Ulasan
Gasket Pan Oli Suzuki Asli untuk GSX-R1000
Sepeda ini telah diservis belum lama ini tetapi mekaniknya gagal memasang paking wadah oli dengan benar dan akibatnya mulai bocor di sepanjang sisi kiri. Jelas sekali, ini bukan situasi yang baik sehingga paking wadah oli baru diperlukan segera. Menemukan paking yang tepat tidaklah sulit untuk GSX-R1000 ini karena ada banyak sepeda motor seperti ini dan memerlukan suku cadang OEM untuk servis, dll. Saya memeriksa skema Suzuki dan menemukan yang tepat, tidak ada masalah. Webike sudah memiliki stok ini jadi saya tidak perlu menunggu mereka mendapatkannya. Harganya benar-benar bagus dan lebih baik daripada yang bisa ditandingi oleh dealer Suzuki lokal saya. Dengan beberapa gasket lain untuk sepeda ini, saya mengirimkan semuanya bersama-sama dan melalui EMS karena mereka mengirimkannya kepada saya dengan cepat. Butuh waktu sekitar 5 hari sejak dikirim agar ini sampai pada saya. Semua gasketnya dijaga tetap rata agar tidak merusaknya. Semuanya juga hadir dalam kemasan standar Suzuki. Gasket ini mencakup area yang luas tetapi ada banyak potongan karena alasan yang jelas. Semuanya selaras dengan sempurna dan tanpa masalah. Saya memastikan wadah oli diputar dengan benar dan terpasang sebagaimana mestinya. Sekarang tidak ada kebocoran dan motor ini seharusnya bagus sampai ganti oli atau servis berikutnya. Terima kasih Webike, sangat senang dengan pembelian ini. Lihat detail
Produk bagus
Produk asli dan sangat cocok di sepeda motor saya. Produk dikemas dengan baik dan tiba dengan baik. Ketika saya bertanya, tim dukungan siap menjawab pertanyaan saya dan mengirimi saya faktur dengan cepat. Lihat detail
Anda perlu mengganti bagian ini jika ingin mempertahankan katup variabel asli
Sistem katup buang variabel suzuki gsxr1000r cukup bagus, namun kabelnya berada tepat di sebelah pipa knalpot yang panas. yang berarti Anda perlu mengganti kabel ini setelah sekitar 6~7 tahun waktu penggunaan. Kabel itu sendiri berkualitas baik tetapi pemasangannya agak sulit untuk kunci pas yang buruk secara keseluruhan pembelian yang baik untuk uang. terima kasih webike dan berkendara dengan aman dari Korea. Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125 ABS 100th Anniversary Collar
Jika retak, sebaiknya diganti.
Suatu hari aku terbawa suasana... dan terjatuh (tertawa).
Saya mencoba memperbaikinya, namun lambat laun saya mulai mendengar suara mendengung di RPM tinggi, dan saya khawatir tidak mampu menahan getaran, maka saya menggantinya. 。
Sisi Kiri bagian atas.
Kendaraan ini akan menjadi kendaraan Full Cowl.
Apa itu Kerudung Penuh?
Kelihatannya sporty dan terlihat betapa cepatnya, tapi apa itu Merit dan Demerit?
[Kemampuan]
◎Performa aerodinamis yang tinggi memungkinkan mobil secara efisien menangkap angin penggerak di belakangnya saat berkendara dengan kecepatan tinggi atau berkendara dalam jangka waktu lama, sehingga mengurangi kelelahan. 。
◎Dari segi gaya, Full CowlMachine memiliki Gaya Sporty Sporty dan terlihat bagus. Tapi aku→ lebih menyukainya (tertawa).
◎Lindungi tubuh Anda dari hujan dan serangga.
Karena sepeda motor sering terkena hujan, Cowl mengurangi area basah pada bodi. 。 Ini juga melindungi saya dari serangga terbang dan Sampah dari depan.
◎Perlindungan mesin jika terjatuh.
Jika terjatuh tanpa penutup mesin, bisa saja bak mesin terluka dll, dan biaya suku cadang di sekitar mesin cukup mahal meskipun mesinnya trauma... Begitu pula dengan Racer dan lainnya.
[Kekurangan]
▲ Sensitif terhadap angin kencang.
Full Cowl kuat melawan angin dari depan, tapi titik lemahnya adalah crosswind. Cowl membuatnya lebih rentan terhadap crosswinds, yang tidak menjadi masalah bagi kendaraan kokoh seperti touring, tetapi sepeda motor ringan sangat terpengaruh.
Kerusakannya Besar Selama Anda mengendarai sepeda motor, Anda tidak bisa menghindari situasi baik besar maupun kecil, seperti luka ringan, benturan, dan terjatuh. 。 Dalam hal ini, Anda perlu mengganti Kerudung yang rusak, dan perbaikan ini memerlukan biaya yang cukup besar! 。 Biaya perbaikan bervariasi tergantung pada jenis Sepeda Motor, namun diperkirakan mencapai beberapa puluh ribu yen.
