
JOSHO1 HYPER RACING
JOSHO1 HYPER RACING mengembangkan sparepart performance di bidang balap skuter. Knalpot, drive parts, dan suspensi produksi JOSHO1 HYPER RACING dirancang dengan kualitas dan performa tinggi, sehingga mampu berpartisipasi dalam balap skuter di Taiwan.
Situs ResmiKategori Brand
BELANJA BERDASARKAN MODEL
BEST SELLER
44 Produk
ULASAN PRODUK
/ 5
22
10
0
0
0
![[F.C.C. x JOSHO1] SPORTS CVT](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/98580/0101010_1_TS.jpg)
Masukkan ke dalam CYGNUS Tipe 3 bekas!
Ini dari seseorang yang hanya mengendarai kendaraan Misi.
Hampir dipasang pada model NORMALCYGNUS X-3.
Kondisi kendaraan Belt, Roller, dan Sepatu Kopling telah diganti setelah pembelian.
Sejak putaran mesin mulai hingga rpm tinggi, akselerasinya terasa
Saya tidak merasakan depresi apa pun dan itu meledak.
Ini adalah saat Anda menyadari sedikit akselerasi mendadak pada mobil Mission.
Mirip dengan titik awal.
Peningkatan dan pemeliharaan RPM ini sangat baik, dan motor-motor selanjutnya juga demikian
Akselerasi tidak lagi mengganggu saya, tapi Kopling Pegas dan
Saya merasa musim semi Center tidak mengikuti.
(Saya mungkin seharusnya membeli Sisi Kopling pada saat yang sama.)
Di dalam kota, suara knalpot terdengar nyaring akibat putaran Start yang tinggi.
Drivetrain Skuter tidak dapat dijelaskan dengan satu kata karena keseimbangan keseluruhannya adalah Besar.
Jika lingkungan tersebut memiliki jalan lebar yang sering menyatu dengan jalan utama
Mungkin bagus sebagai Custom pertama
Lihat detail
![[F.C.C. x JOSHO1] SPORTS CVT](https://img.webike-cdn.net/catalogue/images/98580/0101010_1_TS.jpg)
Masukkan ke dalam CYGNUS Tipe 3 bekas!
Ini dari seseorang yang hanya mengendarai kendaraan Misi.
Hampir dipasang pada model NORMALCYGNUS X-3.
Kondisi kendaraan Belt, Roller, dan Sepatu Kopling telah diganti setelah pembelian.
Sejak putaran mesin mulai hingga rpm tinggi, akselerasinya terasa
Saya tidak merasakan depresi apa pun dan itu meledak.
Ini adalah saat Anda menyadari sedikit akselerasi mendadak pada mobil Mission.
Mirip dengan titik awal.
Peningkatan dan pemeliharaan RPM ini sangat baik, dan motor-motor selanjutnya juga demikian
Akselerasi tidak lagi mengganggu saya, tapi Kopling Pegas dan
Saya merasa musim semi Center tidak mengikuti.
(Saya mungkin seharusnya membeli Sisi Kopling pada saat yang sama.)
Di dalam kota, suara knalpot terdengar nyaring akibat putaran Start yang tinggi.
Drivetrain Skuter tidak dapat dijelaskan dengan satu kata karena keseimbangan keseluruhannya adalah Besar.
Jika lingkungan tersebut memiliki jalan lebar yang sering menyatu dengan jalan utama
Mungkin bagus sebagai Custom pertama
Lihat detail

Kompatibilitas Mengalahkan!
Subit CVT JOSHO1 dan High Pearl Clutch dengan KN Planning Wide rangeType TorquePin.
CVT dan kopling dari pabrikan yang sama adalah yang paling cocok.
Hampir tidak ada lembah dalam akselerasi dari Axel ke daging Kopling, dan akselerasinya indah.
Selain itu, tidak ada goyah saat kembali berakselerasi dari deselerasi. Gwy!" Akselerasinya tanpa Stres.
Sangat menyenangkan juga bahwa ada dua jenis alur Cam yang dapat dipilih. ( *?ω?*) ?
Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga Anda dapat memperluas jangkauan pengaturan dan membuat mobil yang Anda sukai.
Lihat detail

Kompatibilitas Mengalahkan!
Subit CVT JOSHO1 dan High Pearl Clutch dengan KN Planning Wide rangeType TorquePin.
CVT dan kopling dari pabrikan yang sama adalah yang paling cocok.
Hampir tidak ada lembah dalam akselerasi dari Axel ke daging Kopling, dan akselerasinya indah.
Selain itu, tidak ada goyah saat kembali berakselerasi dari deselerasi. Gwy!" Akselerasinya tanpa Stres.
Sangat menyenangkan juga bahwa ada dua jenis alur Cam yang dapat dipilih. ( *?ω?*) ?
Masing-masing memiliki karakteristik yang berbeda, sehingga Anda dapat memperluas jangkauan pengaturan dan membuat mobil yang Anda sukai.
Lihat detail

Bagus ??
CVT Subit kini dilengkapi dengan Kopling Mutiara Tinggi dari pabrikan yang sama, Camshaft Torsi Hyper Rev, dan Pin Torsi Wide range dari KN Planning.
Bahan khusus dari Clutch Shoe efektif, dan gigitan kopling saat bertemu tidak perlu dipertanyakan lagi.
Tetapi seperti yang sering terjadi pada produk yang disempurnakan. Gut!" Perasaan lembut saat bertemu sama sekali tidak seperti perasaan "lembut", dan Anda tidak merasakan stres sama sekali saat berhenti dan berjalan di jalan.
Saya pribadi merasa bahwa satu hal yang saya inginkan adalah Spring menjadi sedikit lebih kaku.
Lihat detail