Ulasan
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Ini cocok dengan Crosscub 2018.
Ada sekitar 3 hingga 4 gendongan depan untuk crosscurve yang dijual, dan saya menyukainya karena ukurannya pas dan tidak terlalu besar.
Segala sesuatu yang terlalu berat akan mempengaruhi kemudi, jadi lebih baik memuat kantong tidur atau perlengkapan berkemah yang ringan dan nyaman untuk mengikatnya.
--------------------------------------------------- -------- Ada sekitar 3 hingga 4 gendongan depan untuk crosscurve yang dijual, dan saya menyukainya karena ukurannya pas dan tidak terlalu besar. Segala sesuatu yang terlalu berat akan mempengaruhi kemudi, jadi lebih baik memuat kantong tidur atau perlengkapan berkemah yang ringan dan nyaman untuk mengikatnya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA MONKEY125, HONDA DAX125, HONDA SUPER CUB110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Sepadan dengan biayanya untuk tarikan yang lebih halus dan kuat melalui rentang RPM
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian dari Kitaco terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Koil pengapian sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk tarikan yang terasa lebih halus dan kuat melalui rentang RPM dengan bonus tambahan berupa penampilan yang lebih baik pada bingkai merah pada Monkey 125. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama untuk pembelian saat mengupgrade sistem pengapian adalah busi iridium untuk menyelesaikan transisi dari efisiensi sistem kinerja asli ke teknologi iridium. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa keterampilan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang Kitaco jual sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, begitu pula koil pengapiannya. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk koil pengapian, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110PRO
Aku berharap?
Pada foto pengenalan produk, tampak seperti Karet Batang Dorong.
Saya mengharapkan Besar...
Setelah instalasi, saya cek dan hanya setengah kena.
Pertama-tama, setengah dari mereka tampaknya terkena serangan bahkan dalam keadaan NORMAL.
Saya mendapat kesan bahwa masih ada beberapa permukaan yang terkena dampak, tetapi tidak sebanyak yang saya harapkan.
Konstruksinya bagus, tapi tidak mengherankan mengingat harganya.
Kinerja biaya buruk
Mengharapkan efek perlindungan?
Saya memberinya peringkat bintang 3.
Lihat detail
Perubahan dari iridium menjadi iridium
Sudah waktunya mengganti Steker.
Saya telah menggunakan Iridium Plug.
Saya memutuskan untuk mencobanya karena ini rilis baru.
Saya tidak bisa membedakan antara colokan iridium dan colokan iridium hanya dengan merasakannya ketika saya melihatnya terpasang...
Iridium mempunyai masa pakai 5.000 km, tetapi diganti setelah 10.000 mil.
Setelah 5.000, mereka kehilangan api dan efisiensi bahan bakar.
Masa hidup motoDX dikatakan dua kali lebih lama dari motoDX.
Hingga saat ini, kami memiliki lebih dari 6.000 kendaraan di jalan dan belum mengalami misfire atau penurunan konsumsi bahan bakar.
Kalau dibandingkan iridium tidak ada perubahan performa tapi umur pemakaian lebih lama.
Saya pikir itu layak untuk diganti.
Saya pikir itu hal yang baik secara umum.
Saya memberikannya peringkat bintang 5 dengan harapan tinggi.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125 CT110 HUNTER CUB, HONDA CROSS CUB 110, HONDA CROSS CUB 50, HONDA SUPER CUB C125
Perbedaannya jelas.
Saya sedang mempertimbangkan Baut Hollow SP Mukawa, namun setelah membaca kesan produk ini, hati saya tergerak.
Dahulu kala suku cadang yang disebut Penstabil Garpu Depan sedang populer.
Garpu depan sepeda motor dengan Garpu Tiga Cabang atas dan bawah serta Poros Gandar dengan Jumlah: Sepasang (Kiri dan Kanan) tersambung.
Jumlah di bagian atas casing bawah antara Garpu Tiga Cabang bawah dan Poros Gandar, yang merupakan jarak terjauh.:Pasangan (untuk Kiri dan Kanan) Ini adalah Bagian untuk meningkatkan kekuatan seluruh Garpu Depan dengan menghubungkannya
Dalam kasus CUB, Garpu Tiga Cabang hanya ada di bagian bawah, dan Garpu Depan dihubungkan ke Garpu Tiga Cabang dan Poros Gandar hanya di dua tempat, jadi jelas seberapa besar pengaruh peningkatannya. kekuatan Poros Gandar.
Selain itu, presisi produk (yaitu sedekat mungkin dengan garis lurus) dan pelapisan keras mengurangi hambatan rotasi.
Instalasi hanyalah masalah mengganti OEMParts, jadi jika Anda memiliki alat yang tepat, hanya membutuhkan waktu 10 menit.
Dari saat pemasangan selesai dan Stand Tengah diturunkan Ale?" pikirku
Sepeda motor bergerak maju seperti sedang menuruni bukit.
Yang jelas, hambatan putaran roda depan sudah berkurang.
