Ulasan
Produsen Terpercaya
Saya telah memasang layar ini pada sepeda motor yang berbeda, dan ini adalah layar yang bagus baik dari segi pemasangan maupun kualitasnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI NINJA650R, KAWASAKI ER-6f, KAWASAKI NINJA400R
Untuk NINJA400R
Saya menginstalnya di NINJA400R saya.
Ini memiliki efek tahan angin yang kuat.
Produk dibuat dengan baik dan saya puas.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan dari MRA.
Seperti yang diharapkan dari MRA yang juga digunakan di MotoGP, presisinya sempurna. Dibutuhkan sedikit usaha untuk memasang kembali karetnya, tetapi bahkan seorang pemula pun tidak akan mengalami masalah dalam memasangnya. Lihat detail
Mudah digunakan karena kompatibel dengan OEM tanpa distorsi
Digunakan pada ZZr1100 (C1).
Layar OEM rusak dari titik pemasangan karena kerusakan terkait usia, jadi layar MRA diperkenalkan kali ini dengan tujuan untuk memperbaikinya. [Warna] Jelas? [Warna] Saya bertanya-tanya apakah itu Smoke atau bukan, tapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakannya sebagai perubahan. [Warna] Asap.
OEMScreen sedikit lebih tipis dibandingkan OEMScreen, namun memiliki distorsi yang lebih sedikit dibandingkan OEMScreen, dan memiliki visibilitas yang baik meskipun dimasukkan ke dalam penutup mesin.
Namun, Smoke Screen warnanya lebih gelap dari yang saya bayangkan, dan menurut saya akan sulit untuk berlari menghadap ke bawah dengan Helm Smoke Shield saat larut malam.
Screen RimRubber juga disertakan dan panjangnya sesuai dan disukai.
Saya senang melihat mereka juga membuat suku cadang yang cocok untuk sepeda motor tua, karena layarnya rusak akibat goresan batu yang beterbangan dan perlu diganti secara berkala. Lain kali saya akan mencoba Clear Screen.
Lihat detail
Pemeriksaan kendaraan.
Untuk membuat Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang saat berganti ke Layar luar.
Jika ada tekukan dalam jumlah tertentu, ia tetap di tempatnya tanpa menggunakan Klip.
Saya pikir kami bisa mendapatkan dua mobil, tergantung jenis mobilnya.
Lihat detail
Sesuai: KTM 790 Adventure, KTM 790 Adventure R, KTM 390 ADVENTURE
Peningkatan kenyamanan jalan raya
Ukurannya besar, jadi saya khawatir dengan jarak pandang di malam hari. [Warna] Saya membeli Clear. Tapi penampilannya. [Warna] Menyesal karena saya seharusnya membuat Asap.
Jika Stang dinaikkan lebih dari 3cm, pelindung Knuckle akan sedikit membentur Layar dengan Stang terkunci sepenuhnya.
Kedap angin telah ditingkatkan dan kecepatan tinggi di musim dingin menjadi lebih nyaman!
Hal baik lainnya tentang Layar adalah tidak buram pada kecepatan tinggi.
Lihat detail
Posisinya adalah….
Ini mungkin perbedaan individu, tetapi saat memasang ( 9gt+) Setelah penyelarasan, posisi Sekrup atas diatur ke "Kuantitas".:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Saya berhasil mengaktifkannya dengan menekuk Layar. Selain itu, sangat disayangkan tangki Cadangan Remnya sedikit tersentuh saat terkunci penuh di bagian bawah.
Menurut saya Style yang dipasang bagus, jadi 3 bintang.
Lihat detail
Tidak merusak desain gsx-8s.
Desain Depan gsx-8s memang khas, namun Layar ini tidak merusak desain aslinya dan memberikan efek tahan angin di sana.
[Warna] Warna Asap jauh lebih terang dari Gambar di foto produk dan penglihatannya jelas.
Pemasangannya mudah menggunakan sekrup pemasangan unit Lampu Depan OEM.
Harganya Wajar dan Perubahan besar adalah pembelian yang bagus.
Lihat detail
Untuk Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang?
