Ulasan
Membantu mengurangi berat badan di bawah Musim Semi
Ini merupakan salah satu part yang wajib diganti saat Anda membeli sepeda motor. Biasanya tidak ada warna, tapi kali ini kami memutuskan untuk menggunakan Biru. Anda mungkin tidak bisa merasakan perbedaannya, tapi itu adalah setengah dari dandanan. Lihat detail
monogami
Terasa sangat ringan untuk dipegang.
Namun, gambar-gambar tersebut sangat membingungkan.
Jumlah: Saya pikir itu 2 pcs, jadi saya harus memesan lagi, yang membuat biaya pengiriman menjadi dua kali lipat.
Lihat detail
Ini ringan!
Ringan, ringan, ringan! Saya puas diri. Lihat detail
Sebelum Produk
Ada satu Baut Hexagon dicampur dengan apa yang seharusnya menjadi baut Torx. Bagaimana ini mungkin? Saya meragukan sistem manajemennya. Lihat detail
Kepuasan diri sangat tinggi.
Karena pin bantalan rem depan adalah Titanium, bagian belakang juga harus Titanium.
Suku cadang OEM sama dengan Z750, jadi suku cadang Z750 dapat digunakan untuk Z900RS.
(Perhatikan bahwa bagian depan sama dengan NINJA1000, tetapi bagian belakangnya berbeda dari NINJA1000.)
Bagian depan masih memiliki beberapa hal yang bisa menjadi Appeal secara tampilan, seperti tints dan pin Beta, namun bagian belakang tidak ada sama sekali.
Namun, OEMPin lebih menyakitkan di Belakang daripada di Belakang, dan saya merasakan perbedaan peran Pin di Slide-type Caliper.
Pin geser CaliperBody juga harus dibersihkan dan dilumasi secara menyeluruh.
Jika Anda dapat melihat kaliper bergerak saat Anda menginjak pedal rem atau menggoyangkan kaliper, Anda akan memiliki rem belakang yang tajam tanpa hambatan.
Sedangkan untuk kosmetik, tidak seperti Front, tampilan kosmetiknya hampir Nol, tetapi kepuasan diri untuk beralih ke Pin Titanium yang sangat ringan dengan harga kurang dari 2.000 yen lebih tinggi daripada Front, jadi secara keseluruhan sama dengan 4 bintang.
Pin produk merek ini umumnya lebih panjang daripada pin OEM, memang benar, tetapi tidak terlalu mengganggu saya.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI Ninja1000, KAWASAKI Ninja1000
Sangat puas diri
Saat saya sedang menggosok piston Caliper untuk persiapan pemeriksaan mobil, terpikir oleh saya bahwa saya ingin membuat pin pad menjadi licin.
Stainless Steel baik-baik saja, tetapi 64Bahan: Saya menemukan yang Titanium dan menggunakan yang ini.
Saya tidak dapat menemukan hit untuk Z900RS, tetapi suku cadang OEM menggunakan pin yang sama dengan NINJA1000 (Belakang berbeda), jadi saya akan menggunakan NINJA1000.
Dimensi produk ini akan sedikit diperluas untuk memasukkan pin Beta, jadi pada dasarnya ini adalah produk tipe Tokico SportsCaliper.
Saya tidak bisa mengatakan bahwa efeknya langsung untuk harganya, tetapi saya mengatakan pada diri saya sendiri bahwa setiap sedikit membantu cincin biaya.
Bagian BoltSocket hitam menjadi berwarna titanium, dan pin Beta di dalam Caliper adalah titik kuncinya.
Dari segi bobot, ini jauh lebih ringan daripada OEMPin.
Bagi mereka yang mencari keefektifan, kami merekomendasikan pembersihan atau penggantian OEMPins yang sering dengan harga beberapa ratus yen.
Bagi mereka yang mencari kepuasan diri, kami merekomendasikan varian Besar.
Lihat detail
Penampilan adalah segalanya.
Efek penurunan berat badan dan peningkatan kekakuan secara alami terlalu kecil.
Ya, penampilan adalah segalanya. Aku puas.
Lihat detail
Maaf, tapi tolong ubah alamat pengiriman Anda. Saya mendaftar sebagai anggota di alamat baru.
Maaf, tapi tolong kirimkan ke alamat baru.
Pendaftaran keanggotaan Anda telah diubah.
Lihat detail
Pencoklatan yang indah
Saya sangat menginginkan warna Titanium apa adanya, tetapi Webig tidak memiliki stoknya, jadi saya membeli produk ini.
Yah, itu tidak begitu terlihat meskipun diganti, dan itu adalah produk untuk kepuasan diri.
Lihat detail
Untuk pemasangan cakram rem depan
Baut juga diganti bersamaan dengan penggantian Disk Depan.
Saya mengubah seluruh set karena itu juga merupakan tempat untuk memasang kunci Sekrup dan sulit untuk dibersihkan.
