Ulasan
rumor yang tampaknya benar (rumor)
Penggantian dari FoldingLever di U Canaya.
Tuas Kanaya sendiri bagus, tapi saya ganti karena sudah rusak karena jatuh sejak saya beli bodinya dan saya kurang suka yang bentuknya Lurus.
Dibandingkan dengan Kanaya Lever,
Lekukan lembut pada dasar tuas memberikan kebebasan lebih dalam meletakkan jari.
Seperti yang diiklankan, tuasnya dilengkungkan secara halus sehingga empuk saat disentuh saat dipegang.
Kedua Tuas memiliki ketebalan yang hampir sama.
Seperti itulah.
Seperti reputasi sebelumnya, menurut saya fitur Terbesar adalah kelembutan sentuhan saat Anda memegangnya.
Ini benar-benar merupakan pengungkit untuk berkendara dan touring di kota.
Yang menginginkan sentuhan Solid atau nuansa Sporty tidak akan bertemu dengan banyak orang, jadi bentuk Lurus lebih baik.
Lihat detail
Sempurna!
Saya memilih stang yang 100mm lebih panjang dari stang OEM untuk menggantikan stang pada SR400 saya. Gerakannya halus dan saya menyukainya! Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI KATANA
Kit Rendah EFFEX
Bahkan 2cmDown membuat perbedaan besar dalam hal keamanan.
Kuantitas: Menurut saya STAND Set juga lebih kokoh dan dibuat lebih baik daripada OEM.
Lihat detail
rendah
Setelah banyak pertimbangan, saya memutuskan untuk menggunakan EFFEX dan itu adalah pilihan yang tepat.
Karena tingginya lebih dari dua sentimeter, ia akan menempel dengan kaki yang lengket.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-S1000, SUZUKI GSX-S1000F, SUZUKI GSX-S1000GT, SUZUKI KATANA
Saya bisa mengerjakannya sendiri, tapi ini lebih sulit.
Link Plate diganti sekaligus menopang bodi mobil dengan Panda Jack hanya dengan menggunakan Side Stand.
Kedua penjepit kaki kini menempel pada bagian jempol kaki dan terasa lebih aman.
Karena bagian belakang diturunkan, garpu depan juga menonjol 1,4 cm.
Lihat detail
Dimungkinkan untuk menginstal di VSTROM250SX.
Dimungkinkan untuk menginstal di VSTROM250SX. Lihat detail
Lebih baik dari OEM
Saya memasang sementara stang ini karena saya harus menunggu dua bulan hingga stang archi tersedia, tetapi lebih mudah dikendarai daripada yang OEM. Lebih mudah dikendarai dibandingkan OEM, tetapi aperture saja tidak cukup. Jika Anda mengalami kesulitan dengan OEM, patut dicoba. Jika Anda mengalami kesulitan dengan OEM, patut dicoba. Lihat detail
Puas
Saya puas dengan berkurangnya getaran. Menurut saya sensasi pengoperasiannya tergantung pada stangnya, jadi berbeda-beda tiap penggunanya. Lihat detail
Dibeli untuk penggantian
Sebelumnya digunakan stang SR500 up dan kabel dekompresi lebih panjang +10cm dari produk aslinya. Tidak ada masalah saat pemasangan atau penggunaan, tetapi karena panjangnya yang panjang dan ada yang bengkok, saya khawatir kabelnya akan tertekan, jadi saya membeli produk ini. Itu dipasang dengan baik tanpa panjang berlebih. --------------------------------------------------- -------- Sebelumnya menggunakan stang SR500 up dan kabel dekompresi lebih panjang +10cm dari produk aslinya. Tidak ada masalah saat pemasangan atau penggunaan, tetapi karena panjangnya yang panjang dan ada yang bengkok, saya khawatir kabelnya akan tertekan, jadi saya membeli produk ini. Itu dipasang dengan baik tanpa panjang berlebih. Didukung oleh Google Penerjemah Lihat detail
Saya menggunakannya pada CBR1000rr-r SP saya.
Saya membeli ini untuk mencocokkan lowdown pada CBR1000RR-R SP saya.
Saya hanya menggunakan Short Stand. Instalasi berjalan tanpa hambatan.
Akan lebih baik jika bahannya dari aluminium, karena lebih ringan.
