Ulasan
Sesuai: KAWASAKI Z 650, KAWASAKI Ninja 650, HONDA CBR650 R, HONDA CBR650 F, HONDA CBR500 R, HONDA CB650 R, HONDA CB650 F, HONDA CB500 F
PanahBaffle
Volumenya tidak terlalu besar, tidak terlalu kecil, dan suaranya kental. Lihat detail
Ini jauh lebih ringan!
Suara knalpot OEM terlalu senyap, dan secara pribadi saya ingin menggantinya dengan sistem knalpot yang memiliki kehadiran tertentu karena jika terlalu senyap, keberadaan mobil lain mungkin tidak diperhatikan, sehingga akan meningkatkan risiko. kecelakaan. 。 Dalam kasus SRGT, hanya ada sedikit pilihan, jadi hampir merupakan pilihan PANAH.
Sistem Pembuangan terlihat dan diselesaikan dengan baik dan Tanda kurung bagus.
Beratnya juga hanya sekitar 1/3 dari Sistem Pembuangan OEM yang jauh lebih berat, sehingga jauh lebih ringan.
Faktanya, setelah memasang perangkat, terasa lebih ringan saat mendorong dan berjalan atau menggunakan Center Stand.
Sistem pembuangan ini juga dilengkapi dengan baffle yang jika dipasang akan menghasilkan suara knalpot yang sedikit lebih keras dan jernih dibandingkan OEM, dan jika dilepas akan menghasilkan suara bass yang cukup bagus.
Instalasi dilengkapi dengan Instruksi Manual dengan gambar (versi bahasa Inggris, Vietnam, dan beberapa bahasa lain dalam tiga bahasa), sehingga Anda tidak akan tersesat. 。 Juga disertakan alat pengait pegas dan Gasket cair tahan panas.
Pemasangannya tidak terlalu sulit jika Anda memiliki alat dasar, namun mungkin akan cukup merepotkan jika melepas sensor Lambda yang terpasang pada pipa knalpot OEM dan memasang Sistem Pembuangan ARROW. 。 Cukup aneh rasanya melepas Konektor di sisi bodi dan menggantinya. 。 Hal ini dapat dilakukan tanpa melepas kabelnya, namun hal ini tidak disarankan, karena kabel akan terpuntir secara signifikan dan kabel dapat putus jika dilakukan dengan buruk. 。 Sensor Lambda terputus
Jika anda kurang percaya diri dengan alat dan pengerjaannya, jangan sungkan untuk bertanya pada bengkel sepeda motor.
Lihat detail
Sesuai: HUSQVARNA NORDEN 901, KTM 790 ADVENTURE, KTM 890 ADVENTURE, KTM 890 ADVENTURE R, Others CF MOTO 800 MT SPORT, Others CF MOTO 800 MT TOURING, KTM 790 DUKE, KTM 890 DUKE R
Baik untuk menghilangkan kerontokan, terlebih lagi baik untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan masalah panas.
Baik untuk menghilangkan kerontokan, terlebih lagi baik untuk menurunkan berat badan dan menghilangkan masalah panas.
Lasan tig bersih dan berkualitas baik.
Lihat detail
Produk yang sangat bagus!
Dibandingkan dengan OEM, bobotnya bisa dikurangi, dan perbedaan suara knalpot terlihat jelas. Lihat detail
Jika Anda tidak melepas diffuser, itu suara yang tepat.
Pada awalnya, dengan Diffuser, kualitas suaranya sedikit lebih tebal daripada Normal, dan saya tidak melihat banyak perubahan pada Idol atau berkendara ringan, jadi saya melepas Diffuser. Rasa Torsi pada rpm rendah dan menengah tidak hilang, dan suara lebih kuat pada rpm tinggi, serta ekstensi akhir lebih baik. Suaranya juga lebih kuat pada RPM tinggi, dan ekstensi ujungnya ditingkatkan, dan ini memuaskan. Lihat detail
Peredam Slip-on
[Bagaimana cara menggunakannya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Mudah untuk di pasang.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Aliran pembuangan ditingkatkan dan perpanjangan ditingkatkan.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Semuanya disertakan.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Butuh waktu dari pembelian hingga pengiriman karena pabrikan luar negeri.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Sesuai: DUCATI MONSTER 1200, DUCATI MONSTER 1200R, DUCATI MONSTER 1200S
Sangat meringankan bodi kendaraan.