Kami ingin melihat seberapa tahan lama itu.
Lihat detail
Warna titaniumnya cantik
Warna titanium yang terbakar sangat indah dan akan cocok dengan Plat Nomornya. Lihat detail
Kaliper Rem/Selang rem Konektor Pelepas Cepat
Ini tidak sama dengan gambar, tapi Color on 64Titanium alloy Gold.:Saya memiliki tipe Anodized Grey. Bukankah ini hanya produk aluminium anodized? Aku tidak bisa mempercayainya, tapi menurutku itu sama sekali tidak sama.
Saya telah menghabiskan hampir setengah juta dolar untuk mengganti sebagian besar baut dan poros sekrup dll. pada Ducati 900ss saya menjadi 64Titanium Alloy Gold, tetapi kali ini saya tidak mempercayai mereka.
Saya ingin Anda membiarkan saya membuktikan produk jika saya tidak tahu dengan melihatnya.
Saya senang saya memutuskan untuk membayar nanti, saya sedang memeriksa email saya sekarang untuk mengembalikannya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K3, SUZUKI GSX-R750 K1, SUZUKI GSX-R750 K1-K3, SUZUKI GSX-R750, SUZUKI GSX-R750 K3, SUZUKI GSX-R750 K1, SUZUKI GSX-R750 K1-K3
Saya pikir itu adalah pengerjaan yang sangat baik. Saya tidak yakin dengan daya tahannya.
Saya pikir produk ini sepadan dengan harganya. Lihat detail
Baut murni R1 ringan menurut tipe udara. Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Baut murni R1 ringan menurut tipe udara.
Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Lihat detail
Premi dibuat sesuai dengan rotor. Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Premi dibuat sesuai dengan rotor.
Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Lihat detail
Premi dibuat sesuai dengan roda dan sproket. Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Premi dibuat sesuai dengan roda dan sproket.
Ini berkontribusi pada penghematan berat tidak sedikit.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr]., KAWASAKI ZEPHYR1100 [Zephyr].
Baut Titanium
Itu mahal, tetapi Anda dapat mengetahui seberapa ringannya hanya dengan memegangnya.
Saya membuat perubahan ketika saya memperbarui penangguhan.
Anda mungkin tidak dapat merasakan apakah bobotnya menjadi lebih ringan saat Anda memakainya, tetapi ada perubahan tampilan dan bobot yang sebenarnya.
Lihat detail
Bahan: Ganti dengan pin TitaniumPad
Saya khawatir tentang karat dan keausan yang tidak rata dengan pin OEMPad, jadi saya memutuskan untuk menggunakan bahan ini untuk mempermudah perawatan.:Saya membeli pin TitaniumPad.
Meskipun Anda harus melihat lebih dekat untuk melihat perubahannya, itu lebih ringan daripada pin OEMPad.
Saya puas dengan kualitas produk yang tinggi.
Jika daya tahannya bagus, saya akan merekomendasikannya tanpa keluhan, tetapi ini adalah sesuatu yang saya tidak bisa menilai sampai saya menggunakannya untuk sementara waktu, jadi jika ada masalah, saya ingin menambahkan dan memperbaikinya di Impression.
*Namun, kami telah menggunakan pin pad perusahaan di kendaraan lain dan sejauh ini tidak ada masalah, jadi kami menganggap Large kokoh.
Lihat detail
Saya membelinya untuk keperluan Fashion.
Saya membelinya sepenuhnya untuk penampilan.
Saya sedikit tidak nyaman dengan karat Chromoly bremboOEM.
Saya tidak bisa membedakan antara Fee Rings. Saya tidak yakin apakah ada perbedaan dalam ring biaya, tetapi saya melakukan perawatan piston dan seal oli bersamaan saat saya menggantinya.
Saya mengencangkan Torsi pada 25N.m. Saya menemukan Titanium lebih kaku atau kencang dibandingkan dengan Chromoly.
Kaliper Hitam Matte dengan Titanium Dipoles adalah Tanda kurung yang bagus.
Tingkat pemenuhan diri cukup tinggi untuk produk ini.
Harga Bolt memang sangat mahal, dan bagi yang belum tahu mungkin terkesan konyol. Ini adalah produk yang sangat mahal untuk sebuah Bolt, tapi menurut saya memuaskan.
Ini mungkin Bolt paling mahal yang pernah saya beli seumur hidup saya.
Ada juga Baut Titaniumium dengan harga yang sedikit lebih rendah, tetapi saya senang karena ini adalah bagian keamanan.
Lihat detail
kepuasan diri
Ketika dilampirkan ke plat nomor, itu menjadi kebiasaan satu titik.
Harganya tinggi karena Titanium, tetapi dapat menciptakan suasana yang berbeda.
Warna kue cerah dan Baut Titaniumium memiliki kesan mewah yang bagus.
Lihat detail