Ulasan
Keuntungan Pemeliharaan
Saya telah menggunakan DX sejak dirilis. Saya tidak keberatan dengan perawatannya, tapi terkadang saya bosan melakukannya saat sibuk dengan cuaca, jadi sebaiknya lebih jarang melakukan penggantian. Konsumsi bahan bakar dan performa lari tidak berubah drastis. Lihat detail
Diganti dengan colokan Iridium AJ59SUPER CUB110
Sejujurnya, saya tidak tahu banyak tentang efek penggantiannya. 100% kendaraan yang saya beli sejauh ini memiliki Kaca Depan IRIDIUM di dalamnya.
Saya hanya merasa Mesinnya bekerja lebih baik, tapi tidak apa-apa, ini adalah dunia kepuasan diri.
Lihat detail
Lebih dari yang saya harapkan.
Nama Produk
NGK NGK Keramik Khusus Jepang MotoDX Plug CPR8EDX-9S 95321
Nomor barang
CPR8EDX-9S
Kendaraan
GSX-R125 ( 2BJ-DL33B ) 2020
Jumlah jam kerja
Sekitar 1 jam
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memutuskan untuk membelinya untuk peningkatan tenaga dan performa awal yang baik.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu sesuai Gambar. Tidak ada yang khusus.
Apakah instalasinya sulit?
GSX harus dihilangkan dari bagian luarnya, jadi di situlah waktu dihabiskan; Steker memerlukan alat yang disediakan.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak mengalami perubahan lebih banyak dibandingkan model mobil lainnya. Itu tidak berbeda dari yang saya harapkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Saya tidak merasakan adanya perubahan performa.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Peningkatan kinerja awal! Tentu saja berhasil!
Saya membeli kembali edisi komuter karena saya beralih dari CUB110JA44 ke JA59.
Saya telah menggunakan Plug seri ini di mobil saya sebelumnya dan menyukai peningkatan performa awal dan sensasi akselerasi di awal pembukaan Axel.
Jadi saya memutuskan untuk menghapusnya dari JA44 dan menggunakannya kembali di JA59, yang telah saya gunakan, tetapi yang mengejutkan saya, nilai panas Plug yang ditentukan diubah menjadi 6→8 untuk JA59, yang menjadi ModelEngine Baru!
Saya ingin tahu apakah ini efek dari rasio kompresi Mesin yang lebih tinggi?
Lagi pula, sekarang saya tidak bisa menggunakannya kembali, jadi saya membeli MotoDXPlug lagi, nomor 8.
Kesan yang dipasang kali ini sama, dengan kesan langsung pertama adalah peningkatan performa awal.
Gambar yang dulunya diputar dengan suara "curl" kini diputar dengan suara "curl", dan sensasi denyut serta torsi yang meningkat di awal pembukaan Axel juga tidak berubah.
Kami belum tahu sampai kapan performa ini akan bertahan, namun pabrikan mengklaim daya tahannya telah ditingkatkan, jadi kami menantikan model Besar.
Lihat detail
Ruthenium~ adalah apa, apa, apa♪
Saat SEROW250 digunakan, MotoDX yang sesuai." Saya telah menggunakan Premium RX (DCPR7ERX-P) dengan mengganti tutup konektor, namun kali ini, menjadi MotoDX Plug (CPR8EDX-9S).
Ini adalah Mesin yang sama dengan kedua model JigSar, jadi aplikasi yang sama harus digunakan.
Ngomong-ngomong, Mobil sudah menggunakan Plug tipe Ruthenium, jadi saya merasa aman dengan ketahanannya (menurut saya akan bertahan lebih lama dari Windshield tipe IRIDIUM), dan saya tidak memiliki kesan negatif tentang kegunaannya, jadi jika itu layak biayanya (saya rasa tidak akan rugi), jangan ragu untuk membelinya! Jika menurut Anda harganya tidak sepadan, jangan ragu untuk membelinya!
Tidak mungkin bagi kami yang amatir hanya melihat sedikit perbedaan, namun kami tetap bisa merasakan kehalusan produk yang menurut kami sangat bagus. 。 Saya dapat merekomendasikannya kepada banyak orang!
Lihat detail
Ngk adalah pilihan pertamaku
Kualitas dan teksturnya sangat bagus. NGK Spark populer di dunia jadi saya tidak perlu khawatir. Perasaan percikan ini sama dengan percikan Ngk Iridium. Pemasangannya sangat mudah. Harganya murah Pengirimannya cepat dan pengemasannya sangat baik. Lihat detail
Saya bisa merasakannya di tubuh saya! Sendiri.
Saya tidak menyangka ini akan sangat efektif!
Inilah pengalamannya!
Saya rasa sensasi Torsinya sudah membaik.
Saya senang saya mengubahnya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
JK05 Bukan untuk PCX125
Ini adalah produk yang muncul dalam pencarian terkait 2BJ-JK05 di sini di Situs, tetapi saya tidak dapat menginstalnya karena nomor modelnya berbeda,
Buang-buang uang karena masa pengembalian sudah habis dan saya tidak bisa menukarnya.
Lihat detail
Penggantian steker
Pengganti colokan untuk GSX125
Peningkatan efisiensi bahan bakar setelah penggantian
Throttlenya ringan
Kekuatan Sepeda Motor NAIK!
Saya merasa seolah-olah saya melakukannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
GSX-125
Saya mengganti steker pada GSX-125 saya.
Konsumsi bahan bakarnya meningkat dari 45 kilometer per liter menjadi 48 kilometer per liter!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Meskipun tidak mungkin untuk mengalami Windshield IRIDIUM, hal itu mungkin saja terjadi.
