Ulasan
cosplaynya bagus.
O-ring untuk pengukur level CROSS CUB (JA45).
Setahun sekali atau lebih, ketika noda oli dari bagian berulir pada pengukur Level mulai terlihat, kami menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB223S, HONDA CB250, HONDA CB400F, HONDA CB900, HONDA CBR125R, HONDA CBR400R, HONDA CBR650F, HONDA CBR945RR, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CRF250L, HONDA CROSSCUB [Crosscub]., HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA CUB90 [Cub]., HONDA DAX [Dax]., HONDA DUNK [DUNK]., HONDA FORZA-Si [Forza] (MF12), HONDA GIORCUB [Giorcub].
O-Ring Pengukur Level Oli untuk Grom
Tentang kualitas dan tekstur: Saya senang dengan kualitas O-Ring pengukur level oli dari K-Pit, terbuat dari karet fleksibel yang lembut untuk membantu menciptakan seal yang baik. Tentang perasaan penggunaan: Pemilik sebelumnya telah secara signifikan mengencangkan pengukur level oli dan merusak O-Ring, K-Pit O-Ring sangat cocok dengan nol kebocoran. Produk untuk dibeli bersama: O-Ring tutup lubang timing dan crankshaft dari K-Pit juga sebaiknya dibeli bersamaan dengan O-Ring pengukur level oli. Kesulitan pemasangan: Proses pemasangan hanya membutuhkan waktu beberapa menit, lepas pengukur ketinggian oli, pastikan untuk membuang O-Ring lama dan pasangkan O-Ring baru Anda yang telah dilumasi sedikit dengan oli mesin. Jangan terlalu mengencangkan pengukur ketinggian oli seolah-olah hanya perlu mengencangkan jari. Tidak sulit untuk dilakukan. Performa biaya dan perbandingan dengan produk lain: Penetapan biaya yang baik karena Anda mendapatkan suku cadang berkualitas dari K-Pit yang tersedia dan siap dikirim tidak seperti Honda O-Ring tetapi K-Pit O-Ring sedikit lebih mahal. Tentang pengiriman dan pengemasan: Pengiriman laut adalah metode pengiriman yang saya sukai karena biayanya yang lebih rendah tetapi saat ini layanan ini tidak tersedia dari Japan Post, EMS jauh lebih cepat dan itu bagus. Webike terus mengabari saya tentang status pesanan saya hingga saat pengiriman. Paket tiba dalam rentang tanggal yang diharapkan dan dikemas dengan baik tanpa ada kemungkinan bagian tersebut rusak. Kekhawatiran, peringatan, atau saran apa pun saat membeli: Lihat katalog suku cadang penyetelan dan perawatan mesin Kitaco untuk melihat suku cadang perawatan lain apa yang dimiliki K-Pit agar sesuai dengan Grom dan Monkey 125. Lihat detail
Sesuai: HONDA 400X, HONDA CB223S, HONDA CB250, HONDA CB400F, HONDA CB900, HONDA CBR125R, HONDA CBR400R, HONDA CBR650F, HONDA CBR945RR, HONDA CBX250, HONDA CBX250, HONDA CRF250L, HONDA CROSSCUB [Crosscub]., HONDA CTX700, HONDA CTX700, HONDA CUB90 [Cub]., HONDA DAX [Dax]., HONDA DUNK [DUNK]., HONDA FORZA-Si [Forza] (MF12), HONDA GIORCUB [Giorcub].
Saya pikir itu tidak berbeda dari OEM
Saya orang awam, tapi ini produk OEM Hati-hati jangan sampai tertukar dengan O-ring saluran oli Tidak ada kebocoran atau noda, tidak ada masalah Lihat detail