Ulasan
Alat tempel perlu disiapkan secara terpisah
Karena seseorang telah menulis tentang detail produk, saya ingin menambahkannya.
Isinya hanya stiker.
Anda perlu menyiapkan alat pembersih karet dan pembersih gemuk sendiri untuk membuat pasta.
Perekat yang peka terhadap tekanan, seperti Wrapping Fill, memungkinkan pengikatan sementara dan sangat mudah digunakan.
Di Sini! dan setelah diposisikan, tekuk ke grizzly.
Film pelindung memungkinkan Squeegee diaplikasikan tanpa ragu-ragu.
Jika Anda menggunakan selotip atau cara lain untuk mengatur skimmer, saya rasa Anda dapat membagi dan menempelkannya dan lain-lain dengan tingkat akurasi yang baik.
Lihat detail
Itu tidak memerlukan pemrosesan. Tutupnya agak….
Catu daya USB dapat dilepas dengan sangat mudah jika Anda tidak merasa perlu melepas bagian depan yaitu bagian depan sepeda motor. Jika Anda merasa melepas bagian depan dan mengebor lubang di bodi tidak terlalu merepotkan, Anda dapat melepas catu daya USB dengan sangat mudah.
Tidak sulit jika Anda memiliki seperangkat alat yang digunakan untuk pemeliharaan. Pengeboran dilakukan setengah jalan dengan menggunakan pemotong plastik, Nipper, dan File.
Pengkabelan diselesaikan hanya dengan menggabungkan Konektor yang ada, yang merupakan Lampiran OEM klasik.
Hal ini juga berguna untuk dapat mengunduh Instruksi Manual yang diilustrasikan.
Bahan untuk Tahan Air: Tutupnya terbuat dari karet, tetapi pasnya licin dan tidak dapat diandalkan, dan mengenai sekrup di dekatnya saat ditutup, jadi tidak bagus di sini.
Selain dari jumlah pekerjaan dan kualitasnya, saya bertanya-tanya apakah fitur yang paling menarik dari Large adalah kemampuannya untuk mematikan catu daya USB tanpa proses pengkabelan apa pun.
Sebagai referensi, dibutuhkan waktu sekitar 2~3 jam untuk mengerjakan pekerjaan dengan tangan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM1050XT, SUZUKI DL1000 V-STROM1050, SUZUKI GSX-8S
Ada kesalahan dalam instruksi manual
Seperti yang telah disebutkan orang lain, bagian-bagian untuk sambungan ke tangki tidak dipasang, dan saya harus membuat lubang di bagian belakang dengan bor dan mengencangkannya sendiri. Penempatan lubang lebih mudah karena lubang dibor dengan jig, namun yang menjadi permasalahan adalah petunjuk penggunaan menentukan diameter bor 8,5 mm, yang tidak sesuai dengan diameter lubang pada jig. Perhatikan bahwa 8.0 sebenarnya sudah tepat.
Meski tertulis 11-15L, namun kapasitas bagasinya kecil, jadi jangan berharap terlalu banyak.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650XT
Suku cadang OEM yang sangat bagus, tapi...
poin bagus
Dapat dipasang ke mesin apa pun yang dilengkapi Mesin P511.
Saya menginstalnya pada model SV650 saya saat ini.
Meski disebut “Under Cowl”, namun hampir tidak ada bagian cowl di bagian bawah, sehingga tidak mengganggu penggantian oli dan pengoperasian lainnya.
Setelah perakitan, unit dapat dilepas hanya dengan melepas keempat Baut di SISI, tanpa mengurangi kemudahan servis.
Desain V-Engine sangat bagus, namun memiliki tampilan yang mengimbangi lecet di bagian bawah bodi mobil, yang umum terjadi pada V-Engine.
Lebih murah daripada Under Cowl* yang jelek, kurang dari 23.000 yen pada saat saya membelinya.
Semua braket pemasangan dan buku petunjuk ada dalam jumlah.: Tersedia dalam Set, dan tidak perlu khawatir saat memasangnya.
Produk OEM dibuat dengan mempertimbangkan kesesuaian, jadi Anda tidak perlu khawatir tentang pemasangan.
Poin yang buruk
Produk ini awalnya dirancang untuk DL1000 V-STROM650, sehingga memiliki Logo DL1000 V-STROM di atasnya.
Saya sedang berpikir untuk membuat Stiker dan mempostingnya di atas.
Dari kejauhan atau di foto, terlihat bagus, namun dari jarak dekat, ada celah besar di penutupnya, sehingga terlihat sedikit.
Meskipun itu adalah Cowl, beberapa toko mungkin membebankan biaya tenaga kerja mobil yang dilengkapi Cowl untuk pekerjaan tersebut.
Instruksi Manual dalam Versi Bahasa Inggris karena beberapa alasan. (Nah, jika Anda tahu sesuatu tentang pemeliharaan atau DIY, Anda tidak perlu membaca versi bahasa Inggris untuk memahami isinya...)
Beberapa Baut perlu dilepas dengan T30 saat pemasangan, jadi persiapan Soket, dll.
Saya menulis bahwa tidak ada penutup di bagian bawah pada poin yang bagus, tetapi tidak cocok untuk Circuit Running karena tidak ada penutup di bagian bawah.
*Under Cowl di Sirkuit akan memiliki peran sebagai penerima Oli, tapi di Cowl ini...
Saya telah menulis cukup banyak tentang poin buruknya,
Secara pribadi, saya memberikan produk ini skor hampir sempurna.
Jika saya harus mengatakannya, saya akan mengatakan Cowl tanpa Logo...
Lihat detail
Vstrom di bawah penutup
Produk dikemas dengan baik dan dikirim tepat waktu. Tidak ada kerusakan. Barangnya asli dan dipasang dan diputar di sv650 saya untuk perlindungan tambahan. Aksesoris lengkap Lihat detail
buruk dalam kinerja biaya
Tank Pad dipasang sebelum tergores karena permukaan Tank yang besar.
Menurut saya ini dibuat dengan baik dan tebal karena OEM.
Saya rasa hal itu tidak akan mengurangi desain kendaraannya.
Sulit untuk meluruskannya karena permukaannya yang lebar.
Berhati-hatilah untuk tidak meregangkan perlahan dari tepinya, jika tidak, udara dapat dengan mudah masuk.
Lihat detail
Karena ini produk asli, pas dan terlihat rapi.
Saya mencari bantalan tangki lain dan akhirnya memutuskan bantalan asli Suzuki. Tidak ada alasan khusus, saya hanya dengar pemasangannya mudah. Ini adalah foto yang dilampirkan setelah melahirkan. Karena ukurannya yang pas, bahkan orang seperti saya pun bisa memasangnya dengan mudah. Saya belum mengendarainya, tapi saya sangat puas. Lihat detail
Walaupun buatan luar negeri tapi sudah OEMOP jadi tidak perlu khawatir soal kualitas
Ada yang lebih murah dengan desain yang sama di Site tertentu, tapi saya memilih yang ini karena buatan luar negeri yang sama tapi OEMOP, jadi saya tidak perlu khawatir dengan kualitasnya. Saya puas dengan hasilnya. Namun, karena saya kesulitan mengeluarkan bagian tengah dari Tank Pad mana pun, saya berharap yang ini, yang merupakan OEMOP, setidaknya memiliki panduan untuk memasangnya. Lihat detail
alas tangki
Memuaskan, tetapi tidak bernilai uang. Lihat detail
OEM sehingga bisa di ponton.
Untuk GSX1300R HAYABUSA, menurut saya WhiteCoupler dan BlueCoupler di RearSeat gratis, jadi tidak masalah jika Anda menghubungkannya, dan penanganannya mudah. Saya rasa saya dapat menangani penanganan Cable dalam waktu sekitar 30 menit. Saya tidak memiliki keluhan khusus tentang operasi ini, dan menurut saya ini adalah produk kosmetik yang bagus.
Menurut saya Wiring yang dibutuhkan terbatas, jadi dengan sedikit pengetahuan (UniversalWaterproofCoupler dan WiringLine tertentu) menurut saya ini adalah sesuatu yang dapat digunakan secara universal.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125, SUZUKI ADDRESS110, SUZUKI Address125, SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650XT, SUZUKI SKYWAVE250 burgman, SUZUKI BURGMAN200, SUZUKI GSX-8S, SUZUKI SV650X, SUZUKI SV650
Fashion dimulai dari kaki Anda
Stiker pelek akan ditempel!
Ini bukan kepraktisan, tapi dandanan yang lengkap (tertawa).
[Sebelum menempel ke…
Pilih warna stiker Pelek Sepeda Motor.
Saat saya memikirkan warna stiker Rim yang akan digunakan, inilah yang saya temukan 。
。 Jika warna disebelah warna Motor adalah warna Rim Sticker maka akan memberikan kesan padu dan lembut.
*Warna serupa adalah penggunaan dua/tiga warna yang berdekatan dalam satu cincin rona.
●●* Gunakan skema warna pelengkap untuk menciptakan Dampak.
Jika menggunakan warna yang berlawanan dengan warna Motor, Kontrasnya akan semakin kuat dan kesannya akan lebih Impactful.
*Warna komplementer adalah warna yang berlawanan dengan cincin rona.
●*Menggunakan skema tiga warna, produk ini penuh warna dan berkesan. 。 Jika Anda menggunakan warna Sepeda Motor dan dua warna yang membentuk segitiga sama sisi, Anda dapat membuat kombinasi Impact dengan tiga warna tersebut.
* Skema tiga warna adalah versi tiga warna dari skema warna tawanan.
Putih dan hitam cocok dengan segalanya.
Semua warna berwarna putih saat kecerahan ditingkatkan dan hitam saat kecerahan dikurangi. 。 Dengan kata lain, Putih dan Hitam tak jenuh cocok dengan warna apa pun.
Warnanya sama dengan pemain yang Anda kagumi. Warna keberuntungan saya, dll.
→Untuk warnanya, karena Rodanya Hitam, saya memilih Merah berdasarkan prinsip skema tiga warna.
(2) Periksa lebar pelek.
Ukur lebar Pelek Sepeda Motor Anda dan pilihlah ukuran terbesar yang dapat diregangkan hingga lebar tersebut. Kalau lebarnya lebih tebal, kesan luasnya lebih kuat sehingga tidak mengganggu Anda. Apakah distorsi hanya mengganggu Anda pada awalnya? Itu tergantung pada kepribadian Anda, tetapi distorsi stiker Rim hanya akan mengganggu Anda sebentar setelah Anda memakainya. 。 Ini tidak akan menjadi masalah dalam waktu dekat.
Jika digunakan stiker pelek sempit, maka menjadi lingkaran ganda dengan garis tepi Roda. 。 Hal ini menyebabkan distorsi yang nyata pada Stiker.
Petunjuk pengencangan stiker pelek sepeda motor
[MENYIRAM] Caranya adalah Pujian,
● Pisahkan 1 buah sekaligus. Barangnya demikian Jumlah: Beberapa potong dalam 1 buah. gunung. 。 Ini kemudian dipisahkan 1 pcnya agar Sticker tidak menyadarinya. 。 Dengan cara ini, 1 buah mudah dipegang dan dipasang. 。 Tidak ada kerusakan pada Stiker lain selama pengaplikasian. 。 Memang membosankan, tetapi tidak ada cara untuk memasangnya dengan rapi tanpa memasangnya satu per satu.
↓
●Cuci Roda untuk mempercantik. Cuci dan turunkan roda karena sisa minyak akan lebih mudah terkelupas.
↓
● Encerkan deterjen dapur dan masukkan ke dalam 100 Semprotan.
↓
Air dioleskan ke tepinya. Setelah menyemprotkan air sabun, letakkan Stiker di Pelek 。 Saat basah dengan air sabun, penyesuaian halus dapat dilakukan, jadi posisikan dan setelah terpasang, bersihkan bagian atasnya dengan Handuk atau sejenisnya untuk menghilangkan air dan pasang di tempatnya. 。
[Gantung metode pengencangan].
Mengapungkan roda depan dan belakang…Jika Roda tidak mengapung dan dipasang, akan merepotkan! Pemasangan roda mudah dilakukan dengan cara mengapungkan roda menggunakan Center Stand atau Motorcycle Stand. 。 Apabila roda belakang tidak dapat diangkat, gerakkan Sepeda Motor sedikit demi sedikit, atau putar Roda dengan cara dimiringkan ke arah Side Stand. 。 Bahkan STAND sederhana pun cukup berguna untuk ChainMaintenance, dll. 。 Lebih mudah untuk memilikinya.
poin bagus
● Ini akan terlihat sangat keren!
Ketahanan suku cadang dapat diharapkan karena merupakan Suku Cadang Opsi SEA BASSOE.
Mudah diaplikasikan karena dilengkapi dengan kertas pendukung.
poin penting
Ketegangan air kecil kemungkinannya untuk gagal.
Degreasing adalah suatu keharusan.
Jangan dilakukan sekaligus, namun periksalah posisi seal dan keluarkan gelembung udara di antara seal dan bodi mobil secara perlahan.
Tentu saja, Toko akan melakukannya untuk Anda, dan kegagalannya mungkin lebih sedikit (beberapa Toko tidak pandai dalam hal ini). (Beberapa toko tampaknya buruk dalam hal ini.) Namun, hal itu mungkin saja terjadi.
Anda dapat memikirkan warna Anda sendiri dan memakainya sendiri… Ini juga akan meningkatkan kecintaan Anda pada mobil Anda.
Lihat detail
Seperti yang diharapkan
Layar Perlengkapan Standar terlalu dingin, jadi saya mencari Visor Besar dan menemukan Layar Tinggi di website SEA BASS, jadi saya membelinya.
Saya melakukan uji coba dengan itu di bagian atas dan itu sangat efektif sehingga membuat bagian dalam Helm berkabut.
Saya mencobanya pada posisi ini untuk sementara karena bagian dalam Helm memiliki ventilasi yang baik ketika saya meletakkannya di bawah.
Efeknya, semakin tinggi 8 cm saja, itu jumlah yang BESAR.
Tinggi 180 Berat 86 kg
Tipe Tegas.
Lihat detail
Satu Tas Tangki dapat digunakan untuk banyak jenis motor dengan SEA BASS
Saya mempunyai beberapa Motor SEA BASS dan bisa menggunakan satu Tank Bag. Lihat detail
Ini tidak akan sebaik yang Anda pikirkan, tapi itu akan keren.
Saya membeli jok bekas DR-Z400SM dengan jok rendah dan ada potongannya, jadi saya pasang jok tinggi OEM ini.
Saya tidak tahu tentang Kursi lain karena saya belum pernah duduk di dalamnya, tetapi efeknya sepertinya agak mahal.
Ketika tiba, hal pertama yang saya pikirkan adalah dagingnya sangat kental dan dagingnya cukup keras saat disentuh.
Saya pikir ini akan memperbaiki isi perut saya secara signifikan, tetapi ketika saya benar-benar duduk, ternyata dagingnya sangat keras dan saya tidak merasakan banyak perubahan.
Mungkin sedikit lebih baik, tapi tetap saja berbentuk segitiga.
Sudah sekitar 2 tahun sejak saya memasangnya dan tidak ada lembek setelah didudukkan atau semacamnya.
Selain itu, jok yang ditinggikan meningkatkan jarak pandang secara signifikan, sehingga mobil yang lebih rendah dapat melihat lebih dalam ke dalam mobil, [Warna] Jika berupa van tanpa Asap, cukup mudah digunakan karena Anda dapat melihat bagian belakang van dari samping. jendela Kaca pinggang.
Namun, pijakannya secara alami lebih buruk, dan jika Anda tidak berhati-hati, Anda mungkin akan lebih sering terjatuh, jadi sebaiknya berkendara dengan hati-hati.
Dan yang paling penting, jok tinggi akan terlihat jauh lebih bagus dan fotogenik, seperti halnya MOTARD.
Ini bukan peningkatan dari apa yang saya harapkan, tapi ini keren, jadi anggap saja itu bagus.
Mungkin hanya yang saya beli saja, tapi saya agak kesulitan padahal OEM karena lubang sekrupnya tidak sejajar, entah produknya tidak sejajar atau bodinya bengkok.
Lihat detail
ChainMaintenance mudah dilakukan.
Instalasi
·Gemuk
・Tang radio
·Pengemudi
Itu mungkin saja terjadi jika
Mengacu pada yang lain, Karet ditambahkan di bagian akhir.
Pegas dipasang oleh Pengemudi menggunakan prinsip Lever? Pegas dipasang dengan cara mencongkel menggunakan Driver.
Sepertinya tidak mungkin Touring akan BERDIRI di perbankan.
Lihat detail
Bangunan yang sangat kokoh
Tentang kualitas dan tekstur: pelindung buku jari terbuat dari plastik hitam kokoh Tentang perasaan penggunaan: terasa kokoh. Ini adalah suku cadang suzuki asli tetapi dibuat di India Produk untuk dibeli bersama: tidak ada, cukup beli 1 set Kesulitan pemasangan, cukup rumit karena manual adalah bahasa Jepang Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain, bayar premium untuk suku cadang suzuki asli Tentang pengiriman dan pengemasan : sangat baik dikemas Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli. Ini cocok dengan gixxer 250 dengan sempurna Lihat detail
Suku cadang suzuki asli
Tentang kualitas dan tekstur: cukup ringan Tentang perasaan penggunaan: kokoh dan cocok untuk gixxer 250 Produk untuk dibeli bersama: tidak perlu Kesulitan pemasangan: sangat mudah Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain: tidak mudah menemukan bumper/pelindung mesin untuk gixxer di malaysia Tentang pengiriman dan pengemasan: gelembung dibungkus dengan sangat baik Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli: cukup colok dan mainkan Lihat detail
Sekutu yang kuat bagi mereka yang peduli dengan pijakan.
[Bagaimana cara menggunakannya?
VSTROM1000 tidak terlalu terkenal di Jepang, namun populer di luar negeri, jadi tidak dapat dipungkiri bahwa ini merupakan bodi yang populer di negara tersebut (walaupun juga merupakan tipe Petualangan).
Karena saya lahir pada periode Showa dan tidak memiliki kaki yang panjang, saya merasa cukup sulit untuk tetap menginjak tanah. Kursi rendah. Mereka telah menyiapkan a
'Suspensi depan dan belakang yang lembut akan membuatnya lebih mudah untuk tenggelam dalam perjalanan.' Saya secara naif berpikir bahwa saya bisa mendapatkan kursi rendah untuk VSTROM, namun saya menemui kenyataan dan membeli kursi rendah untuk VSTROM menggunakan hanghang dan poin yang saya simpan di Webike.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
"Menempel pada tumit." Stabilitas saat berhenti telah meningkat secara dramatis karena 70% bagian bawah sepatu Berkuda kini dipasang (hanya sekitar 20% yang dipasang di Kursi standar, yang merupakan kondisi ujung kaki).
Ketika Anda merasakan rasa aman saat berhenti, Anda dapat menenangkan pikiran dan berkonsentrasi mengemudi tanpa khawatir berdiri di tengah kemacetan atau saat mengemudi dengan kecepatan rendah saat tersesat, yang pada akhirnya mengarah pada berkendara yang lebih aman.
Sebelum membeli, harga diri yang rendah menghalangi. Mari kita coba menggunakan Kursi standar." Saya merasa bahwa kursi rendah adalah ide yang bagus, tetapi setelah kursi rendah dipasang "Konyolnya meningkatkan RISIKO terjatuh karena terlalu kurus. " Saya sangat sadar akan bahayanya
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Ini perbandingan dengan Jok standar, namun menurut pengumuman Pabrikan, permukaan jok akan lebih rendah 30mm.
Bagian SIDE tempat pertemuan paha dengan jok bawah juga telah dicukur, sehingga Anda benar-benar bisa merasakan efek lebih dari 30mm saat mengangkangi jok.
Sarung joknya sama dengan OEMSeat, jadi tidak ada perbaikan tekstur, tapi tidak ada rasa tidak nyaman.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Seperti disebutkan di atas, Kualitasnya sama dengan Jok standar. Pemasangannya buruk." Sungguh mengejutkan!
Jika Anda cukup tinggi untuk meletakkan kedua kaki di lantai bahkan di kursi standar, kursi yang rendah mungkin membuat Anda merasa sedikit sesak di sekitar lutut (tidak terlalu ekstrim).
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Faktor penentu dalam pembelian
OEMOption adalah berbagai produk dengan pijakan yang lebih baik, tingkat kualitas yang sama dengan Kursi standar, dan harga yang lebih rendah dibandingkan produk merek lain.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Kemudahan berkendara di kota, perjalanan sehari, tur jarak jauh, dan perjalanan jarak jauh berkecepatan tinggi hanya dapat dicapai dengan kendaraan LargeEngine Displacement Volume.
【Bagian Termasuk: ada atau tidaknya】.
Ini untuk satu kursi rendah.
VSTROM1000 tidak memiliki sabuk Tandem karena Pengangkut Belakang (dengan pegangan Samping) merupakan Perlengkapan Standar.
[BARANG UNTUK DIBELI BERSAMA
Namun, jika Anda memiliki usulan pemerintah yang kuat... Lowdown Link." Mari kita pertimbangkan juga
Pendapat dan permintaan kepada Produsen.
Sekutu kuat OEMOption Pengguna." Silakan lanjutkan barisan selama Anda bisa.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI DL1000 V-STROM650, SUZUKI DL1000 V-STROM650XT
Saya tahu saya menginginkan Center Stand.
Seperti yang diharapkan, Produk OEM Lihat detail
Pokoknya aku tidak akan masuk.
Jumlah:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Keduanya mengira itu SMark, tapi… ternyata bukan.
Saya berhasil memasukkannya setelah dipukul cukup keras dengan palu, tetapi setelah itu, ketika saya memindahkan Ban, terdengar seperti bergesekan di suatu tempat, dan ini merupakan kegagalan.
Sepertinya akan lebih baik jika dilakukan dengan benar di Shop.
Lihat detail