STRIKER
Berdasarkan data yang dikumpulkan di ranah balapan, STRIKER mengembangkan dan memproduksi knalpot dan rearset untuk keperluar sport riding. STRIKER turut menyediakan komponen aksesoris untuk berbagai model motor mulai dari 125cc hingga motor besar 1000cc.
Situs ResmiNEW CUSTOM ARTICLE
Modifikasi Honda CBR650R dengan Knalpot Termignoni dan Guard STRIKER Japan Custom Culture
07 May, 2024Modifikasi Z900RS Montone Kalem Japan Custom Culture
01 Feb, 2024Modifikasi Z900RS 2023 by Striker Japan Custom Culture
29 Dec, 2023Modifikasi Yamaha R6 Estetika Tinggi Japan Custom Culture
18 Sep, 2023Rekomendasi Aksesoris Best Seller Honda CB650 CB650R
12 Sep, 2023Modifikasi Z900RS 2023 Terbaru Japan Custom Culture
03 Aug, 2023Modifikasi Suzuki GSX-R1000R Handling Sempurna Japan Custom Culture
18 Jul, 2023Kawasaki Z900RS Matte Black by STRIKER Japan Custom Culture
15 Jul, 2023Modifikasi CB400SF Penuh Gaya Japan Custom Culture
07 Jul, 2023CB650R Gaya Neo Sport Cafe Japan Custom Culture
25 May, 2023Yamaha XSR900 Tangguh dengan Shock Ohlins dan Knalpot Akrapovic Japan Custom Culture
05 May, 2023Modifikasi Monkey Tangguh Japan Custom Culture
18 Apr, 2023Yamaha YZF-R1 Dual Tone Japan Custom Culture
03 Apr, 2023Modif Yamaha MT09 dengan Knalpot Akrapovic dan Shock Ohlins Japan Custom Culture
16 Feb, 2023Modifikasi Z900RS Cafe Japan Custom Culture
15 Feb, 2023Kategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
391 Produk
PRODUK TERBARU
PRODUK REKOMENDASI
ULASAN PRODUK
/ 5
204
136
26
6
5
Rekomendasi untuk pemula!
Ini adalah pertama kalinya saya menginstalnya sendiri. Butuh waktu sekitar 2 hingga 2,5 jam. Semua pabrikan tidak memiliki banyak stok, dan saya ingin segera memasangnya, jadi saya memilih produk ini, yang tersedia. Saya puas dengan tampilan produknya, karena saya memasangnya hanya karena tampilannya saja. Hal terbaik tentang Striker ini adalah dapat dipasang pada posisi yang sama dengan footpeg OEM dengan tinggi 0mm dan punggung 0mm. Saya dapat menyesuaikan dan menggesernya sebanyak yang saya perlukan. Kemungkinan menyesali posisi setelah membeli Striker berkurang secara signifikan! Saya rasa ini akan sangat mengurangi kemungkinan menyesali betapa ketatnya posisi setelah Anda membeli produk. Saya juga berharap Instruksi Manualnya lebih detail. Itu hanyalah Daftar Bagian. Ini lebih masuk akal dari apa pun, dan merupakan rekomendasi bagus untuk pemula! Lihat detail
Baik sekali
Tekstur dan hasil akhirnya bagus dan saya puas dengan perubahan besarnya.
Pergeseran nuansa, yang menjadi perhatian sebelum penggantian, sama bagusnya dengan OEM.
Saya berharap Posisinya dapat dipindahkan kembali sedikit lagi, tetapi itu berada dalam jangkauan tidak ada masalah.
Lihat detail
Wah keren
Itu keren
Perhatikan bahwa tang ERing membuat pelepasan OEM lebih mudah.
Selain itu, berhati-hatilah untuk tidak menggunakan bahan pengunci sekrup yang dijelaskan dalam Instruksi Manual, jika tidak maka akan kendor dan ada risiko terjatuh.
Lihat detail
Desain yang dipikirkan dengan matang
Posisi pedal diatur cukup tinggi untuk CB dengan ketinggian tempat duduk rendah, dan direkomendasikan untuk multi penggunaan. Tandem Footpeg dapat dilepas dan sudah termasuk Silencer Bracket, sehingga dapat digunakan sebagai spek pengendara tunggal. Harganya masuk akal.
Sedikit kurang memuaskan karena tidak ada heel guard dan bagian Tandem Footpeg membuat step dan memukul Boots. (Penjaga dibuat sendiri) Shift Hedal dapat mengganggu Link Rod. Kami mencoba mencari cara untuk menghilangkan derak pedal yang menyebabkan masalah ini.
Lihat detail
Kelihatan bagus??
Tapi kelihatannya BAIK.
Suaranya agak sedih karena ini adalah Sistem Knalpot Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang.
Bassnya lebih enak dibandingkan NORMAL karena bassnya lebih banyak.
Pemasangannya juga mudah dengan Instruksi Manual.
Sangat disayangkan tumit membentur pipa knalpot saat berkendara.
Lihat detail