Pemeliharaan yang buruk. Berbagai bagian tersembunyi di dalam penutup mesin, jadi perawatan pada dasarnya dimulai dengan melepas penutup mesin. 。 Bahkan mengganti oli harus dimulai dengan melepas penutupnya! 。 Dikatakan Kokoh Besar kalau sudah terbiasa, namun perawatannya lama karena Upper Cowl di bagian depan Sepeda Motor perlu dipasang dan dilepas, begitu juga dengan Spion, Blinker, dan aksesoris lainnya. bagian.
→GSX-R125 tidak memerlukan pelepasan penutup mesin untuk penggantian oli.
Pertukaran pada dasarnya dapat dilakukan dengan Hexagonal Wrench dan +Driver. 。 Itu ada di peralatan bawaanku (tertawa).
Petunjuk: Jika hanya sebagian Sisi Kiri yang akan diganti, semua sekrup pada Penutup Sisi Kiri harus dilepas. 。
Karena Cowl terhubung Satu Sisi demi Satu Sisi. 。
Berhati-hatilah agar tidak kehilangan satu pun dari banyak bagian kecil seperti baut dan sekrup.
poin bagus
◎Tidak ada lagi suara berceloteh dalam getaran.
◎ Biaya suku cadang relatif rendah. → Saya berada di toko Sepeda Motor sebelum membeli yang ini. Kalau terjatuh, Cowl itu murah, jadi kamu tidak perlu khawatir!" Saya sudah diberitahu bahwa...ya, itu benar (tertawa).
◎SEA BASS memiliki Daftar Suku Cadang di halaman Beranda, sehingga Anda dapat memesan di toko jika Anda mencatat nomor suku cadangnya.
Poin yang buruk
?Melepas dan memasang penutup kepala memang menyusahkan.
Perbaikan hanyalah tindakan sementara, jadi saya menyarankan penggantian jika anggaran memungkinkan! 。
SEA BASS, produsennya, memiliki daftar suku cadang di beranda mereka sehingga Anda tidak perlu membeli daftar suku cadang terpisah. Saya pikir mereka teliti.
Gambar tersebut tampaknya merupakan rintangan yang tinggi untuk dilepas dan dipasang, tetapi Anda akan terbiasa setelah beberapa kali.
Senang rasanya bisa menggantinya.
Lihat detail
Sesuai: SUZUKI GSX-R125 ABS 100th Anniversary Collar
Jika Anda melakukannya dengan perlahan dan hati-hati, Anda bisa melakukannya dengan indah!
Penggantian penutup kepala dilakukan baru-baru ini.
Bukan hanya bagian Cowl saja yang harus kita ganti, namun Sticker dan Stiker yang menempel pada Cowl tersebut juga harus kita aplikasikan.
Sebenarnya, saya gagal sekali. (Tertawa)
Saya ingin menulis berdasarkan kegagalan saya.
Ini adalah ?Segel→○ Stiker.
Apa perbedaan antara Segel dan Stiker?
Segel]
。 Stiker kemudian menjadi Seal yang lebih kokoh.
Stiker
Kursi digunakan untuk mereproduksi logo tulisan tangan yang sulit dengan mentransfernya ke model. Setelah proses pencetakan dan pemrosesan, segel siap untuk dipindahkan.
Stiker ini digunakan untuk sepeda motor dan mobil karena tahan terhadap cuaca.
Kalau kamu percaya diri dengan tanganmu, kamu mungkin bisa menempelkannya apa adanya, tapi itu cukup beresiko (tertawa).
Saya ingin memperkenalkan metode yang disebut penempelan air.
Cara menempelkan
■Apa yang harus dipersiapkan ■
Semprotan kabut ........ "Pasta air" Ini dilakukan dengan cara yang disebut 。
Ini adalah kain basah dan dapat diganti, tetapi gunakan penyemprot kabut karena ini adalah yang paling efisien! 。 Apa yang Anda miliki di rumah baik-baik saja. Jika Anda tidak memilikinya, belilah.
OK dengan 100-an dari mereka.
○Handuk...Air dalam jumlah besar dihasilkan dalam pasta air 。 Jumlah Handuk: 1 buah. mungkin tidak cukup. Jika Anda tidak yakin, belilah! 。 Ini juga OK dengan 100 unit.
Spatula...digunakan untuk mengeluarkan udara dan air. Jari bisa diganti, tapi sidik jari akan hilang. 。 Spatula akan memberikan hasil akhir yang bersih dan mempercepat pekerjaan. Namun jika Anda mencoba menghilangkan gelembung udara dengan spatula, Anda dapat merusak stiker yang telah dilunakkan dengan pasta air.
Cara menempelkan
1) Degreasing. Hapus minyak dari permukaan untuk diaplikasikan dengan deterjen netral, dll.
↓
(2) Semprotkan air pada stiker luar dan permukaan yang akan ditempel.
↓
(3) Tempatkan dan sejajarkan Stiker untuk sementara. (Saya belum mendorongnya.)
↓
Sebaiknya gunakan Handuk atau jari Anda untuk menekan dari tengah ke luar untuk mengalirkan air. Kemungkinan terburuknya, kamu bisa mengaplikasikannya kembali jika masih ada air di permukaannya (tertawa).
↓
(5) Pengeringan. Biarkan hingga kering selama 5 hingga 6 jam di musim panas, atau hingga keesokan harinya di musim dingin. 。 Namun sementara itu, harap periksa status Stiker dari waktu ke waktu! 。 Gelembung udara dapat terbentuk selama proses hilangnya kelembapan, atau dapat terjadi mengambang jika lemnya lemah.
↓
(6) Lepaskan dudukan pelindung di atas Stiker secara perlahan.
Pekerjaannya sendiri tidak sulit, tetapi harus dilakukan secara perlahan dan hati-hati, tidak terburu-buru.
Poin saya yang gagal.
Tidak memadai ? menghilangkan lemak.
?Saya khawatir dengan gelembung udara dan menutupinya dengan spatula.
→Ini tidak mudah, tetapi jika Anda ingin menyelesaikannya dengan cepat, Anda akan membuat lebih banyak kesalahan, jadi luangkan waktu Anda dan lakukan dengan benar.
Lihat detail
Gasket Magneto Suzuki Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Ini diperlukan Hayabusa GSX1300R 2004 yang saya miliki dari pelanggan. Ini adalah paking penutup casing magneto. Saya juga harus mengganti casing magneto yang sebenarnya karena ada batu kecil yang membenturnya dan merusaknya yang juga terlihat buruk, jadi paking baru adalah pembelian yang bagus. Nomor suku cadang ditemukan menggunakan metode yang biasa saya gunakan, baik dari halaman bantuan yang disediakan Webike atau langsung ke situs web pabrikan, dll. Menurut saya, harganya sangat bagus dan lebih baik daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di Inggris, sama seperti gasket lainnya. Karena ini adalah bagian dari pesanan yang lebih besar dengan banyak suku cadang Yamaha lainnya, pengirimannya berjalan sangat baik. Semuanya dikemas dengan sangat baik dan tiba melalui EMS dalam waktu seminggu setelah pemesanan. Semua ruang kosong diisi dengan kantong udara dan bubble wrap. Sebagian besar suku cadang dikemas dalam kemasan OEM Suzuki asli. Webike bahkan menempelkan kotak luarnya untuk memastikan, tidak ada yang terjatuh atau lolos selama transit. Semua bagian tiba dalam kondisi sempurna. Gasketnya tetap bagus dan rata serta tidak bengkok atau cacat apa pun. Ini adalah paking yang penting jadi saya harus sedikit berhati-hati saat memasangnya. Tidak butuh waktu lama dan semuanya sudah kembali utuh dan siap untuk dinyalakan. Gasketnya sangat pas dan bersama dengan kotak magneto yang baru, ada satu hal lagi yang selesai. Sangat senang dengan hasilnya. Terima kasih Webike atas kerja keras Anda. Itu sangat dihargai. Lihat detail
Casing Suzuki Magneto Asli untuk Hayabusa GSX1300R 2004
Sepeda ini memiliki beberapa masalah yang perlu diselesaikan. Salah satu yang utama adalah penutup magnetonya mendapat banyak goresan karena kecelakaan kecil. Menemukan casing magneto yang tepat sangatlah mudah dengan mereferensikan skema Suzuki yang tersedia online. Sebaiknya dapatkan pengganti langsung dari Webike/Suzuki daripada mencoba memperbaiki yang ini. Tidak perlu repot, casingnya tidak terlalu mahal tapi Webike tetap punya ini. Saya memiliki beberapa suku cadang lain dalam pesanan saya dan semuanya dikirim menggunakan EMS dan tiba bersama saya dalam 5 hari. Casing magneto ini dikemas dalam kotak Suzuki dan terlindungi dengan baik dari segala kerusakan. Hasil akhirnya sangat bagus, dipersiapkan dengan baik dan dicat dengan warna hitam kilap. Ini sama dengan yang asli yang disertakan pada sepeda sehingga akan terlihat sempurna. Semua titik pemasangan masih asli dan dikerjakan dengan baik. Saya juga membeli paking magneto karena tidak ada gunanya membeli casing dan tidak ada paking baru yang bagus untuk disertakan. Lagi pula, yang lama adalah roti panggang. JADI, setelah menyatukan semuanya kembali dalam waktu kurang dari satu jam, hal ini berhasil. Hasilnya adalah casing magneto yang cantik dan mengkilat serta paking baru. Senang adalah pernyataan yang meremehkan. Terima kasih Webike Lihat detail
Sebagai standar penggantian ban Bias
Ban untuk GSX-R125 Bias.
Ini disebut Radial atau Bias,
Apa perbedaan ban Radial dan Bias?
Perbedaannya terletak pada strukturnya.
■ Radial adalah struktur dimana karkas disusun secara radial dari pusat Ban.
■Bias dibuat dengan posisi Bangkai pada sudut terhadap perputaran Ban.
Apa sajakah ciri-ciri ban Bias?
[Kemampuan]
◎ Sangat baik di jalan kasar dan pada kecepatan rendah.
◎Struktur sederhana dan harga wajar.
Ban bias memberikan pengendaraan yang stabil pada kecepatan rendah dan cocok digunakan pada sepeda motor dengan volume perpindahan mesin sedang. Cocok juga untuk sepeda motor dengan volume perpindahan mesin yang besar dan untuk berkendara di jalan yang tidak rata. Selain itu, strukturnya yang sederhana membuat harganya lebih masuk akal dibandingkan Radial.
[Kekurangan]
Tidak cocok untuk berkendara kecepatan tinggi.
▲ Kekuatan genggaman tidak mencukupi.
▲ Umur pendek 。 Kurang tahan lama dibandingkan Radial.
Ban bias sangat baik pada kecepatan rendah, tetapi kalah dengan ban Radial dalam hal kenyamanan dan stabilitas pada kecepatan tinggi. Karena banyaknya jumlah karkas yang digunakan dalam konstruksinya, umur pemakaian ban ini cenderung lebih pendek dibandingkan ban Radial.
Yang di GSX-R125 itu Bias, tapi menurut saya mungkin karena aspek Biaya,
Bisa jadi ciri-ciri kendaraan tersebut Bias.
Karakteristik kendaraan
○○ Kapasitasnya 125cc, jadi tidak bisa dikendarai di jalan TOL.
○Tenaganya tidak terlalu tinggi, sehingga frekuensi berkendara dengan kecepatan rendah juga tinggi.
Bodi kendaraan yang ringan membuatnya kurang stabil. Oleh karena itu, bobot ditambahkan ke keseimbangan untuk mencapai stabilitas.
→ Bias tepat untuk karakteristiknya.
Dan OEMLelah102 ini,
poin bagus
◎Tahan abrasi. 4 tahun saya telah memakainya dan saya menyimpannya.
◎Tahan terhadap guncangan permukaan jalan, dll.
◎Aman bahkan dalam cuaca hujan.
◎Penanganannya ringan.
Poin yang buruk
Menurutku ini masalah pengiriman, tapi rawan retak. 2 tahun kemudian, saya mengalami Crack Crack.
▲Cincin sudut licin. Menakutkan untuk menidurkannya.
Sulit didapat. Ban ini diperlakukan seperti Ban eksklusif, jadi pemesanannya rumit bahkan di toko.
▲ Sangat mahal.
Kami yakin banyak orang yang mengganti Ban dengan Ban buatan perusahaan lain sebagai Penggantinya, namun menurut kami hal tersebut juga patut dipertimbangkan sebagai standar kualitas dan performa pilihan Ban.
Merupakan Ban yang tidak hanya dapat digunakan untuk balap, tetapi juga untuk penggunaan sehari-hari dan touring.
Saya akan melakukan Impression di kemudian hari, tapi ban yang saya ganti adalah Bias yang sama, dan saya memilih yang fokus pada bobot untuk touring dan city riding.
Lihat detail
Saya pikir ini adalah kriteria yang harus dipertimbangkan sebelum Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem Pembuangan OEM dijual dengan harga yang sangat rendah di beberapa situs lelang, dan sering kali dianggap bahwa nilai OEM→ rendah, padahal sebenarnya tidak.
Lagi pula, saat ini saya menggunakan Sistem Pembuangan OEM→YOSHIMURA, dan saya harus mengatakan bahwa Sistem Pembuangan OEM ini sangat bagus. Kecuali satu bagian.
Saya adalah tipe pengguna yang tidak biasa dan sangat menyukai Sistem Pembuangan OEM sehingga saya menggantinya dengan Sistem Pembuangan eksternal, dalam kasus saya (tertawa).
Keuntungan dari Sistem Pembuangan OEM
Di dalam ◎OEMExhaust System terdapat struktur sekat untuk mengurangi volume.
◎Volumenya cenderung tidak bertambah besar seiring berjalannya waktu, dan kinerja yang stabil dapat dipertahankan sepanjang masa pakai produk.
◎Tekanan gas buang dikontrol sehingga Torsi juga tersedia, sehingga mudah dikendalikan saat berkendara di jalan raya, dll.
◎Desain juga dibuat agar sesuai dengan bodi mobil.
Kekurangan Sistem Pembuangan OEM
◎Struktur internal secara bertahap memburuk. Hal ini dapat menyebabkan suara knalpot menjadi lebih pelan.
◎Harga juga mahal. Harga setara dengan perusahaan luar.
Baja berukuran besar setengahnya, sehingga rentan terhadap karat. Kalau tergores sedikit, langsung berkarat→ Saya tidak tahan......Saya menggunakannya di luar perusahaan.
