Ulasan
MORIWAKI Knalpot Lengkap CROSS TWIN HITAM
Akhirnya setelah setahun penuh pertanyaan dan keraguan saya membeli knalpot MIORAKI yang bagi saya merupakan sebuah keajaiban, produk yang indah dengan suara yang dalam dibandingkan dengan aslinya dan di atas segalanya estetika, apa yang bisa saya katakan saya sangat menyukainya, saya merekomendasikan pabrikan dan penjual untuk semua orang serius yang tahu apa yang harus dilakukan pekerjaan mereka sangat baik. TERIMA KASIH BANYAK MIORAKI TERIMA KASIH BANYAK WEBIKE JEPANG --------------------------------------- ---- --------------- Akhirnya setelah setahun penuh pertanyaan dan keraguan saya membeli knalpot MIORAKI yang bagi saya merupakan sebuah keajaiban, produk yang indah dengan suara yang dalam dibandingkan dengan aslinya dan yang terpenting estetika, apa yang bisa saya katakan, saya sangat menyukainya, saya merekomendasikan pabrikan dan penjualnya kepada semua orang serius yang tahu apa yang harus dilakukan dengan sangat baik. TERIMA KASIH BANYAK MIORAKI TERIMA KASIH BANYAK WEBIKE JEPANG Didukung oleh Google Translator Lihat detail
Mudah untuk menginstal!
Instalasinya mudah.
Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang, tapi menurut saya suaranya terlalu keras.
Tapi itu keren, jadi saya puas.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100 EX, HONDA CB1100 RS
Saya memilih Pelapisan.
Pemalasan itu tenang
Saat diputar, terdengar seperti pipa kolektif.
Kebanyakan dari mereka dilengkapi dengan warna hitam matte.
Tipe plating dipilih karena terlihat sepi.
Lihat detail
Anda tidak harus pergi off-road untuk mendapatkan suasananya.
Saya menggunakannya pada CT125. Yang harus Anda lakukan hanyalah melepas Poros Poros dan menggantinya dengan Warna OEM pada Sisi Cakram.
Bodinya dipasang ke braket terlebih dahulu, tetapi bagian ini disekrup Torx, sehingga sulit tanpa alat.
Roda tidak terpasang dengan benar kecuali Bantalan Rem dibentangkan, namun pekerjaan tersebut umumnya selesai dalam waktu sekitar 20 menit.
Sisi belakang memiliki rusuk penguat dan tampaknya kuat, serta tidak ada gangguan pada ponting.
Menurut saya bagus juga harganya Wajar dibawah 10.000.
Lihat detail
Saya senang saya mengambil risiko dan membelinya.
Saya bertanya-tanya apakah saya ingin mengganti sistem pembuangan, jadi saya mencari di Internet, tetapi saya bertanya-tanya apakah Sertifikat Pemerintah Jepang adalah pilihan yang paling aman, tetapi biayanya mahal.
Menghabiskan puluhan ribu dolar hanya untuk penampilan dan suara? Saya berpikir, "Saya menginginkannya, namun saya semakin menginginkannya, dan Sistem Pembuangan OEM sudah terlihat semakin timpang.
Jadi, saya mengambil risiko dan membelinya, meskipun saya akan menyesalinya.
Pemasangan Sensor O2 Ganjil Besar.
Aku pernah melihat di YouTube betapa mudahnya menghilangkannya dengan meraba-raba, tapi tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak, tidak... . Aku bahkan tidak bisa memasukkan jariku ke dalam cakarnya.
Tapi bahkan [Warna] itu pun setelah aku menyelesaikannya, sisanya mudah, bahkan untuk pemula sepertiku.
Anda pasti ingin mengendarainya segera setelah dipasang.
Pertama-tama, saat Mesin dihidupkan, tenaga bertambah dan suara menjadi Besar. Tapi itu keren.
Lalu saya mulai berlari, dan coba tebak? Bukankah ini menjadi sedikit lebih kuat?
Saya dapat merasakan perbedaannya dengan jelas, dan saat saya berkendara dengan kecepatan tinggi nanti, RPMnya meningkat, mungkin karena aliran udara yang lebih baik, yang juga meningkatkan kecepatan maksimum.
Mengendarai Sepeda Motor menjadi jauh lebih menyenangkan.
Suara hiasannya sangat mematikan.
Jadi seneng banget belinya, padahal takut debit di akhir bulan ini.
Saya mungkin akan melakukan lebih banyak tur jarak jauh di masa depan.
Lihat detail
Perubahan Karakteristik Mesin
Kesan setelah instalasi
Suaranya telah berubah menjadi kualitas bass yang lebih berat dan mengocok perut.
