Ulasan
Ukurannya juga nyaman untuk dibawa.
Saya membawanya ketika saya pergi ke hutan. Ini ringan dan pas dalam hal Ukuran. Menurut saya pengukuran tekanan udaranya juga akurat, itu yang penting. Lihat detail
Jauh lebih baik daripada strip pelek karet
Hal ini membuat hidup lebih mudah saat mengganti ban. Saya tidak perlu lagi khawatir strip pelek akan bergerak ke arah saya saat mencoba memasang tabung. Saya lebih menyukai ini daripada penutup karet yang aus dan terlepas dari ujung jeruji. Anda harus membersihkan pelek dengan baik, saya menggunakan pembersih rem. Saya sering mengganti ban dan ini bekerja dengan baik. Strip karet bocor, beberapa strip tape lainnya juga tidak berlubang. Saya akan menggunakan ini lagi. Sepadan dengan uang ekstra. Saya pasti merekomendasikan. Lihat detail
Solusi sederhana yang bagus
jauh lebih baik daripada menggunakan sealant atau silikon jika Anda lupa, misalnya, mengisi lubang kunci pelek sebelum memasang ban dan ban. Solusi sederhana yang bagus untuk memasang lubang tambahan saat 2. kunci pelek tidak digunakan. Menggunakan ini untuk memasang lubang tambahan pada pelek membuat pekerjaan lebih mudah dan sepertinya berasal dari OEM. Ini mungkin hal-hal kecil, tapi hal-hal kecil itulah yang diperhitungkan untuk menyelesaikan pekerjaan dengan benar. Lihat detail
Digunakan untuk CRF250L
Kami menggunakannya untuk mengencangkan Driven Sprocket XAM.
OEMnya adalah M10Bolt, jadi Spacer konversi M8 diperlukan untuk menggunakan yang ini.
Torsi pengencang OEM 50 Nm, tapi saat saya coba kencangkan dengan torsi yang sama, terasa jilat, jadi saya kencangkan dengan torsi yang sedikit lebih kecil.
Saya ingin tahu apakah Anda bisa menulis ketentuan Torsi di Paket.
Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KDX200R (for competition), KAWASAKI KDX220R (for competition), KAWASAKI KDX250R (for competition), KAWASAKI KL250, KAWASAKI KLX250ES, KAWASAKI KLX250SR, KAWASAKI KLX300R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX500, YAMAHA WR250Z, YAMAHA YZ250, KAWASAKI KDX200SR, KAWASAKI KDX220SR, KAWASAKI KDX250SR, KAWASAKI KDX200, KAWASAKI SUPER SHERPA, KAWASAKI KLX250R (for competition)
Sproket depan DRC
Ukurannya tepat. Hal ini juga disesuaikan dengan sproket belakang. Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI D tracker, KAWASAKI KLX250, KAWASAKI Z250 (2013-), KAWASAKI Z250SL, SUZUKI 250SB, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RSL, KAWASAKI NINJA2 Helmet50RR, KAWASAKI NINJA250R, KAWASAKI D-TRACKER-X
Sproket depan DRC
Ukurannya tepat. Sekarang saya akan menyetelnya dengan sproket belakang. Lihat detail
Diganti karena OEMBlinker tidak dapat membedakannya berkedip di siang hari.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Menjadi sulit untuk mengetahui apakah OMBlinker memburuk seiring berjalannya waktu atau berkedip di siang hari. Ini berbahaya. Jadi kami memutuskan untuk menggantinya dengan LED.
Saya memilih yang ini karena sepertinya untuk Off-road.
Relai telah diganti dengan produk yang kompatibel dengan LED, jadi ini adalah satu-satunya pembelian.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sulit, meskipun digambarkan seperti Karet.
Apakah instalasinya sulit?
Pengerjaannya sendiri tidak menjadi masalah, namun pelindung Tangan Kanan mobil kami terdistorsi, jadi kami harus menggunakan bagian Attachment yang disertakan untuk membuatnya miring ke bawah! (Keringat)
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Lebih terang dan lebih mudah dilihat dari mobil yang melaju, dll.
Lihat detail
FTR223 hingga 14T
OEM FTR223 memiliki 13 GEAR, tetapi saya membeli yang 14T karena ingin mengganti jumlah GEAR.
Pasang dengan hati-hati, perhatikan sisi sebaliknya (sisi yang berukir adalah sisi sebaliknya), dan lepaskan rantai, dll.
14T adalah kebiasaan yang terutama dapat diuntungkan dari touring jarak jauh, tapi menurut saya hal ini tidak begitu bermanfaat bagi mereka yang biasanya hanya berlari jarak pendek.
Ada juga pengurangan Torsi pada kecepatan sedang dan rendah, dan menurut saya 13-gauge lebih mudah ditangani saat kecepatan yang sering digunakan sekitar 40 hingga 60 km/jam.
Jika jelajah kecepatan tinggi dari 70 km ke Utama adalah tujuan utama Anda, 14T akan memberikan Anda perjalanan yang berbeda, tetapi bagi mereka yang tidak berkendara Jauh, saya merasa mudah untuk menjadi Demerit sebaliknya.
Menurut saya, bagi mereka yang sedang mempertimbangkan untuk membeli produk ini, ada baiknya mempertimbangkan bagaimana mereka biasanya menggunakannya, karena akan agak merepotkan untuk menggantinya kembali karena Anda tidak menyukai rasanya setelah Anda menggantinya. . Ngomong-ngomong, saya kembalikan karena dirasa kurang cocok untuk saya pakai sehari-hari.
Lihat detail
Saya suka yang ini.
Saya menggunakan yang ini setiap saat.
Dalam hal ini, digunakan untuk Peredam Yz85.
Ini adalah produk berukuran sedang, tetapi besar dan kokoh tanpa membungkus seluruh bagiannya.
Lihat detail
Sproket belakang DRCR Mur baut
Baut mur untuk sproket Belakang baru.
Ini adalah produk khusus dan sangat cocok.
Karena ini adalah komponen yang mudah lepas, pemeriksaan sebelum mengemudi merupakan tindakan yang sangat sulit.
Lihat detail
Sesuai: KTM 500EXC-F, KTM 690EDRR, KTM 450EXC-F, KTM 450SX-F, KTM 350SX-F, KTM 300EXC, KTM 350EXC-F, KTM 250SX, KTM 250SX-F, KTM 250EXC-F, HONDA CRF250R, HONDA CRF450R, YAMAHA YZ250FX, YAMAHA YZ450F, YAMAHA YZ450FX, SUZUKI RMZ250, KAWASAKI KLX230R, KAWASAKI KX250, KAWASAKI KX250F, KAWASAKI KX450
Untuk membantu kami membantu Anda.
Nama Produk
Sabuk Tumpukan Depan DRC DRC
Nomor barang
D6426
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
5 menit
Alat yang Diperlukan
Jenis gunting, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Saya memilih yang ini karena dengan produk ini, saya bisa mendapatkan bantuan dari siapapun jika terjadi Race, dll. Saya juga memilih produk ini karena harganya yang murah.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Persis seperti yang ditunjukkan pada Gambar. Itu lebih solid dari yang saya harapkan untuk harganya. Saya berharap seseorang akan melihat produk ini dan membantu saya.
Apakah instalasinya sulit?
Instalasinya tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini bukan sesuatu yang Anda rasakan secara khusus saat Anda berlari, tapi saya rasa Anda akan merasa senang memilikinya jika terjadi keadaan darurat.
[Bagian yang Termasuk: apakah sudah aktif?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Jika Anda ingin menggunakan footpegLarge, inilah caranya.
Nama Produk
Pasak Kaki Lebar DRC DRC Chromoly
Nomor barang
F6245
Kendaraan
MODEL Honda CRF125F 2024
Jumlah jam kerja
20 menit.
Alat yang Diperlukan
Kunci pas torsi, soket segi enam, soket segi enam, Batang ekstensi, Kunci pas kombinasi, -Driver, Palu, Tang, dll. akan sempurna.
Mengapa Anda memilih produk ini?
Jika Anda ingin murah dan kokoh dengan potongan besar, saya pilih ini. Saya juga memilih yang ini karena namanya DRC.
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Itu seperti Gambar.
Apakah instalasinya sulit?
Mungkin sulit untuk pergi sendiri, tapi saya rasa saya bisa mencapai Limit dengan ini...Saya harus memastikan untuk menghentikan Pin dengan baik.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya rasa pijakan kakinya berbeda jika pijakan kakinya besar. Warna hitamnya juga keren.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak ada yang khusus.
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Lihat detail
Alat roda DRC opsi anti-getaran/penyeimbang set poros 10mm Produk # F4287
Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Terima kasih atas pengirimannya yang cepat Lihat detail
Sesuai: KAWASAKI KX100, KAWASAKI KX60, KAWASAKI KX65, KAWASAKI KX80/II, KAWASAKI KX85, YAMAHA PW80, YAMAHA TT-R110E, YAMAHA TT-R50E, YAMAHA TT-R90, YAMAHA DT50, YAMAHA YZ60 81-84
Digunakan untuk KX112
Digunakan untuk KX112. Hasil akhir dan akurasinya cukup untuk kebutuhan saya, dan sekarang saya dapat menggunakannya di Enduro. Lihat detail
Untuk digunakan dengan 3RW1 yang model tahunnya tidak sesuai (tetapi memerlukan modifikasi).
Dibandingkan dengan NORMAL, ukuran permukaan pijakan kaki yang besar terlihat jelas.
Ini stabil, tetapi durinya tajam dan panjang, jadi harap gunakan dengan sepatu bot kuat yang dapat mencukur solnya.
Saat digunakan di 3RW, Sisi Kanannya harus dikurangi secara signifikan agar bisa ditumbangkan.
Dan bahkan jika dipasang setelah banyak usaha, getarannya sangat besar dan pengembalian dalam mode yang dapat dilipat sangat lemah sehingga diperlukan modifikasi lebih lanjut.
Jika Anda khawatir dengan detailnya atau jika modifikasinya merepotkan, Anda bisa memasang Bolt On yang mahal. "ARE" mungkin merupakan ide yang bagus
Lihat detail
Kursi tandem bisa dipasang dengan Compact
Tekstur catnya juga tinggi sehingga Compact dan Stylish.
Saya puas dengan kekakuan Carrier dan penggunaannya untuk Tandem.
Lihat detail
Opsi yang Diperlukan
Ini adalah Opsi yang diperlukan saat membeli Operator.
Alangkah baiknya jika bisa menjadi produk Perlengkapan Standar Carrier jika memungkinkan.
Lihat detail
Saya suka Bantalannya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saya sedang mencuci mobil saya setelah Balapan dan kehabisan rumah, jadi saya membelinya. Saya bisa saja membeli OEM, tetapi saya memilih roller Rantai DRC ini, yang segera dikirim.
Roller rantai OEM hanya berupa karet dengan penjarak baja, tetapi yang ini memiliki bantalan, bahan keras seperti DURACON, dan warna yang beragam, yang saya rekomendasikan. Saya bertanya-tanya mengapa OEM tidak memiliki Bearing pada produk rotarinya?
Apakah yang Anda terima sesuai Gambar?
Sesuai Gambar
Apakah instalasinya sulit?
Hal ini tidak terlalu sulit.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Masih merupakan hal yang baik bahwa Bantalan terpasang erat pada kedua SISI.
Senang rasanya bisa kembali berada dalam warna One Point.
[Bagian yang Termasuk: apakah ada?
Tidak terlalu
[Apakah ada sesuatu yang mengecewakanmu?
Tidak ada yang khusus. Saya pembeli berulang karena saya tahu ini cukup tahan lama.
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Titik-titik pemasangan dan hang/Ketersediaan dan kejelasan Instruksi Manual/Hal-hal yang perlu dipertimbangkan/Item yang akan dibeli/Pendapat dan permintaan kepada Pabrikan
Mur pengunci adalah suatu keharusan karena cenderung mudah kendor~. Juga, ukur ukuran OEM sebelum Anda membeli. Jika Anda menjatuhkannya, tetap saja bukan ide yang baik untuk membelinya.
Ukuran: L Diameter rol: 42mm ada di sini (https://www.webike.net/sd/9398500/)
Lihat detail
Cukup nyaman untuk memilikinya dalam Single Body.
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini akan menyatukan sistem kelistrikan untuk sementara waktu.
Sambungan terminal berada dalam kondisi baik dan diikat erat dengan Tabung Penyusut Panas (Heat Shrink Tubes), sehingga tampak kedap air.
Lihat detail
Saya tidak yakin tentang sistem kelistrikannya, tapi….
Saya membeli Racer untuk menjadikannya Spec jalan umum.
Jumlah komponen kelistrikan:Saya bisa saja membelinya sebagai satu Set, tetapi saya membeli yang ini karena saya dapat mengkonfigurasi ulang dengan berbagai cara.
Ini adalah Bagian yang diperlukan saat menggunakan LED dengan Kit DRC.
Lihat detail