Hal ini tidak dapat dihindari karena aspek Biaya.
Sistem Knalpot GSX-R125OEM
Yang baik
■ Sistem Pembuangan ujung DualTail dengan dua diameter lubang suara dan saluran pembuangan yang berbeda diadopsi.
Sistem pembuangannya memiliki dua saluran keluar, padahal satu silinder. Diameter bagian atas dan bawah sedikit berbeda satu sama lain.
Ini memiliki kecerdikan SEA BASS.
Semakin tebal → bass
Lubang sempit → treble
dan itu dibuat untuk menghasilkan dua suara.
Pemalasan senyap dan Volume Perpindahan Mesin Kecil sepertinya satu silinder Toto-toto…" Kualitas suaranya menyenangkan.
Jika Anda menyalakannya, suaranya tidak terlalu bertenaga untuk 125 OEM. Bukan hanya volumenya, tapi kualitas suaranya seperti silinder tunggal berperforma tinggi juga enak. Ini adalah produk yang bagus. Menurut saya kualitas suaranya cukup memprihatinkan. Volume 84dB cukup keras, dan sebagai pabrikan, menurut saya ini berfungsi dengan baik.
Desain....Bentuk megafon dengan perlakuan akhir yang keren.
Karakteristik tenaga......Karakteristik Torsi Datar untuk menghasilkan tenaga Puncak pada 10.000 rpm.
→Sebaliknya, di atas 10.000 rpm, ia hanya berputar tanpa ada rasa tenaga.
Dengan kata lain, mereka dianggap mengambil margin Mesin dengan menjaga RPM serendah mungkin.
[Kelemahan
▲ Kualitas lapisan tahan panas yang lemah.
Mudah tergores. →Ini sangat disayangkan...
▲Berat: 5,6 kg.
Kelemahan tidak berakibat fatal, namun hanya masalah Cost. Sebaliknya, saya pribadi berpikir jika masalah ini terselesaikan, tidak ada gunanya beralih ke →luar perusahaan (tertawa).
Karena sistem pembuangan OEM sangat bagus, menurut saya kinerja sistem pembuangan OEM akan menjadi salah satu kriteria untuk memilih sistem pembuangan eksternal. Hasilnya, YOSHIMURA dan DUB Lurel memiliki karakteristik Plusα terhadap OEM.
Sistem Pembuangan OEM sangat bagus. Saya tidak bisa memastikannya, tapi menurut saya sulit untuk mengungguli Sistem Pembuangan OEM dengan Sistem Pembuangan eksternal.
Sistem OEMExhaust dimana Idling tidak memekakkan telinga.
Bagian dalam Silencer berukuran besar juga mengandung katalis dan ramah lingkungan.
125 tidak memiliki pemeriksaan kendaraan, dan mengganti sistem pembuangan mungkin merupakan kebiasaan standar, tetapi akan sangat disayangkan jika mengganti produk OEM yang rumit.
Kelihatannya tidak terlalu murah, termasuk Tutup di ujung Ekor, dan jika Anda tidak ingin menjalankan Sirkuit, OEM baik-baik saja….
Saya tahu ini telah banyak dikritik karena penyumbatan dan sebagainya, tapi menurut saya Anda harus berpikir dua kali tentang Sistem Pembuangan OEM sebelum menggunakan Sistem Pembuangan eksternal.
OEM akan menyimpannya dalam ukuran Besar, dan di masa depan, saya ingin menggunakan Proses Pelapisan atau pelapisan Keramik untuk kekuatan yang lebih tinggi!
Lihat detail
Baru itu bagus. Pemasangan agak besar aneh.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Waktu saya beli SUZUKI/CHOINORI di toko barang bekas, tidak ada Choke Wire, jadi saya beli yang baru.
Ini akan menjadi Kawat yang mengarah ke karburator dari bawah Setang Kiri.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saya mendapat yang baru untuk berjaga-jaga, meskipun CHOINORI sepertinya tidak terlalu sering menarik kapur.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain; itu CHOINORI.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Olesi sebelum memakainya.
Lihat detail
Mahal tapi penting
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat saya membeli SUZUKI/CHOINORI, Pipa Intake dan Pelindung ini tidak menyertainya.
Saya membeli yang baru.
Ini adalah Pipa Intake.
Saya membeli moped karburator pertama saya dan terkejut karena intake manifoldnya bukan Karet.
Mungkin ini produk eksklusif CHOINORI.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ketepatan suku cadang OEM solid.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain. Selain itu, mungkin ini adalah produk eksklusif CHOINORI, jadi harganya mahal...
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Sebaiknya semprotkan semprotan Silikon ke karburator saat menyambungkannya ke karburator, karena cukup keras.
Itu juga perlu dimasukkan cukup dalam.