Saya pernah mendengar dari ayah saya, seorang pemilik bengkel sepeda motor, bahwa jika Tepi Layar ada pada mobil, maka tidak akan lolos pemeriksaan. [Warna] Saya membeli Smoke dan produknya persis dengan gravitasi Nol hanya dengan menyesuaikan panjangnya. Lihat detail
Ini adalah jenis Layar
Saya pribadi kurang menyukai desain MT-07 setelah sebagian besar layar dipasang, mungkin karena posisi pemasangan Light, namun dengan NAKED, ini seperti pertarungan melawan kecepatan angin dengan kecepatan tinggi, jadi saya tidak punya pilihan. .
Karena kami ingin menghindari Layar yang besar dan menonjol, kami memilih Tipe dengan bagian atas transparan.
Tipe menengah dari segi ukuran (Tipe Kecil?) Meski belum bisa dikatakan sangat efektif, namun sepertinya tekanan angin yang bertiup dari dada ke bawah pada kecepatan tinggi 80 km atau lebih sepertinya sedikit berkurang, namun tipe yang lebih besar akan lebih baik. jika efek perlindungan angin ingin dinikmati pada ukuran sebesar mungkin.
Untuk pemasangannya menurut saya mudah dan bahkan cewek yang tidak mahir menggunakan Mesin pun bisa melakukannya.
Karena meteran berada di depan mobil, terdapat ruang untuk sepasang sepatu antara meteran dan layar, sehingga nyaman untuk meletakkan sarung tangan atau barang lainnya.
Bisa dibilang itu buang-buang Ruang, tapi… keringat.
Lihat detail
Layar terbaik untuk Touring
Angin menerpa bahu dan lengan, namun angin yang menerpa badan diperkecil menjadi lebar besar.
Layar yang dapat digerakkan bagus karena ketinggian Layar dapat diubah tergantung situasi.
Dengan MovableScreen pada posisi rendah, angin menerpa bagian bawah HelmScreen.
Jika disetel tinggi, angin akan berada di atas Layar Helm pada kecepatan jalan raya.
Dengan Layar standar, berkendara terasa menakutkan pada kecepatan di atas 80 km/jam, namun angin tidak lagi menimbulkan rasa takut meski berkendara dengan kecepatan di atas 100 km/jam.
Sedangkan pada NGPoint terdapat beberapa lubang yang menyulitkan untuk memasukkan mur sumur karena diameter lubang untuk memasukkan mur sumur ke dalam selimut tidak rata. Mur sumur dimasukkan ke dalam lubang ini sampai batas tertentu, kemudian ditarik keluar dengan baut.
Lihat detail
Kepuasan adalah kepuasan, tapi
Saya kesulitan memasangnya karena lubangnya tidak sejajar, mungkin karena perbedaan individu.
Saya membelinya karena menurut saya Gradasi adalah Aksen yang bagus!
Lihat detail
Diganti dari ZeroGra.
Pemasangannya mudah, bahkan mur sumur pun mudah masuk jika Anda berhati-hati. Tidak diperlukan modifikasi. Namun, akan lebih baik jika ujung mur disekrupkan ke penutup sehingga jarak antara mur dan penutup menjadi kecil. Produknya cukup bagus dan terlihat lebih tebal dan kokoh dibandingkan ZeroGlasses. Sebaliknya, visibilitas [Warna] ZeroGlass cukup mudah retak saat terkena benturan. Saya menyukai tampilan dan fungsionalitas ZeroGlass, tapi kali ini saya memutuskan untuk menggunakan ZeroGlass! Kecocokan dengan Cowl tidak sempurna, tapi saya puas. Efek perlindungan angin juga secara alami lebih baik dibandingkan dengan NORMAL. Saya senang telah membeli produk ini. Lihat detail
Bahan habis pakai.
Ini digunakan untuk Layar Produsen yang sama.
Saya memasangnya untuk pemeriksaan mobil dan terus menggunakannya sejak saat itu karena terlihat sangat mewah.
Saya membelinya karena setelah sekitar 3 tahun, noda kuning mulai terlihat.
Braket ujung kepang tali pengikat memungkinkan pemasangan yang aman dan tidak pernah lepas pada kecepatan tinggi.
Cukup lama untuk digunakan sekali lagi, jadi saya akan menyimpannya dengan baik.
Lihat detail
Bagus
Ini lebih baik daripada produk asli. Letaknya sedikit lebih tinggi, sehingga menghalangi angin hingga ke bahu Anda jika Anda memiliki postur tubuh yang baik. Nyaman untuk menyembunyikan kepala Anda di balik layar dengan kecepatan tinggi. Ada pilihan yang lebih tinggi, tetapi ukuran ini terlihat bagus dengan fairing dan proporsi. Lihat detail
Untuk penampilan dan efek tahan angin.
Saya membelinya karena tampilannya dan tahan angin saat berkendara dengan kecepatan tinggi.
Pemasangannya tidak memerlukan alat khusus, dan siapa pun dapat memasangnya dengan mudah.
Untuk sesuatu seperti RubberTube untuk diletakkan di tepinya, Anda dapat meletakkan spidol di tengah dan menggilingnya untuk mendapatkan Quantity.:Pair (untuk Kiri dan Kanan) Saya dapat memasangnya secara simetris dan rapi.
Saya tidak bisa mengatakan tampilannya karena menurut saya itu tergantung selera Anda.
Sedangkan untuk efek tahan angin, dalam kasus saya, leher dan bagian tubuh lainnya akan lelah setelah berkendara jarak jauh dengan kecepatan 100km/jam di jalan raya. Pengaruhnya tidak terlalu besar." itu saja
Jadi saya akan mengemudi lebih lambat di jalan raya.
Lihat detail
Mengemudi dengan kecepatan tinggi menjadi sangat mudah.
Satu-satunya kelemahan adalah model terbaru yang mendukung Layar dua tahap lebih murah lebih dari $10.000
Selain itu hanya Merit, HondaOEMScreen berkelok-kelok dari bahu ke leher sejauh 100 kilometer.
Layar dua tahap ini meningkatkan rentang kecepatan sebesar 15 hingga 20 km/jam, sedangkan suara pemotongan angin dapat terdengar di aliran udara bahkan saat layar diturunkan.
Angin mulai bertiup dengan kecepatan 120 km/jam, namun jika turun dengan ringan tidak terasa berat bahkan di New Tokyo-Nagoya +10,
Hal terbaiknya adalah hampir tidak ada angin saat turun, namun di tengah jalan, jika Anda melipatnya, angin akan masuk ke Jaket seperti halnya OEM.
Lihat detail
Kaca depan touring MRA untuk katapel suzuki gsx-r750J 1988, asap tipis
Saya sedang mencari kaca depan baru untuk Slingshot GSX-R750J 1988 saya yang telah direstorasi, dan memutuskan untuk menggunakan merek MRA ini. Itu tidak mengecewakan sama sekali! Terima kasih untuk webike yang bersedia menerima pesanan saya. Saya diberitahu bahwa kaca depan sudah dipesan ulang, dan perlu menunggu 2 bulan agar produk dapat dikirim, namun yang mengejutkan saya, barang tersebut siap dalam sebulan. Kaca depan touring MRA berwarna asap tipis, dan dilengkapi dengan semua yang ada di dalam paketnya, termasuk lapisan karet, mur, baut, dan ring. Bahannya berkualitas sangat tinggi dan karena model touring, bagian atas kaca depan memiliki deflektor untuk membelokkan angin dan kecepatan tinggi. Sangat direkomendasikan untuk semua model Slingshot lainnya! Lihat detail
Selama tur panjang!
OEMScreen pada NC750X terlalu pendek, jadi saya memasang layar tambahan, dan meskipun tidak terlihat bagus, namun berfungsi. Saya belum mencobanya di kecepatan tinggi, tapi saya yakin akan mengurangi rasa lelah di tur jauh. Aliran udara terasa mengalir di atas helm, tergantung sudutnya. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZRX400, KAWASAKI ZrX1200 DAEG (ZrX1200 DAEG), KAWASAKI ZRX1200R, KAWASAKI ZRX1100
Bukankah akan lebih keren jika lebih panjang sedikit dari OEM...? Bagi mereka yang berpikir...
Saya berpikir bahwa OEMScreen akan terlihat sedikit menyedihkan, tetapi saya membelinya karena itu adalah ukuran layar yang Long cari.
Pemasangannya sangat mudah, cukup lepas dan ganti sekrupnya!
Ketika saya benar-benar memasangnya, saya senang telah membelinya karena bentuk dan panjangnya persis seperti yang saya bayangkan dan sukai!
Perlu diingat bahwa sejujurnya saya rasa Anda tidak perlu mengharapkan apa pun terkait tekanan angin (lol).
Lihat detail