Pendek mungkin lebih baik. Selain itu, jika Pelat lebih lebar, mungkin lebih baik tidak memasang Pelat setelah dipasang agar pelat tidak terbalik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB400SB Revo, HONDA CB400SF Revo, HONDA CB400SF, HONDA CB400SB
Untuk Posisi yang mudah dan menarik!
Saya jatuh dan membengkokkannya. Kalau mau ganti, saya mau ganti dengan Produk Merk Lain yang keren." Saya ganti yang baru. Pokoknya warna emasnya keren! Dan yang paling penting posisinya, saya puas dengan Stangnya berukuran besar sehingga membuat saya tidak mudah lelah saat touring!Saya sangat menyarankan untuk mengganti stang terlebih dahulu sebelum mengganti sistem pembuangan! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300 SF, HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SUPER BOL D'OR, HONDA CB1300 Super Four
Bilah fit Effex EZ
Saya memesan palang ini dengan harapan bisa cocok dan ditingkatkan untuk cb13 saya. Saya tidak kecewa, palang ini tampak bagus dengan penyangga stang yang sudah saya miliki dan di sisi positifnya, lubang untuk sakelar standar sudah dibor sehingga menjadikannya sebuah pekerjaan mudah untuk diubah Lihat detail
Tidak terikat pada SP
Left Switch Box tidak dapat dipasang pada MT-09SP RN69J 21 tahun karena posisi lubang untuk mencegah Left Switch Box berputar berbeda. Lihat detail
Cat lebih kuat dari HURRICANE Conti.
Ketinggian Stangnya pas dan saya suka catnya yang kuat! Lihat detail
Stang STD dengan sedikit bumbu sangat enak
DAEG saya menggunakan antlion Fit barClamp, tetapi dengan EZ-FIT Bar, tingginya sekitar 20mm lebih tinggi dari batang NORMAL dan sekitar 12mm hingga 15mm lebih tinggi dari batang NORMAL, yang membuat posisi berkendara lebih mudah.
Saya kira itu tergantung pada individu, tetapi Harness RightSwitch cukup penuh.
Lihat detail
Pengurangan getaran yang wajar
Getaran merupakan nasib yang tidak terpisahkan dari mesin satu silinder berpendingin udara.
Ini mungkin terlihat dari rasanya saja, tapi saat berkendara dalam waktu lama atau saat mesin dihidupkan pada RPM tinggi, getarannya bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan (tertawa).
Saya pikir karena ESTRELLA adalah 250, getarannya tidak akan seperti itu, tapi getarannya cukup kuat (tertawa).
Saya pikir sudah waktunya untuk mengambil tindakan, jadi saya mempertimbangkan untuk memperkenalkan Berat Stang.
Tipe Berat Stang ‥
Tipe Tindik dan Ujung Tertutup.
Penggunaan Pierced Type→Handlebar Weight untuk menyematkan beban pada stang guna memungkinkan pengurangan getaran. 。 Tipe dikombinasikan dengan bobot ujung Bar tambahan.
Ujung Tertutup→Pemberat Stang ditempatkan di dalam stang untuk mengurangi getaran.
→ESTRELLA ada di sini.
Pengaruh Berat Stang ‥
○ Pengurangan tangan mati rasa akibat getaran dan pencegahan kelelahan.
○ Efektif mencegah perangkat di sekitar Cermin dan Stang terjatuh karena guncangan atau getaran.
→ Getaran bertambah kalau dinaikkan ke RPM tinggi, Mirror dan lain-lain juga ikut bergetar (lol).
[Catatan] ‥
Perhatikan bahwa jika ujung pegangannya tertutup, nilainya akan berubah jika pegangannya dipotong dan pemberat ujung batang baru dipasang.
* Kendaraan 251cc ke atas tidak boleh melebihi lebar ±20mm.
Saat itulah aku mendapat sebuah ide☆ (tertawa).
Jika InnerBalancer dan Bar End merupakan satu kesatuan, maka
Saya pikir akan masuk akal jika memiliki sistem kontrol getaran yang lengkap (tertawa) &arrarr; Maksudku, ayo kita jadikan Pierced Type!
Jadi saya membeli yang ini.
*Perhatikan bahwa diameter dalam Stang berbeda untuk setiap model mobil, jadi silakan periksa!