Pada awalnya ia berhenti di tempat yang bagus dan saya pikir Large kuat, namun ia menyedot semua udara sekunder dan tidak dapat berputar dengan benar. Saya memasukkannya sekuat yang saya bisa dan itu dimulai dengan baik.
Lihat detail
Suku Cadang OEM yang Stabil
[Bagaimana cara menggunakannya?
Filter Udara diganti bersamaan dengan SUZUKI/CHOINORI selama KarburatorO/H.
Filter yang awalnya terpasang tidak terlalu bagus karena terlepas saat saya menyentuhnya dengan jari.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Suku cadang OEM telah digunakan tanpa masalah.
Harganya rendah, jadi jika Anda belum mengubahnya, Anda harus mengubahnya.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
CHOINORI memiliki sejumlah kecil Produk Merek Lain, tetapi Suku Cadang OEM tidak dihentikan, sehingga hal ini sangat membantu.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Filter ini tipe basah, jadi perlu untuk melembabkan Minyak dll. selama instalasi.
Namun hati-hati jangan sampai memakai terlalu banyak, karena akan menetes melalui celah di Kotak Filter.
Lihat detail
Apakah saya memerlukan ini?
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat saya membeli SUZUKI/CHOINORI, Pipa Intake dan Pelindung ini tidak menyertainya.
Saya membeli yang baru.
Ini adalah Pelindung Karet khusus untuk Pipa Intake.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Saat saya menginstalnya, saya bertanya-tanya, apakah bagian ini perlu?
Menurut saya Pipa Intake terlindung dari panas, namun menurut saya tidak perlu karena panas mesin CHOINORI sejak awal dapat diabaikan.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain. Juga harganya sangat mahal karena mungkin eksklusif untuk CHOINORI...
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Saat dipasang cukup rapat sehingga mudah dipasang saat disemprot silikon.
Lihat detail
Kawat baru itu bagus.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Saat saya beli SUZUKI/CHOINORI di toko barang bekas, tidak ada Throttle Wire, jadi saya beli yang baru.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah produk khusus, sehingga dapat digunakan dengan aman. Selain itu, karena ini produk baru, Anda dapat memutar Axel dengan lancar tanpa macet.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Saya tidak tahu apa perbandingannya, tetapi saya tidak melihat perlunya keluar dari perusahaan karena OEM memiliki jumlah Emas ini.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Olesi throttle sebelum memasangnya, dan pastikan untuk menyesuaikan putaran throttle.
Lihat detail
Suku Cadang OEM adalah satu-satunya cara untuk melakukannya.
[Bagaimana cara menggunakannya?
Waktu saya beli SUZUKI/CHOINORI di toko barang bekas, tidak ada Throttlenya, jadi saya beli yang baru.
Throttle dan Grip bersatu.
Bagaimana pengalaman Anda dengannya?
Ini adalah produk khusus dan dapat digunakan dengan aman.
Bagaimana perbandingannya dengan produk lain?
Tidak ada Produk Merek Lain; itu CHOINORI.
[Hal-hal yang perlu diperhatikan]
Olesi throttle sebelum memasangnya, dan pastikan untuk menyesuaikan putaran throttle.
Lihat detail
OEM stabil.
Suatu hari aku terbawa suasana... dan terjatuh (tertawa).
Blinker juga terluka, termasuk sebagian dari Cowlnya, karena dia dikokang dari Sisi Kiri (tertawa).
Jika saya tidak peduli dengan goresan, itu akan benar-benar bisa digunakan, tapi saya tidak tahan dan menggantinya (tertawa).
Bukan yang eksternal bergaya, tapi yang OEM untuk kepraktisan dan visibilitas.
[Nama resmi Blinker].
Indikator arah. adalah 。 Dengan kata lain, berpindah jalur, mengubah arah, belok Kanan dan Kiri, dll, "Ke arah mana Anda ingin pergi?" untuk memberi tahu kendaraan di sekitar. 。
[Indikator arah
Alat pengaman yang dipasang pada mobil, sepeda motor, dan lain-lain, untuk menunjukkan arah pada saat berbelok ke Kanan-Kiri atau mengubah arah. 。 Biasanya disebut sebagai Blinker.
[Saat menggunakan Blinker. Saya rasa tidak ada yang tahu tentang ini, tapi untuk berjaga-jaga.
Pasal 53 ayat 1 dan 2 UU Lalu Lintas Jalan mengatur isyarat-isyarat berikut yang harus diberikan oleh Mobil. Dengan kata lain, selain belok Kanan-Kiri, diputuskan bahwa Blinker (penunjuk arah) harus dipasang pada saat membuat UTurn, berpindah jalur, memasuki atau keluar persimpangan melingkar, dll.。
*Sebaliknya, jika Anda mengikuti jalan, hal tersebut tidak berlaku, dan Anda tidak perlu mengirimkan Blinker.
