Ulasan
Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi
Tentang kualitas dan tekstur - Sepasang pin ketukan dari K-Pit terbuat dari baja dan permukaan akhir yang mentah, kualitas dari keseluruhan kesesuaian dan hasil akhir sempurna. Tentang sensasi penggunaan - Pin ketukan merupakan bagian yang cenderung mengalami kerusakan dan disarankan untuk diganti jika hal ini terjadi. Hal ini akan memudahkan pemasangan dan pelepasan bagian-bagian seperti kepala silinder, bagian silinder dan bak mesin ketika tiba waktunya untuk merombak mesin, karena bagian inilah yang digunakan pada Honda Grom. Produk untuk dibeli bersama - Produk utama yang harus dibeli saat merombak mesin adalah gasket dan O-ring, semuanya tersedia dari K-Pit di Webike untuk Honda Grom. Kesulitan pemasangan - Pemasangan pin ketukan adalah tugas sederhana yang membutuhkan waktu 0,1 jam untuk menyelesaikannya. Akal sehat dan penggunaan tangan Anda adalah semua yang diperlukan untuk membersihkan permukaan perkawinan dan menekan pin ketukan ke tempatnya. Kinerja biaya dan perbandingan dengan produk lain - Menurut saya harga semua produk yang dijual K-Pit sangat berharga jika dibandingkan dengan harga jual sebagian besar perusahaan lain dan hal yang sama juga berlaku. Tentang pengiriman dan pengemasan - Karena tidak ada perbedaan biaya antara angkutan laut dan EMS untuk pin ketukan, saya memilih EMS untuk tanggal kedatangan lebih awal. Bagian tersebut terlindungi dengan sangat baik karena ditutupi dengan bubble wrap dan dikelilingi bantalan udara dalam kotak karton yang kokoh. Segala kekhawatiran, peringatan, atau saran saat membeli - Webike Jepang adalah tempat pertama yang saya cari untuk semua kebutuhan sepeda motor saya. Mulai dari suku cadang servis hingga produk performa dan bahkan perlengkapan dan pakaian sepeda motor, Webike sepertinya selalu memenuhi kebutuhan saya terkait ketersediaan dan harga. Lihat detail
cosplaynya bagus.
O-ring untuk pengukur level CROSS CUB (JA45).
Setahun sekali atau lebih, ketika noda oli dari bagian berulir pada pengukur Level mulai terlihat, kami menggantinya.
Lihat detail
Beli di samping saat mengganti Oli
[Bagaimana cara menggunakannya?
Digunakan saat mengganti oli di PCX125 JF56.
Saya kebetulan menemukan set Sempurna dan membelinya.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya bisa menyegarkannya dengan mengganti DrainGasket dan O-ring yang digunakan untuk tutup pengisi.
O-ring pada tutup Pengisi juga sangat cocok untuk tutup Pengisi Produk Merek Lain.
Saya tidak menggunakan O-ring besar yang disertakan dengan paket lainnya karena saya tidak tahu di mana menggunakannya. Saya pikir akan menjadi 5 bintang jika ada Instruksi Penanganannya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya selalu membeli O-ring dan DrainGasket di Rose, tapi Kuantitas: Mudah untuk membeli semuanya sekaligus di Set. Saya pikir saya akan membelinya lagi lain kali.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Barang-barang lain yang mungkin berguna
Apakah terdapat Suku Cadang yang Disertakan:/ Barang yang harus dibeli bersama/Pendapat dan permintaan kepada Produsen
Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX150, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX125, HONDA PCX150
Jumlah: 1 Set 3-item untuk kenyamanan
Saya sudah lama tidak menggantinya, jadi saya mengganti ketiga item tersebut.
Ada sedikit minyak yang mengalir, tetapi berhenti PERSIS!
Kemasan karet mengeras dengan panas, jadi penggantian berkala adalah ide yang bagus.
Kuantitas: Senang melihatnya di Set.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB223S, HONDA CB250, HONDA CB400F, HONDA CB900, HONDA CBR125R, HONDA CBR400R, HONDA CBR650F, HONDA CBR945RR, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CRF250L, HONDA CROSSCUB [Crosscub]., HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA CUB90 [Cub]., HONDA DAX [Dax]., HONDA DUNK [DUNK]., HONDA FORZA-Si [Forza] (MF12), HONDA GIORCUB [Giorcub].
O-Ring Pengukur Level Oli untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas O-Ring pengukur level oli dari K-Pit, terbuat dari karet fleksibel yang lembut untuk membantu menciptakan seal yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Pemilik sebelumnya telah secara signifikan mengencangkan pengukur level oli dan merusak O-Ring, K-Pit O-Ring sangat cocok dengan nol kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang timing dan crankshaft dari K-Pit juga sebaiknya dibeli bersamaan dengan O-Ring pengukur level oli. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, lepas pengukur ketinggian oli, pastikan untuk membuang O-Ring lama dan pasangkan O-Ring baru Anda yang telah dilumasi sedikit dengan oli mesin. Jangan terlalu mengencangkan pengukur ketinggian oli seolah-olah hanya perlu mengencangkan jari. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Ring tetapi K-Pit O-Ring sedikit lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan lain apa yang dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
Sesuai: HONDA PCX125, HONDA PCX150, HONDA Dio system, SUZUKI high-R, YAMAHA jog, HONDA DIO110, YAMAHA Remote controller jog, SUZUKI CARNA, SUZUKI Shot, SUZUKI High, HONDA LEAD110
Cocok untuk pemeliharaan sistem penggerak di sisi Didorong.
Produk ini digunakan untuk perawatan pada sisi penggerak Skuter dan kendaraan lain. Ini adalah produk yang kokoh, akurat, dan dapat dipercaya yang digunakan di toko-toko sepeda motor! Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB223S, HONDA CB250, HONDA CB400F, HONDA CB900, HONDA CBR125R, HONDA CBR400R, HONDA CBR650F, HONDA CBR945RR, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CRF250L, HONDA CROSSCUB [Crosscub]., HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA CUB90 [Cub]., HONDA DAX [Dax]., HONDA DUNK [DUNK]., HONDA FORZA-Si [Forza] (MF12), HONDA GIORCUB [Giorcub].
Saya pikir itu tidak berbeda dari OEM
Saya orang awam, tapi ini produk OEM Hati-hati jangan sampai tertukar dengan O-ring saluran oli Tidak ada kebocoran atau noda, tidak ada masalah Lihat detail