Prosedur
Potong tepi bagian pegangan dengan Cutterdll.
(2) Potong sisi Axel, Pegangan dan tepi kerucut Throttle tengah.
Kalaupun tidak bisa dilakukan dengan rapi, tidak masalah karena Bar End pada akhirnya akan ditutup.
(iii) Pemasangan.
...terlalu mudah (tertawa)
[Memengaruhi]
◎Idling jelas telah mengurangi getaran sejak Idling.
◎Bahkan saat berlari pada rpm tinggi, getarannya berkurang, sehingga rasa lelah saya berkurang!
◎Stangnya sendiri menjadi lebih berat, yang juga meningkatkan stabilitas garis lurus.
◎Tanda kurung juga bagus untuk dilihat (lol) *Perbedaan pribadi.
Saya tidak berpikir ada sesuatu yang buruk tentang hal itu, tetapi jika saya harus mengatakan satu hal...
Jika kalian akan memakai ini, akan lebih baik jika memilih Pierced Type Grip sendiri, karena tindakan tersebut mengurangi ketahanan dari Grip itu sendiri.
Saya sempat bertanya-tanya apakah menambah bobot pada sepeda motor yang awalnya ringan merupakan ide yang bagus, namun kini saya menyadari bahwa ada baiknya mengurangi getaran dan meningkatkan stabilitas pengendalian.
Jika Anda mengendarai mobil satu silinder berpendingin udara secara perlahan, getarannya pun terasa idilis atau santai dan nyaman, bukan?
Namun saat berkendara jarak jauh, misalnya untuk perjalanan jauh, getaran yang seharusnya menyenangkan terkadang menjadi menyakitkan.
Menambah bobot pada stang dan melakukan hal-hal kecil lainnya dapat memberikan berbagai efek positif, jadi saya ingin merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang peduli dengan getaran, apa pun jenis mobilnya.
Untuk kendaraan 251cc atau lebih besar, ada persyaratan pemeriksaan kendaraan, jadi sebaiknya perhatikan lebar stang.
Lihat detail
Produk standar untuk pengendalian getaran
Dibeli sesuai kebutuhan karena perubahan dari OEM Handlebar.
Getaran jauh berkurang karena Bobot di dalam Stang dan di Ujung Batang.
Semakin panjang rentang produknya, semakin efektif produk tersebut.
Pemasangannya juga mudah bagi DIYers pemula karena hanya diperlukan satu sekrup.
Lihat detail
Saya tidak bisa membedakannya banyak, tapi saya bisa mengatasinya dengan nyaman!
[Bagaimana cara menggunakannya?
Posisinya agak sempit di NORMAL, jadi saya ubah secara halus ke Quantity.:Saya ganti dengan Handlebar yang SetBack.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Saya menggunakan Stang Baja Berlapis jadi tidak terlalu bisa membedakannya dengan NORMAL, namun Stiker EFFEX mengubah suasana.
Apakah instalasinya sulit?
Melepas Stang STD itu mudah, tetapi sulit karena Pegangannya menempel.
Lebih baik menyiapkan Grip baru. Ini juga merupakan ide bagus untuk menyiapkan Bar End baru.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya tidak bisa membedakannya karena perbedaannya sangat halus.
Nanti, Kuantitas HURRICANE: Jauh lebih mudah digunakan dengan SetBackBracket.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Dari segi posisi, kami hampir tidak bisa merasakannya.
▼Kami mengganti Bar End yang lebih pendek dengan Bar End yang lebih pendek beserta Stangnya, sehingga sedikit berbahaya karena lebarnya yang lebih pendek pada saat pemeriksaan. Aman untuk pergi ke ujung *Tuas.
Lihat detail
warna yang menyenangkan
Tampaknya agak jauh untuk orang yang bertangan kecil.
Tapi kalau sudah terbiasa, tidak akan capek di jalan (menurut istri saya).
Lihat detail
Tracer 9 GT juga hadir bersamanya.
Tracer 9 GT dipasang tanpa masalah apa pun, namun perlu diketahui bahwa pengait untuk melepaskan STAND berada di dekat bagian belakang pijakan kaki, sehingga lebih sulit untuk dilepaskan.
Namun, ini lebih baik daripada tidak sama sekali, karena memberikan perasaan lebih stabil saat parkir.
Lihat detail