Apa yang terjadi jika saya tidak mengeluarkan Blinker? ]
Kegagalan mengirimkan Blinker merupakan pelanggaran kegagalan sinyal dan akan mengakibatkan penalti Emas! 。 Banyak orang mungkin tidak menyadari hal ini karena jarang diawasi jika Anda bertindak tanpa Blinker, namun Pasal 53 UU Lalu Lintas Jalan mengatur hal ini. Oleh karena itu, berpindah jalur atau berbelok ke Kanan dan Kiri tanpa Blinker akan dianggap kegagalan. pelanggaran sinyal.
Standar keamanan
Frekuensi kedipan Blinker yang dinyatakan dalam standar keselamatan berada pada kisaran 60 hingga 120 kedipan per menit.
Warna:Oranye adalah warna standar. 。 Area: Menurut standar keselamatan, ukuran besar penutup mata depan dan belakang harus minimal 20 sentimeter persegi. 。 Kecerahan: Standar keamanannya adalah kecerahan yang dapat dilihat dari jarak 100m pada siang hari dan tidak mengganggu lingkungan sekitar. 。
Saya yakin hanya OEM yang memenuhi persyaratan, bukan?
Jenis LED banyak dijumpai di luar perusahaan.
Bagaimana dengan standar keamanannya?
Apakah LED Blinker cukup kokoh untuk memenuhi standar keamanan Large?
Apakah standar keamanannya tidak bagus karena konversi LED? Anda mungkin berpikir begitu, tapi itu bukanlah akar permasalahannya! 。 Ada masalah dengan Kecepatan kedipan Blinker, jadi selama kedipannya sesuai Kecepatan, tidak ada masalah.
Prosedur penggantian - dalam kasus GSX-R125
Lepaskan penutup samping.
Itu dapat dihilangkan dengan *+Driver dan Kunci Heksagonal.
Ada banyak bagian kecil (sekrup), jadi jangan sampai hilang.
*Agar kita bisa melihat di mana awalnya Sekrup tersebut digunakan.
↓
(2) Karena Penutup Mata merupakan bagian integral dari Kerudung, lepaskan terminalnya sebelum melepas Kerudung sepenuhnya.
↓
(3) Detasemen penutup kepala.
↓
(4) Lepaskan Blinker dari Penutup.
Jika Anda menarik terlalu keras, penutupnya akan rusak, jadi dorong keluar dari sisi belakang penutup.
↓
(5) Pasang Blinker yang baru.
Berbeda dengan *4, Blinker mudah dimasukkan ke dalam lubang pemasangan Blinker di meja Cowl sambil dimiringkan.
↓
Hubungkan terminal (6).
↓
(7) Cocokkan Kerudung sambil menyelaraskan posisinya.
↓
(8) Tutup dengan Baut.
Tidak ada yang sulit untuk dilakukan, namun pada kendaraan ini diperlukan pengerjaan yang hati-hati karena penutup penutupnya perlu dilepas dan dipasang saat mengganti penutup mata.
Blinker yang diganti akan diperbaiki jika ada goresan dan disimpan sebagai Cadangan.?
Lihat detail
Ini juga efektif dalam meningkatkan pengoperasian.
Suatu hari aku terbawa suasana... dan terjatuh (tertawa).
Karena kecelakaan di sisi kiri, sebagian dari Cowl, Blinker, dan ujung batang Stang mengalami cedera.
Saya tidak percaya ini medali saya, jadi saya menggantinya (tertawa).
Pemberat ujung palang yang diganti kali ini merupakan salah satu pemberat stang. 。
Berat Ujung Batang
Jumlah: Sepasang (untuk Kiri dan Kanan) Sebuah pemberat ” yang dipasang di ujung Stang Pegangan. Ini memiliki efek penekanan getaran yang tinggi dan mengurangi getaran halus yang ditransmisikan ke genggaman. 。 Selain penanganan yang stabil, produk ini ideal untuk mengurangi kelelahan selama perjalanan dan tur. 。 Beratnya sekitar 200g (berat total Satu Sisi).
Pengaruh berat ujung batang.
○ Pengurangan tangan mati rasa akibat getaran dan pencegahan kelelahan.
○ Efektif mencegah perangkat di sekitar Cermin dan Stang terjatuh karena guncangan atau getaran.
◯Melindungi Stang jika terjatuh.
Itu melekat pada ujung stang, sehingga menyentuh tanah terlebih dahulu.
→ Saya ini...Stang tidak ada distorsi.
Kemampuan manuver yang gemuk dan pengurangan keausan ban.
Saya yakin Anda pernah melihat OEM pada model Sports?
GSX-R125→ silinder tunggal, tipe rpm tinggi = getaran.
Ini adalah komponen penting jika Anda memikirkannya, bukan?
Faktanya, memang benar kalau tanganku menjadi lelah ketika aku melaju dengan kecepatan tinggi (tertawa).
Getaran merupakan takdir yang tidak terpisahkan bagi Sepeda Motor.
Saya bisa melihatnya dari segi rasa, tapi ketika saya berkendara dalam waktu lama atau memutar mesin ke RPM tinggi, getarannya sangat menyakitkan (tertawa).
