Super Oil Pump Kit

  • Nomor produk: 01-16-0067
    • IN STOCK
    • Out Stock

Rp1,514,000

*Termasuk PPN 11%

Webike Points: +15,140 Points

Alamat Pengiriman

  • Mohon tunggu...
to DKI Jakarta, Jakarta Selatan, Cilandak
UBAH
Pilih Alamat
Biaya pengiriman Rp10,000
Cek kupon saya

Jumlah

100% Ori Garansi 7 hr Gratis Cashback Nett Tanpa Biaya Tambahan

Model yang Sesuai

Lihat Semua
SUPER CUBC125 JA58-1000001- CROSSCUB110 JA60-1000001- SUPER CUB110 JA59-1000001- DAX125 JB04-1000001- MONKEY125 JB03-1000001- GROM JC92-1000001- CT125 JA65-1000001-
Tampilkan lebih banyak

Rincian Produk

Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik Lihat versi asli

Spesifikasi:

Dengan fungsi relief valve
Logo SP Takegawa

[Deskripsi]

Super Oil Pump Kit" yang menggunakan fungsi katup pelepas di badan pompa untuk mencari volume pembuangan oli yang optimal.
Karena roda gigi yang digerakkan oleh pompa oli adalah produk rakitan dengan roda gigi yang digerakkan oleh pompa oli terintegrasi, roda gigi tersebut dapat dipasang dengan mudah hanya dengan menggantinya dengan roda gigi stok!!!

Instalasi mudah hanya dengan mengganti pompa pabrik
Suku cadang yang diperlukan seperti roda gigi pompa oli sudah dipasang sebelumnya

■Peningkatan efisiensi pendinginan dan pelumasan pada RPM rendah
Pompa berkapasitas besar (50% lebih besar dari stok)

■Mengurangi kehilangan daya pada rpm tinggi
Katup pelepas mengontrol tekanan

Rotor trochoid dan ketebalan bentuk bodi dirancang untuk mencapai volume pelepasan yang tepat.
Pelat pompa oli lebih tebal untuk menambah kekuatan pompa oli.
Menambah jumlah baut kopling pelat mengurangi kebocoran oli akibat tekanan hidrolik.

SP Mukawa menggunakan oli sekitar 50% lebih banyak dari biasanya untuk memastikan bahwa jumlah oli yang dipompa ke setiap bagian mesin, tekanan oli, dan ketinggian oli di setiap bagian sudah sesuai.
Sirkulasi jumlah oli yang tepat mengurangi beban pada komponen di unit penggerak, meningkatkan kinerja pendinginan, dan mengamankan lapisan oli pada komponen yang dilumasi.
Selain itu, dengan menggabungkan fungsi katup pelepas pada bodi pompa oli, tekanan hidraulik dapat dikontrol, mengurangi beban pada mesin yang disebabkan oleh peningkatan tekanan hidraulik dan memastikan sirkulasi oli yang stabil.

■Hasil pengujian saat pompa oli mengeluarkan terlalu banyak
Jika debit meningkat terlalu banyak dari hasil pengujian, jumlah oli yang dikeluarkan oleh pompa oli akan lebih besar daripada jumlah oli yang dikembalikan ke bak mesin.
Ini mengidentifikasi bahaya penurunan level oli terlalu rendah pada RPM tinggi, yang mengakibatkan kondisi gigitan udara.

■Produk SP Mukawa tidak memerlukan pengalihan suku cadang dari pompa oli pabrik, pembongkaran, atau pekerjaan perakitan karena roda gigi penggerak pompa oli tergabung dalam rakitan.
Karena produk ini adalah produk rakitan yang mencakup roda gigi penggerak pompa oli dan pin pemasangan, produk ini dapat dipasang dengan mudah hanya dengan mengganti pompa oli stok tanpa perlu pengalihan, pembongkaran, atau pekerjaan perakitan dari pompa oli stok.
Selain itu, tidak perlu menggunakan kembali suku cadang asli atau memeriksa keausan, dan suku cadang baru dapat digunakan untuk rekombinasi.

■Peningkatan ketebalan pelat pompa oli dan jumlah baut untuk menghubungkan pelat ke bodi
Jika volume pelepasan dinaikkan dari pompa oli stok dan tekanan oli dinaikkan, kebocoran oli terjadi antara badan pompa oli dan pelat pompa oli pada RPM tinggi, dan volume pelepasan yang sesuai tidak dapat disirkulasikan.
Pompa oli super SP Mukawa memiliki jumlah baut yang lebih banyak untuk memastikan tekanan oli yang stabil bahkan pada RPM tinggi.(Jumlah baut : 1 stok, 5 dari Takekawa)
Selain itu, dengan menambah ketebalan pelat, kekakuan meningkat dan kebocoran oli pada RPM tinggi dihilangkan.

■Adopsi fungsi katup pelepas yang memungkinkan kontrol hidraulik dan mempertahankan kuantitas oli dan level oli yang tepat.
Pompa oli super SP Mukawa meningkatkan volume pelepasan hingga 50% dibandingkan dengan pompa stok, dan memiliki fungsi katup pelepas yang hanya terbuka ketika tekanan oli tertentu tercapai di saluran oli untuk mengamankan tekanan oli selama pemalasan yang tidak stabil dan untuk mengatasi perubahan tekanan oli saat rpm meningkat.
Hal ini menekan kenaikan tekanan hidraulik yang berlebihan selama run-up dingin dan mencegah kerusakan pada penggerak dan seal.
Selain itu, saat mesin berjalan pada RPM tinggi, oli tidak keluar lebih banyak dari yang diperlukan, sehingga mengurangi kehilangan tenaga dan menstabilkan level oli.

Peringatan

Gasket cover crankcase kanan tidak termasuk. Harap beli secara terpisah.
*Bentuk gasket cover crankcase kanan dan part number OEM berbeda tergantung dari motornya. Harap cek sebelum membeli.
*Harap diperhatikan bahwa spesifikasi produk dapat berubah karena alasan produsen.
*Beberapa produk mungkin dikirim dengan label bertuliskan kode produk lama sebelum perubahan.

Model yang Sesuai

SUPER CUBC125 JA58-1000001- CROSSCUB110 JA60-1000001- SUPER CUB110 JA59-1000001- DAX125 JB04-1000001- MONKEY125 JB03-1000001- GROM JC92-1000001- CT125 JA65-1000001-
Tampilkan lebih banyak

PRODUK YANG JUGA DILIHAT

Produk Siap Dikirim dari Gudang Jepang

Rekomendasi buat Kamu

Best Seller

Produk Teratas

See all

New Custom Article

Lihat semua