Menurutku volumenya tidak terlalu besar, tapi setelah diganti masih terasa mengganggu, tapi setelah dua hari akan terbiasa.
Peredam tampaknya merupakan jaring Punching dengan konstruksi Lurus, material peredam suara, dan Tingkat Kolaborasi dari konstruksi multi-ruang.
Perubahan perasaan Mesin
Dibandingkan dengan knalpot biasa
Rasa Torsi pada rpm rendah mungkin berkurang karena hilangnya tenaga yang baik, namun meskipun hal ini dikurangi, rpm mesin meningkat dengan lancar karena pickup dan run-up menjadi ringan dan mulus.
Pengereman mesin saat perpindahan gigi turun dari gigi 4 ke 3, gigi 3 ke 2, dll., dan AxelOff juga diringankan hingga tingkat tertentu dalam rentang kecepatan.
Kenaikan RPM menjadi Smooth, dan akselerasi dirasa lebih cepat karena waktu yang lebih singkat untuk mencapai kisaran RPM menengah hingga tinggi.
Efek sampingnya, getaran mesin terasa berkurang.
Meskipun pembeliannya mahal, kami yakin poin-poin berikut akan meningkatkan nilai Sistem Pembuangan ini
Sertifikasi Pemerintah JMCA memungkinkan penggunaan yang aman jika terjadi tindakan keras terhadap volume gas buang.
*Artinya, harga cenderung lebih tinggi karena biaya tenaga kerja dan pengembangan sertifikasi dibebankan kepada pelanggan.
Karakteristik knalpot diubah dan rpm meningkat lebih cepat, menghasilkan kecepatan lebih tinggi, dll.
Tata letak knalpot lebih mudah diakses di sekitar poros gandar belakang, sehingga memudahkan penyetelan rantai.
Knalpot MORIWAKI adalah merek tradisional.
Inilah kelebihan Sistem Pembuangan ini.
Lihat detail
Tombol geser
Saya menggunakannya untuk Shift knobCover mobil saya, truk mini AXIS Ti. Lihat detail
SILANG MORIWAKI
Menurut saya desain Eliminator paling keren. Namun jika Anda merasa desain Exhaust System kurang bagus, ini adalah pembelian terbaik untuk Anda. Ini Pertandingan yang hebat. Suaranya memang tidak terlalu keras karena legal, namun jika sudah terbiasa mungkin akan terasa kurang. Tapi itu batas legalnya.
Saya ragu untuk membelinya karena merupakan salah satu produk Slip-on Silencer termahal. Silakan membelinya jika Anda tertarik saat sedang dijual.
Lihat detail
MORIWAKI
Saya mempertimbangkan produk Pabrikan lain, tetapi saya sudah lama mengagumi MORIWAKI, jadi saya membelinya di OutletSale's Timing.
Produk ini diselesaikan dengan indah, dan suara knalpot seperti silinder tunggal pada rpm rendah serta hembusan yang baik pada rpm tinggi juga sangat baik.
Lihat detail
Besar saya senang!
Suaranya lebih baik dari yang saya harapkan.
Bassnya lebih menonjol dibandingkan pada knalpot Normal.
Tidak terlalu keras, tidak terlalu pelan.
Lihat detail
bagus
Saya hanya bisa mengatakan bahwa ini sebaik yang seharusnya. Pastinya produk yang bagus! Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1100, HONDA CB1100EX, HONDA CB1100RS
Merek MORIWAKI masih yang terbaik!
Saya telah menggunakan produk luar negeri yang murah, tetapi lukisan hitamnya sangat kasar sehingga cepat berkarat. Saya kira tidak akan berkarat merah karena terbuat dari alumunium, tapi saya akan menjaganya dengan menjaga korosi khas alumunium. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Z900RS CAFE, KAWASAKI Z900RS
BlackShort Tube - Yang Terbaik Dari BlackShort Tube
Saya membeli Z mengira itu adalah Tabung Pendek berwarna Hitam.
Idling lebih senyap dibandingkan OEM, namun kurang ajar saat mulai berjalan dan berputar.
Cat hitamnya juga nampaknya cocok dipadukan dengan bahan Stainless Steel, dan tidak ada cat yang luntur atau terkelupas. Kecuali batu loncatan,
Volumenya kecil, tetapi Anda dapat memilihnya karena tampilan desainnya.
Lihat detail
Saya senang saya membelinya
[Bagaimana cara menggunakannya?
・Tur
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Seperti yang Anda lihat di Gambar, itu keren!
Apakah instalasinya sulit?
