Ulasan
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB110PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA Giorno, HONDA Today, HONDA PCX160, HONDA PCX150, HONDA PCX, HONDA Dunk, HONDA Dio110, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA LEAD125, HONDA ADV150, HONDA ADV160
Cocok dengan Crosscub 2018.
Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan aslinya tumpul.
Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli.
O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik.
Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. --------------------------------------------------- -------- Saya membeli ini karena ulir baut pembuangan asli tumpul. Meski tidak terlihat, namun terlihat lebih bersih dan tahan lama dibandingkan baut pembuangan asli. O-ring kini telah menempuh jarak 20.000 km dan masih dalam kondisi baik. Karena magnetnya, ia menyaring serbuk besi halus dengan baik dan mudah dibersihkan bahkan tanpa melonggarkannya dengan obeng pipih. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
530-1010216
Upaya bertahap untuk meningkatkan performa mesin HONDA SUPER CUB 50 CUSTOM menyebabkan perlunya mengganti bintang terdepan dengan lebih banyak gigi. Saya tidak bereksperimen dengan produsen dan melihat ketersediaan bintang dengan parameter yang diperlukan dari KITACO, dalam bermacam-macamnya saya menemukan detail yang saya butuhkan. Seperti biasa, KITACO tidak kecewa, kualitas bahan dan pemrosesan adalah yang terbaik!!! Lihat detail
Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya
Tentang kualitas dan tekstur - Koil pengapian hiper dari SP Takegawa terbuat dari plastik cetakan injeksi dengan permukaan akhir berwarna merah, kualitas keseluruhan kesesuaian dan penyelesaian sempurna. Tentang perasaan penggunaan - Hanya bagian kecil lainnya yang membantu meningkatkan kinerja mesin dibandingkan bagian aslinya. Koil pengapian hiper sepadan dengan biaya yang dikeluarkan untuk sensasi mesin yang lebih kuat di seluruh rentang RPM. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat mengupgrade sistem pengapian adalah wadah busi untuk melengkapi pemasangan koil pengapian hiper karena bagian ini tidak lengkap dan siap digunakan. Kesulitan pemasangan - Pemasangan koil pengapian hiper adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,5 jam untuk menyelesaikannya. Beberapa kemampuan mekanis dan penggunaan perkakas tangan dasar diperlukan untuk mengamankan koil pengapian hiper langsung ke rangka. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual SP Takegawa setara jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain, dan koil pengapian hiper juga demikian. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk hyper ignition coil, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan yang lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena dilapisi bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110PRO
Aku berharap?
Pada foto pengenalan produk, tampak seperti Karet Batang Dorong.
Saya mengharapkan Besar...
Setelah instalasi, saya cek dan hanya setengah kena.
Pertama-tama, setengah dari mereka tampaknya terkena serangan bahkan dalam keadaan NORMAL.
Saya mendapat kesan bahwa masih ada beberapa permukaan yang terkena dampak, tetapi tidak sebanyak yang saya harapkan.
Konstruksinya bagus, tapi tidak mengherankan mengingat harganya.
Kinerja biaya buruk
Mengharapkan efek perlindungan?
Saya memberinya peringkat bintang 3.
Lihat detail
Perubahan dari iridium menjadi iridium
Sudah waktunya mengganti Steker.
Saya telah menggunakan Iridium Plug.
Saya memutuskan untuk mencobanya karena ini rilis baru.
Saya tidak bisa membedakan antara colokan iridium dan colokan iridium hanya dengan merasakannya ketika saya melihatnya terpasang...
Iridium mempunyai masa pakai 5.000 km, tetapi diganti setelah 10.000 mil.
Setelah 5.000, mereka kehilangan api dan efisiensi bahan bakar.
Masa hidup motoDX dikatakan dua kali lebih lama dari motoDX.
Hingga saat ini, kami memiliki lebih dari 6.000 kendaraan di jalan dan belum mengalami misfire atau penurunan konsumsi bahan bakar.
Kalau dibandingkan iridium tidak ada perubahan performa tapi umur pemakaian lebih lama.
Saya pikir itu layak untuk diganti.
Saya pikir itu hal yang baik secara umum.
Saya memberikannya peringkat bintang 5 dengan harapan tinggi.
Lihat detail
Akselerasi Naik
15T→14T untuk akselerasi naik.
Saya pikir saya akan kehilangan penghematan bahan bakar, namun ternyata menjadi lebih baik karena lebih mudah untuk menambah Kecepatan!
Lihat detail
Ini membingungkan.
Saat Anda membeli Peredam Slip-on.
Klik di sini untuk membeli Gasket." Saya membelinya bersama dengan Full Exhaust System karena ada LINKnya, tetapi itu adalah bagian yang tidak akan saya gunakan kecuali saya mengganti Full Exhaust System.