Ini adalah Type yang dipasang tanpa Tandem Footpeg.
Tandem Footpeg juga dapat dilepas, menghasilkan pengurangan berat yang cukup besar.
Volume terlalu kuat, diperlukan Baffle.
Lihat detail
Untuk SR-GT
Volume tenang saat idle dan sedikit lebih keras dari biasanya, dan menjadi lebih keras saat rpm dinaikkan.
Pemasangannya sangat aneh untuk disejajarkan, karena posisi lubangnya tidak terlalu tepat.
Bobotnya kurang dari setengah NORMAL, membuatnya jauh lebih ringan.
Kualitas Exhaust System sendiri tidak sebaik Exhaust System dalam negeri.
Performa Mesinnya sendiri belum ditingkatkan sama sekali.
Lihat detail
Ini adalah satu-satunya manifold knalpot yang ada.
Saya memesan ini untuk mengganti manifold knalpot VERSYS saya.
Saat saya cek, hanya ada tiga perusahaan, Ornish HeatMagic atau Delke Big.
Saya sangat ingin BEET merilisnya, tetapi ketika saya bertanya, mereka mengatakan tidak punya rencana untuk membuatnya.
Sejujurnya, saya memutuskan untuk menggunakan Ornish HeatMagic karena harganya mahal dan Delke Big dibuat dengan buruk.
Instalasi agak padat karya.
Instruksi Manual diterjemahkan (tidak untuk diketik di sini, jadi dipasang dengan gambar dan teks bahasa Inggris.
Pegas yang menempel pada Flange manifold knalpot cukup merepotkan.
Nantinya, saat melepas manifold buang OEM selama pengerjaan, itu tidak bisa dilepas dengan Stand Tengah.
Akan lebih baik menggunakan Side Stand.
Jika Anda memiliki pengalaman kerja, akan memakan waktu sekitar 1 ~ 2 jam untuk menghapus OEM dan melakukan yang ini.
Bahkan, instruksi manual mengatakan bahwa bagian belakang OEM dapat dipasang, jadi sepertinya mungkin untuk memasang Slip-on Silencer dari perusahaan lain.
Saya menghubungkan Peredam Slip-on BEET.
Volumenya sejujurnya tidak meledak dengan kombinasi ini.
Itu hampir sama dengan kendaraan Korespondensi Inspeksi Kendaraan Jepang yang beroperasi di sekitar area tersebut.
Secara pribadi, saya pikir ini baik-baik saja.
Saya bertanya-tanya apakah lebih banyak volume akan menyebabkan peningkatan getaran dan pembuangan panas, yang akan mengakibatkan hilangnya kenyamanan.
Kedengarannya agak panik.
Itu hanya bau gas mentah.
Karena katalis akan hilang.
Harap dicatat bahwa ini bukan Korespondensi Pemeriksaan Kendaraan Jepang.
Lihat detail
23'Tidak dapat dimunculkan ke MODEL
Ini model '23, tapi bentuk braket di sisi bodi dan bentuk braket di sisi sistem pembuangan tidak cocok.
Seperti yang Anda lihat pada gambar, bentuk Braket benar-benar berbeda dari yang OEM.
Membutuhkan modifikasi agar sesuai dengan bentuk saluran braket pada bodi kendaraan
Saya dapat memasang braket depan dan belakang setelah mencukur sekitar 5 mm dari lingkar luar braket.
Jika Anda tidak pandai DIY, minta Toko untuk melakukannya untuk Anda.
Lihat detail
volume rendah
Saya menyukai suara Sistem Knalpot OEM, tetapi masih terlihat bla, jadi saya menggantinya.
Sedangkan untuk suara, rentang RPM Pemalasan hingga rendah memiliki lebih banyak bass daripada OEM.
Kalau diputar lebih dari itu, tidak jauh berbeda dengan OEM.
Saya menginginkan peredam slip-on dengan volume rendah untuk tur panjang.
Untuk peningkatan performa, sejujurnya saya tidak tahu sebagai orang awam.
Tampilannya sesuai dengan selera pribadi saya.
Saya diberi tahu oleh dealer bahwa kendaraan tidak akan lolos pemeriksaan kecuali untuk OEM Exhaust System karena EuropeSpec. Saya pikir ini adalah keputusan yang baik untuk memilih Slip-on Silencer agar mudah diganti setiap kali kendaraan diperiksa.