Hal ini diperlukan untuk melepas SIDE Cowl dan Under Cover.
Penggantiannya relatif mudah jika Anda memiliki alat yang tepat (kunci pas, dll.).
Setelah penggantian, sejujurnya saya tidak bisa merasakannya.
Saya sepenuhnya puas dengan NGKWwindshield IRIDIUM berkualitas tinggi yang terpasang.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Terlihat efektif.
Setelah diganti, suara knalpot terdengar lebih kencang.
Entah efek apa karena diganti bersamaan dengan kabel power, tapi kecepatan rendahnya sudah membaik hingga saya bisa merasakannya.
Memang mahal, tapi saya senang harganya sesuai anggaran saya karena mesinnya tunggal.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Saya dapat merekomendasikannya kepada semua Pengendara yang menyukai GSX-R125.
Ini adalah busi ajaib yang menggabungkan torsi kecepatan rendah dan kehalusan RPM tinggi, seperti busi balap lama. Sulit dipercaya bahwa ini adalah plug register, dan saya dapat merasakan performa tinggi beberapa kali lebih baik daripada Windshield IRIDIUM. Ini juga sangat tahan lama, dan saya tidak merasakan penurunan sama sekali bahkan setelah berlari beberapa ribu kilometer hanya dengan Sirkuit.
Oleh karena itu, Plug ini dapat dengan percaya diri dipromosikan tidak hanya ke sirkuit tetapi juga untuk pengendara yang suka touring!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Elektroda sangat halus.
Baik elektroda tengah maupun elektroda luar sangat tipis dibandingkan dengan NORMAL. Elektroda tengah terbuat dari Ternium, yang konon lebih menakjubkan dari kaca depan IRIDIUM. Elektroda luar memiliki bentuk D, yang tidak mengganggu aliran campuran udara atau perambatan nyala api, dan dikatakan mencapai pembakaran ideal mendekati bentuk bola.
Performa awal sangat bagus sehingga tidak pernah gagal untuk memulai pada tembakan pertama Sel, jadi tidak ada perubahan khusus setelah penggantian. Namun, sensasi mendorong keluar dari mobil saat awal berkendara jelas lebih bertenaga dibandingkan dengan Brush Turbo.
Daya tahannya sepertinya dua kali lipat dari NORMAL, jadi kinerja Biaya tidak terlalu buruk mengingat itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Realisasi? Frasivo?
Dengan 125cc, Anda tetap berlari pada rpm tinggi. Ini hampir seperti menjaga rpm tetap tinggi!
Karena tidak ada Kekuatan!
Colokan juga diganti untuk sedikit lebih banyak tenaga!
Dalam kasus gsx-r125, ia memiliki AutoStarter.
Saya tidak yakin tentang startup,
Apakah Anda merasa lebih banyak Torsi? Apakah Anda merasakannya atau tidak?
Mungkin itu hanya sedikit lebih baik.
Ini bukan sepeda motor dengan kekuatan untuk memulai.
Saya tidak yakin saya akan benar-benar merasakannya.
Hal semacam ini baik-baik saja, karena itu hanyalah tumpukan debu yang besar (tertawa).
Saya sudah mengganti milik saya sejak hampir baru, tapi mungkin saya bisa menggunakan Timing untuk penggantian reguler?
Ini bukan komponen yang mahal, jadi saya ingin tahu apakah Single atau TWIN akan mudah dinikmati?
Dengan 4 silinder, mungkin terlihat agak tinggi (keringat).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Jika Anda tetap akan menggantinya.
Saat mengganti steker untuk ADV150, saya memutuskan untuk memilih steker yang bagus.
SmallEngine Displacement VolumeMotorcycle mengubah nada dalam tumpukan halus, tetapi Steker ini juga bagus.
Saya mendapat kesan bahwa ledakannya lebih tepat, atau hasilnya akselerasinya lebih mulus.
Jika Anda akan mengganti Steker, sebaiknya Anda menggantinya dengan Steker yang bagus dan merasa senang karenanya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Busi yang sangat bagus
Motor saya YAMAHA NMAX155. Saatnya mengganti busi. Saya tidak ingin mengganti model aslinya. Busi NGK MotoDX ini saya beli di webike. Model ini adalah model NGK kelas atas, yang secara efektif dapat mengurangi penundaan pengapian dan meningkatkan masa pakai. Setelah penggantian, pengalaman aktual dipercepat dengan cepat, jauh lebih baik daripada performa aslinya Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Blow-off yang lebih baik
Saya tidak terlalu berharap untuk colokan ini, karena saya pernah mendengar bahwa mengganti colokan tidak memberi Anda pengalaman khusus, tetapi ketika saya membuka Axel, jelas bahwa colokannya terbakar lebih konsisten. Saya tidak bisa kembali ke steker Normal. Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Peningkatan luar biasa!!
Ini adalah peningkatan yang luar biasa dari busi stok NGK MR8E-9 untuk Suzuki V-Strom SX saya!! Perpindahan gigi pada RPM rendah menjadi jauh lebih halus. Tidak ada lagi getaran mesin pada RPM rendah! Ini benar-benar meningkatkan kenikmatan berkendara sepeda motor saya. Terima kasih Webike telah mengirimkan pesanan dalam waktu kurang dari dua minggu di India!! Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Menggunakan.
Setelah digunakan ternyata nyaman di RPM tinggi, tapi
Saya mengemudi dengan cara yang sama seperti dulu, tetapi penghematan bahan bakar saya jauh lebih buruk.
Sampai sekarang, saya biasa berlari paling buruk sekitar 35km/L, tapi sekarang saya tidak berlari 30km/L.
Lihat detail