Saya mengetahui dari Instruksi Manual Sistem Pembuangan yang saya terima bahwa gasket sambungan diperlukan untuk Peredam Slip-on untuk pertama kalinya, jadi produk ini hanya membuang-buang waktu.
Saya ingin Anda memasang LINK ke suku cadang yang direkomendasikan untuk membeli produk tersebut.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Saat mengganti Filter Oli, harap gunakan produk ini.
Saya menunggu sampai waktu penggantian Filter untuk memasangnya karena saya sudah melakukan OilReserve di toko tempat saya membeli kendaraan. Lihat detail
OEM sama dll., murah dan bagus.
Itu digunakan untuk penghapusan dan pemasangan Sistem Pembuangan kedua.
Teksturnya hampir sama dengan OEM.
Karena Gasket, rasanya nyaman.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. jadi itu juga menyenangkan secara kosmetik.
Lihat detail
Sesuai: HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50-PRO, HONDA CROSS CUB50, HONDA SUPER CUB110, HONDA SUPER CUB110-PRO, HONDA CROSSCUB110, HONDA MONKEY125, HONDA glom, HONDA SUPER CUBC125, HONDA DAX125, HONDA CT125CT110 HUNTER CUB
Tampilan dan nuansanya sedikit berubah.
Anda tahu apa yang saya bicarakan, tetapi pasanglah saat Anda mengganti Oli. (LOL) Kelihatannya lebih mewah dan lebih bagus dari produk OEM! Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CROSSCUB110, HONDA WAVE125i, HONDA CROSS CUB 50, HONDA WAVE125R, HONDA WAVE125S, HONDA CZ-i110, HONDA ANF125innova, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110
Cukup busi terbaik untuk Honda Grom!
Busi NGK CPR6EAIX-9S IRIDIUM setara dengan versi OEM dari Honda MSX/GROM tetapi dengan umur panjang yang unggul, pengapian yang lebih baik, dan penghematan bahan bakar yang lebih baik. Secara keseluruhan, ini adalah colokan terbaik untuk GROM dan Webike juga menjualnya dengan harga yang sangat bagus! Lihat detail
OEM sama dll.
Jumlah: 1 Set isi 2 buah. untuk Cadangan saat kembali ke OEM.
Itu cukup bagus
Lihat detail
Sesuai: HONDA glom, HONDA CROSSCUB110, HONDA WAVE125i, HONDA CROSS CUB 50, HONDA WAVE125R, HONDA WAVE125S, HONDA CZ-i110, HONDA ANF125innova, HONDA MONKEY125, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110
Produk yang dinanti-nantikan
Menjelang masa penggantian busi C125, saya membelinya terlebih dahulu untuk menggantinya.
Busi asli lumayan lah, tapi saya ingin membuat C125 yang terbaik.
Karena harganya yang tidak terlalu memberatkan, saya rasa saya akan terus menggunakan produk ini kecuali terjadi hal lain. --------------------------------------------------- -------- Menjelang masa penggantian busi C125, saya membelinya terlebih dahulu untuk menggantinya. Busi asli lumayan, tapi saya ingin membuat C125 yang terbaik. Karena harganya yang tidak terlalu memberatkan, saya rasa saya akan terus menggunakan produk ini kecuali terjadi hal lain. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
C125 adalah pilihan terbaik
Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya murah dan merk Kitako bisa dipercaya.
Anda tidak akan merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. --------------------------------------------------- -------- Saya membelinya untuk menggantikan bahan habis pakai C125. Saya memilihnya tanpa ragu karena harganya yang murah dan saya percaya dengan merk Kitako. Anda mungkin tidak merasakan perbedaan yang besar, tapi menurut saya ini masih lebih baik daripada versi stok. Saya menantikan daya tahannya. Didukung oleh Google Penerjemah
Lihat detail
Tautan Rantai Cadangan Emas DID 420NZ3 Asli
Saya tidak terlalu sering menggunakannya karena pada dasarnya ini satu langkah lebih maju dari rantai sepeda dorong. Namun, ada baiknya untuk selalu menyediakan stok untuk berjaga-jaga jika pelanggan membutuhkannya. Saya menemukan tautan rantai ini hanya dengan menelusuri inventaris DID di situs web Webike. Itu sangat mudah ditemukan jadi Anda akan baik-baik saja. Saya memesan beberapa tautan rantai lain yang berbeda bersama dengan ini karena saya menyukai opsi dengan tautan cadangan. Semua dikirim bersama-sama dan ini menghemat biaya pengiriman. Pesanan saya tiba dalam 5 hari sejak dikirim. Tautan rantai datang dalam paket tertutup yang bagus dengan semua yang diperlukan untuk memasang kembali. Anda sepertinya tidak mendapatkan paket minyak putih dalam rantai ukuran ini tapi tidak apa-apa, saya punya banyak. Tautan rantainya dibuat dengan sangat baik, warnanya juga emas, tampilannya juga bagus, dan juga dihias dengan logo DID sehingga Anda tahu itu asli. Sangat senang dengan pembelian kecil ini dan ini akan membuat saya terus maju di masa depan. Terima kasih Webike. Lihat detail
Sesuai: HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB 50PRO, HONDA SUPER CUB110PRO
Catu daya USB untuk Sepeda Motor
Saya membelinya karena saya memiliki Smartphone Holder dan menginginkan catu daya USB juga.
22Φ dipasang pada Stang.
Dengan Tutup Tahan Air.
Lihat detail
Sesuai: HONDA CT125, HONDA CROSS CUB50, HONDA CROSSCUB110, HONDA CROSS CUB, HONDA SUPER CUB110 PRO, HONDA SUPER CUB 50 PRO
Peredam kejut dengan kompatibilitas CROSS CUB50cc terbatas
Saya mencari peredam kejut karena bulu OEM, tetapi hanya Mukawa dan Endurance yang kompatibel dengan 50cc dari Pabrikan.
Gaya redamannya dapat disesuaikan hingga 5 level, dan meskipun saya menjalankan mobil dalam kondisi paling lembut, rasanya jauh lebih kaku dan tertanam kuat dibandingkan OEM.
Mur Merah pada gambar adalah SP Mukawa Shock belakang mountNut8 lubang Merah 06-06-0020
Lihat detail
Kuantitas dengan ban grip tinggi karena berfungsi dengan baik.:Penukaran Set adalah Rekomendasi
Pastinya bekerja lebih baik daripada OEM Shoe, dan sensasi pengeremannya bagus, terutama di bagian belakang, yang membuat saya ingin menggunakannya lebih agresif.
Sebenarnya sebelum DAYTONA ini dibuat, saya mengganti Rem depan dan belakang LITTLE CUB yang dulu saya miliki dengan Sepatu buatan perusahaan tertentu, namun Bagian Belakang mulai berdecit setelah satu musim dingin, belum genap setahun berlalu. Itu tidak terlalu mempengaruhi performa, tapi saat saya di jalan, Bagian Belakang mulai menjerit. "Kikki!" Namun, bunyi remnya berhenti setelah saya menggantinya dengan rem Daytona pada musim panas lalu. Setelah itu, saya berkendara selama lebih dari satu tahun tanpa bunyi rem.
SUPER CUB110 lebih bertenaga dan lebih berat dibandingkan LITTLE CUB, sehingga Anda dapat merasakan efek SUPER CUB110. (Tentu saja tidak sebagus HUNTER dan rem cakram lainnya.) Rasa empuknya hilang. Saya juga merasa bagian depan tenggelam lebih dalam daripada OEM saat rusak total.
Perhatikan bahwa sebelum mengganti Ban dan Sepatu Rem, Bagian Belakang terkadang terkunci dalam Panic Breaking, tapi menurut saya itu karena Ban OEM yang buruk. (Jarak pengereman tidak pendek karena terkunci)
Setelah mengganti ban, saya mencoba melakukan pengereman total di jalan yang aman, dan baik Depan maupun Belakang berhenti dengan mantap tanpa mengunci. Fakta bahwa ban tidak terkunci mungkin disebabkan oleh fakta bahwa saya mengganti ban ke BS BATTLAX BT-39SS dengan grip tinggi pada saat yang bersamaan. Saya yakin rem berhenti lebih cepat dan lebih pendek dibandingkan sebelum pergantian. Saya tidak akan merekomendasikan Sepatu Rem dengan Ban OEM ini karena menurut saya akan terkunci secara spektakuler! (Tertawa terbahak-bahak)
Saya belum mengendarai JA44 saya sejauh ini, tapi saya sudah mengganti sepatu depan dan belakang dengan Sepatu DAYTONA, jadi keseimbangan pengeremannya bagus.
Lihat detail
Tidak cocok.
Informasi kesesuaian salah. Saya kecewa karena saya membelinya dengan iman. Lihat detail
Ini padat
Kami kecewa dengan CUBCampingDebut.
Saya telah mempertimbangkan dan membandingkan berbagai penyangga tas samping dari berbagai perusahaan, namun saya memilih penyangga tas samping Nana Company.
Saya telah memutuskan!
Ini adalah instalasi yang kokoh dan kokoh kan tan. Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Oleh karena itu, ini adalah nilai yang bagus.
Lihat detail