Perasaan akselerasi dan penghematan bahan bakar yang lebih baik, atau rasa menempel tanpa perpindahan gigi Turun di jalan menanjak, mungkin merupakan efek Brush-bo.
Saat berkendara, kondisi permukaan jalan kini lebih terasa dibandingkan sebelumnya.
Bisa jadi yang tadinya terlewatkan oleh defleksi Poros Gandar kini dialihkan ke Direct.
Saya menyukai perasaan ini, tetapi beberapa mungkin tidak menyukainya.
Shaft1 pc hanya 1000 yen untuk suku cadang OEM dan 3000 yen untuk SP Mukawa, sedangkan ini lebih dari 20.000 yen, dan ini bukan bagian yang dapat dilihat secara sekilas, sehingga tidak dianggap oleh orang-orang yang berdandan.
Presisi tinggi dan penyelesaian akhir Suku Cadang dapat dilihat hanya dengan memegangnya di tangan.
Saya benci memasang Stiker lengket di mobil saya, tapi saya sangat terkesan dengan betapa hebatnya Poros Gandar ini sehingga saya memasang Stiker yang disertakan di casing Bawah.
Kami merekomendasikannya kepada mereka yang ingin berkendara dengan lebih nyaman dan menjunjung gaya berkendara Sepeda Motor yang orisinal.
Lihat detail
Itu berjalan dengan baik.
Saya tahu itu Honda dan SUZUKI, tapi saya membelinya karena mengira akan menyala jika saya mengganti mesin cuci, dll.
Warna hitam kromnya tampak hebat dan bobotnya diharapkan mampu meredam getaran.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Saat mengganti Filter Oli, harap gunakan produk ini.
Saya menunggu sampai waktu penggantian Filter untuk memasangnya karena saya sudah melakukan OilReserve di toko tempat saya membeli kendaraan. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Tampilan dan nuansanya sedikit berubah.
Anda tahu apa yang saya bicarakan, tetapi pasanglah saat Anda mengganti Oli. (LOL) Kelihatannya lebih mewah dan lebih bagus dari produk OEM! Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSSCUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CT125, HONDA DAX125, HONDA GROM, HONDA CB250R, KAWASAKI Z650RS, HONDA CB125R
Seharusnya saya membuat warna yang berbeda... (Ini pendapat pribadi saya)
Teksturnya memang seperti milik Insinyur MORIWAKIE.
Anda dapat melihat bahwa itu dibuat dengan hati-hati.
Sesuai dengan judulnya, produk ini tersedia dalam warna Silver dan Hitam.
Saat memilih di antara dua warna ini, saya kesulitan menentukan di antara keduanya.
Saya memilih Silver karena tekstur Silver terlihat bagus dan harganya sedikit lebih murah, mengacu pada gambar pemakai lain.
Ketika saya membuka produk dari kotaknya dan melihat produk sebenarnya, saya merasakan teksturnya sangat bagus.
Pemasangan sebenarnya bisa dilihat di gambar, tapi kesan pribadi saya agak mencolok bagi saya yang suka custom-made dengan santai.
Saya akan tetap memasangnya untuk sementara waktu, namun saya sedang mempertimbangkan apakah akan menggantinya atau mengecatnya....
Proses instalasinya sangat mudah.
Bahkan seorang pemula Custom seperti saya tidak memiliki masalah dalam menginstalnya.
Lihat detail
Meski terlihat bagus….
Saya perhatikan setelah saya membelinya, kelihatannya bagus, tetapi tidak memiliki pengukur Level! Saya menyukai tampilan Tanda Kurung, namun saya tidak yakin apakah itu ide yang bagus.
Saat kami memeriksa jumlah Oli, kami akan melihat apakah ada masalah dengan penggantiannya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CROSSCUB110, HONDA WAVE125i, HONDA CROSS CUB 50, HONDA WAVE125R, HONDA WAVE125S, HONDA CZ-i110, HONDA ANF125innova, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110
Cukup busi terbaik untuk Honda Grom!
Busi NGK CPR6EAIX-9S IRIDIUM setara dengan versi OEM dari Honda MSX/GROM tetapi dengan umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini adalah colokan terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CROSSCUB110, HONDA WAVE125i, HONDA CROSS CUB 50, HONDA WAVE125R, HONDA WAVE125S, HONDA CZ-i110, HONDA ANF125innova, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110
Produk yang dinanti-nantikan
Menjelang masa penggantian busi C125, saya membelinya terlebih dahulu untuk menggantinya.
Busi asli lumayan lah, tapi saya ingin membuat C125 yang terbaik.
Karena harganya yang tidak terlalu memberatkan, saya rasa saya akan terus menggunakan produk ini kecuali terjadi hal lain. --------------------------------------------------- -------- Menjelang masa penggantian busi C125, saya membelinya terlebih dahulu untuk menggantinya. Busi asli lumayan, tapi saya ingin membuat C125 yang terbaik. Karena harganya yang tidak terlalu memberatkan, saya rasa saya akan terus menggunakan produk ini kecuali terjadi hal lain. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail