Ulasan
Peningkatan kinerja awal! Tentu saja berhasil!
Saya membeli kembali edisi komuter karena saya beralih dari CUB110JA44 ke JA59.
Saya telah menggunakan Plug seri ini di mobil saya sebelumnya dan menyukai peningkatan performa awal dan sensasi akselerasi di awal pembukaan Axel.
Jadi saya memutuskan untuk menghapusnya dari JA44 dan menggunakannya kembali di JA59, yang telah saya gunakan, tetapi yang mengejutkan saya, nilai panas Plug yang ditentukan diubah menjadi 6→8 untuk JA59, yang menjadi ModelEngine Baru!
Saya ingin tahu apakah ini efek dari rasio kompresi Mesin yang lebih tinggi?
Lagi pula, sekarang saya tidak bisa menggunakannya kembali, jadi saya membeli MotoDXPlug lagi, nomor 8.
Kesan yang dipasang kali ini sama, dengan kesan langsung pertama adalah peningkatan performa awal.
Gambar yang dulunya diputar dengan suara "curl" kini diputar dengan suara "curl", dan sensasi denyut serta torsi yang meningkat di awal pembukaan Axel juga tidak berubah.
Kami belum tahu sampai kapan performa ini akan bertahan, namun pabrikan mengklaim daya tahannya telah ditingkatkan, jadi kami menantikan model Besar.
Lihat detail
Ngk adalah pilihan pertamaku
Kualitas dan teksturnya sangat bagus. NGK Spark populer di dunia jadi saya tidak perlu khawatir. Perasaan percikan ini sama dengan percikan Ngk Iridium. Pemasangannya sangat mudah. Harganya murah Pengirimannya cepat dan pengemasannya sangat baik. Lihat detail
Saya bisa merasakannya di tubuh saya! Sendiri.
Saya tidak menyangka ini akan sangat efektif!
Inilah pengalamannya!
Saya rasa sensasi Torsinya sudah membaik.
Saya senang saya mengubahnya!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Elektroda sangat halus.
Baik elektroda tengah maupun elektroda luar sangat tipis dibandingkan dengan NORMAL. Elektroda tengah terbuat dari Ternium, yang konon lebih menakjubkan dari kaca depan IRIDIUM. Elektroda luar memiliki bentuk D, yang tidak mengganggu aliran campuran udara atau perambatan nyala api, dan dikatakan mencapai pembakaran ideal mendekati bentuk bola.
Performa awal sangat bagus sehingga tidak pernah gagal untuk memulai pada tembakan pertama Sel, jadi tidak ada perubahan khusus setelah penggantian. Namun, sensasi mendorong keluar dari mobil saat awal berkendara jelas lebih bertenaga dibandingkan dengan Brush Turbo.
Daya tahannya sepertinya dua kali lipat dari NORMAL, jadi kinerja Biaya tidak terlalu buruk mengingat itu.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Realisasi? Frasivo?
Dengan 125cc, Anda tetap berlari pada rpm tinggi. Ini hampir seperti menjaga rpm tetap tinggi!
Karena tidak ada Kekuatan!
Colokan juga diganti untuk sedikit lebih banyak tenaga!
Dalam kasus gsx-r125, ia memiliki AutoStarter.
Saya tidak yakin tentang startup,
Apakah Anda merasa lebih banyak Torsi? Apakah Anda merasakannya atau tidak?
Mungkin itu hanya sedikit lebih baik.
Ini bukan sepeda motor dengan kekuatan untuk memulai.
Saya tidak yakin saya akan benar-benar merasakannya.
Hal semacam ini baik-baik saja, karena itu hanyalah tumpukan debu yang besar (tertawa).
Saya sudah mengganti milik saya sejak hampir baru, tapi mungkin saya bisa menggunakan Timing untuk penggantian reguler?
Ini bukan komponen yang mahal, jadi saya ingin tahu apakah Single atau TWIN akan mudah dinikmati?
Dengan 4 silinder, mungkin terlihat agak tinggi (keringat).
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Respons & Keandalan Naik!
?Respon ditingkatkan pada kecepatan rendah dan tinggi dibandingkan dengan Produk Standar, tidak banyak perubahan yang dirasakan pada parsial kecepatan sedang.
Daya tahan juga harus ditingkatkan, jadi total kosmetik akan ditingkatkan!
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Ekonomi bahan bakar sedikit lebih tinggi.
Steker khusus sepeda motor adalah sesuatu yang ingin saya sertakan.
Saya memasukkannya ke dalam BirdCity's Refresh.
Konsumsi bahan bakarnya tampak membaik, meski tak lebih dari 2 km per liter.
Sejujurnya saya tidak tahu tentang Torsi, dll., tetapi saya senang karena saya tidak berpikir saya akan sering mengganti colokan Skuter.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Ini agak mahal, tapi saya berharap untuk melakukan.
Saya selalu membeli busi Iridium.
Ini adalah satu-satunya cara untuk menggunakan Gixxer SF250.
Saya membelinya untuk mendapatkan kinerja yang lebih baik daripada OEM.
Itu silinder tunggal, jadi hanya 1 pc, tapi itu empat tembakan.
Mesin akan membutuhkan terlalu banyak Emas untuk melakukannya.
Saya akan memposting kesan nanti untuk melihat seberapa banyak perubahannya.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Digunakan pada GSX-R125! Efeknya, ?
Saya merasa sudah lebih baik, tapi saya juga merasa tidak ada yang berubah lol.
Itu diganti sekitar 6000km.
Namun, karena Full Cowl agak merepotkan dalam hal pekerjaan, saya bisa menukarnya dan merasa segar kembali.
Karena R125 adalah silinder tunggal dari tipe putaran tinggi, entah bagaimana saya mengingat pertukaran awal serta Oli.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Tukarkan dari NORMAL
Pemalasan stabil dan meniup halus.
Ekonomi bahan bakar tampaknya telah sedikit meningkat juga.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Harapkan daya tahan!
Di CB250R, Tangki dan Casing Baterai harus dilepas untuk mengganti Steker. Oleh karena itu, saya berpikir untuk mengganti kotak baterai yang merusak bagian mur klip untuk menghentikan Penutup Tangki, dan melakukan pemasangan sendiri. meskipun saya berjuang keras untuk memasang dan melepas casing baterai dan akhirnya menukarnya, saya berkendara sejauh 4km dan Engine Stop! Aku langsung pergi ke toko. Penyebabnya adalah koneksi koil pengapian yang buruk. Tukar steker motor ini menjadi beban berat bagi para amatir. Itu bagus jika saya bertanya pada Toko dari awal dengan jujur.
Saya harus membayar tenaga ekstra, tetapi ketika saya mengujinya lagi, akselerasi pada saat start lebih baik. Akselerasi dari kecepatan rendah ke kecepatan sedang juga lebih bertenaga. Selain itu, saya mengharapkan daya tahan. Saya tidak ingin melakukan pekerjaan pengganti yang sulit lagi.
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Kami merekomendasikannya untuk pemeriksaan dan penggantian steker normal
Saya menginstalnya di SV650abs
Ini adalah VTWINEngine dan saya menggunakan 4 di antaranya Untuk menggantinya, Anda perlu melepas tangki bahan bakar dan bagian sekitarnya
Saat dipasang, respons respons pada rentang RPM tinggi lebih baik
Dalam kasus SV650, repot untuk menggantinya (Biaya Tenaga Kerja) Disarankan agar Anda menggantinya pada saat pemeliharaan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Kesan Kaca Depan IRIDIUM > MOTO DX
Saya ganti dari colokan Normal ke colokan Iridium dengan GRASS TRACKER sebelum saya ganti ke Moto DX dengan GSX-R125, tapi performanya sudah berubah Kesan "Mere Old Man" tidak begitu bagus (jalan umum) Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Apakah baik?
Pemasangan dilakukan dengan kunci pas terpasang dan Kunci Kacamata Pengencangan diperiksa di situs web Produsen Saya mengencangkan kunci pas terpasang sampai ditutup dengan tangan, dan dari sana, saya menggunakan Kunci Kacamata untuk mengencangkannya sebanyak 6 Saya mengencangkannya dalam satu menit
Dan di awal pemasangan, saya mendapat kesan bahwa startnya sedikit lebih buruk daripada OEM, tetapi akselerasi mid-range lebih baik Saat itu, saya tidak berlari sejauh itu dan Mesin tidak memanas Nanti on, saya naik jarak jauh lagi, dan hasilnya bagus
Start yang buruk disebabkan oleh akselerasi yang buruk lebih dari 40km/jam pada Level yang tidak menjadi masalah setelah Mesin dipanaskan Jika Anda melihat Halaman Beranda Pabrikan, Anda dapat melihat efek dari strukturnya Saya pikir itu ide yang bagus untuk melihatnya karena meyakinkan Mahal, tapi efeknya menjanjikan
Lihat detail
Sesuai: YAMAHA Tricity155, YAMAHA NMAX155, HONDA CB500F, HONDA CB500X, HONDA CBR500R, YAMAHA VINO, YAMAHA MAJESTYS XC155, YAMAHA DELUXE, YAMAHA TRICITY125, YAMAHA TRICITY125ABS, YAMAHA JOG, YAMAHA TRICITY 155 ABS, YAMAHA NMAX 155, YAMAHA NMAX, YAMAHA FJR1300 A, YAMAHA FZ16, YAMAHA FJR1300 AS, SUZUKI V-STROM650, SUZUKI V-STROM650 XT, SUZUKI SV650X
Busi yang bagus
Plug NGK Moto DX CPR8EDX-9S 95321 ini cocok untuk Honda cb190r saya. Ini harus lebih kuat, tahan lama dan dapat diandalkan daripada busi asli. Lihat detail