Prosedur
(1) Terdapat Sekrup + di ujung Bar End yang ada 。
Sekrupnya keras & karena ada lem atau sesuatu di dalamnya saat dikirim, sehingga memerlukan Impact Driver atau semacamnya untuk melepas sekrup tersebut.
Saya tidak bisa melakukannya bahkan dengan Impact Driver, jadi saya menggunakan pembakar untuk melonggarkan sekrup.
(3) Saat Bar End yang lama dilepas, cukup masukkan Bar End yang baru dan kencangkan Sekrup dengan +Driver.
...terlalu mudah (tertawa)
[Memengaruhi]
◎Bahkan saat berlari pada rpm tinggi, getarannya berkurang, sehingga rasa lelah saya berkurang!
◎Stangnya sendiri menjadi lebih berat, yang juga meningkatkan stabilitas garis lurus.
Karena sepeda motor ini awalnya berbobot ringan, dan selain itu merupakan jenis sepeda motor yang berjalan pada RPM tinggi, ada beberapa manfaat yang bisa dirasakan seperti pengurangan getaran melalui Bar End Blinker dan peningkatan stabilitas pengendalian.
Getaran merupakan bagian yang melekat pada sepeda motor, dan juga merupakan bagian dari hal lainnya.
Selain pada situasi dimana saya biasanya berkendara dengan kecepatan santai, terkadang getaran tersebut dapat terasa menyebalkan ketika saya harus mengemudi dengan kecepatan yang lebih cepat untuk jarak yang jauh, seperti saat saya berkendara jarak jauh dalam suatu situasi atau touring. .(menangis).
Menambah bobot pada stang dan melakukan hal-hal kecil lainnya dapat memberikan berbagai efek positif, jadi saya ingin merekomendasikan hal ini kepada siapa saja yang peduli dengan getaran, apa pun jenis mobilnya.
Ini adalah bagian yang perlu diperhatikan, terutama jika Anda memiliki model mobil yang disertakan dengannya.
Untuk kendaraan 251cc atau lebih besar, ada persyaratan pemeriksaan kendaraan, jadi sebaiknya perhatikan lebar stang.
Lihat detail
Filter Udara Suzuki Asli untuk DR-Z125 2015
Ini adalah bagian yang perlu diubah pada sepeda DR-Z125 yang datang untuk diservis. Filter udaranya sangat buruk dan sangat kotor sehingga hanya berdampak negatif pada jalannya sepeda. Filter udara yang benar mudah ditemukan menggunakan alat dan bagian bantuan di halaman Webike. Saya juga melakukan referensi silang dengan skema Suzuki untuk ketenangan pikiran saya sendiri. Filter udaranya benar-benar bernilai bagus dan sedikit lebih murah daripada yang bisa saya dapatkan secara lokal di dealer suku cadang Honda terdekat. Saya memilih EMS sebagai kurir saya karena mereka mengantarkan pesanan saya dengan cepat. 5 hari sejak pengiriman pesanan saya tiba. Segala sesuatu yang dipesan dikemas ekstra baik dengan bubble wrap untuk keamanan. Filter udaranya tidak terlalu besar terutama untuk sepeda sekecil itu, tetapi Anda memerlukannya agar pas sebagaimana mestinya. Yang lama bentuknya agak lucu karena tidak pas. Namun yang ini sangat cocok. Filter udara datang dalam kemasan Honda biasa. Pemasangannya mudah, filternya tidak berfungsi sebagaimana mestinya dan suara motornya menjadi lebih baik. Karya brilian Webike. Pelanggan yang bahagia. Lihat detail
Suku Cadang OEM
Penggantian Sistem Pembuangan, Gasket diganti.
Ada produk pabrikan lain, tapi saya beli OEM Parts karena lebih murah.
Suku Cadang OEM baik atau buruk
Lihat detail
Filter Udara Suzuki Asli untuk GSX1300R Hayabusa
Filter udara baru diperlukan untuk monster sepeda ini. Saya sudah memiliki filter udara lain sebelumnya dan tidak terlalu terkesan. Memutuskan untuk mencari stok Suzuki asli untuk perubahan. Menemukan bagian yang benar sangatlah mudah dan saya menggunakan halaman bantuan yang disediakan Webike dan referensi silang dengan skema Suzuki untuk mengonfirmasi. Harganya sangat bagus untuk sebuah Suzuki asli dan karena saya memiliki item lain dalam pesanan, pengirimannya agak empuk dan sangat masuk akal. Dikirim dengan standar EMS dalam waktu seminggu setelah pemesanan. Setelah menghilangkan sebagian besar pekerjaan bodi bagian atas, filter udara relatif mudah dipasang, sehingga mengembalikan semuanya yang menyusahkan. Filternya sendiri terlihat sangat bagus dan merupakan bagian dari perlengkapan Suzuki. Sangat senang dengan barang ini. Terima kasih Webike Lihat detail