Cek kupon saya
Jumlah
100% Ori
Garansi 7 hr
Gratis Cashback
Nett Tanpa Biaya Tambahan
Model yang Sesuai
Lihat SemuaRincian Produk
Konten ini diterjemahkan oleh Google, jika Anda ingin melihat aslinya, silakan klik
Lihat versi asli
Spesifikasi:
● Selang reservoir : Hamparan tubuh
●Diameter stang : Untuk Φ22.2
●Diameter piston : Radial (Vertikal) 5/8 inci (setara horizontal 11mm - 1/2")
●Pengatur posisi tuas 6 langkah agar sesuai dengan ukuran tangan apa pun
●Termasuk selang tangki reservoir yang lebih panjang untuk menghindari kontak dengan penutup mesin
●Diameter stang : Untuk Φ22.2
●Diameter piston : Radial (Vertikal) 5/8 inci (setara horizontal 11mm - 1/2")
●Pengatur posisi tuas 6 langkah agar sesuai dengan ukuran tangan apa pun
●Termasuk selang tangki reservoir yang lebih panjang untuk menghindari kontak dengan penutup mesin
[Deskripsi]
Master radial dengan nuansa operasi langsung.
Kompatibel dengan ukuran piston yang digunakan terutama di supersport kelas 250cc.
Master rem radial NISSIN dengan ukuran 5/8", setara dengan diameter pinion 11mm -1/2" dari master silinder horizontal.
Sakelar rem dan penahan spion disertakan dan dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, mulai dari penyesuaian hingga perbaikan.
Kompatibel dengan ukuran piston yang digunakan terutama di supersport kelas 250cc.
Master rem radial NISSIN dengan ukuran 5/8", setara dengan diameter pinion 11mm -1/2" dari master silinder horizontal.
Sakelar rem dan penahan spion disertakan dan dapat digunakan untuk berbagai aplikasi, mulai dari penyesuaian hingga perbaikan.
Peringatan
*Pasang tangki penampung dan tuas pada posisi yang tidak bersentuhan dengan bagian sekitarnya saat mengoperasikan atau menyetel pegangan dan tuas. Karena ruang pemasangan yang terbatas, mungkin tidak dapat dipasang pada posisi atau sudut yang diinginkan.
*Karena banjo selang rem tidak diorientasikan dengan benar, disarankan untuk menggantinya dengan selang rem jaring bekas.
■Tentang Minyak Rem
*Cairan rem harus merupakan produk yang ditentukan oleh masing-masing pabrikan sepeda, atau produk DAYTONA (Part No : 78023 Minyak Rem DOT-4). Penggunaan minyak rem selain minyak rem yang ditentukan (bahkan jika itu adalah DOT-4) dapat merusak komponen karet di dalam sepeda, mencegah ventilasi udara, atau menyebabkan rem gagal.
*Cairan rem menyerap kelembaban dari udara dan memburuk dalam penggunaan jangka panjang. (*Cairan akan memburuk bahkan dalam kondisi penyimpanan.)
*Kelembaban yang meningkat pada minyak rem dapat menyebabkan minyak mendidih karena panas yang dihasilkan selama pengereman, karat pada komponen sistem hidrolik, dan menyebabkan kinerja rem atau kopling yang buruk dan masalah yang tidak terduga.
*Penggantian berkala diperlukan setiap 2 tahun dalam penggunaan normal.
*Jika minyak rem telah menurun drastis, maka harus diganti sesegera mungkin.
*Struktur internal master silinder berbeda dengan yang ada di stok, sehingga sensasi yang ditransmisikan ke tuas berubah saat ABS diaktifkan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.
*Karena banjo selang rem tidak diorientasikan dengan benar, disarankan untuk menggantinya dengan selang rem jaring bekas.
■Tentang Minyak Rem
*Cairan rem harus merupakan produk yang ditentukan oleh masing-masing pabrikan sepeda, atau produk DAYTONA (Part No : 78023 Minyak Rem DOT-4). Penggunaan minyak rem selain minyak rem yang ditentukan (bahkan jika itu adalah DOT-4) dapat merusak komponen karet di dalam sepeda, mencegah ventilasi udara, atau menyebabkan rem gagal.
*Cairan rem menyerap kelembaban dari udara dan memburuk dalam penggunaan jangka panjang. (*Cairan akan memburuk bahkan dalam kondisi penyimpanan.)
*Kelembaban yang meningkat pada minyak rem dapat menyebabkan minyak mendidih karena panas yang dihasilkan selama pengereman, karat pada komponen sistem hidrolik, dan menyebabkan kinerja rem atau kopling yang buruk dan masalah yang tidak terduga.
*Penggantian berkala diperlukan setiap 2 tahun dalam penggunaan normal.
*Jika minyak rem telah menurun drastis, maka harus diganti sesegera mungkin.
*Struktur internal master silinder berbeda dengan yang ada di stok, sehingga sensasi yang ditransmisikan ke tuas berubah saat ABS diaktifkan.
*Mungkin ada perubahan spesifikasi produk karena alasan pabrikan.