Freddie/Spenser Rasakan Saya/Cerita

  • Nomor produk: W-894-P35584992
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp377,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +3,770 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Varian A5/diterbitkan dalam sampul lunak
Ukuran Luar: Lebar 140mmXPusat 210mm
Kertas: 386 halaman hitam mono (termasuk 16 foto kerah)

[Deskripsi]

Buku terpanas yang mencapai 327% dari tujuannya di KuLoud Funding!
RaceWGP, puncak balap motor.
Freddie Spenser mengungkap kisahnya sendiri memenangkan Grand prix dunia 250 & 500 DoubleTitle dan perjuangan hidupnya dalam buku ini..
Kisah masa kecilnya yang belum pernah diceritakan sebelumnya, puncak dunia, perceraiannya, dan kehidupannya saat ini akan terungkap!

Mengendarai Honda dan berpartisipasi dalam balapan jalan raya Grand prix dunia. 1983 Juara kelas 500cc saat itu.. Dia memberi Honda gelar pertamanya di kelas. Rekornya sebagai pembalap termuda dalam sejarah pada usia 21 tahun dan 258 hari tetap tak terpecahkan selama 30 tahun.. Rekor itu adalah prestasi yang hanya Freddie capai dalam sejarah Grand prix.. Ingatan Spenser tentang apa yang terjadi di atas panggung di Grand Prix menarik pembaca ke dalam cerita..
Dia telah mencapai puncak karirnya sebagai pengendara, dan hidupnya tampak mulus.. Tapi apakah itu benar-benar mulus?....
Kehidupan Freddie, seorang anak laki-laki yang dibesarkan di Amerika Serikat bagian selatan, sebelum dan sesudah dia bertemu dengan Motor..
Juara, tapi dia punya perjuangan sendiri dalam hidup..

Tentang Freddie Spenser
Lahir 20 Desember 1961 di Shreveport, Louisiana, Amerika Serikat
Debut Grand Prix pada tahun 1980
Mulai partisipasi penuh pada tahun 1982, dan dari 12 balapan, memenangkan 5 podium, termasuk 2 kejuaraan, dan peringkat ke-3 di peringkat..
Pada tahun 1983, bersama dengan Kenny Roberts, mereka melakukan pertempuran sengit yang disebut sebagai musim paling intens dalam sejarah olahraga.. Tidak ada pemenang sampai babak final, dan Spenser memenangkan gelar pertama dengan 2 poin dengan 6 kemenangan dari masing-masing pihak..
Pada tahun 1985, perusahaan membuat entri ganda di kelas 250cc dan 500cc, dan sebagai hasilnya, memenangkan gelar di kedua kelas.. Gelar ganda di kelas 250 dan 500 merupakan prestasi yang hanya diraih Spenser..

Shunji Yashiro (mantan HondaGPWorkSlider)
Pertama kali saya balapan dengan Freddie adalah di GP Jepang pada tahun 1983, dan saya terkejut melihat bagian belakang Freddie menghilang ke DEGNER dari sudut yang belum pernah saya lihat sebelumnya..
Saya telah mendengar banyak anekdot tentang Freddie di Paddock sejak dia mulai berkompetisi di GP Dunia.. Saya ingin membaca apa yang dia katakan!

Shinichi Ito (mantan HondaGPWorkSlider)
Berbicara tentang Spenser, Pertempuran dengan Kenny di GP di '83. Saya sangat terpengaruh ketika saya melihatnya menggeser roda depan dan belakang menggunakan lututnya sebagai tumpuan.. Saya selalu membayangkan larinya, tidak melihat pembalap lain sama sekali.. Bahkan ketika saya pertama kali membalap dengan NSR500 di GP Jepang, saya menyadari gaya berkendaranya..

Peringatan

*Buku ini tidak dijual di toko buku melalui perantara. Buku ini tidak dijual di toko buku melalui perantara. Itu dijual di toko aksesori sepeda motor dan melalui pesanan pos di Internet.
* Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan pabrikan.

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua