Ulasan
Sesuai: YAMAHA RZ50 (New), YAMAHA TZM50, YAMAHA TZR50 R
Saya membelinya karena tidak ada Produk OEM.
Saya membeli produk ini karena Produk OEM tidak tersedia.
Ini meledak lebih energik dari NORMAL! Saya puas dengan perasaan penggunaannya, tetapi harganya mahal. Harganya mahal, tapi mobilnya sudah tua jadi mau bagaimana lagi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Gyro Canopy 4-stroke, HONDA Gyro X, HONDA Gyro Canopy 4-stroke, HONDA Gyro X
Solusi terbaik untuk Tipe Model Pertama GYRO! Jika Anda ingin berkendara di jalan raya nasional, cukup mengganti produk ini saja dan menggunakan OEM lain.
Pulley jelas lebih efektif daripada Torque Camshaft.
Saya GYRO CANOPYFirst Model Type tanpa pembatas, jadi ini adalah solusi terbaik untuk saya.
Produk ini sangat penting dan efektif sehingga saya tidak memiliki masalah dengan OEM apa pun selain produk ini.
Namun, karena V-belt mudah rusak, disarankan untuk memeriksa kondisi suku cadang dan perawatan OEM minimal seminggu sekali.
Saya pikir lebih baik membeli produk setelah mempertimbangkan melepas pembatas pada saat yang bersamaan.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI K50, SUZUKI K50 Koreda Sport, SUZUKI K50 Koreda Scrambler, SUZUKI K50 Koreda, SUZUKI K50, SUZUKI K50 Koreda Sport, SUZUKI K50 Koreda Scrambler, SUZUKI K50 Koreda
Apakah itu hal seperti itu?
Saya memasangnya di sepeda motor tua yang tidak mendaki bukit, jadi saya pikir saya akan mencobanya. Yang paling penting adalah kemampuan mendaki bukit… yah, sepertinya sudah sedikit meningkat. Lihat detail
Sesuai: HONDA Gyro Canopy 4-stroke, HONDA Gyro X, HONDA Gyro Canopy 4-stroke, HONDA Gyro X
dipasang dengan aman.
Saya memasang kanopi gyro ta03 dan menggantinya dengan cam torsi. Kecepatan di tanah datar mencapai batas 52km, tetapi mencapai sekitar 58. Di lereng, naik hingga 65, tetapi butuh waktu yang sangat lama. Harap pertimbangkan untuk menggantinya untuk kecepatan. Saya tidak menyesal. ta03 gyro canopy sudah terpasang saya ganti dengan talk cam. Kecepatan di tanah datar dibatasi hingga 52 km, tapi itu sekitar 58. Naik hingga 65 saat turun, tetapi butuh waktu yang sangat lama. Harap pertimbangkan untuk menggantinya untuk kecepatan. Saya tidak menyesal. Lihat detail
SEA BASS GAGHal penting khusus
Camshaft Tinggi adalah kebutuhan saat menyesuaikan SEA BASSGAG.
Saat ini, KITACO dan Mr. Mukawa (Hanya tersedia untuk Regular Head). Keduanya dapat digunakan dengan kepala OEM, dan satu-satunya untuk GAG adalah Automatic boy.
Tergantung speknya. dari mesin, tapi saya telah mengkonfirmasi bahwa itu dapat berjalan hingga 16.000 rpm menggunakan Camshaft Tinggi ini.
Lihat detail
Sesuai: HONDA Monkey (6V), HONDA Gorilla (6V), HONDA Monkey (6V), HONDA Gorilla (6V)
kasar dalam pembuatannya
Apakah Anda baru saja mencukur kunci Woodruff biasa? Secara kasar dibuat! Terlalu mahal! Lihat detail
Rob Cam bukannya High Camshaft.