Lihat detail
Titik pemasangan setelah sekitar 4000 km berkendara (Bagian Bak Mesin) telah rusak
Itu diinstal pada Panigale V2.
Titik pemasangan setelah sekitar 4000 km berkendara (Bagian Bak Mesin) rusak karena getaran.
Braket Emas untuk pemasangan di bodi mobil (Braket tidak memiliki Bush Karet). Getaran Sistem Pembuangan langsung disalurkan ke Mesin dan merusaknya.
Untuk suaranya, tanpa Baffle cukup keras, dan setelah sekitar 10 menit berkendara, telinga saya sakit, jadi menurut saya Baffle harus dipakai setiap saat.
Ujung sekat mengganggu dinding bagian dalam sistem pembuangan, sehingga bisa dicukur habis.
Saya mengendarai dengan pemikiran bahwa suatu hari akan ada lubang di dalamnya.
Dengan Baffle terpasang, suara dentuman jauh berkurang, tapi bagaimanapun juga, kualitas suaranya murah dan mengecewakan.
Saya sangat kecewa karena saya tidak menyangka ARROW menghasilkan Sistem Pembuangan 200.000 yen yang mengeluarkan suara bong.
Dalam kasus DUCATI, saya tidak bisa menahan kualitas suaranya demi penampilan, tetapi semakin berjalan, semakin menggerogoti bodi mobil.
Jika saya bisa kembali ke sebelum saya membelinya.
Baik perusahaan OEM atau AXIS adalah dua pilihannya.
Lihat detail
Diperlukan untuk menginstal ARROWSilencer dari OEM?
Rekomendasi untuk membeli pada saat yang sama ketika Anda membeli ARROWSilencer.
Saya tidak dapat mengganti OEM ke ARROWSilencer tanpa itu. (Produk Universal juga dapat diterima)
Lihat detail
PANAH Pipa link non katalis
Bagus...!!! PANAH Pipa link non katalis Lihat detail
Sesuai: KTM 690 ENDURO R, KTM 690 ENDURO R, KTM 690 SMC R, KTM 690 SMC R
Peringatan volume:??
Saya menginstalnya di SMCR berusia 21 tahun.
Pengerjaannya sendiri cukup mudah karena tinggal mengambil OEM Exhaust System dan menggantinya dengan urutan terbalik. (Gasket digunakan seperti dari OEM)
Suara lebih rendah dan lebih keras dari OEM. Baffle hanya dilas ringan dan bisa dilepas. Baffle hanya dilas ringan dan bisa dilepas.
Tautan pipa juga tersedia dari ARROW, jadi silakan beli sekaligus.
Lihat detail
PANAH adalah yang terbaik!
Mudah dipasang!!! Suara yang bagus!!! !!!Dengan DBkiller, ini adalah perasaan yang disetujui pemerintah!!! Jika Anda menghapus DBkiller, Anda bersenang-senang, suara Leasing!!!!!!! Lihat detail
Panigale V2 terlihat seperti potongan Besar ... tidak ada klaim, tapi performanya!
Kami telah melihat beberapa perusahaan menawarkan sistem pembuangan retrofit, tetapi kami memutuskan untuk menggunakan Arrow berdasarkan video Net.
Faktor penentu adalah tidak akan merusak bentuk Panigale V2. Harganya sekitar 50.000 lebih murah dari sekarang.
Saat memasang produk ini, diperlukan pemasangan sera servo terpisah.
Untuk pemasangan, Anda dapat melihat bodi Besar dengan memeriksa videonya, tetapi diperlukan soket heksagonal dan heksagonal yang fleksibel.
Juga, saat memperbaiki dengan BodyPipe dan Clamp, sesuaikan pengangkatan dengan PandaJacketc. akan lebih mudah diperbaiki.
Saya belum menulis ulang ECU, tapi saya puas dengan performa Large. Ini tidak seperti suaranya lebih besar.
Jika Anda mempertimbangkan untuk membeli, silakan merujuk ke buku harian karena juga dinaikkan.
Sistem Pembuangan ini memungkinkan Anda merasakan Panigale V2 yang sesungguhnya.
Lihat detail
Slip-on full titanium.
Knalpot titanium penuh panah harus dimiliki oleh ItalianHUSQVARNA, dan menawarkan berbagai spesifikasi lengkap baik dalam suara maupun tenaga. Lihat detail