Permintaan Toko
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Respon lebih baik saat membuka Axel, tidak ada lagi perasaan tertunda satu tempo13 sebelum penggantian.
Torsi di bagian bawah sepertinya meningkat.
Semakin ringan Exhaust System maka akan semakin ringan saat berkendara di dalam mobil.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak sama sekali
Saya khawatir dengan harganya yang mahal, tetapi saya senang membelinya.
Lihat detail
Saya tidak tahu.
Mengendarai CB250R, saya berpikir, footpeg NORMAL, ketika saya menurunkan kaki.
Pijakan kaki sudah keluar... keringat.
CB250R sebenarnya tidak memiliki banyak pilihan part kazutam.
Dan MORIWAKI
Buku petunjuknya mengatakan untuk mengapungkan ban belakang dan menarik keluar porosnya...
Keringat
CB memiliki sidestand yang pendek sehingga membuatnya sering berbaring, dan saat Poros ditarik keluar, Lengan Ayun akan bergeser.
Saya mengalami banyak kesulitan melakukannya sendiri, dan jika saya ingin melakukannya sendiri, saya merasa akan lebih baik jika saya membaca teman Anda dan kita melakukannya bersama.
Saya takut Sepeda Motor itu terjatuh.
Saya akan memilih Perak untuk Set Belakang karena saya khawatir akan memudar, tetapi karena kali ini motornya berwarna Hitam, saya memutuskan untuk menggunakan Perak.
Hitam dipilih
Hari ini hujan, jadi saya tidak bisa bersepeda, tapi menyenangkan bisa kembali naik sepeda.
Saya akan senang jika perasaan Shift berubah juga.
Segalanya bersih dan tanda kurung bagus.
Lihat detail
Ya, itu keren.
Saya sangat ingin memasang kaca depan di sepeda saya.
Saya tidak suka ukurannya yang besar, jadi saya memilih yang ini.
Saya juga memikirkan KITACO, tapi saya punya KITACO di Grom saya.
Produk yang saya beli adalah karbon, tapi juga karbon, dan seratnya indah.
Itu keren.
Menurut saya ini tidak akan banyak membantu dalam hal perlindungan terhadap angin, namun akan menjauhkan serangga dan sejenisnya dari Meteran.
Saya juga punya beberapa pilihan sudut.
Tapi itu sedikit mahal.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125, HONDA DAX125, HONDA GROM, HONDA CB250R, KAWASAKI Z650RS, HONDA CB125R
Seharusnya saya membuat warna yang berbeda... (Ini pendapat pribadi saya)
Teksturnya memang seperti milik Insinyur MORIWAKIE.
Anda dapat melihat bahwa itu dibuat dengan hati-hati.
Sesuai dengan judulnya, produk ini tersedia dalam warna Silver dan Hitam.
Saat memilih di antara dua warna ini, saya kesulitan menentukan di antara keduanya.
Saya memilih Silver karena tekstur Silver terlihat bagus dan harganya sedikit lebih murah, mengacu pada gambar pemakai lain.
Ketika saya membuka produk dari kotaknya dan melihat produk sebenarnya, saya merasakan teksturnya sangat bagus.
Pemasangan sebenarnya bisa dilihat di gambar, tapi kesan pribadi saya agak mencolok bagi saya yang suka custom-made dengan santai.
Saya akan tetap memasangnya untuk sementara waktu, namun saya sedang mempertimbangkan apakah akan menggantinya atau mengecatnya....
Proses instalasinya sangat mudah.
Bahkan seorang pemula Custom seperti saya tidak memiliki masalah dalam menginstalnya.
Lihat detail
Saya meletakkannya di ADV160.
Saya menginstalnya pada ADV160, meskipun tidak cocok.
Itu dipasang hanya dengan memanjangkan lubang Baut hingga 8mm.
Tanduk terletak di tempat di mana Anda harus melihat lebih dekat untuk melihatnya, jadi ini adalah Aksen yang bagus, meskipun dapat memuaskan diri sendiri.
Lihat detail
Tanda kurung terlihat bagus
Saya memasang Tanda Kurung untuk penampilan, bukan untuk kinerja atau fungsionalitas. Lihat detail
Sesuai: HONDA CB1300SUPER BOLDOR, HONDA CB1300 SF, HONDA CB400SUPER BOLDOR, HONDA CB400SF, HONDA
Tutup silinder utama Moriwaki
Saya memesan tutup ini sebagai peningkatan dan untuk menambahkan sedikit gaya, topi saya selalu dikemas dan dikemas dengan standar tertinggi, dengan hanya empat sekrup yang menahan keduanya dipasang dalam beberapa menit, peningkatan yang mudah untuk cb13 Anda Lihat detail