Saya membeli untuk YB - 1 EMPAT, tetapi jumlah Lift dan OEMCam hampir tidak berubah, sudut pengoperasian di bawah OEM. Saya mencoba memasukkannya sekali, tetapi lebih lambat dari OEM. Mungkin orang yang mendesain ini bukanlah orang yang tidak mengenal Kimono Besar angka dll. Jika menaikkan satu kekuatan, pada dasarnya tidak melebihi 60 kg pada dasarnya jadi satu orang 49 cc terdaftar Hampir tidak mungkin untuk berhenti Mempertaruhkan. Lihat detail
Sesuai: HONDA NSR50, HONDA NS50 F, HONDA NS-1, HONDA MBX50, HONDA NSR50, HONDA NS50 F, HONDA NS-1, HONDA MBX50
Pita daya naik dan menjadi akselerasi dua tahap
Saya menggunakan lama dan baru dengan NS50F. Konstruksi kamar normal dari istilah sebelumnya (Baik datang) ,
Kabin normal hampir NORMALSpec. adalah.
Dulu di artikel verifikasi RiderComics, evaluasi bahwa Kitaspa adalah Kit yang paling bagus
Saya membelinya. Saat itu saya ingat harganya sekitar 8000 yen.
Saat itu cukup terkenal, seharusnya dijual cukup banyak untuk pengguna Light.
Saya membeli kit pada waktu itu dan kit yang sama dengan yang sekarang dan menggunakannya.
MODEL awal dipotong menjadi Besar Besar di dekat pusat PistonHead,
Saat ini pengolahan bagian Tana dari Piston telah menjadi. Dalam hal kinerja, rasio kompresinya tinggi
Kekhawatiran ledakan saat ini juga kurang baik.
Instalasi tidak masalah sama sekali. Terutama tidak masalah dengan elementality tanpa chamfering.
Baik yang lama maupun yang baru sangat akurat dan berkualitas tinggi.
Dengan Base & Head Gasket dan Set meningkatkan kompresi dan mengubah waktu Port,
Karena kami mengubah waktu port buang jauh lebih besar, pita daya jauh lebih tinggi
Untuk mengganti. Saya pikir itu akan menjadi tupai berkecepatan rendah jika itu adalah karburator besar,
Taksi normal baik-baik saja. Bocah otomatis pada dasarnya juga memiliki taksi Normal
Jika Anda merekomendasikan, jika jari Anda Besar, Anda dapat menggunakan Head kit Anda sendiri dan sebagainya seperti Komponen
Silakan gunakan. "Fokus ketat pada Keseimbangan" Karena itu adalah sikap, anehnya di sini
Mungkin gagal jika fingering.
Saat pita daya naik, kompresi juga meningkat, jadi naik troli itu normal
Perasaan bahwa Anda tidak bisa merasakan begitu banyak. Tapi, jika kamu menyerah memberiku Axel, itu menakutkan
Ini akan mempercepat. Saya mendapatkan kecepatan sangat banyak sehingga saya tidak bisa mengatakannya (Lol)
Mungkin akan seperti itu jika kamu menekan Timing sebanyak ini, tapi Piston dan Gasket
Saya terkejut bahwa itu baru disadari.
Jika Anda adalah mobil Misi seperti NS50F Anda dapat menggunakan pita daya yang naik secara efektif,
Dengan Scooter Anda harus mengatur Hypli dan Clutch dengan kuat, Anda tidak dapat bertahan dari putaran
Ini mungkin hanya pengalaman motivasi. Hanya di sana perlu perhatian.
Saat kompresi meningkat dan efisiensi pengepakan meningkat, suhu air naik di musim panas.
Biasanya, itu termasuk dalam kisaran desain Pabrikan, jadi tidak ada masalah.
Tidak ada masalah khusus dalam daya tahan. Baik yang lama maupun yang baru tampaknya memiliki daya tahan level NORMALL.
Dapat digunakan dengan percaya diri "Weird Piston kit". itu direkomendasikan.
Lihat detail
[ -- Monitor Webike ] -- tidak kurang dari 20 km baru saja dipercepat sekarang!
[ -- Monitor Webike ]
-- tidak kurang dari 20 km baru saja dipercepat sekarang!
Lihat detail