai ke unit utama kurang dari 9 V. Silakan masukkan catu daya 12 V.

[Tanya Jawab tentang orang lain]
Q : Saya telah mengganti kendaraan dan ingin memasang indikator shift ke kendaraan baru.
A : Ini dapat digunakan dengan membeli kit harness khusus (dijual terpisah) dan mengatur posisi gigi setelah pemasangan.

Q : Lampu LED cek pada PG-110 menyala meskipun magnet tidak berada di dekatnya.
A : Sensor PG-110 akan gagal jika tegangan +12V dimasukkan ke kabel putih sensor PG-110 sekali saja. Dalam hal ini, LED akan menyala meskipun gaya magnet tidak terdeteksi.

Q : Setelah memasang indikator perpindahan gigi, speedometer di sisi kendaraan menampilkan nilai di atas 0km/jam saat kendaraan berhenti.
A : PROTEC telah mengkonfirmasi bahwa gejala seperti itu dapat terjadi pada SV1000, tetapi jika gejala serupa terjadi pada jenis kendaraan lain, harap gunakan kendaraan yang dijual terpisah [Generator Pulsa PG-110] tanpa menggunakan sinyal speedometer dari sisi kendaraan.

Q : Saat memasang PG-110, magnet tidak bermasalah sesuai kondisi, tetapi hanya "1" yang ditampilkan saat berjalan, dan "S" berkedip saat disetel.
A : Gaya magnet magnet mungkin berkurang karena panas yang dihasilkan selama pengereman setelah penggunaan jangka panjang. Ganti magnet dengan set magnet perbaikan [MG-15] atau magnet neodymium yang tersedia secara komersial.

Q : Dapatkah saya menggunakan sensor speedometer elektrik aftermarket dengan SPI?
A : Jika sensor 5V atau lebih tinggi dan menghasilkan setidaknya 3 pulsa per putaran roda, itu dapat digunakan bersama. Namun, karena menghubungkannya secara paralel dapat menyebabkan malfungsi pada kedua sisi speedometer dan SPI, merekomendasikan agar PG-110 ditambahkan daripada menggunakannya bersama-sama.

Q : Saya memasang kit khusus '91-TZR250R [SPI-Y34] , tapi saya mendapatkan kesalahan "R".
A : TZR250R menggunakan sinyal tachometer sebagai sinyal RPM mesin, tetapi telah dikonfirmasi bahwa sinyal tersebut mungkin tidak dikenali tergantung pada spesifikasi CDI kendaraan untuk tahun dan grade. Dalam hal ini, silakan gunakan opsional [Generator Pulsa PG-220N]

Peringatan

*Sensor operan gigi tipe sensitif tidak memiliki fungsi indikator shift up.
*Ketika Anda menekan kopling saat berkendara, tampilannya akan menunjukkan gigi selain yang dipakai, namun hal ini bukanlah suatu malfungsi.
*Harap gunakan produk dengan baik dan berkendaralah dengan aman.

*Harap jangan gunakan busi tipe non-resistor. Gunakan busi dengan resistor karena mungkin ada suara yang dihasilkan jika memakai busi non-resistor dan sinyal rotasi mungkin tidak terinput dengan benar.
*Bagian belakang produk ini memiliki saklar, sehingga harap aplikasikan double tape untuk mencegah air masuk ke dalam produk.
*Ketika memasang, harap ikuti instruksi manual untuk pemasangan yang benar. Pemasangan yang tidak benar dapat menyebabkan kebakaran atau malfungsi.
*Setelah memasang produk, harap cek secara berkala bagian yang rentan jatuh.
*Protec tidak bertanggung jawab atas malfungsi, kecelakaan atau kerusakan lainnya yang disebabkan oleh penggunaan produk ini.
*Protec tidak bertanggung jawab atas biaya yang dikeluarkan untuk proses perbaikannya.
*Semua motor yang telah dicek kesesuaiannya oleh Protec adalah motor bawaan. Harap diperhatikan bahwa motor yang dilengkapi part aftermarket dan bukan bawaan mungkin menimbulkan masalah.
*Harap pastikan untuk mengecek pengkabelan di panduan servis motor Anda sebelum memasang produk ini.
*Daftar motor yang sesuai diperbarui Maret 2022. Motor tahun 2023 pada dasarnya tidak cocok kecuali yang telah diinfokan produsen.
*Foto mungkin memuat model lainnya.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.

Model yang Sesuai

MONKEY125 22- JB03 5-speed MONKEY125 18-21 JB02 4-speed glom 13-17 JC61 glom 18-20 JC75
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua