Ulasan
Digunakan untuk MC19 CBR250R
Standarnya sama dengan OEM, jadi tidak ada masalah dengan instalasi atau kinerja. Lihat detail
TS125R.
Ini adalah Selang Minyak ke-2.
Ini adalah bagian perpindahan dari pompa oli ke karburator.
Saat membersihkan karburator, selang yang ada diganti karena rusak akibat kerusakan.
ID 2mm tidak ditemukan di homestore atau toko perlengkapan mana pun.
Lihat detail
Diperlukan untuk Penutup Kotak Engkol
Penahan selang terpasang pada Crankcase dan diperlukan saat mengganti Penutup Case KOSOCrank. Attachment lainnya semuanya berwarna emas dan warnanya sama, jadi 5 bintang. Lihat detail
Untuk DIYCustom.
Ini adalah Ukuran yang tidak biasa dan akan berguna bagi Pelanggan DIY. Lihat detail
Penggantian pertama Sistem Pembuangan
Saya memesan ini untuk CA45A LETS4 saya karena Pipa saya retak di akarnya. Kencangkan Baut dan kencangkan bagian belakang Jumlah : 2 buah lubang dibaut sambil mendorong dan menekan Exhaust SystemBody untuk menyelaraskan lubang.
Kebisingan Exhaust System lebih senyap dibandingkan sebelum OEM Exhaust System sebelumnya rusak, sehingga dapat digunakan di jalan umum dan pemukiman tanpa kendala.
Lihat detail
Permulaan bukit yang ditingkatkan.
Selama beberapa tahun, ketika saya menyalakan mobil setelah berhenti di tanjakan, akselerasinya tidak sama sekali, sekitar 10-15 km.
Saya telah mendengar banyak hal dari orang-orang yang mengetahui, dan saya telah mendengar bahwa Weight Roller mungkin menurun.
Ini mobil bekas dengan jarak tempuh 8000 km dan tidak ada perawatan.
Kit Sabuk Katrol Perbaikan CVT adalah produk yang sempurna dan segera dibeli!
Akibatnya, terjadi keausan pada Weight Roller itu sendiri dan bagian-bagian yang terbenturnya.
Setelah mengganti aki dan start setelah berhenti di tanjakan terjal untuk uji coba, saya terkejut dengan start dan akselerasi mobil tersebut.
Seharusnya aku menggantinya lebih cepat.
Produknya kokoh.
Lihat detail
Lebih mudah dikendarai dibandingkan produk eksklusif beberapa Pabrikan
Digunakan di Xmax sebelum pergantian model. Dulu saya menggunakan produk khusus dari pabrikan tertentu, namun produk OEM dengan bobot yang sama ini lebih mudah dikendarai.
Saya memiliki Sistem Knalpot Ni Serabo Bitch Cina dengan Sikat Penggosok Baja Tahan Karat agar suaranya hampir sama dengan Sistem Knalpot OEM+α. Jadi, ketika tekanan buang juga diterapkan, bobot yang sama dengan OEM sepertinya lebih cocok.
RPM pada pelayaran 80 km turun sekitar 300, yang menurut saya berdampak positif pada penghematan bahan bakar.
Lihat detail
Untuk Kopling yang Dapat Disesuaikan!
Pegas untuk Kopling yang Dapat Disesuaikan.
Ukuran dan bentuk Pegas Kopling berbeda antara Pegas SUPER DIO dan Pegas LIVE DIO.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI ADDRESS V100, SUZUKI SEPIA, SUZUKI SEPIA RS, SUZUKI Address50, SUZUKI AddressV, SUZUKI AddressVTune, SUZUKI Address Tune, SUZUKI Address, SUZUKI Address Way, SUZUKI ADDRESSV125, SUZUKI HI-R
Cospar bagus
Saya mengganti dari OEMSuspension lebih dari 20 tahun yang lalu ke produk ini dan tampilannya jauh lebih baik.
Saat throttle dibuka, ban belakang mencengkeram tanah dengan kuat melalui suspensi, dan pengemudi merasakan sensasi akselerasi yang menyenangkan seperti ditendang.
Kekuatan pegas dapat disesuaikan dengan kunci pas Kait dalam sekitar 4 atau 5 langkah, tetapi menurut saya kondisi terlemah sudah cukup.
Besar Hasil yang memuaskan untuk beberapa ribu dolar! Apakah menurut Anda ini adalah pemeliharaan Outclassing yang hemat biaya?
Lihat detail
Sesuai: HONDA Giorno2, HONDA Byte, HONDA CREA SCOOPY, HONDA GIORNO CREA, HONDA SMART DIO-DX, HONDA SMART DIO
Bos tidak cocok di Pulley.
Kejernihan bushing pada pulley kurang tepat dan bos OEM tidak cocok. Apakah ada perbedaan pada produknya, atau perbedaan individual pada kedua sisi mobil? (・・;)
Saya berhasil memasukkan dan memasang bushing setelah digerinda dengan PaperFile, tetapi tidak semulus kombinasi bos OEMPulleyOEM, jadi agak mengecewakan.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA MT-03 (2015-), YAMAHA MT-25, YAMAHA TMAX500, YAMAHA TMAX530, YAMAHA YZF-R25, YAMAHA YZF-R3, YAMAHA MT03
Respon kebangkitan mobil baru
Dipasang pada YZF-R25 (8BK-RG74J).
Itu dipasang tanpa masalah apa pun, meskipun tidak disebutkan MODEL 22 atau lebih baru pada model mobil yang kompatibel.
Saya tidak melihat reaksi bahan bakar yang tipis, dan jumlah inhalasi sepertinya tidak meningkat seperti yang dijelaskan.
Aku merasa seperti sedang mendapat masalah.
Di OEM, jika Anda menggunakan banyak emblem dan dijalankan dalam waktu lama, oli di blowback akan membuat Anda merasa lesu.
Dengan tipe aliran kurang tinggi ini, hal ini tidak terlalu menjadi perhatian.
Saya belum terlalu sering mengendarai mobil ini sejak saya menggantinya, namun sejauh ini Responnya sama seperti saat masih baru.
Sepertinya hal itu sudah berlangsung selamanya. (Itu mungkin hanya imajinasiku.)
Saya pikir sulit untuk melihat dampaknya bagi orang-orang yang mengendarai Main di jalanan datar.
Saya akan merekomendasikannya kepada siapa saja yang, seperti saya, melakukan perjalanan setiap hari melalui jalan pedesaan dengan tanjakan yang curam.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Dio bore up vehicle, YAMAHA Gyro Bore Up Vehicle
Digunakan untuk perbaikan.
Clip keluar dan Cylinder tergores, dan karena sangat sulit ditemukan, Bore up.
Kepala NORMAL kena, jadi ganti dengan yang ini.
Ini berfungsi dengan baik
Akselerasi penuh belum dilakukan, sehingga ketahanan di masa depan belum diketahui.
Sejauh ini saya puas.
Saya kira saya tidak senang dengan perubahan panjang Plug.
Lihat detail
Kunci Stang tidak dimungkinkan.
Set Silinder Pengapian dan Kursi.
Saya dapat membelinya dengan harga yang wajar, tetapi saya tidak dapat mengunci stang, itu yang paling penting.
Kami mengambil langkah-langkah keamanan dengan cara yang berbeda.
Lihat detail
Berat deskripsi tidak Makan.
Tipe OEM 3 untuk JOG horizontal (480g) Saya membelinya untuk bobot Naik, bukan untuk
Deskripsi memberikan berat 515g, namun pengukuran sebenarnya hanya 496g.
OEM biasanya menambah atau mengurangi sekitar 5g karena pencukuran keseimbangan, dll.
Saya tidak terpikir untuk menulis implementasi yang akan saya rekomendasikan kepada orang lain jika Cut-out Outer memiliki kesalahan hampir 20g!
[Mengenai instalasi].
JOG horizontal 50cc (3KJ/5AUCase sebelum regulasi, 5BM/5SUCase setelah regulasi)
Gasket penutup casing diperlukan.
Namun, bagian porosnya lebih tebal dari OEM, jadi ketika Anda menghentikan Mur, masukkan O-ring, dan coba tutup Penutupnya.
Kesenjangan dengan Bearing pada Cover tidak akan mencukupi.
Jadi kita perlu mengambil tindakan seperti menipiskan O-ring
・3WF
Ada banyak ruang kosong. o-ring harus setipis cerita 50?
Anda bisa mengganti Nut penahan Outer dengan Nut tipis untuk 50cc
Lihat detail
sebentar
Saya sedikit khawatir dengan bobot mobil. Lihat detail
Tegangan kontrol terlalu tinggi.
Setelah instalasi, saya dengan santai menerapkan tester ke baterai dan menemukan bahwa outputnya adalah 16V!
Saya pikir itu unik dan mahal, jadi saya mengukurnya dan menemukan Regulator dan Baterai
Idling (1600 rpm) Kontrol berada pada 16V pada 4000 rpm dan 17,5V pada 4000 rpm.
Ini tidak bisa digunakan!
Tidak aktif saat saya memasangnya kembali ke OEM tempat saya melepasnya. (1600 rpm) Tegangannya 14,5V pada 4.000 rpm dan 16V pada 4.000 rpm.
Terbuang... Yang terburuk...
Lihat detail
Saya tidak mengharapkannya.
Saya membeli ini sebagai shock belakang untuk Skuter lama saya.
Mesin tersebut adalah LEAD80 pertama Honda.
Terima kasih banyak
Lihat detail
Diinstal pada CYGNUS X (2013) 1YP
Cakram Depan CYGNUS X, kendaraan komuter yang menempuh jarak lebih dari 40.000 km, sudah cukup aus.
Diganti dengan produk ini. 。 Awalnya saya memikirkan Produk OEM, tetapi harganya hampir sama.
Jadi saya membeli yang ini.
Pemasangannya tidak sulit, namun memerlukan alat yang masuk akal untuk melonggarkan baut rotor OEM.
Kuncinya adalah performa pengereman yang sama dengan OEM.
Lihat detail
murah
[Bagaimana cara menggunakannya?
Perjalanan kota
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Murah tapi kualitas hebat!
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Cukup dekat dengan OEM
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA BWS125 (Bewith), YAMAHA Cygnus X
VINO125
Ukuran dan bentuknya sama, tetapi diperlukan sedikit pekerjaan pemotongan, jadi jika Anda memiliki alatnya, Anda dapat memasangnya di VINO125! Lihat detail